Menonthenet.com Gay Erotic Stories. Last updated Jul 31, 2014 - Home of 20240 erotic stories

Your Cookies are not enabled. You will not be able to register or login to your profile.

Anak Tetangga: Simon (01)

By poporidwan

submitted January 27, 2006

Categories: In Indonesian

Text Size:

Gue kuliah di Yogya.Udah tahun kedua.Liburn akhir semester kemaren gue balik ke rumah ortu di Tangerang.Suatu pas sore gue lagi duduk-duduk di teras rumah gue, tau-tau dari sebelah rumah keluar simon yang langsung sibuk snediri nendang-nendang bola di garasi rumahnya.Dulunya sih gue gak perhatian sama satu-satunya anaklelaki keluarga Batak sebelah rumah itu.Simon baru sekitar 14 tahun kali sekarang. Yang gue inget waktu gue SMU dulu dia masih SD.

Tapi sore itu setelah iseng-iseng gue perhatiin tuh anak ternyata badannya yang ditutup T shirt ketat dan celana pendek udah mulai keliatan sexy.Mana tampangnya juga keren lagi!

"Hei,Mon.Maen sendirian aja neh?" gue basa-basi sambil jalan ke tembok pembatas antara rumah gue dan rumah dia.

"Iya, Bang!" jawa dia

"Mo maen PS di kamar gue gak?"

"Mo...mo...yuk!" langsung aja dia ngejawab dengan semangat.Kayaknya tuh anak bener-bener lagi kesepian deh.

Sebentar aja Simon udah nyaman nangkring di atas tempat tidur gue yang gue gelar gak pake ranjang, langsung di atas karpet.Kamar tidur gue itu di loteng jadi gue cukup punya "privacy" di situ.

"Wah...majalahnya seru neh!" komentar Simon langsung nyamber salah satu koleksi majalah Justler gue kiriman sepupu yang skul di Amrik.Gue mesennya majalah itu karena didalemnya selalu ada gambar-gambar bugil cewek dan COWOK, biarin ga lagi pada ML juga. Yang penting ada cowoknya!

"Eit...emang lo udah pernah liat majalah gituan?Umur brapa seh lo?" Gue pura-pura keberatan.

"Gue udah ampir 15 taun, Bang. Udah pernah kok nonton bokep juga," yakin Simon didewasa-dewasain.Gue tambah horny ngebayangin sebrapa jauh ini anak mo bereksperimen.Dia langsung ngebail-balik majalah porno itu dengan semangat.

"Emangnya lo udah jembutan?" selidik gue.

"Udaaah...tapi baru dikit banget, Bang," akunya imut.

"Wah, kalo udah berbulu seh sekalian aja kita nonton bokep bareng yuk. Mo gak? tawar gue sambil menyodokkan serangan berikutnya.

"Oke, mo sekale.Daripada bete neh!" setuju anak baru gede yang ganteng itu.

"Boleh aja, tapi nontonnya sambil telanjang...mo?

Simon langsung agak-agak tertegun ngeliat ke muka gue.Gue deg-degan abis, takut dia langsung kabur dari rumah gue dan lapor Pak RT kalo gue udah nyuruh dia berbugil ria.

"Siapa takut, Bang? Bener neh ya...Gue coli di sini sekalian neh!" jawabnya akhirnya.

Spontan abis tuh anak!Lanjutan ceritanya nyusul ya...yang jelas ternyata celana dalem Simon model kancut segitiga warna merah!Gue sebel liat ABG pake boxer tau!


More stories From poporidwan

Oman mencari-cari sosok Franky diantara serombongan anak SD Terang Benderang yang baru pada bubaran sekolah. Dihari Senin itu mereka berseragam putih-putih.Oman paling senang memandangi bagian pantat celana pendek anak-anak lelaki kelas 5 atau 6 dimana celana dalam menerawang beraneka warna dan gambar...membuat Oman sering berkhayal untuk menjadi sempak bocah lelaki tanggung saja! "Bang Oman,"... read more

Semalem sebelom EBTANAS Matematika gue begadang belajar bareng emapt temen cowok laennya. Belajarnya di rumah Yudi yang emang paling gape Matematika di SMU gue.Kamar Yudi di loteng, gak ada ruang laennya.Jadi asik banget buat belajar.j Pas udah sekitar jam 2 pagi hampir semua udah pada ngantuk berat.Gue kebetulan pengen kencing.Terpaksa deh gue turun sendirian ke kamar mandi di bawah.Kamar... read more

ABG Baru Kenal: Febri

Jan 27, 2006

Sore itu gue pulang kuliah langsung berenang di kolam apartemen tempat tinggal gue.Sepi, cuma ada ABG sekitar 12 taunan yang belom pernah gue liat.Waktu gue masuk kolam itu anak lagi berenang gaya bebas bolak-balik di kolam Olympic-size itu.Gaya renangnya bagus banget, keliatannya dia emang atlet kelompok umur.Gue terus berenang gaya bebas juga.Udah sejak mulai kuliah dan pindah ke Jakarta dari... read more

Biarpun bener-bener tetangga sebelahan rumah, gue sama Andhika gak deket-deket amat.Bukan apa-apa, tuh anak juga baru kelas 2 SMP soalnya, sedangkan gue tahun ini udah mo naek tingkat 4.Kamar gue sama kamar Andhika beradu dinding, jadi dari kamar gue gue sering ngeliat kalo tuh anak lagi iseng manjet-majet genteng rumahnya.Tapi dua hari yang lalu, sore-sore gue agak kaget juga waktu ngeliat... read more

Besok pagi Noval mau disunat.Anak sulung dan satu-satunya lelaki kepala cabang bank pemerintah yang tinggal di Bandung itu begitu dimanjakan kedua orang tuanya.Sunatannya yang bertepatan dengan liburan kelulusan Noval dari bangku Sekolah Dasar itu akan dirayakan besar-besaran.Tarup sudah dipasang di depan rumah, kursi-kursi dan meja-meja sudah ditata, perangkat sound system sewaan sudah pula... read more

Besok pagi Noval mau disunat.Anak sulung dan satu-satunya lelaki kepala cabang pemerintah yang tinggal di Bandung itu begitu dimanjakan kedua orang tuanya.Sunatannya yang bertepatan dengan liburan kelulusan Noval dari bangku Sekolah Dasar itu akan dirayakan besar-besaran.Tarup sudah dipasang di depan rumah, kursi-kursi dan meja-meja sudah ditata, perangkat sound system sewaan sudah pula diuji... read more

Reri baru umur 12 taun waktu itu.Gue inget banget, dia pake kaos oblong warna kuning sama celana pendek pramuka warna coklat tanah.Keliatannya celana Reri udah agak kesempitan buat badannya yang udah mulai tumbuh.Mukanya yang polos malah tambah bikin dia keliatan sexy. Reri itu adek temen gue sekelas di STM, Alex.Alex en gue juga satu grup band.Sore itu gue nganterin Alex pulang abis latihan... read more

Si Dul Anak Piaraan

Jan 30, 2006

Akhirnya Angga dapet kerjaan juga di Jakarta sebagai executive sales (intinya sih nawar-nawarin barang di mal gitu deh).Dia juga untung banget bisa dapet rumah petak yang terjangkau dan deket tempat kerjanya.Ada ruang tamunya, nyambung ke kamar tidur, dapur dan kamar mandi.Untuk makan Angga biasa ke warteg, tapi untuk nyuci baju dia ngupahin Mpok Marni, yang direkomendasi sama yang punya rumah... read more

Aku dan Franky

Jan 30, 2006

Subuh-subuh kereta api malem yang gue dan Andi tumpangin dari Bandar Lampung masuk ke stasiun Kertapati Palembang.Judulnya gue mo liburan di kota Pempek diajak tetangga gue yang emang asli kota itu, Andi.Begitu kereta berenti gue ama Andi langsung ngebopong ransel terus nyari jalan keluar di antara penumpang-penumpang laen yang juga sibuk bebenah mo get out.Andi taunya udah dijemput sama Om dan... read more

Jimmy emang udah pernah denger soal "coli pake balsem" dari senior-seniornya di tim polo air, "Pemuda Segar", asal perkumpulannya sebelom lulus seleksi untuk ikutan memperkuat tim DKI ke kejurnas pemula (untuk atlet-atlet umur 12-16 taun) antar propinsi di Jambi.Yang dia tau (Tuhan penyayang umatNya...lagunya tante Titik Puspa kale!) setiap anak baru pasti bakal ngalamin didatengin malem-malem,... read more



Jimmy emang udah pernah denger soal "coli pake balsem" dari senior-seniornya di tim polo air, "Pemuda Segar", asal perkumpulannya sebelom lulus seleksi untuk ikutan memperkuat tim DKI ke kejurnas pemula (untuk atlet-atlet umur 12-16 taun) antar propinsi di Jambi.Yang dia tau (Tuhan penyayang umatNya...lagunya tante Titik Puspa kale!) setiap anak baru pasti bakal ngalamin didatengin malem-malem,... read more

Clayton membuka pintu sedan Soluna dan langsung melemparkan papan renang dan papan olahraganya ke kursi belakang dan menghenyakkan pantatnya ke kursi di sebelah sopir. "Kok telat sih jemputnya?" sungut anak lelaki 13 tahun yang mengenakan kaos sepanjang paha.Dibawah kaos itu pasti ia hanya mengenakan celana renang bikininya yang minim dan ketat.Tali pinggang kancut Clayton menjulur sampai... read more

Clayton membuka pintu sedan Soluna dan langsung melemparkan papan renang dan papan olahraganya ke kursi belakang dan menghenyakkan pantatnya ke kursi di sebelah sopir. "Kok telat sih jemputnya?" sungut anak lelaki 13 tahun yang mengenakan kaos sepanjang paha.Dibawah kaos itu pasti ia hanya mengenakan celana renang bikininya yang minim dan ketat.Tali pinggang kancut Clayton menjulur sampai... read more

(Tulisan untuk Kabel yang rajin kirim e-mail!) Sudah berjalan dua bulan ini Gatot tidur sekamar dengan Teddy di loteng, persis di atas garasi rumah tantenya di Jakarta. Sarjana Komunikasi baru keluaran sebuah universitas swasta di Malang berusia 23 tahun itu memang baru memulai masa percobaan bekerja di perusahaan periklanan sebagai copy writer. Sebenarnya Tante Erni termasuk saudara jauh. Ia... read more

Walaupun Teddy sudah seringkali menceritakan kegalakan papanya, Gatot tetap saja kaget bukan kepalang ketika pagi itu ia yang baru saja membuka matanya langsung mendengar derap langkah menaiki tangga dan membuka pintu kamar dengan kasar. Dilihatnya Om Hendrik berdiri di depan pintu sudah berseragam lengkap siap hendak berangkat dinas. Lalu papa Teddy menuju ke ranjang anak lelakinya yang masih... read more

Teddy mandi dengan airmata bercucuran.Ia juga kebingungan kemana mesti mencari ganti uang sekolah yang digunakannya untuk keperluan lain itu. Minta ke Mama kemungkinannya terlalu kecil untuk dikasih. Mama terlalu patuh sama Papa. Biarpun Mama selalumembujuknya setiap kali ia dipukuli papanya, namun ia tidak pernah sampai menutupi kesalahannya. Mama seuju bahwa sikap Papa itu juga demi kebaikan... read more

Sore itu Teddy kurang konsentrasi berlatih bebannya. "Bener lo gak ambil lagi majalah-majalah itu, Sri?" tanya Teddy pada pasangan berlatihnya yang sejatinya bernama Kuslinar namun karena waktu sama-sama kecil dulu anak sulung perwira tinggi polisi itu selalu diantar kemana-mana oleh pengasuhnya bernama Mbak Sri sampai sudah masuk SMP sekalipun, Teddy mejulukinya Sri. "Enggak, Ted. Suer... read more

Teddy benar-benar panik sekarang. Tadi badannya, mentalnya, tenaganya...semuanya sudah dipersiapkan untuk menerima hajaran dan pukulan dari Bang Gatot. Sesuatu yang menyakitkan! Tapi diciumi begini? Yang ada Teddy kebingungan sendiri bagaimana mesti berreaksi. Belum pernah dicium. Never been kissed. Lidah Bang Gatot malah menelusup hingga ke dalam mulutnya dan menggumuli lidahnya. Mau tak... read more

Kado Buat Satya

Feb 15, 2006

(Kuhadiahkan cerita ini khusus buat: Satya I. Thanks emailnya!) Begitu bubaran sekolah, Satya siswa kelas 1 SMP swasta, "Taruna Mesra" girang bukan kepalang.Ini hari ulang tahunnya ganjil ke 13 (kalo genap ya 14, Coy!). Lagipula sudah tiga hari ini Kak Joni menginap di kamarnya (karena di dapur banyak barang). Sepupu dari ayah Satya itu sudah kelas 3 SMU (Sekolah Maunya Udahan) karena memang... read more

Kado Buat Satya (02)

Mar 14, 2006

(Ditulis khusus buat Satya I.: Mana neh emailnya lage?) "Di...di...apa, Kak?" tanya Satya ketika akhirnya udah stereo lagi. "Kamu seneng ya ngeliat kontol Kak Joni tadi dikocok-kocok sama Mang Danu?" ulang Kak Joni. Saya menunduk malu gak tau mo jawab apa. Matanya ngeliatin tangan Kak Joni di celana pendeknya. Enak loh dipegang-pegang gitu tititnya sama Kak Joni. "Yok kita mandi... read more



Kado Buat Satya (03)

Mar 15, 2006

(Khusus ditulis untuk Satya I. Mana emailnya lage neh!) Satya memandangi aurat Kak Joni dengan takjub. Boleh gak ya dia gantian nyicipin peler Kak Joni yang dahsyat itu? Kak Joni menggamit lengan bocah kelas 1 SMP itu dan membawanya ke selangkangannya.Satya mencengkram benda yang hari-har belakangan ini menjadi obsesinya. Kenyal dan liat terasa ditangannya. "Isep kontol Kak Joni, Sat,"... read more

Belajar Sama Koko

Mar 16, 2006

(Ditulis khusus buat Aris Sby, Makasih udah mo sabar nungguin!) Ado masih berusaha untu menyelesaikan PR Matematikanya. Tapi anak kelas 1 SMP itu masih belum juga bisa menuntaskan soal-soal nomor 3 dan 8. Susah! Padahal sudah jam 20.45. Ada sudah mau tidur. Dia malah sudah menganggalkan pakaiannya. Ia memang terbiasa tidur dengan hanya bercelana dalam saja. Malam itu ia mengenakan kancut... read more

Namanya Juga Usaha

Mar 16, 2006

Sejak pengumuman tentang seleksi calon peserta KDI (Kok Dangdut Iyyyy!) oleh stasiun teve TPI (Tipu Pemirsa Indonesia) akan diadain di kota Medan, Onat langsung gatel bijinya (sini digarukin) pengen ikutan. Anak SMU kelas 2 itu emang pede kalo suaranya bagus. Selaen sering diminta nyanyi di pesta-pesta kawinan (kok agak-agak kayak Delon geto latar belakangnya neh?), Onat juga punya grup nyanyi... read more

"Saya akan ngeluarin karisma kamu," yakin Om Orpin, "Taro tangan kamu dua-duanya di belakang kepala. Terus tutup matanya." Onat nurutin semua. Lantas dirasakannya tangan Om Orpin menelusuri dada dan perutnya dengan jari jemari yang menggelitik. Bulu-bulu halus di paha Onat sampai berdiri semua saking gelinya! "Konsentrasi. Bayangin kamu lolos seleksi," sugesti Om Orpin pula. Bolak balik... read more

Sunatan Asal

Jul 09, 2006

(Untuk Joshua - Makasih ide ceritanya!) Empat bocah sahabatan dari TK, pas liburan sekolah minta sunat asal eh sunat massal alias bareng-bareng geto! Rumah-rumah mereka juga saling deket-deketan satu kompleks (kompleks perumahan bukan kompleks pelacuran loh!).Umur keempatnya juga kompakan sama-sama 13 taun, asli belom ada yang jembutan. Kita telanjangin (kalo "dikupas" kan kasian loh!) yuk... read more

Dengan pede abis Simon melucuti cawat bikini merahnya hingga kini anak itu asli bugil. Tititnya yang masih jarang-jarang banget bulunya, ternyata lumayan gede ukurannya untuk anak seumur itu. Kulit kulupnya panjang ngebikin kelamin jantan itu jadi kayak moncong trenggiling. Setelah telanjang bebas Simon langsung cari pe-we (posisi wuenak!) di atas kasur yang cuma digelar aja langsung di atas ubin... read more

filem baru yang gue puter itu filem G, mo ngetes reaksi Simon. Tuh anak agak kaget juga ngeliat dua anak Brazil bukannya maen bola tapi malah ganti-gantian saling ngisep kontol. Pemaen-pemaennya emang keliatan pas 18 tahunan geto, muda deh untuk ukuran pemeran filem bokep. Tapi ukuran penisnya "dewasa" buanget, panjang n gede...dua-duanya! "Gue belom pernah nonton filem laki sama laki loh,... read more

Taxi, Part 1

Jul 31, 2006

Ali benar-benar tidak sadar kalau taxi "tarif lama" itu sudah dari tadi mengikutinya. Sejak anak kelas 1 SMP "Pemuda Bahagia" itu keluar dari sekolahnya.Sopir taxi memastikan Ali sudah benar-benar terpisah lumayan jauh dari teman-temannya yang lain. Anak keturunan Arab bertubuh tidak terlalu tinggi itu sudah dua hari belakangan ini diperhatikan sopir taxi. Mulanya, ketika sang sopir melewati... read more

Belajar Sama Koko (2)

Jun 22, 2008

Ado menjulurkan tangannya ke arah jendolan yang menggunung di depan cawat "Calvin Klein" hitam kokonya. Aurat kelelakian koko terasa besar sekali dalam genggamannya. Keras dan tegang! Perenang cilik itu segera menelusupkan jari-jarinya lewat karet pinggang celana dalam Fergio. Remaja 17 tahun yang sudah memuncak birahinya itu mengelus-elus kepala Ado sambil berbisik, Ayo dong, Do!" Ado... read more

Table of contents


Legend

  • = Category Updated
  • Flash Video Play Button = Flash Play Button