Menonthenet.com Gay Erotic Stories. Last updated Oct 24, 2014 - Home of 20308 erotic stories

Your Cookies are not enabled. You will not be able to register or login to your profile.

1 Abang Becak Seksi

By BryceJLover

submitted January 25, 2004

Categories: In Indonesian

Text Size:

Cerita ini FIKTIF. Emailin saya di brycejlover@yahoo.com. Webpage: www.geocities.com/brycejlover/profileindo.htm.

By Endy

(M/M)

Di dekat tempat tinggalku, sering ada becak mangkal. Para abang becak di situ rata-rata penampilannya di bawah standard: tua, jelek, kurus. Tapi ada satu yang menarik mataku. Sepintas abang becak yang satu ini tidak cocok menjadi abang becak. Sungguh! Usainya pun nampaknya di antara 20 dan 30an. Rambutnya pendek, namun terlihat tak terurus. Brewok tipis menghias wajahnya yang terkesan tangguh. Bentuk tubuhnya memang tidak kekar berotot, namun lumayan seksi juga. Nasib memang kejam terhadapnya; padahal dia lebih cocok jadi cover boy. Sifat gatalku akan cowok kumat lagi. Dia harus kudapatkan! Mudah sekali untuk menarik perhatiannya sebab dia pun sering memperhatikanku diam-diam. Entah apa yang dipikirkannya. Mungkinkah dia juga homo? Kalau dia juga homo, pasti mudah untuk menggaetnya sebab dia takkan menolak saya yang berkulit putih dan mulus ini :) Apalagi usiaku masih muda, sekitar 20an.

Maka pada suatu hari, saya menjalankan rencana bejatku. Untuk pertama kalinya, saya menaiki becaknya dan minta agar diantarkan ke rumahku. Saya berpura-pura santai dan tidak terlihat mencurigakan. Abang becak tampan itu pun nampak cuek. Sepanjang perjalanan, saya berusaha menutupi kotolku yang ngaceng di balik celanaku. Malu 'kan dilihat orang lain :) Sesampainya kami di tujuan, saya langsung turun. Kebetulan daerah tempat tinggalku memang sepi. Maka tanpa malu saya biarkan tonjolan celanaku nampak. Abang becak itu melihat tonjolan celanaku dengan mata penuh nafsu. Berbohong bahwa saya tidak punya uang receh, saya masuk ke dalam sebentar sementara dia menunggu di luar. Abang itu penasaran dan ingin melongok ke dalam jendela. Saya sudah menebaknya dari tadi. Oleh sebab itu, saya sudah telanjang duluan.

Tanpa malu, saya menelanjangi diriku sebulat-bulatnya di ruang tamu. Saya tahu benar bahwa mata abang becak itu mengikuti setiap gerak tubuhku. Berdiri membelakanginya, saya berpura-pura tidak tahu dan asyik meraba-raba tubuhku. Tiba-tiba saya mendengar suara pintu depan dibuka, dan tak berapa lama kemudian, abang becak yang masih muda dan seksi itu pun sudah berdiri di belakangku. Saat saya berbalik dan menatapnya, abang becak itu sudah telanjang bulat. Celana dan kaus usangnya teronggok di dekat kakinya.

Penampilannya saat telanjang persis dengan yang sering kubayangkan dalam fantasi mesumku. Abang becak itu nampak sangat tampan dan seksi. Wajahnya berbrewok tipis, mungkin sudah berumur satu atau dua hari. Sekilas, dia nampak seperti salah satu anggota keluarga aktor tampan Syach. Namun wajahnya lebih menyerupai Teddy Syach, jadi abang itu kupanggil Teddy saja. Dadanya agak bidang dan berperut rata. Bulu-bulu halus tumbuh di sekitar putingnya yang coklat dan tegang. Kontolnya bersunat dan nampak tegang sekali. Kepala kontolnya masih kering, namun saya yakin bahwa sebentar lagi kepala kontol itu akan bocor, sebocor-bocornya.

Tanpa basa-basi, abang becak itu langsung memelukku dan menciumiku dengan penuh nafsu. Ciumannya begitu 'panas' dan bernafsu, seolah dia belum melampiaskan nafsu birahinya selama berbulan-bulan. Bibirku sampai terasa gepeng dicium seperti itu. Tangannya yang kuat menjelajah tubuhku dan meneliti setiap lekuk tubuhku. Sesekali putingku dipelintir dna kontolku dikocok-kocok. Saya hanya mampu menahan napas sambil menikmati semua tindak tanduknya yang bejat. Saya ingin dia memperkosaku. Saya ingin menyerahkan tubuhku untuk dia pakai, untuk memuaskan hasrat homoseksualnya. Lagipula, saya terlahir untuk dipakai cowok. Untung bagi mereka, saya tidak menagih ongkos servis :) Mungkin lain kali, saya harus mengganti biodataku saat mengisi kolom hobby. Mulai sekarang akan kutulis 'Hobby: Dingentotin cowok berkontol besar' ;)

Teddy mulai mendorongku ke bawah. Saya tahu, dia ingin dihisap. Dengan sigap, kulayani nafsu bejatnya itu. Tanpa ragu, kumasukkan kepala kontolnya ke dalam mulutku. "...aaahhhh...." dia mendesah saat kepala kontolnya kubungkus dengan lidahku. Lidahku memang ahli. Teddy merasa seolah-olah lidahku seperti tangan yang sedang mencoli kontolnya. Dan rasanya memang nikmat sebab Teddy sampai kelojotan seakan-akan dia akan orgasme. "...aaahhh.... hisap terus..... ooohhh..... dasar homo..... aaaahhhh.... sukanya liat kontol cowok..... aaaahhhhh..... sekarang sedot kontol gue.... aaaahhh....." Teddy berkata-kata jorok dan kasar, membuatku semakin terangsang. Saya memang ingin agar dia memakai tubuhku.

"...aaahhh..." erang Teddy. Sesekali dia gantian dia yang menyodok-nyodok mulutku dengan kontolnya. Saya sudah terbiasa maka saya tidak muntah. Teddy nampaknya senang diservis seperti itu. Kalau dia senang, saya pun senang. Kontolku yang ngaceng mengeluarkan precum yang jatuh menetes ke lantai. Sementara kontol Teddy sudah membasahi mulutku dengan berliter-liter precum. Cairan precum-nya terus saja keluar seolah-olah dia sedang kencing. Belum pernah saya menghisap kontol seperti itu. Tapi saya suka, sebab rasa precum jauh lebih enak dibanding pejuh.

Kusedot kepala kontolnya lebih kuat, untuk mendapatkan lebih banyak precum. Teddy mengerang-ngerang dan napasnya mulai menderu-deru. Abang becak tampan ini akan segera berorgasme. Saya makin mengerjain kontolnya sampai akhirnya dia tak tahan lagi. CCRROOTT!! CCRROOTT!!! CCRROOTT!!! Pemuda itu pun berteriak-teriak, menyuarakan orgasmenya. "AARRGGGHH!!!! OOOOHHH!!!! AAARRGGGGHH!!!!! OOOOHHH!!!!!!" CCROOOTT!!!! CCRROOTT!!! Pejuhnya terlontar ke dalam mulutku dan langsung kutelan dengan perasaan bersyukur. Rasanya nikmat sekali. Teddy terus--menerus mengerang dan mengejang sampai pejuhnya habis sama sekali. Kemudian, tubuhnya yang telanjang bersimbah keringat itu pun melemas.

Saya berdiri kembali dan menciumi mulutnya. Sisa-sisa pejuhnya masih menempel di langit-angit mulutku. Dengan lapar, teddy menjilati bagian dalam mulutku dan menghabiskan sisa pejuhnya itu. Wah, Teddy memang homoseksual benaran! "... 'makasih atas servis loe... aahhh..." bisiknya smabil memelintir putingku kembali. "....tapi gue belum sempat ngentotin loe... mau 'kan dingentotin kontol gue ini?" tanyanya sambil menggosok-gosokkan kontolnya ke perutku. Saya hanya mendesah dan membalikkan tubuhku. Dengan patuh, saya mengambil posisi gaya anjing di atas lantai dan menunggu serangan kontolnya.

"AAARRRGGGHH!!!!" erangku, hampir jatuh. Kontol Teddy memaksa masuk dengan kecepatan penuh. Saya merasa seperti ditusuk tombak. PLOP! Kontol itupun masuk, namun anusku berkobar dengan rasa sakit. Tanpa menunggu, Teddy langsung menggenjot badanku. Dengan penuh nafsu, dia meraba-raba tubuhku seraya mengerjain lubang anusku. Kontolku juga ak luput dari tangannya. "...AARGGGHH... AARRGGHH... OOOHH... AAAHHH..." erangku saat Teddy sibuk mengentpotin saya. Rasanya memang enak. Kontol itu bergerak masuk dan keluar, melonggarkan anusku. Tetesan precum melumasi jalannya sehingga Teddy lebih mudah mengentotinku. Saya hanya bisa mengerang-ngerang seperti gigolo 'bottom' murahan. Kubiarkan nafsu mengendalikan diriku. Ah, nikmatnya dingentotin kontol! Tubuh kami berguncang-guncang, seirama dengan sodokkan kontolnya. "AARGH!! AAGHH!! AAHH!!! AARRGGHH!!!"

"....aaahhh.... gue ngentotin loe.... aahhhh... loe doyan kontol kan? .... aaahhh.... gue pake badan loe.... aahhh.... gue perkosa lobang loe.... aahahhh.... dasar homo rendahan.... aaahhh... mau aja diperkosa ama gue..... aaaahhhhh.... aaaahhhh...." racau Teddy, sambil meraba-raba badanku. Semakin dia berkata yang macam-macam, semakin dia merangsang nafsu homoseksualku. Saya senang dipakai olehnya dan ingin agar dia menuntaskan orgasmenya di dalam badanku, tanpa kondom! Lagipula, dia memang lagi mengentotin pantatku tanpa kondom :)

Tiba-tiba Teddy mulai kelojotan dan mengerang-ngerang. Wah, pejantan ini akan ngecret sebentar lagi. "...AAARRGGGHH!!! BANGSAT!.... AAAHH.... GUE SAMPE... AAARRGGGHHH....!!!!!!" CCRROOTT!!! CCCRROOTT!!! CCCRREEETTT!!! CCRREETT!!! CCRROOOTT!!!! Pejuh Teddy yang panas dan putih kental ditembakkan berkali-kali masuk ke dalam rongga tubuhku. Pejuh itu terasa hangat di dalam tubuhku. Enak sekali. "AARRGGHH!!! OOOHH!!! UUUGGHH!!! AAAHHH!!!" Beberapa tetes pejuh bocor keluar saat kontolnya bergesekan dengan nausku. Dan kemudian, saya pun ngecret.

"AAARRRGGGHH!!!!!!!" CCRROOTT!! CCRROOTT!!! CRRROOTT!!! CRRROOTTT!!!! Pejuhku tersembur keluar, jauh ke depan, mengotori lantai. Teddy senang melihat diriku yang sedang kesakitan menahan orgasme. Demi menambah kesakitanku, dia sengaja mencubit putingku dan menyodok-nyodokkan kontolnya. "AARRGGHH!!!!!! AARRGGHH!!!! AAARRGGGHH!!!!!" CCRROTT!!! CRRROOOTT!!!! Tubuhku mengejang-ngejang selama beberapa saat, lalu semuanya kembali normal.

Ternegah-engah, kami berbaring di atas lantai yang penuh dengan sperma. Kami saling memeluk dan merasakan kehangatan tubuh masing-masing. Tentu saja, selama itu kami juga sibuk berciuman dan saling meraba. Kemudian, Teddy bangkit dan menciumiku. Katanya saya tidak perlu membayar ongkos becaknya sebab saya sudah membayarnya dengan lobang anusku. Sejak saat itu, saya menjadi cowok simpanan Teddy. Kapan pun dia ingin melmapiaskan nafsu birahinya, dia akan mengentotinku sampai saya berteriak minta ampun. Kebayang gak sih enaknya dingentotin Teddyy???? ;)

TAMAT


More stories From BryceJLover

Budak Seks Pekerja Bangunan 1 by Endy ==================== Cerita ini fiktif belaka, hasil rekayasa dari fantasi mesumku. Cerita ini adalah cerita gay sex berbahasa Indonesia pertamaku. Banyak melibatkan gay seks, pejuh, erangan nikmat, dan juga cowok2x bugil. Buka celana kalian, keluarkan kontol yang menggiurkan itu, santai saja, dan nikmati cerita ini sambil mengocok kontol kalian. Saran,... read more

Cerita di bawah ini FIKTIF belaka, hasil imajinasi mesumku. Meskipun memakai tokoh 'saya', Cerita ini berdiri sendiri, tak ada hubungan dengan cerita-ceritaku yang lain di MOTN. Silahkan kirim komentar dan ide. Bagi yang ingin kenalan, silahkan juga. Pasti saya balas! :) Webpage-ku www.geocities.com/brycejlover/profileindo.htm. 2 Abang Tukang Bangunan By Endy M/M/M-double fuck Sejak... read more

DISCLAIMER: Below story is erotic story depicting explicit HOMOSEXUAL acts. The writer retains all right for this story. This story can be distributed and copied freely but please don't erase my name and e-mail address. ABOUT WRITER: He's 23-year-old Chinese gay, living in Jakarta (Indonesia) where homosexuality is still considered abnormal, disgraceful, and sinful. Writing gay stories was... read more

Abang Penjual Majalah

Jan 11, 2004

Cerita di bawah ini FIKTIF belaka, hasil imajinasi mesumku. Meski memakai tokoh 'saya', cerita ini berdiri sendiri, tak ada hubungan dengan cerita-ceritaku yang lain di MOTN. Khusus untuk cerita ini, background dan tokohnya ASLI, namun cerita ini TAK PERNAH TERJADI :( Silahkan kirim komentar dan ide. Bagi yang ingin kenalan, silahkan juga. Pasti saya balas! :) Webpage-ku... read more

Andy Lie, Hulk Milikku

Jan 11, 2004

Cerita di bawah ini FIKTIF belaka, hasil imajinasi mesumku. Meski memakai tokoh 'saya', cerita ini berdiri sendiri, tak ada hubungan dengan cerita-ceritaku yang lain di MOTN. Khusus untuk cerita ini, tokohnya ASLI, namun cerita ini TAK PERNAH TERJADI :( Silahkan kirim komentar dan ide. Bagi yang ingin kenalan, silahkan juga. Pasti saya balas! :) Webpage-ku... read more

Bernard Handaya

Jan 11, 2004

Cerita di bawah ini FIKTIF belaka, hasil imajinasi mesumku. Meski memakai tokoh 'saya', cerita ini berdiri sendiri, tak ada hubungan dengan cerita-ceritaku yang lain di MOTN. Khusus untuk cerita ini, background dan tokohnya ASLI, namun cerita ini TAK PERNAH TERJADI :( Silahkan kirim komentar dan ide. Bagi yang ingin kenalan, silahkan juga. Pasti saya balas! :) Webpage-ku... read more

Apollo dan Hyakinthos

Jan 11, 2004

Cerita di bawah memang benar-benar diambil dari mitologi Yunani. APollo memang homoseksual! Saya hanya menyediakan detail-detail tambahan agar pembaca makin terangsang ;) Silahkan kirim komentar dan ide. Bagi yang ingin kenalan, silahkan juga. Pasti saya balas! :) Webpage-ku www.geocities.com/brycejlover/profileindo.htm. Apollo dan Hyakinthos By Endy (M/M-mitologi) Dewa Apollo, dalam... read more

Diperkosa Teman Baik

Jan 11, 2004

Cerita di bawah ini FIKTIF belaka, hasil imajinasi mesumku. Meski memakai tokoh 'saya', cerita ini berdiri sendiri, tak ada hubungan dengan cerita-ceritaku yang lain di MOTN. Silahkan kirim komentar dan ide. Bagi yang ingin kenalan, silahkan juga. Pasti saya balas! :) Webpage-ku www.geocities.com/brycejlover/profileindo.htm. Diperkosa Teman Baik By Endy (M/M-rape) Saya dulu punya... read more

Taruna Angkatan Laut

Jan 11, 2004

Cerita di bawah ini FIKTIF belaka, hasil imajinasi mesumku. Meski memakai tokoh 'saya', cerita ini berdiri sendiri, tak ada hubungan dengan cerita-ceritaku yang lain di MOTN. Khusus untuk cerita ini, setting dan tokohnya ASLI, namun cerita ini TAK PERNAH TERJADI :( Silahkan kirim komentar dan ide. Bagi yang ingin kenalan, silahkan juga. Pasti saya balas! :) Webpage-ku... read more

Cerita di bawah ini FIKTIF belaka, hasil imajinasi mesumku. Meskipun memakai tokoh 'saya', Cerita ini berdiri sendiri, tak ada hubungan dengan cerita-ceritaku yang lain di MOTN. Silahkan kirim komentar dan ide. Bagi yang ingin kenalan, silahkan juga. Pasti saya balas! :) Webpage-ku www.geocities.com/brycejlover/profileindo.htm. Hadiah Ulang Tahun Dari Papaku By Endy (M/M-incest) Saya... read more



Proyek Biologi

Jan 11, 2004

Cerita di bawah ini FIKTIF belaka, hasil imajinasi mesumku. Meski memakai tokoh 'saya', cerita ini berdiri sendiri, tak ada hubungan dengan cerita-ceritaku yang lain di MOTN. Khusus untuk cerita ini, tokoh Eddy Jusuf benar-benar ada. Kami sekelas ketika kami masih kelas 3 di SMUK II BPK Penabur KPS. Kami putus hubungan ketika dia meneruskan sekolahnya di Sydney :( Silahkan kirim komentar dan... read more

Guruku Tercinta

Jan 11, 2004

Cerita ini adalah versi Indonesia dari cerita bahasa Inggrisku yang berjudul Dear Teacher yang dimuat di Nifty Archives. Guru Tercintaku By Endy (M/M-teacher) Pernahkah kalian jatuh cinta pada guru kalian sendiri? Pasti pernah! Ayo, ngaku saja, tak perlu malu-malu :) Saya sendiri pernah. Cerita ini terjadi ketika pada tahun terakhir SMU-ku. Pada waktu itu, ada seorang kepala sekolah... read more

0

Jan 18, 2004

Cerita di bawah ini FIKTIF. dan berdiri terpisah dari cerita-ceritaku yang lain di MOTN. Saya butuh teman gay, dan juga pacar. Silahkan kirim email ke brycejlover@yahoo.com. Webpage-ku: www.geocities.com/brycejlover/profileindo.htm 0 By Endy Judul yang sangat sederhana, '0'. Itulah bentuk anusku setelah disodok kontol oleh seorang pekerja toko bangunan. Tepat di sebelah rumahku terdapat... read more

Kenangan Lynn

Jan 18, 2004

Sudah dua tahun lebih sejak kekasih gay-ku dari Kansas, Lynn Kent, meninggal dunia. Lynn dan saya sudah berpacaran jarak jauh selama 8bulan. Kami bahkan berencana untuk menikah secara gay. Tapi kini dia sudah tiada :( Parahnya lagi, semua emailnya rusak karena virus. Tapi setidaknya saya masih memiliki foto dirinya, selembar uang $20, dan celana dalamnya yang penuh bercak-bercak sperma. Hanya... read more

Koboi Tukang Ngentot

Jan 18, 2004

Cerita di bawah ini FIKTIF. dan berdiri terpisah dari cerita-ceritaku yang lain di MOTN. Saya butuh teman gay, dan juga pacar. Silahkan kirim email ke brycejlover@yahoo.com. Webpage-ku: www.geocities.com/brycejlover/profileindo.htm Koboi Tukang Ngentot By Endy Di wilayah barat, terdapat satu nama yang banyak ditakuti orang. Dick Fucker namanya. Tak ada seorang pun yang mengetahui siapa... read more

Montir-Montir Nakal

Jan 18, 2004

Cerita ini FIKTIF belaka, diilhami oleh sebuah film porno homoseksual yang dibintangi oleh si seksi Aidan Shaw. Bagi yang pernah melihanya, pasti tahu jalan ceritanya. Tapi bagi yang belum, saya akan menceritakannya tapi dengan sedikit bumbu penyedap ;) Bagi yang ingin kenalan, silhkan tulis ke brycejlover@yahoo.com. Webpage-ku: www.geocities.com/brycejlover/profileindo.htm ... read more

Endymion

Jan 25, 2004

Cerita ini diambil dari mitologi Yunani kuno. Khusus untuk cerita ini, saya terpaksa menyerongkan jalan ceritanya agak lebih bau homoseksual, tapi intinya sama. Bagi yang ingin kenalan, silhkan tulis ke brycejlover@yahoo.com. Webpage-ku: www.geocities.com/brycejlover/profileindo.htm Endymion By Endy (M/M, mythology) Jauh di gunung Latmos, di Caria, nampak seorang peggembala sedang... read more

Cerita ini buat kalian, para homoseks Indonesia yang sering membeli Men's Health Indonesia hanya demi untuk memuaskan nafsu homoseks pada model covernya (dan bukan isinya - terus terang agak membosankan dan terlalu heterosex-oriented). Rencananya, cerita ini akan dibuat berseri panjang JIKA kalian menginginkannya. Untuk bagian 1, model men's Health yang dipakai adalah Jim Buol (Men's Health... read more

Cerita ini FIKTIF. Emailin saya di brycejlover@yahoo.com. Webpage: www.geocities.com/brycejlover/profileindo.htm. Dingentotin Akibat Salah Kamar By Endy (M/M, bondage) Entah mimpi apa aku semlaam. Saya memenangkan voucher menginap di sebuah hotel di Bali selama 3hari dan 3malam. Berhubung voucher-nya hanya satu, hanya saya yang pergi. Enak juga, jauh dari ortu untuk sesaat. Saya bisa... read more

Aneka Sejarah Homoseksual 1 By Endy Saya prihatin karena hanya sedikit sekali para gay yang mengetahui tentang sejarah homoseksual. Sebagai seorang gay, kita harus mengetahui asal-usul kita, dan apa yang menimpa kaum kita di masa lampau. Sayang sekali, semua pengetahuan itu ditulis dalam bahasa Inggris. Dan juga, banyak sejarahwan yang homofobia dan menutup-nutupinya dari kita. Oleh sebab... read more



Cerita ini FIKTIF. Emailin saya di brycejlover@yahoo.com. Webpage: www.geocities.com/brycejlover/profileindo.htm. Guru Les-ku Yang Bejat 1 By Endy (M/M, teacher-student) Sebenarnya saya tidak suka dengan keputusan orangtuaku untuk mencarikanku seorang guru les. Maksudku, saya merasa sudah dewasa dan tidak membutuhkan guru les. Tapi menurut orangtuaku, ujian kelulusan SMU akan sulit... read more

Cerita ini FIKTIF. Emailin saya di brycejlover@yahoo.com. Webpage: www.geocities.com/brycejlover/profileindo.htm. Guru Les-ku Yang Bejat 2 By Endy (M/M, teacher-student) Pak Hektor kembali berkata, "Jangan takut, Bapak takkan menyakitimu. Percayalah dengan Bapak. Disodomi itu enak sekali, loh. Tapi sebelumnya, Bapak ingin mencicipi kontolmu dulu." Sehabis berkata demikian, Pak Hektor... read more

Cerita ini diambil dari mitologi Yunani kuno. Khusus untuk cerita ini, saya terpaksa menyerongkan jalan ceritanya agak lebih bau homoseksual, tapi intinya sama. Bagi yang ingin kenalan, silahkan tulis ke brycejlover@yahoo.com. Webpage-ku: www.geocities.com/brycejlover/profileindo.htm Aquarius = Homoseksual 1 By Endy (M/M, mythology) Zodiak Aquarius berlambang seorang pria yang sedang... read more

Cerita ini diambil dari mitologi Yunani kuno. Khusus untuk cerita ini, saya terpaksa menyerongkan jalan ceritanya agak lebih bau homoseksual, tapi intinya sama. Bagi yang ingin kenalan, silahkan tulis ke brycejlover@yahoo.com. Webpage-ku: www.geocities.com/brycejlover/profileindo.htm Aquarius = Homoseksual 2 By Endy (M/M, mythology) Di bagian pertama diceritakan bahwa pada saat Ganymede... read more

Cerita ini ditulis berdasarkan sejarah homoseksualitas Alexander Agung, tapi detail-detail saat dia ngesex dengan kekasih homoseksualnya hanya karanganku saja. Cerita ini ditulis untuk menyambut film besar "Alexander", dibintangi si ganteng Colin Farrel, yang akan dirilis akhir tahun 2004. Kirim komentar ke brycejlover@yahoo.com. Website: www.geocities.com.brycejlover/profileindo.htm ... read more

Cerita ini ditulis berdasarkan sejarah homoseksualitas Alexander Agung, tapi detail-detail saat dia ngesex dengan kekasih homoseksualnya hanya karanganku saja. Cerita ini ditulis untuk menyambut film besar "Alexander", dibintangi si ganteng Colin Farrel, yang akan dirilis akhir tahun 2004. Kirim komentar ke brycejlover@yahoo.com. Website: www.geocities.com.brycejlover/profileindo.htm ... read more

Table of contents


Legend

  • = Category Updated
  • Flash Video Play Button = Flash Play Button