Menonthenet.com Gay Erotic Stories. Last updated Nov 25, 2014 - Home of 20359 erotic stories

Your Cookies are not enabled. You will not be able to register or login to your profile.

! A day in captivity: sehari dengan Yofa!

By Pria Sejati

submitted March 21, 2004

Categories: In Indonesian

Text Size:

Cerita bejat tak bermoral ini adalah kisah nyata tentang seorang asing berdarah campuran [Indo], bokapnya orang Indonesia dan nyokapnya orang Eropa.Indo ta'i yang berkewarganegaraan salah satu negara di Eropa ini sial! dan dia ditangkap aparat karena dikira dia seorang pejahat yang sedang dicari Polisi.Dia ditahan waktu masuk ke Indonesia.

Dasar Si Indo Bajingan ini cowok bejat, waktu di tahanan dia ketemu Yofa yang sedang ditahan dalam keadaan telanjang bulat tanpa berpenutup selembar benang pun. Nah, di situlah dia ngentot dengan Yofa yang ganteng dan punya kontol ukuran kontol kuda Australia itu.Ta'i! Sekalian Si Indo Ta'i ini belajar ngomomg cabul sama Yofa! Nah, berikut ini cerita bejat sialannya. Ta'i!

I have never imagined that my first visit to the country would be such a misery with some senses of happiness and enjoyment. It is unethical to mention the name of the country. It is over now. And the bad experience...? Let be it!

I was arrested right on my plane seat. Only a few minutes after the plane came to its complete stop and the cabin's door was opened. I did not understand what the people who arrested me were saying. They spoke a language that I had never heard of.

I am an Eurasian and perhaps I look the way of the people in the afore mentioned country. That is why those who arrested me keep speaking in their language.They might thought I was one of them. In fact I am a foreigner and had nothing to do with the country and its people - except that I was a visitor - a tourist - who wanted to enjoy the famous beauty of the country and "the hospitality" of its people! And the terrible mistake of my arrest had given me a very bad impression of it - an impression of the other way around!

Handcuffed, I was and taken to a car parked under the air bridge through a side door and stairs.I was brought to a place somewhere which might be a prison or a torture center.There, I was told to undress, completely naked, thrown to dark and damp cell.

Fortunately,I was not alone.Somebody was already there - also naked. It was Yofa - who spoke English very well. Through the darkness I could hear his handsome voice. The day after when the sunrays started to lighten the cell I could see how such beautiful body and face Yofa had.I like his bushy pubic hairs and his neatly grown armpit hairs. His nipples were so tight and were very enjoyable to be licked, together with both sides of his armpits! His chest,biceps,triceps muscles bulging of intense weight lifting and his abs was so nicely six packs formed!

The night, I was very tired, thirsty and hungry! But Tommy was very kind, I was given the chance to suck his saliva from his very lips and mouth.

My thirst disappeared, but I was not yet fully satisfied.I asked him if I could have more water by drinking his piss and sucking with my mouth right from the orifice at the tip of his big and well circumcised cock.Yofa did not object and let me suck his cock as long as I liked! I was also hungry, so again I begged if I could have his cum to be ejaculated for me to be eaten. He was so kind and still did not object!

So,it was a long and very unsleepy night.Yofa's saliva, piss and cum had given strength to my body and soul! I was very grateful to him! I did not ask him, why he was there. I was very happy to have him with me anyway.To me, naked together with a very handsome guy like Yofa in a very small room was heaven and happiness. Especially because I could taste his very saliva, piss and cum!

After gaining strength,Yofa started to teach me the language of the country. "Just for you to survive" he said! These were the very words and phrases that Yofa taught me were among others the word "ngentot" which means fucking - to make love. Ngentot can be meant sex between man and woman or between two men as well. Kontol means cock or dick. While testicles are called biji peler. So, a man has [a] kontol and [two] biji peler. He might also have jembut [pubic hairs] and bulu ketek [armpit hairs].The nipples are called puting susu or pentil tetek or nenen. Pejuh is sperm or pejuh can also mean semen. The ass is called lobang pantat[ass hole] or bool the verb of to sodomize is ngebol or it can also refered as monon or "ngembat lobang pantat". Blow job is called nyepong or nyedot or ngisep kontol which literally means to suck the cock!To ejaculate is ngecret or just "keluar" which means "to release" or "to go out". To be more clear people like to use the phrase pejuh-nya muncrat or just pejuh muncrat!

Yofa was not interested in the sexual parts of women. Although he did mention that the pussy is nonok or memek. Clitoris is itil!

Yofa liked to talk about bulu ketek and jembut! He said once he had the opportunity to lick the body of a very hairy white man - named Jason.And he was very busy then to clean his mouth and tounge from the hairs which had fallen from Jason's body and sticked to his mouth and tounge during licking it! Even I gave him the chance to taste my cum [pejuh]! He said, it was very tasty!

Supaya lebih mudah mencerna cerita cabul sialan babi anjing ini, aku terjemahkan buat pembaca MOTN lanjutan cerita sialan Si Babi Anjing ini dari Bahasa Inggris ke bahasa lain seperti yang berikut ini :

Paginya, aku masih belum puas menikmati Yofa. Karena itu aku jilati seluruh tubuhnya dengan lidahku. Lobang pantatnya juga aku jilat-jilat sampai Tommy mendesah keenakan. Waktu kontolnya aku jilati - dia ngaceng lagi. Aku menawarkan diri menyedot kontolnya sampai pejuhnya muncrat lagi - kalau seandainya dia masih kuat. Maklum, malamnya dia sudah muncrat dan pejuhnya yang keluar cukup banyak. Sampai perutku kekenyangan gara-gara menelan ludah, air kencing dan pejuh-nya! Ternyata dia masih sanggup untuk muncrat.

Setelah aku jilat sedot, jilat sedot, jilat sedot beberapa kali, Yofa menggeliat keenakan dan mendorong-dorongkan kontolnya makin dalam ke mulutku. Dia ingin menambah-nambah terus rasa nikmat di kontolnya sampai aku hampir tersedak - keselek!

Akhirnya Yofa nggak tahan lagi, pejuhnya dia muncratkan dengan nikmat CROOOOOOOOOOOOOOOOOOOT! CROOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOT! CROOOOOOOOOOOOOOOOOOT!

Di sel itu ada WC jongkok tempat berak, tapi air hanya disediakan satu ember. Karena itu kami berdua harus berhemat. Untuk menghemat air maka ceceran pejuh Tommy di perut dan jembutnya aku jilati. Kasihan kalau badan Yofa lengket oleh pejuh!

Baru semalam bersama Yofa aku sudah "jatuh hati" padanya!Yofa ganteng sekali - kata orang yang sudah lama tinggal di negeri ini - Yofa wajah-nya ganteng dan amat menawan.

Sayangnya, siang itu aku dibebaskan,karena kata-nya "salah tangkap".Aku terpaksa berpisah dengan Yofa-ku. Tapi Yofa tampak tegar, tidak tampak sedih akan berpisah dengan aku.Hal itu membikin aku sedikit kecewa. Rupanya,aku tidak punya arti apa-apa buat Yofa.Padahal, kalau boleh, aku mau saja berduaan dengan Yofa seumur hidup tinggal dalam sel itu bertelanjang bulat! Ta'i!

Ketika aku pulang ke negaraku aku masih terus terkenang Yofa. Di negaraku tidak ada cowok seindah Yofa : pejuhnya kentall dan nikmatt, air ludahnya lenderr dan kencingnya hangat!

Keringatnya gurih dan waktu aku jilati lobang pantatnya terasa agak pahit seperti sayur pare. Mungkin karena ada sisa-sisa ta'i di boolnya!

Untuk mengobati rasa rinduku kepada Yofa-ku aku terpaksa mencari cowok-cowok Latino dan Mullato atau Mestizo di negaraku. Tapi tidak ada yang seindah dan senikmat Yofa. Apalagi di negaraku, sekarang cowok-cowoknya pada tidak sunat semua, kontolnya! Berhubung adanya paradigma baru bahwa hak memliki kulup adalah hak asasi manusia.Apa kah mau sunat atau mau kulup, harus ditentukan sendiri oleh si cowok setelah dia dewasa yang ditandai dengan tumbuhnya jembut dan bulu ketek serta keluarnya pejuh! Ta'i!

Kadang-kadang aku berpikir untuk datang kembali ke Jakarta mencari Yofa. Tapi apa bisa? Dimana dia sekarang? Bagaimana ya?. Apa yang harus aku perbuat? Pembaca MOTN, please tolong aku! Ta'i!

[Ngentot]


More stories From Pria Sejati

Tidak usah diragukan lagi bahwa kota terkutuk Sodom dan Gomorah pasti terletak di Timur Tengah [Asia Barat atau Middle East]. Menurut kitab-kitab suci berbagai agama,baik Yahudi, Kristen, maupun Islam, penduduk kedua kota tersebut telah dikutuk dengan bencana alam yang berakhir dengan kemusnahan mereka semuanya.Kesalahan mereka ada-lah melakukan praktek homosexual yang melampaui batas... read more

Muda,tampan dan jantan, itulah kesan pertama yang aku rasakan ketika jumpa Alex. Si pemuda aparat keamanan yang bertugas jadi pengawal seorang pejabat. Pejabat itu tak lain adalah pamanku!Yah pamanku sendiri! Aku memang suka mencuri pandang para ajudan atau pengawal pejabat.Karena mereka umumnya laki-laki pilihan: tampan,jantan,kekar,tangkas dan cerdas! Hebat bukan? Aku juga senang... read more

Kejadian ini aku alami waktu aku masih remaja. Seperti halnya remaja lainnya pada masa itu aku juga punya sepeda motor dan aku hilir mudik naik sepeda motor itu! Ke sekolah, main, jalan-jalan, pacaran! Yah pacaran dengan cewek atau pura-pura pacaran! Aku lebih suka cowok dari pada cewek. atau kalau mau jujur aku hanya suka cowok.Tetapi aku gengsi kalau tidak pacaran. Masakan cowok yang ganteng... read more

Cerita ini berjudul : "Kosong rambut ketiak tetapi tidak kosong jembut". Jembut dan bulu ketek lelaki adalah tanda-tanda dewasa dan tanda kejantanan.Jika ada lelaki yang tidak subur yang memeriksakan dirinya ke dokter, maka dokter akan memeriksa apakah dia mempunyai pertumbuhan jembut dan rambut ketiak cukup. Arti-nya apakah ada masalah hormonal pada si cowok yang diduga mandul atau tidak... read more

Judul cerita ini adalah "Nol hak asasi manusia dan sodomi di Jermal" Herman sekarang bekerja di rumahku. Umurnya baru delapan belas tahun - berkulit coklat dan punya wajah tampan. Aku dikenalkan pada Herman oleh seorang temanku yang aktif di suatu LSM atau Lembaga Swadaya Masyarakat, sekitar tiga tahun yang lalu.LSM itu bergerak dibidang perlindungan dan hak anak.Waktu itu Herman umurnya... read more

Judul cerita ini adalah "Nol hak asasi manusia dan sodomi di Jermal" Sekarang setelah tiga tahun Herman bersama aku, banyak kemajuannya.Dia hanya tamat sekolah dasar waktu dijadikan budak Jermal oleh cukong babi biadab.Sekarang dalam umur 18 tahun,Herman telah tumbuh menjadi pemuda yang gagah dan ganteng.Dia juga cerdas dan punya bakat tangkas!Sayang sukar untuk Herman melanjutkan pendidikan... read more

Aku punya teman baru,namanya Tommy. Seperti biasa teman baruku aku temui di tempat kerja. Bisa di kantor, di studio atau di lapangan. Tommy aku temui di kantor waktu dia ada suatu urusan.Tommy kerja di suatu media.Tidak perlu aku sebut media apa, ataukah cetak atau elektronik,ataukah radio atau TV. Itu tidak penting - yang penting Tommy itu ganteng, ganteng banget! Yah,sama gantengnya dan... read more

Betapa bahagianya aku bisa kenalan dengan George anggota Marine Corps dari suatu negara sahabat. Tak perlu aku sebut negara sahabat yang mana! Yang penting aku berhasil "mendapatkan" George melalui Yoni,teman main sex sejenisku.Yoni bukan pacar dan bukan sahabatku, tetapi sebagai sesama cowok homosex kami sering melakukan hubungan sex sejenis - enjoy aja! Yoni memang punya tampang lumayan dan... read more

Sejak bersetubuh dengan George dirumah Yoni baru-baru ini aku belum pernah berhasil kontak dengan keduanya.Rumah Yoni di Pondok Indah tidak dihuni lagi. Sedangkan HP-nya George tidak pernah bisa aku kontak.Keduanya menghilang ditelan kehidupan dunia yang teramat sangat cabul ini! Aku tidak bisa kontak George di kedutaan negaranya atau di Marine Mess karena aku tidak punya kenalan di sana bahkan... read more

Judul cerita cabul ini yaitu "Seperseratus liter volume pejuh Jason dan Tommy". Seperseratus liter sama dengan 10 mililiter atau 10 cc. Satu liter sama dengan 10 desi-liter, 100 senti-liter dan 1000 mili-liter. Jadi satu per seratus liter = 1/100 X 1000 ml = 10 ml. Itulah volume pejuh dari Jason dan Tommy setiap kali selesai memuncratkan pejuh kental melalui lobang kencing di ujung kontolnya. ... read more



Jika James Bond mempunyai kode 007 atau Nol-Nol-Pistol maka cowok homosex sangat menyukai barang yang diberi kode 001 atau Nol-Nol-Kontol. Angka nol menggambarkan biji peler yang bulat. Karena lelaki normal punya dua biji peler maka kodenya adalah dua angka nol. Sedangkan angka 1 mewakili batang kemaluan atau kontol. Sebetulnya yang ada diotak seorang cowok homosex hanya satu yaitu :... read more

Judul cerita teramat sangat cabul tidak bemoral ini adalah "Kosong dan kosong rasa syukur atas kenikmatan yang dipunyai". Artinya: "Manusia [cewek] yang tidak punya rasa syukur atas nikmat keindahan seorang suami yang telah dilimpahkan kepadanya". Ta'i! Cerita ini mengacu pada kejadian-kejadian nyata akhir-akhir ini yaitu perceraian selebritis.Para selebritis cewek minta cerai dari suami... read more

Judul cerita cabul,bejat,rendah dan tak bermoral ini adalah : "Nol derajat manusia di beberapa negara Afrika", artinya : manusia sudah dianggap bukan manusia lagi di beberapa negara Afrika karena masih adanya praktek perbudakan iblis! Di Sudan, Maroko, Mali, Senegal, Niger, Benin, Togo,dan banyak negara Afrika lainnya perbudakan manusia masih merajalela. Tidak adanya hukum positif yang... read more

Judul cerita biadab tak bermoral ini adalah "Nol entot karena tak hobi lobang pantat" yang arti-nya "Akut tak pernah ngentot karena aku tak suka bool, tapi suka kontol". Ta'i! Aku memang suka cowok, tentu yang ganteng, badan-nya atletis dengan kontol besar dan pejuh banyak serta kental. Kalau cowok yang nggak ganteng ya sorry aja deh! Buat apa! Mendingan aku ngeloco aja sambil berkhayal... read more

Cowok homo mana yang tak doyan cowok ganteng dan berkontol besar. Siapa yang tak jatuh hati pada Mas Ponco [Ponco Buwono]? Sang cowok ganteng 30 tahun yang belum kawin. Mas Ponco adalah cowok favoritku. Tak ada bagian tubuh Mas Ponco yang tak bisa dinikmati. Semua ledzat belaka? Kontol, biji peler, puting susu, ketiak, lobang pantat! Semua boleh dijilat sepuas-puas kita para cowok homo biadab,... read more

CERITA GILA Ini cerita gila-gilaan!Kata orang Jakarta "kayak ta'i!".Tapi 'kan memang situs gay cabul MOTN ini situs gila-gilaan.Jadi,kenapa musti bikin cerita waras? Dasar ta'i!NGENTOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOT! KONTOOOOOOOOOOOOOOOOL! PEJUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUH! JEMBUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUT! BULU KETEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEK! ... read more

Dengan penghasilan cukup dan lahir sebagai cowok homosex, tak heran jika aku doyan mencari cowok untuk aku nikmati kontol, tubuh dan pejuhnya! Favoritku adalah petugas hotel bintang utamanya para bellboys dan staf hotel. Mereka putih-putih banyak yang ganteng, berpendidikan lumayan dan tak jarang juga doyan sesama jenis. Ada beberapa hotel bintang lima yang merupakan langgananku.Aku suka... read more

Tommy memang ganteng, luar biasa cakepnya dan aku jadi tergila-gila padanya.Rasanya aku maunya lengket saja dengannya tak mau lepas.Untunglah Mas Tommy orangnya pengertian.Dibiarkan saja aku memuaskan nafsuku berada di dekat-dekatnya. Tak jarang - bahkan sekali-sekali dia berbaik hati merangkul aku. Yang tercium olehku adalah bau harum parfum dan juga bau deodoran serta bau harum sabun cuci... read more

Kejadian nyata yang biadab ini terjadi di negeri jiran sialan ta'i! Aku yakin dan percaya segenap Pembaca MOTN yang budiman sudah mahfum dimana letak negeri jiran sialan ta'i itu! Karena itu aku tak perlu menyebut nama asli negeri jiran sialan itu. Ta'i! Seperti ribuan orang miskin di Nusantara ini aku termasuk seorang di antaranya. Tak ada kerja,tak bisa makan adalah kenyataan pahit untuk... read more

When for the first time I saw Yofa I had never imagined that he would become so important to me. Later he appeared to become the one who controls my body and soul. He then became my Master who controls me using whip, fist, and gun threat! I am very happy now, because that is the life I always wanted! Controlled by a guy I wanted!That is the destiny of my life! Jika Pembaca MOTN meneruskan... read more



Mas Yofa tertidur. Tubuhnya yang telanjang bulat terlentang di tempat tidur. Kedua lengannya ke atas sehingga rambut ketiaknya yang tumbuh indah memanjang - sepanjang jalur ketiaknya - tampak jelas. Persis seperti pertumbuhan rambut ketiak Bang Jonathan Mangiring S. - yang pesenam senior itu - dan tampak amat merangsang. Kedua puting susunya yang ketat melenting tampak menancap di kedua belah... read more

Sejak kecil aku bercita-cita jadi tentara.Entah jadi polisi, tentara, Hansip, atau Satpam pokok-nya jadi orang berseragam dan memegang senjata! Tak jelas apa yang mempengaruhi aku, karena aku bukan dari keluarga polisi atau tentara. Anehnya sejak kecil [5 tahun] aku senang kalau berada dekat lelaki berseragam. Tetanggaku Mas Yofa ada-lah pria berseragam. Pada umur 5 tahun aku sudah tahu yang... read more

Juan Pueblo Carlos adalah seorang mahasiswa yang tinggal di ibukota Buenos Aires,Argentina. Pada suatu hari, waktu sedang kuliah di kampusnya ia ditangkap aparat keamanan pemerintah. Sejak itu keluarga dan kaum kerabatnya tidak pernah lagi berjumpa Juan!Keluarganya menduga Juan ditangkap disiksa sampai mati. Usaha orang-tua Juan dan keluarganya untuk menanyakan ke aparat keamanan dan mencarinya... read more

Table of contents


Legend

  • = Category Updated
  • Flash Video Play Button = Flash Play Button