Menonthenet.com Gay Erotic Stories. Last updated Apr 18, 2014 - Home of 20029 erotic stories

Your Cookies are not enabled. You will not be able to register or login to your profile.

? Mengisap kontol dan menelan pejuh ?

By Pria Sejati

submitted March 20, 2004

Categories: In Indonesian

Text Size:

CERITA GILA

Ini cerita gila-gilaan!Kata orang Jakarta "kayak ta'i!".Tapi 'kan memang situs gay cabul MOTN ini situs gila-gilaan.Jadi,kenapa musti bikin cerita waras? Dasar ta'i!NGENTOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOT! KONTOOOOOOOOOOOOOOOOL! PEJUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUH! JEMBUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUT! BULU KETEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEK! TA'IIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIII!

Aku lahir dan diberi nama "PRIA SEJATI".Tak ada maksud orang tuaku dan tak pernah terbayang oleh mereka bahwa aku terlahir sebagai homosex. Dalam otakku, ada bahan kimia yang memang ada di otak semua laki-laki normal. Bedanya bahan kimia yang ada di otakku mempunyai takaran berbeda dengan laki-laki lain. Hal itulah yang menjadi penyebab seorang laki-laki menyukai sejenisnya! Dan aku memang suka, suka sekali pada laki-laki. Jika Bung karno mengatakan "Aku suka wanita" - dan kata Bung Karno lagi: "Wanita itu jangan lebih tua dari 35 tahun".Maka,"aku suka laki-laki yang tampan, jantan, bertubuh atletis, ketat berotot, sudah sunat, dan badannya tidak bau!".

Sekarang ini banyak bintang dan selebritis cowok yang ganteng-ganteng.Umumnya mereka tidak peduli dengan pertumbuhan bulu ketek atau rambut ketiak-nya!Kalau sedang telanjang dada atau pakai baju model singlet,tanpa lengan, selebritis cowok ini juga tidak ragu-ragu mengangkat lengannya keatas sehingga bulu keteknya yang tumbuh ringan,lebat atau sedang-sedang saja bisa dilihat oleh orang banyak! Bagiku, OK-OK saja cowok ganteng berbulu ketek lebat atau ringan,asal mereka sunat! Sedih-nya, banyak selebritis cowok yang ganteng tapi tidak sunat!Artinya, kepala kontol [glans penis] mereka masih tertutup oleh kulup dan selaput lendir kulup itu memproduksi ta'i kulat [smegma] yang baunya bacin sekali!

Kalau ta'i kulat itu tidak rajin dibersihkan bisa mengakibatkan peradangan, kanker penis dan bagi pasangan ceweknya bisa menderita penyakit kanker mulut rahim atau carcinoma cervix! Ini terjadi akibat ta'i kulat atau smegma mengotori mulut rahim setiap kali ngentot dengan cowok yang kontolnya tidak sunat!

Kontol yang tidak sunat juga meragukan bagiku untuk dijilat atau diisap! Aku meragukan akan kebersihan kontol itu! Untunglah para selebritis favorit atau fansku sudah sunat semua:Bang Abdul Rahman Rasyid, Tommy Tjokro, Aris Fadillah [semuanya presenter Metro TV], Arief Sapi'ie Suditomo [SCTV],Teuku Ryan, Irgi Achmad Fahrezi, Ponco Buwono, Dimas Seto, Anjasmara! Kontolnya sudah bersih dari kulup.Kulup mereka sudah pada digunting [terkudung] waktu mereka masih kecil!

Last but not least:Bang Jeffri [presenter Lativi Body Life] - aku nggak tahu!Tapi aku berdoa agar supaya Bang Jeffri sudah disunat kontolnya! Agar bisa serasi dengan lengannya yang bagus, besar dan kekar serta bulu keteknya yang tumbuh ringan memanjang, di sepanjang belahan ketiaknya!

PEJUH

Memuncratkan pejuh dari lobang kencing merupakan puncak dan sekaligus akhir kenikmatan sexual di dunia! Dan hal itu merupakan titik sentral dari kehidupan semua lelaki homosex alias cowok gay [Ta'i!] di dunia.Selanjutnya mengisap kontol dan menelan pejuh kental yang dimuncratkan cowok lain adalah perwujudan dari pelampiasan hasrat nafsu untuk menikmati kelaki-lakian orang lain! [Ngentot! Jembut,jembut,jembut! KONTOLLL!].

DONY

Oleh karena itu jika Dony Kesuma terus-menerus diganggu oleh isterinya, kami para cowok homosex Indonesia sanggup mengurusnya. Biarlah kami yang mengurus rumah tangga, dapur,dan anak-anak Dony dan juga mengurus tubuh dan [tentu] kontol Dony yang besar dan ledzat.Asyik! Sayang dong, cowok seganteng dan sebesar Dony disia-siakan. Gimana dia bisa mengentengkan biji pelernya yang penuh dengan pejuh itu - kalau dia terus-terusan saja diganggu dengan tetek bengek yang nggak karuan oleh isterinya! Ta'i!

Biarlah dia hidup dan kerja tenang. 'Kan sekali-sekali, boleh dong suami mukul isteri! Kami para cowok homosex kenyang dihajar oleh partner kami -cowok-cowok yang besar-besar badannya, lengannya dan juga kontolnya! Dan kami rela!Memang itu hak mereka laki-laki untuk melampiaskan nafsu kelaki-lakikan serta nafsu sadisnya pada partner hidup-nya,dan kalau partnernya itu isteri,isteri wajib untuk siap dihajar dan disiksa - seperti kami - cowok-cowok gay yang sialan biadab, bejat, babi, anjing, ta'i ini!Memang itu lah gunanya partner -"that is a partner for"! Jadi ingat!Kalau Dony nggak juga diurus baik-baik oleh isterinya, kami yang akan mengurusnya. Dia akan jadi cowok milik kami dan dia akan kami nikmati sendiri tubuhnya, kontolnya, mazienya, pejuhnya, air kencingnya, keringatnya dan lobang pantatnya - sepuas-puas kami! Pasti ledzat! Ta'i!

Kami akan jadi Kelompok Pemuda Pembela Dony dan kami akan memelihara kontol dan biji peler Dony Kesuma sebaik-baiknya!Supaya pejuhnya bisa tetap banyak, kental dan pejuhnya bisa muncrat dengan pancaran yang jauh seperti air mancur di Jalan Thamrin, depan BI, atau air muncrat yang ada di Bundaran Hotel Indonesia! CROOOOOOOOOOOOOOOOOOOT! CROOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOT! CROOOOOOOOOOOOOOOOOOOT!

Tapi, waktu kontol Dony diembatkan kelobang bool atau pantatku rasanya pasti sakit sekali! Sebab kontol Dony besar, proporsional dengan badannya yang tinggi besar.Tetapi demi untuk kebahagiaan, kesenangan,dan kenikmatan, serta kelaki-lakian-nya - aku rela!

Kalau tidak mau dengan aku,aku akan carikan cowok lain yang Dony suka! Kalau mau nonok juga pasti kami carikan supaya dia bisa ngentot cara biasa, cara "normal"!

Kalau badan Dony pegal-pegal karena kelamaan shooting dan kebanyakan latihan soft ball,kami akan massage dia supaya dia merasa relax. Kalau perlu tubuhnya yang ketat, atletis dan berotot itu kami jilati dengan lidah kami!Pasti nikmatt! Supaya dia tidak hanya shooting sinetron dan iklan tapi juga "shooting" [memuncratkan] pejuh. Dasar ta'i! Ngentot!

DIHAJAR DAN DIENTOT COWOK BERSERAGAM

Favoritku adalah cowok berseragam! Tidak perlu kuterangkan apa yang aku maksudkan dengan cowok berseragam - pasti pembaca MOTN sudah mahfum!

Aku juga tidak pilih-pilih pangkat dan jabatan asal orangnya bersih,sudah sunat,ganteng, kekar atletis berotot, badannya tidak bau dan doyan ngentot bool lelaki. OK -lah! Aku siap pasang badan, pasang mulut, pasang bool dan pasang kontol!

Di antara cowok berseragam, yang jadi favoritku nomor satu adalah CPM [sekarang POM].Karena umum-nya mereka banyak yang ganteng, bersih, ramping, atletis dan juga banyak yang sadisss!

Aku pernah punya langganan Perwira CPM yang ganteng dan atletis. Kontolnya besar dan sunat! Ketiaknya bersih seperti ketek perawan. Puting susunya ketat dan melenting. Otot dadanya bagus menonjol ke depan dan otot perutnya six packs! Lengannya besar, kekar, aduhai. Mana tahaaaan!

Setiap kali aku harus main sex dengan dia, dia selalu menghajar aku dulu dengan ikat pinggangya sampai badanku bilur, lebam, lecet dan berdarah.

Kontolku ngaceng terangsang kalau dicambuk cowok ganteng berbadan kekar dan bertampang sangar.Apa lagi kalau kulitku sampai lecet-lecet, nikmat sekali. Perih-perih nikmat! Seperti makan gado-gado pedas! Ledzat dan pedis bersatu padu! Agh! Setelah sang cowok berseragam puas mencambuki aku dengan ikat pinggang atau cemeti [kalau dia kebetulan bawa] barulah aku "dipakai"! Cambuk yang dia bawa dipinjam dari kamar interogasi di kantornya.Cambuk itu biasanya dipakai untuk alat menginterogasi tahanan agar mereka mau mengakui perbuatan yang dilakukan atau tidak dilakukan-nya!

Setelah itu aku dipaksa mengisap kontolnya.Waktu pejuhnya sudah hampir muncrat, kontolnya dicabut dari mulutku dan barulah boolku diembat dengan kontolnya yang sudah hampir memuncratkan pejuh itu. Boolku dihajar dengan kontolnya untuk bisa membikin pejuhnya yang sudah muntup-muntup di ujung lobang kencingnya itu bisa dia muncratkan dengan ledzat, nikmat, panas dan ganasnya! Agh! CROOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOT! CROOOOOOOOOOOOOOOT! CROOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOT!

Setelah dia puasss,barulah aku diizinkan ngeloco sampai pejuhku muncrat berceceran kemana-mana! Kalau aku tidak bisa ngaceng, dia akan menghajar aku dengan gesper CPM-nya Sebagai hukuman karena tidak melaksanakan perintah atasan! Ta'i!

Aku tergila-gila dengan pecut. Makin kerasss dan makin kejammm serta makin bernafsu partnerku mengayunkan pecutnya makin terangsang aku jadi-nya! Sayangnya, tubuhku perlu penyembuhan dari luka-luka setiap kali dihajar gila-gilaan! Aku juga harus minta kepada partnerku menghindarkan lecutan di muka dan lengan [bagian yang tidak tertutup pakaian], supaya tidak jadi pertanyaan orang!

Tidak mudah mengendalikan partnerku dari nafsu sadisnya.Dia sering seperti orang kesetanan tak mau berhenti mengayun cemetinya. Terkadang aku sampai teler, hampir pingsan atau semaput kalau partnerku keasyikan menghajar dan menyiksa aku tanpa batas. Seringkali partnerku yang CPM itu menyetrum kontol, puting susu, ketiak dan lobang pantatku - sampai aku menggelinjang,kejet-kejet kesakitan.Badan rasanya nggak karu-karuan kalau sedang dialiri setrum oleh cowokku itu. Gila! Tapi jiwa dan nafsu masochistku terpuaskan!Ta'i!

Untuk main sex cara s/M atau BDSM perlu tempat khusus, tidak bisa di rumah atau di hotel. Harus di villa terpencil. Sebab, suara JEPPRET,JEPPRET, JEPPRET akibat pecut beradu dengan kulitku bisa menarik perhatian tetangga! Untuk membikin cowok-ku jadi tambah bernafsu terkadang aku sengaja mendesah atau merintih kesakitan! Sebetulnya dia suka kalau aku mau menjerit-jerit atau melolong-lolong kesakitan, seperti anjing. Tetapi suara jeritanku tentu sangat rawan kalau sampai ter-dengar orang.Karena itu aku hanya bisa mendesah, merintih kesakitan waktu sedabg disiksa dengan sadis oleh cowokku yang Perwira CPM itu.Kontol!

Yang terasa agak "berat" tetapi teramat nikmat adalah kalau cowokku main sundut dengan rokok! Sayangnya, kalau disundut api,badanku jadi penuh lepuh-lepuh dan seringkali waktu penyembuhannya lama! Tapi nikmattnya bukan mainn, sukmaku bagai moksa - terbang ke Surga Nirwana. Ta'i!

Suatu kali,cowokku mau mengentoti boolku!Seperti biasa dia menghajar aku dengan gespernya [ikat pinggang].Rupanya,tanpa sepengetahuanku dia juga memanaskan sebilah besi di kompor. Di tengah siksaannya, tiba-tiba dia menghentikan lecutan cemetinya yang keras, di punggung dan pantatku.

Lalu, tiba-tiba aku merasa panas dan nyeri yang bukan main dipahaku.Aku kaget dan tanpa kontrol, spontan aku menjerit karena merasa amat sangat kesakitan AAAAAAAAARRRGH!!!! Gila! Ternyata dia men-jos pahaku dengan besi panas! Sakitnya bukan main! Kontan pahaku melepuh dan kemudian sembuh-nya lama. Bekas lukanya tidak bisa hilang sampai sekarang! Tapi aku bangga punya "tanda-tangan" cowokku di pahaku! Bahkan, kalau aku teringat siksaan cowokku itu,kontolku jadi ngaceng! Ta'i!

Malam saat kejadian itu aku merasa bahagiaaaaaaa sekali. Karena aku sudah dicambuki oleh cowokku, disundut dengan rokok, ditempeli besi panas,lalu dipaksa mengisap kontolnya. Selanjutnya boolku diembat dengan kontolnya sampai berdarah-darah dan akhirnya aku dipaksa ngeloco sampai pejuhku muncrat berceceran kemana-mana! Nikmatt! Gila! Ta'i! Kalau dia belum puas menyiksa aku, cowokku masih memaksa aku menjilati pejuhku sendiri yang berceceran di lantai, dengan lidahku! Babi!

[Ngentot!]


More stories From Pria Sejati

Tidak usah diragukan lagi bahwa kota terkutuk Sodom dan Gomorah pasti terletak di Timur Tengah [Asia Barat atau Middle East]. Menurut kitab-kitab suci berbagai agama,baik Yahudi, Kristen, maupun Islam, penduduk kedua kota tersebut telah dikutuk dengan bencana alam yang berakhir dengan kemusnahan mereka semuanya.Kesalahan mereka ada-lah melakukan praktek homosexual yang melampaui batas... read more

Muda,tampan dan jantan, itulah kesan pertama yang aku rasakan ketika jumpa Alex. Si pemuda aparat keamanan yang bertugas jadi pengawal seorang pejabat. Pejabat itu tak lain adalah pamanku!Yah pamanku sendiri! Aku memang suka mencuri pandang para ajudan atau pengawal pejabat.Karena mereka umumnya laki-laki pilihan: tampan,jantan,kekar,tangkas dan cerdas! Hebat bukan? Aku juga senang... read more

Kejadian ini aku alami waktu aku masih remaja. Seperti halnya remaja lainnya pada masa itu aku juga punya sepeda motor dan aku hilir mudik naik sepeda motor itu! Ke sekolah, main, jalan-jalan, pacaran! Yah pacaran dengan cewek atau pura-pura pacaran! Aku lebih suka cowok dari pada cewek. atau kalau mau jujur aku hanya suka cowok.Tetapi aku gengsi kalau tidak pacaran. Masakan cowok yang ganteng... read more

Cerita ini berjudul : "Kosong rambut ketiak tetapi tidak kosong jembut". Jembut dan bulu ketek lelaki adalah tanda-tanda dewasa dan tanda kejantanan.Jika ada lelaki yang tidak subur yang memeriksakan dirinya ke dokter, maka dokter akan memeriksa apakah dia mempunyai pertumbuhan jembut dan rambut ketiak cukup. Arti-nya apakah ada masalah hormonal pada si cowok yang diduga mandul atau tidak... read more

Judul cerita ini adalah "Nol hak asasi manusia dan sodomi di Jermal" Herman sekarang bekerja di rumahku. Umurnya baru delapan belas tahun - berkulit coklat dan punya wajah tampan. Aku dikenalkan pada Herman oleh seorang temanku yang aktif di suatu LSM atau Lembaga Swadaya Masyarakat, sekitar tiga tahun yang lalu.LSM itu bergerak dibidang perlindungan dan hak anak.Waktu itu Herman umurnya... read more

Judul cerita ini adalah "Nol hak asasi manusia dan sodomi di Jermal" Sekarang setelah tiga tahun Herman bersama aku, banyak kemajuannya.Dia hanya tamat sekolah dasar waktu dijadikan budak Jermal oleh cukong babi biadab.Sekarang dalam umur 18 tahun,Herman telah tumbuh menjadi pemuda yang gagah dan ganteng.Dia juga cerdas dan punya bakat tangkas!Sayang sukar untuk Herman melanjutkan pendidikan... read more

Aku punya teman baru,namanya Tommy. Seperti biasa teman baruku aku temui di tempat kerja. Bisa di kantor, di studio atau di lapangan. Tommy aku temui di kantor waktu dia ada suatu urusan.Tommy kerja di suatu media.Tidak perlu aku sebut media apa, ataukah cetak atau elektronik,ataukah radio atau TV. Itu tidak penting - yang penting Tommy itu ganteng, ganteng banget! Yah,sama gantengnya dan... read more

Betapa bahagianya aku bisa kenalan dengan George anggota Marine Corps dari suatu negara sahabat. Tak perlu aku sebut negara sahabat yang mana! Yang penting aku berhasil "mendapatkan" George melalui Yoni,teman main sex sejenisku.Yoni bukan pacar dan bukan sahabatku, tetapi sebagai sesama cowok homosex kami sering melakukan hubungan sex sejenis - enjoy aja! Yoni memang punya tampang lumayan dan... read more

Sejak bersetubuh dengan George dirumah Yoni baru-baru ini aku belum pernah berhasil kontak dengan keduanya.Rumah Yoni di Pondok Indah tidak dihuni lagi. Sedangkan HP-nya George tidak pernah bisa aku kontak.Keduanya menghilang ditelan kehidupan dunia yang teramat sangat cabul ini! Aku tidak bisa kontak George di kedutaan negaranya atau di Marine Mess karena aku tidak punya kenalan di sana bahkan... read more

Judul cerita cabul ini yaitu "Seperseratus liter volume pejuh Jason dan Tommy". Seperseratus liter sama dengan 10 mililiter atau 10 cc. Satu liter sama dengan 10 desi-liter, 100 senti-liter dan 1000 mili-liter. Jadi satu per seratus liter = 1/100 X 1000 ml = 10 ml. Itulah volume pejuh dari Jason dan Tommy setiap kali selesai memuncratkan pejuh kental melalui lobang kencing di ujung kontolnya. ... read more



Jika James Bond mempunyai kode 007 atau Nol-Nol-Pistol maka cowok homosex sangat menyukai barang yang diberi kode 001 atau Nol-Nol-Kontol. Angka nol menggambarkan biji peler yang bulat. Karena lelaki normal punya dua biji peler maka kodenya adalah dua angka nol. Sedangkan angka 1 mewakili batang kemaluan atau kontol. Sebetulnya yang ada diotak seorang cowok homosex hanya satu yaitu :... read more

Judul cerita teramat sangat cabul tidak bemoral ini adalah "Kosong dan kosong rasa syukur atas kenikmatan yang dipunyai". Artinya: "Manusia [cewek] yang tidak punya rasa syukur atas nikmat keindahan seorang suami yang telah dilimpahkan kepadanya". Ta'i! Cerita ini mengacu pada kejadian-kejadian nyata akhir-akhir ini yaitu perceraian selebritis.Para selebritis cewek minta cerai dari suami... read more

Judul cerita cabul,bejat,rendah dan tak bermoral ini adalah : "Nol derajat manusia di beberapa negara Afrika", artinya : manusia sudah dianggap bukan manusia lagi di beberapa negara Afrika karena masih adanya praktek perbudakan iblis! Di Sudan, Maroko, Mali, Senegal, Niger, Benin, Togo,dan banyak negara Afrika lainnya perbudakan manusia masih merajalela. Tidak adanya hukum positif yang... read more

Judul cerita biadab tak bermoral ini adalah "Nol entot karena tak hobi lobang pantat" yang arti-nya "Akut tak pernah ngentot karena aku tak suka bool, tapi suka kontol". Ta'i! Aku memang suka cowok, tentu yang ganteng, badan-nya atletis dengan kontol besar dan pejuh banyak serta kental. Kalau cowok yang nggak ganteng ya sorry aja deh! Buat apa! Mendingan aku ngeloco aja sambil berkhayal... read more

Cowok homo mana yang tak doyan cowok ganteng dan berkontol besar. Siapa yang tak jatuh hati pada Mas Ponco [Ponco Buwono]? Sang cowok ganteng 30 tahun yang belum kawin. Mas Ponco adalah cowok favoritku. Tak ada bagian tubuh Mas Ponco yang tak bisa dinikmati. Semua ledzat belaka? Kontol, biji peler, puting susu, ketiak, lobang pantat! Semua boleh dijilat sepuas-puas kita para cowok homo biadab,... read more

Cerita bejat tak bermoral ini adalah kisah nyata tentang seorang asing berdarah campuran [Indo], bokapnya orang Indonesia dan nyokapnya orang Eropa.Indo ta'i yang berkewarganegaraan salah satu negara di Eropa ini sial! dan dia ditangkap aparat karena dikira dia seorang pejahat yang sedang dicari Polisi.Dia ditahan waktu masuk ke Indonesia. Dasar Si Indo Bajingan ini cowok bejat, waktu di... read more

Dengan penghasilan cukup dan lahir sebagai cowok homosex, tak heran jika aku doyan mencari cowok untuk aku nikmati kontol, tubuh dan pejuhnya! Favoritku adalah petugas hotel bintang utamanya para bellboys dan staf hotel. Mereka putih-putih banyak yang ganteng, berpendidikan lumayan dan tak jarang juga doyan sesama jenis. Ada beberapa hotel bintang lima yang merupakan langgananku.Aku suka... read more

Tommy memang ganteng, luar biasa cakepnya dan aku jadi tergila-gila padanya.Rasanya aku maunya lengket saja dengannya tak mau lepas.Untunglah Mas Tommy orangnya pengertian.Dibiarkan saja aku memuaskan nafsuku berada di dekat-dekatnya. Tak jarang - bahkan sekali-sekali dia berbaik hati merangkul aku. Yang tercium olehku adalah bau harum parfum dan juga bau deodoran serta bau harum sabun cuci... read more

Kejadian nyata yang biadab ini terjadi di negeri jiran sialan ta'i! Aku yakin dan percaya segenap Pembaca MOTN yang budiman sudah mahfum dimana letak negeri jiran sialan ta'i itu! Karena itu aku tak perlu menyebut nama asli negeri jiran sialan itu. Ta'i! Seperti ribuan orang miskin di Nusantara ini aku termasuk seorang di antaranya. Tak ada kerja,tak bisa makan adalah kenyataan pahit untuk... read more

When for the first time I saw Yofa I had never imagined that he would become so important to me. Later he appeared to become the one who controls my body and soul. He then became my Master who controls me using whip, fist, and gun threat! I am very happy now, because that is the life I always wanted! Controlled by a guy I wanted!That is the destiny of my life! Jika Pembaca MOTN meneruskan... read more



Mas Yofa tertidur. Tubuhnya yang telanjang bulat terlentang di tempat tidur. Kedua lengannya ke atas sehingga rambut ketiaknya yang tumbuh indah memanjang - sepanjang jalur ketiaknya - tampak jelas. Persis seperti pertumbuhan rambut ketiak Bang Jonathan Mangiring S. - yang pesenam senior itu - dan tampak amat merangsang. Kedua puting susunya yang ketat melenting tampak menancap di kedua belah... read more

Sejak kecil aku bercita-cita jadi tentara.Entah jadi polisi, tentara, Hansip, atau Satpam pokok-nya jadi orang berseragam dan memegang senjata! Tak jelas apa yang mempengaruhi aku, karena aku bukan dari keluarga polisi atau tentara. Anehnya sejak kecil [5 tahun] aku senang kalau berada dekat lelaki berseragam. Tetanggaku Mas Yofa ada-lah pria berseragam. Pada umur 5 tahun aku sudah tahu yang... read more

Juan Pueblo Carlos adalah seorang mahasiswa yang tinggal di ibukota Buenos Aires,Argentina. Pada suatu hari, waktu sedang kuliah di kampusnya ia ditangkap aparat keamanan pemerintah. Sejak itu keluarga dan kaum kerabatnya tidak pernah lagi berjumpa Juan!Keluarganya menduga Juan ditangkap disiksa sampai mati. Usaha orang-tua Juan dan keluarganya untuk menanyakan ke aparat keamanan dan mencarinya... read more

Table of contents


Legend

  • = Category Updated
  • Flash Video Play Button = Flash Play Button