Menonthenet.com Gay Erotic Stories. Last updated Dec 21, 2014 - Home of 20391 erotic stories

Your Cookies are not enabled. You will not be able to register or login to your profile.

Sunatan Tamtama yang mengawali Sunatan Taruna.

By Theodore Erick James

submitted December 18, 2006

Categories: In Indonesian

Text Size:

SELEKSI CALON TARUNA

Bang Jeffri dan Bang Alex adalah dua sahabat militerku. Aku suka sekali pada mereka berdua. Betapa tidak? Di samping mereka tampan, jantan dan menawan,mereka juga baik hati,peramah,sabar, dan sopan. Padahal, di kesatuan masing-masing, mereka teramat keras dan disiplin kepada bawahan mereka.Sungguh suatu kontradiksi [paradox]antara sikap mereka dalam pergaulan biasa dengan dengan sikap mereka dalam kehidupan militer mereka yang keras dan jantan [!].

Sebagai Abituren [Alumni] suatu Akademi Militer [AKMIL] tentu saja mereka adalah pemuda-pemuda pilihan, yaitu pemuda terbaik dari segi fisik, mental, akademik dan seksual. Karena untuk bisa masuk AKMIL mereka harus lulus berbagai tes dan ujian, baik tes akademik, tes psikologis, tes kesehatan, tes kesemaptaan jasmani [physical fitness test] dan tes penampilan lahiriah.

Dalam tes penampilan lahiriah, para calon harus telanjang bulat dan diperiksa bentuk tubuhnya oleh suatu tim. Pemuda-pemuda yang terpilih ada lah benar-benar pemuda dengan penampilan fisik yang tampan,jantan dan menawan.

Bahkan pada saat tes kesehatan dan penampilan lahiriah, kulit tubuh mereka harus mulus.Tidak boleh ada bekas luka akibat penyakit kulit. Luka akibat kecelakaan dibolehkan, tapi jika ada luka bekas koreng, bisa menjadi alasan untuk menolak calon.

Ukuran kontol dan biji peler harus cukup besar [memenuhi syarat ukuran minimal seorang lelaki yang jantan],bentuk tubuh [harus atletis, ketat, berotot] dengan ukuran lingkar dada dan lingkar lengan tertentu, pancaran wajah [harus tampan, jantan dan menawan, keras dan militeristik].

Sunat, tidak dipersyaratkan, karena yang belum sunat atau sunatnya belum sempurna akan disunat secara militer jika mereka kelak terpilih jadi Taruna AKMIL. Sunat militer terkenal sebagai prosedur sunat yang teramat sangat nyeri, pedih dan perih tak terhingga dan tidak akan terlupa sampai akhir masa.

Pada waktu pemeriksaan kesehatan calon, volume pejuh juga diperiksa.Tiap calon diharuskan untuk mengeluarkan pejuhnya [dengan cara ngeloco-coli] untuk diperiksa volume dan kualitasnya. Calon yang pejuhnya encer, bisa-bisa tidak lulus tes.

Menurut Bang Jeffri, tes calon Taruna AKMIL ada lah sesuatu yang teramat "indah" dan "menarik". karena untuk tes fisik, pemuda-pemuda itu hanya boleh mengenakan kancut atau supporter] [ jock-strap] saja, sedangkan untuk tes kesehatan dan tes penampilan lahiriah, dilakukan dalam keadaan para pemuda itu telanjang bulat,tidak berpenutup selembar benang pun dan dilakukan secara massal! Indah sekali! Hanya tes akademik yang dilakukan dalam keadaan pemuda-pemuda itu berpakaian, untuk tes yang lainnya TELANJANG BULAT TAK BERPENUTUP SELEMBAR BENANG PUN JUA!

Yang lebih indah dan menarik lagi adalah bahwa baik tes kesemaptaan, tes kesehatan maupun tes penampilan lahiriah diadakan di luar ruangan - di alam terbuka di suatu markas militer. Memang di tempat itu tidak ada perempuan - hanya laki-laki saja dan semuanya militer. Tapi para calon yang agaknya masih "berjiwa sipil" itu tentunya belum biasa bertelanjang bulat di hadapan umum. Karena itu selalu ada saja pemuda yang tampak risih dan kemalu-maluan, ketika harus telanjang bulat.Apalagi ketika tiba gilirannya harus coli mengocok kontolnya dihadapan orang banyak, untuk mengeluarkan contoh pejuhnya!Agh!Indah, menarik, jantan dan terasa amat macho dan kelaki-lakian sekali [cowok banget!]!

TELANJANG DI APARTEMEN

Kalau Bang Jeffri dan Bang Alex sedang tidak ada tugas atau sedang tidak piket aku mengajak abang-abang militerku itu menginap di apartemen Daddy. Tentu saja sebelumnya,sore harinya, aku mengajak mereka jalan. Bisa makan, bisa nonton, bilyard, berenang, ke cafe, atau sekedar jalan di mall. Tapi kami tidak pernah ke disko, demi menjaga nama baik kami.Karena di disko sering ada razia.

Sekitar jam 22:00-23:00 barulah kami pulang.Tapi tidak jarang pada dini hari kami baru sampai di apartemen untuk tidur. Kalau abang-abang militer-ku sedang bernafsu, maka aku akan jadi sasaran pelampiasan dorongan sex sejenis atau dorongan nafsu sadis mereka berdua!Seakan-akan aku Taruna Yunior atau Capratar [Calon Prajurit Taruna] yang boleh mereka perlakukan semau-mau mereka, dengan motto seperti di AKMIL: "Asal tidak sampai cacat atau mati saja!".

Koleksi cemeti [pecut,cambuk,whip] milikku yang ada di apartemen Daddy dicobai satu per satu ke tubuhku. Sampai tubuhku bilur-bilur penuh bekas lecutan cemeti, bilur dan lecet. Tubuhku merah-biru seperti macan belang! Luka-lecet yang ada banyak yang mengeluarkan darah segar. Tentu saja aku merasa teramat sangat nikmat sekali disiksa dan diperkosa oleh abang-abang militerku yang tampan, jantan, menawan, sadis dan tidak berperi kemanusiaan itu.Nyawaku serasa moksa ke nirwana!

Apalagi mereka selalu tampak amat bernafsu jika sedang melampiaskan hasrat-syahwat sejenisnya maupun nafsu sadisnya ke tubuhku dan ke lobang-lobang badanku yang bisa dirojok kontol mereka[mulut dan lobang pantatku]!

Volume pejuh Bang Jeffri dan Bang Alex amat banyak!Padahal kalau mereka memaksa aku mengisap kontol mereka, aku juga dipaksa menelan semua pejuh yang keluar.Karena itu perutku jadi sering kekenyangan, gara-gara kebanyakan menelan pejuh perwira-perwira militer yang kental dan berbau khas pejuh itu!Dampak psikologisnya amat positif bagiku. Karena aku jadi merasa tambah jantan dan merasa jadi lelaki sempurna setiap kali aku baru menelan pejuh perwira-perwira yang militeristik seperti Bang Jeffri dan Bang Alex itu!

Kalau abang-abang militerku sedang tidak dalam mood untuk main sex sejenis atau main sex sadis dengan aku maka kami ngobrol saja bertiga. Tapi amat jarang sekali mereka tidak berhasrat untuk tidak memanfaatkan tubuhku yang sudah telanjang bulat itu! Kata mereka : "Jika seorang Taruna Senior menggenggam cemeti dan di dekatnya ada Taruna Yunior yang telanjang bulat, maka "haram hukumnya" untuk tidak melecutkan cemeti itu dengan keras ke tubuh Taruna Yunior itu sampai tubuhnya ada yang lecet dan berdarah!".

Jadi rupanya aku dianggap Taruna Yunior oleh abang-abang militerku itu! Ta'i! Mungkin karena aku sering bersikap militer atau bersikap bagai bawahan mereka.Bahkan kalau aku menjawab mereka aku sering menjawab dengan kata :"Siap!" atau "Siap, Bang!", seperti seorang Taruna Yunior di AKMIL!

Abang-abang militerku masih mengikuti tradisi AKMIL,yang amat baik! Yaitu jika berada di rumah [dengan penghuni semuanya laki-laki],maka mereka selalu telanjang bulat saja. Kata mereka, mereka merasa betul-betul lelaki jika sedang telanjang bulat bersama sesama lelaki!Suatu hal yang sudah ditanamkan sejak pada mereka sejak mereka masih jadi Taruna di AKMIL! Baik dan jantan sekali!

Setiap kali kami ngobrol bertiga maka pengalaman kedua abang militerku dalam pendidikan di AKMIL hampir selalu muncul sebagai topik yang hangat dan nikmatt! Berikut ini adalah cerita Bang Alex tentang pengalamannya waktu dia jadi Taruna AKMIL.

CERITA BANG ALEX

[Sunatan Taruna merupakan peristiwa yang sangat berkesan bagi setiap Taruna AKMIL. Aku sendiri termasuk yang sempat "menikmati" pedih-perih dan jantannya disunat secara militer ketika aku Taruna. Aku merasa bangga bisa merasakan pedih dan nyerinya sunat militer tanpa aku harus jatuh pingsan kesakitan!

Aku kebetulan bukan berasal dari keluarga dengan tradisi sunat. Karena itu waktu aku masuk AKMIL kontolku masih dalam keadaan kulup[belum sunat]. Waktu itu aku baru tamat SMU [SMA], berumur 18 tahun dan jembut serta bulu ketekku sudah tumbuh lengkap dan sempurna.

Kata orang wajahku tampan. Mungkin karena ayahku ganteng dan ibuku juga cantik! Otot-otot tubuhku sudah terbentuk [sudah "jadi"] berkat latihan-latihan angkat berat dan binaraga yang intensif, yang aku lakukan sejak aku berumur 16 tahun!

Ayah adalah seorang penggemar olah raga dan juga pemuja tubuh indah. Kebiasaan membentuk tubuh dengan angkat berat aku dapatkan dari ayahku yang juga seorang perwira militer.Aku juga hobbi beladiri, khususnya Kempo, dan olah raga lainnya seperti sepakbola, basket, volley dan badminton! Jogging dan berenang merupakan acara wajib yang tidak pernaha aku tinggalkan, seminggu 3 kali,

Salah satu bukti bahwa aku punya wajah tampan dan penampilan menarik adalah bahwa waktu aku masih jadi Calon Prajurit Taruna [Capratar],aku sering sekali jadi sasaran penyiksaan Taruna Senior. Sudah jadi "hukum besi"-nya kehidupan Taruna bahwa Taruna Yunior yang tampan bertubuh atletis serta berkontol besar, akan sering jadi sasaran pelampiasan nafsu sadis [dan tak jarang juga jadi sasaran pemuas sex sejenis]para Taruna Senior!

Aku juga beruntung bahwa aku mempunyai kulit wajah dan kulit tubuh yang tidak mudah ditumbuhi jerawat ketika aku beranjak dewasa [pubertas].

SURAT PERMOHONAN

Salah satu hal yang unik yang aku dapati pertama kali aku masuk AKMIL adalah bahwa setiap Calon Prajurit Taruna [Capratar] yang baru masuk [new recruit] wajib menandatangani "Surat Permohonan" agar dia (1) dibentuk jadi laki-laki sejati, (2) dibentuk jadi Taruna yang tanggap, tanggon dan trengginas,(3) dibentuk jadi perwira paripurna, dengan cara, metode atau prosedur apa pun juga yang dianggap perlu dan (4) tidak akan menuntut atau menggugat AKMIL, termasuk tidak mengguggat para Pelatih, Instruktur atau pun Taruna Senior, jika terjadi sesuatu pada diri mereka.

Surat permohonan itu dilampiri dengan "Surat Penyerahan Diri" [Letter of Submission]. Dengan adanya surat-surat sialan itu maka setiap Calon Prajurit Taruna atau Taruna memang boleh dan sah-sah saja jika akan diapakan saja! Asal tujuannya adalah: 1}untuk menjadikan mereka lelaki sejati, 2) untuk menjadikan mereka Taruna yang tanggap, tanggon, trengginas, dan 3) untuk menjadikan mereka Perwira Paripurna!

Tidak heran jika para Taruna Senior dapat dengan amat bebas dan leluasa menyiksa dan menghajar Calon Prajurit Taruna dan Taruna Yunior dengan cara-cara yang kejam, sadis,di luar batas-batas peri-kemanusiaan! Semua itu sah, mendapat restu dari AKMIL, dan yang penting sesuai permohonan para Calon Prajurit Taruna dan para Taruna yang mereka nyatakan dalam Surat Permohonan yang mereka tanda-tangani dibawah meterai secukupnya.

Mereka juga menandatangani "Surat Permohonan Sunat Militer",yaitu memohon agar mereka segera disunat[jika belum sunat] atau disunat lagi[jika sunatnya dianggap kurang sempurna atau masih ada kulup yang tersisa]. Dalam permohonan itu mereka juga menggaris-bawahi agar mereka disunat secara militer tanpa anestesi [pemati rasa].

SUNAT MILITER

Sunatan Taruna dilakukan pada tahun kedua atau akhir tahun pertama, yaitu ketika para Taruna Yunior itu baru naik kelas dari tingkat-1 ke tingkat-2[naik pangkat dari Prajurit Taruna jadi Kopral Taruna].

Taruna yang harus disunat adalah Taruna yang memang belum sunat atau sudah sunat tapi dinilai belum sempurna sunatnya karena sunatan sebelum-nya terlalu "loose", tidak ketat [belum high and tight]. Untuk menentukan apakah Taruna itu perlu disunat lagi atau tidak, maka mula-mula Taruna itu disuruh duduk di kursi dalam keadaan bugil - telanjang bulat. Lalu kontolnya dilihat, jika waktu duduk sisa kulupnya menutupi kepala kontol-nya [glans penis] maka Taruna sialan itu wajib disunat lagi secara militer [tanpa anestesi].

Taruna yang harus disunat ulang biasanya karena mereka disunat dengan pola sunat "dorsumcisio" [bukan circumcisio],yaitu cara sunat yang hanya mengangkat kulup bagian atas saja. Bagian bawah kulup dan frenulumnya dibiarkan, dengan maksud agar masih ada sisa kulup yang dapat dinikmati jika mereka ngentot atau ngeloco!Padahal prinsip sunat militer adalah seluruh bagian kulup harus terkudung[seluruh kulup yang ada, harus dibuang]. Sunat secara militer memang amat sangat pedih dan nyeri luar biasa [excruciating pain] dan rasa nyerinya takkan terlupa sampai akhir masa!

Banyak Taruna yang jatuh pingsan tidak sadarkan diri [semaput] sewaktu disunat secara militer. Akibat rasa nyeri yang luar biasa [excruciating pain].Karena itu sunat militer juga dijadikan prosedur untuk menghukum Taruna yang melakukan pelanggaran disiplin berat tapi Taruna itu tidak perlu dikeluarkan dari AKMIL! Jatuh pingsan saat disunat cara militer terjadi akibat "neurogenic shock"!.Karena itu mental Taruna yang akan sunat atau akan sunat ulang harus disiapkan benar-benar agar mereka tidak mudah jatuh pingsan sewaktu kulup dewasanya digunting tanpa anestesi!

SIMULASI SUNAT

Seminggu sebelum Sunatan Taruna, diadakan acara simulasi. Dua orang Tamtama [pangkat Kopral ke bawah] dari kesatuan mliter yang lokasinya ada di sekitar AKMIL dijadikan "peraga hidup". Kedua Tamtama yang jadi "peraga hidup" itu tentu harus yang belum sunat atau yang sudah disunat tetapi sunatnya dianggap belum sempurna].Kedua Tamtama dihadirkan di aula AKMIL. Taruna yang akan sunat atau akan disunat ulang juga diperintahkan hadir dengan seragam lengkap untuk menyaksikan sendiri proses sunat secara militer yang juga akan mereka alami. Setiap tahun rata-rata ada 10-20 orang Taruna yang kulup [belum sunat] atau perlu disunat lagi karena sunatnya belum sempurna.

Setelah semuanya hadir kedua Tamtama sialan itu disuruh melepaskan seluruh penutup tubuh mereka sampai telanjang bulat. Dalam keadaan telanjang bulat, seorang Dokter Militer laki-laki dibantu seorang Perawat Militer [laki-laki] melakukan pemeriksaan kesehatan kedua Tamtama sialan itu, di hadapan semua yang hadir.

Meskipun keduanya adalah militer, mau tidak mau tampak juga bahwa mereka berdua kemalu-maluan karena diharuskan bertelanjang buat di hadapan sekian banyak orang yang tidak mereka kenal.

Pemeriksaan kesehatan yang dilakukan juga cukup lengkap, termasuk dilakukan "rectal toucher", yaitu dimana Dokter menyodok bool Tamtama sialan itu dengan jari telunjuk yang dibungkus sarung tangan.Keduanya tampak kemalu-maluan waktu bool-nya disodok-sodok Dokter Militer dengan jari!

Mereka juga disuruh mengeluarkan contoh kencing-nya di hadapan semua yang hadir. Mereka tampak kemalu-maluan diharuskan kencing dibawah tatapan sekian banyak Taruna yang ganteng-ganteng dan bertubuh atletis itu [meskipun sebagian masih kulup]!

Terkadang Dokter Militer menganggap perlu kedua Tamtama itu diperiksa kualitas pejuhnya! Maka kedua Tamtama itu terpaksa harus ngocok kontol "di depan umum" sampai pejuhnya muncrat keluar : CROOOOOOOOOOOOOOOOOOT! CROOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOT!

Pejuh yang keluar ditampung dalam botol gelas untuk diperiksa di laboratorium.Ruangan itu jadi semerbak bau pejuh dari kedua Tamtama sialan itu! Ta'i!

Setelah kedua Tamtama itu lemess karena baru saja mengeluarkan pejuh,keduanya disuruh berdiri tegak,tetap dalam keadaan telanjang bulat,dengan kedua kaki mereka terkangkang dan dengan kedua lengan mereka terangkat ke atas sehingga yang hadir bisa melihat pola pertumbuhan bulu ketek mereka. Lalu Perawat Militer laki-laki melakukan massage atau pijatan ringan pada sekujur tubuh kedua Tamtama itu agar tubuh mereka lebih relax waktu disunat, sehingga darah yang keluar tidak terlalu banyak.Setelah dilakukan massage,barulah satu per satu kedua Tamtama itu disunat tanpa anestesi bergantian!

Mula-mula Tamtama itu dibaringkan terlentang ber-telanjang bulat, setengah duduk di atas meja operasi, dengan kedua lengan ke atas dan kedua kaki mengangkang lebar sehingga kontol, kedua belah ketiak serta bagian tubuh depannya exposed[terpapar]pada semua yang hadir.

Pergelangan kaki dan pergelangan tangan mereka difiksasi dengan borgol dan rantai ke besi-besi di pinggir meja operasi. Pinggang mereka diberi sabuk yang mengikatnya kemeja operasi. Tamtama itu tampak restraint tidak bisa bergerak sama sekali.

Setelah itu dilakukan pembersihan pada bagian kontol, biji peler dan jembutnya. Kontol ditutup dengan semacam kain putih yang bagian tengahnya berlubang, sehingga kontolnya menyembul dan siap untuk diusunat tanpa anestesi. Tamtama disuruh mengambil nafas-dalam tiga kali. Pada tarikan nafas yang ketiga,Dokter Militer mulai mengerat kulupnya. Keratan pertama sengaja disentakkan!

Tamtama itu kaget menggeliat,menggelinjang amat kesakitan dan berteriak: "AAAAGH!",keras sekali! Ia merasa kaget,sakit,panas,perih,pedih, nyeri, bercampur baur pada bagian kulupnya yang dikerat dan sangat sensitif serta penuh syaraf itu!

Dokter menghentikan keratannya dan menyuruh Tamtama sialan itu menarik nafas dalam-dalam dan setelah itu barulah dia meneruskan "siksaannya" dan menyelesaikan tugasnya untuk menggunting seluruh bagian kulup Tamtama itu untuk dibuang!

Sepanjang proses pengguntingan kulup yang sadis itu wajah tamtama itu memancarkan rasa kesakitan yang amat sangat - terasa indah, jantan dan amat sadiss ekali!

Biasanya tubuh Tamtama itu jadi berkilat-kilat karena keringat mereka bercucuran akibat menahan rasa nyeri yang teramat sangat di bagian kulup yang sedang digunting itu!. Tidak jarang ada Tamtama peraga menjerit atau berteriak-teriak kesakitan :"AAAAGH! AAAAGH. SAKIIIIT! DOKTEEER!" waktu sedang disunat kulupnya.

Terkadang Dokter Militer tidak sabar,sehingga ia bertindak tegas dan membentak Tamtama pengecut dan pemanja itu dengan bentakan keras :

"DIAM!",sambil menghajar paha Tamtama sialan itu dengan tamparan Karate yang amat keras! PLAKKK!, sehingga paha Tamtama itu memerah dan Tamtama itu kaget dan terdiam! Adegan itu makin menambah nuansa jantannya proses simulasi itu!

Para Taruna yang hadir ada yang tampak menggigil ketakutan melihat adegan sadis dan penderitaan Tamtama itu saat merasakan pedihnya disunat cara militer!

Bahkan ada sebagian Taruna yang muncrat pejuhnya akibat stress dan ketakutan waktu menyaksikan simulasi sadis itu. Taruna-taruna yang muncrat pejuhnya itu membayangkan penderitaan yang akan mereka rasakan seminggu kemudian, saat mereka juga disunat secara militer tanpa anestesi!

Sebagian Tamtama ada yang didampingi atasan atau komandannya sewaktu disunat dan mereka dilarang bersuara waktu sedang disunat, meskipun merasa amat sangat kesakitan luar biasa!

ANTICLIMAX

Selesai disunat,Tamtama sialan itu diperintahkan berbaring telanjang bulat di lantai yang dingin tanpa alas dan tanpa bantal sekedar mendinginkan bagian tubuhnya dengan dinginnya lantai,dengan harapan rasa nyeri luar biasa akibat sunat itu bisa berkurang!

Dengan pancaran wajah yang tampak masih teramat sangat kesakitan Tamtama itu berbaring di lantai terlentang dan telanjang bulat.

Kedua kakinya dikangkangkan dan kedua tangannya menyangga bagian belakang kepala agar kepalanya tidak terasa sakit tertekan lantai sehingga kedua belah ketiaknya terpapar pada yang hadir. Tamtama sialan itu bertelanjang bulat sempurna dengan kontol masih memerah karena baru disunat!

Selesai menyaksikan simulasi sunat itu, para Taruna yang hadir disitu disuruh telanjang bulat dan mereka disuruh menyaksikan tayangan video proses sunat. Sambil menyaksikan tayangan itu mereka serentak diperintahkan berteriak keras seperti orang kesakitan, setiap saat melihat adegan bagian kulup digunting! : AGGHH! AAGHH!

Seminggu setelah simulasi mereka juga akan disunat dengan kejam, sadis di luar batas peri kemanusiaan.Tapi mereka dilarang bersuara.Karena itu mereka harus memuaskan dorongan mereka untuk berteriak-teriak kesakitan pada saat simulasi itu!

[SAKITNYA WAKTU KULUP DIGUNTING : "AAAAGGGHHHH!"]



Displaying Page 1 - Records 1 to 30

More stories From Theodore Erick James

WARGA NEGARA AUSTRALIA Namaku Theo Walcott. Kedua orang-tuaku bercerai waktu aku masih kecil. Pernikahan antar bangsa memang rawan berakhir perceraian.Tidak aneh jika kedua orang-tuaku juga akhirnya berpisah. Aku tak pernah mencari tahu atau ingin tahu apa alasan kedua orang-tua-ku bercerai. Yang pasti, sampai saat aku menulis cerita ini,baik ayah mau pun ibuku tidak atau belum pernah... read more

DADDY Tidak pernah terbayang bahwa pada suatu saat aku aku akan jatuh cinta pada Daddy ayahku sendiri. Aku jadi teringat cerita tentang Sangkuriang yang jatuh cinta pada ibundanya sendiri. Bedanya ibu Sangkuriang marah ketika ia tahu bahwa anak kandungnya jatuh cinta pada dirinya. Sangkuriang dihukum dan diusir dari Kayangan dan harus turun kedunia.Padahal Sangkuriang hanya sempat mencuri... read more

Meskipun aku sempat mencabuli Yosef dengan paksa tapi Yosef tidak berubah sikap padaku. Hubungan kami tetap baik seperti layaknya dua sahabat. Apakah Yosef menikmati entotan kontolku di bool-nya? Aku tidak tahu. Karena kami tidak pernah membicarakan lagi tentang perbuatan cabul yang pernah kami lakukan sebelumnya! Sejak kejadian kami main cabul itu,Yosef dan aku secara teratur bertemu.Kadang... read more

Berkat pertemananku dengan Yosef maka aku juga berkenalan dengan beberapa teman dekat Yosef. Entah kebetulan entah tidak, tapi pada kenyataan-nya teman-teman Yosef yang cowok umumnya ganteng-ganteng. Di antara teman-teman Yosef yang jadi favoritku adalah Alex [yang biasa aku panggil Bang Alex]. Bang Alex adalah seorang perwira militer yang berpangkat Letnan Satu [Lettu] dan abituren atau... read more

JEMBUT DAN BULU KETEK Jika aku jumpa seorang lelaki ganteng maka mau tidak mau aku berpikir atau mengkhayal bagaimana kira-kira pola pertumbuhan jembut dan bulu ketek-nya. Karena jembut dan bulu ketek lelaki memang bagaikan "perhiasan" bagi seorang lelaki sejati. Karena itu aku suka sekali menonton film dimana ada adegan lelaki yang bertelanjang dada atau bertelanjang bulat dan... read more

KECABULAN DIMANA-MANA Apakah aku harus mengatakan Indonesia Tanah Airku atau Australia My Fatherland, terkadang aku juga bingung.Meskipun aku lahir dan besar di Indonesia tapi karena ayahku Warga Negara [WN] Australia maka terpaksalah aku menyandang WN Australia.Hal ini sesuai dengan UU [Undang-Undang]yang berlaku di Indonesia waktu aku lahir. Undang-Undang Ta'i ini mengatur bahwa anak... read more

APARAT BERSERAGAM Meskipun aku bekerja di bidang modelling tetapi aku punya teman dari berbagai strata masyarakat termasuk dari kalangan aparat berseragam. Aku bisa kenal mereka karena aku hobbi berbagai cabang olah raga termasuk bela diri [karate].Aku suka bergaul dan berteman dengan kalangan aparat berseragam yang seumur denganku. Khususnya yang berpangkat perwira. Meskipun demikian aku... read more

TAMU DARI AMERIKA Sekitar enam minggu sebelum aku menulis cerita cabul, bejat tak bermoral ini, Daddy [ayahku] menelepon dari Melbourne [Australia] memberitahu-kan bahwa seorang sahabat beliau yang bernama Kirk Fischer akan datang ke Jakarta. Kirk adalah orang Amerika yang bekerja di suatu perusahaan bidang telepon dan telekomunikasi [AT &T]. Dia datang ke Jakarta untuk urusan bisnis. Di... read more

TIDUR YOGA TELANJANG BULAT Daddy[ayahku] bercerai dengan ibuku[Mum] ketika aku berumur sepuluh tahun. Sejak perceraian itu aku tinggal dengan Mum. Setahun kemudian Daddy kembali ke Australia dan beliau tinggal di kota Melbourne. Agaknya setelah berpisah dengan Mum.Daddy banyak mempelajari Yoga. Berbagai gerakan, meditasi dan entah apa lagi dipraktekkan beliau dengan tekun setiap... read more

Banyak pengelana Perancis yang berkeliaran di Timur Tengah dan Afrika Utara.Tapi jarang sekali ada pengelana bangsa Perancis di Jazirah Arabia [Arabian Peninsula] Mungkin karena daratan Arab sudah didominasi para penakluk dan kolonialis Inggris seperti Lawrence of Arabia. Jean Baptiste De Coubertine adalah satu-satunya pengelana Bangsa Perancis yang berkeliaran di padang gurun Arabia pada... read more



TIDAK MUNGKIN JADI TENTARA Sebagai Warga Negara Australia tentu saja aku tidak mungkin jadi tentara di Indonesia. Andai aku ikut Daddy [ayahku] ke Australia, aku pun tidak yakin bahwa aku bisa jadi tentara disana.Aku dibesarkan di Indonesia dan bersekolah di Indonesia. Jadi akan sukar sekali bagiku untuk menyesuaikan diri seandainya aku jadi anggota tentara di Australia. Padahal aku hobby... read more

PROLOG Aku punya pergaulan luas dan aku punya banyak teman,termasuk di antaranya beberapa orang yang bekerja di media masa. Tentu saja ada beberapa jenis pekerjaan di lingkungan media masa. Tapi tak jarang orang menganggap semua yang bekerja di media masa sebagai wartawan. Salah satu teman dekatku yang pekerjaannya berhubungan dengan media masa adalah Jason. Meski Jason berprofesi wartawan... read more

APARTEMEN Sejak lebih dari satu dasa warsa sebelum cerita sialan ini ditulis, di kalangan eksekutif dan selebritis muda di Jakarta berkembang trend atau kecenderungan untuk tinggal di apartemen. Seperti halnya apartemen yang disewa oleh Daddy [ayahku], umumnya apartemen-apartemen di Jakarta dibangun dilahan yang terletak di pusat kota dan pusat perdagangan.Itulah sebabnya apartemen cukup... read more

PECUT Bagiku, cambuk, pecut, cemeti atau whip adalah suatu benda yang teramat indah di dunia. Suara : Cettarr!, Whett!, Jepprett!, Cepprett!, yaitu bunyi cemeti yang diayun dan beradu dengan kulit tubuh manusia, terasa amat indah di telingaku! Itulah sebabnya aku punya koleksi puluhan pecut atau cemeti.Ada yang buatan Indonesia, ada juga yang buatan luar negeri, seperti buatan Amerika,... read more

RENDAHNYA MUTU PENDIDIKAN Dalam sejarah disebut nama "Julius Caesar". Aku sendiri tidak pernah tahu atau belajar tentang Julius Caesar. Meskipun ayahku bule dan orang Australia tapi aku besar dan bersekolah di Tanah Air ibuku [Indonesia]. Kita sama-sama tahu lah bahwa kualitas pendidikan di Indonesia masih rendah.Itulah sebabnya anak-anak yang bersekolah di Indonesia sangat terbatas... read more

KENALAN DENGAN BANG ROMMY Aku diperkenalkan dengan Bang Rommy oleh Bang Alex, seorang temanku yang perwira militer.Bang Alex memang punya selera tinggi. Rasanya tidak pernah aku melihat Bang Alex tidak mengenakan barang bagus,apakah itu kemeja, celana, jacket, arloji, kacamata hitam, sepatu bahkan juga sapu tangan dan kaos kaki.Begitu juga pakaian dalam-nya,seperti kancut dan kaos singletnya... read more

MASYARAKAT "SAKIT" Meskipun aku Warga Negara Australia tetapi aku sering merasa malu dan risih melihat kemiskinan di Indonesia. Sebab, walaupun ayahku orang bule asal Australia,tetapi ibuku orang Indonesia asli dan aku lahir dan besar di Indonesia. Bagaimana pun juga aku merasa orang Indonesia, apalagi aku sekarang hidup dan cari makan di Indonesia. Jadi, berbeda dengan para pejabat dan... read more

PARTNER SEX GANDA Seperti halnya semua cowok homosex,aku juga suka berganti-ganti pasangan. Tetapi, aku juga punya partner sex tetap, meskipun partner sex-ku yang tetap, juga banyak. Karena aku suka cowok yang jantan,maka langganan-ku atau partner sex-ku banyak yang cowok-cowok berseragam. Ada tentara, ada polisi,dan aku juga tidak ragu main sex sejenis dengan Satpam. Kalau main sex... read more

BELI APARTEMEN Setelah aku pikir-pikir cukup lama akhirnya aku memutuskan untuk membeli sebuah apartemen di Jakarta. Aku memang bisa tinggal bersama Mum [ibuku] atau bisa juga aku tinggal di apartemen Daddy [ayahku] yang mewah di Menteng, Jakarta Pusat,tetapi aku tidak bebas berbuat sesuka hatiku. Apalagi uang bukan masalah bagiku. Aku bekerja sebagai model dan figuran sinetron dan... read more

BANJIR JAKARTA Banjir adalah langganan Jakarta.Jika musim hujan Jakarta banjir itu tidak aneh. Tapi kalau tidak banjir justru baru aneh dan itu baru berita.Tiap tahun, pada bulan Januari selalu terjadi banjir dan tiap lima tahun sekali terjadi banjir besar yang dikenal sebagai fenomena alam lima tahunan. Pada peristiwa banjir besar di Jakarta biasanya terjadi pemadaman listrik, terhentinya... read more



MSM Ada sekelompok lelaki yang menikah, punya anak dan isteri tetapi suka berhubungan sex dengan sesama lelaki atau lelaki yang tidak jelas tampak seperti homosex tapi suka berhubungan sex dengan laki-laki. Mereka inilah yang digolongkan dalam MSM = Men Having Sex With Men atau Man Having Sex With Man. Kelompok lelaki seperti ini selalu ada dalam tiap kelompok masyarakat dinegara... read more

ORANG-ORANG GOBLOK Sampai sekarang, mereka yang doyan sejenis masih dihujat oleh orang banyak. Bahkan seakan-akan mereka yang heterosexual dan bi-sexual dianggap derajatnya lebih tinggi dari mereka homosexual. Kaum homosex dianggap paling rendah derajatnya, bahkan dianggap sebagai kaum pariah, outcast! Padahal cowok yang homosex, khususnya yang homo-sex murni 100% [tidak tertarik sama... read more

BOOL UNTUK SALURAN TA'I Sodomi adalah suatu perbuatan dimana benda tumpul [juga termasuk kontol]dimasukkan ke dalam lobang pantat. Benda yang dimasukkan bisa berupa bagian tubuh manusia [kontol], bisa juga benda lain seperti dildo [kontol buatan], botol atau kayu. Kata "sodomi" berasal dari kata "sodom" nama kota yang ada dalam cerita "Sodom and Gomorrah" yang disebut dalam Kitab... read more

GENERASI PARASIT Seperti juga aku,Bang Jeffry juga jadi "parasit" orang tuanya.Kalau aku masih hidup dari tunjangan atau allowance dari Daddy ayahku yang tinggal di Melbourne[Australia] maka Bang Jeffry juga masih mendapat bantuan dari orang tuanya. Banyak anak muda Indonesia [dari generasi sewaktu cerita ini ditulis] masih jadi parasit. Ini terjadi karena ekonomi Indonesia masih saja... read more

KEKHAWATIRAN DAN KETIDAKPASTIAN Meskipun aku lahir dan besar di Indonesia akan tetapi karena aku berkewarganegaraan Australia selalu saja aku memendam rasa ketidakpastian dan kekhawatiran. Sebagai Warga Negara Asing[Australia]yang tinggal di Indonesia tentu saja selalu ada risiko bahwa tiba-tiba aku harus pergi meninggalkan Indonesia dan "pulang" ke Australia, karena dipulangkan oleh... read more

BIADAB Mengapa tiket pesawat di Indonesia sangat murah? Tidak jelas!Tapi ada yang menduga bahwa maskapai penerbangan yang bersangkutan telah melakukan berbagai "penghematan" dengan mengorbankan safety atau keamanan penumpang.Tentu saja pihak maskapai penerbangan membantah dugaan atau tuduhan ini. Mereka mengatakan bahwa semua prosedur yang harus dilakukan dalam maintenance dan... read more

LAZARUS, LAZZARO, LAZZARRE Nama Lazarus disebutkan dalam Alkitab sebagai seorang pemuda yang sudah mati kemudian dihidup- kan lagi oleh Yesus. Dalam Bahasa Italia,Lazarus disebut Lazzaro dan dalam Bahasa Perancis disebut Lazzare. Nama Lazarus juga pernah disebut dalam suratkabar di Indonesia pada pertengahan dasawarsa 60-an, yaitu ketika seorang pemuda bernama Lazarus Dabur terbunuh.... read more

COWOK DI DUNIA FASHION Meskipun aku punya pergaulan yang luas tapi aku sedikit sekali punya kenalan dari lingkungan fashion,baik fashion designer,peragawan, penata rias, penata gaya ataupun penata rambut. Walaupun tak semua cowok dari kalangan ini punya penampilan feminin,keperempuan-perempuanan alias sissy [banci], tapi aku selalu punya kesan bahwa mereka punya kecenderungan feminin.... read more

SECURITY AGENCY Dengan makin semrawutnya kondisi keamanan di Indonesia maka security agency pun makin menjamur saja. Pada masa penjajahan Belanda, security service juga pernah ada meskipun mungkin dalam skala kecil dan mungkin tidak resmi[liar]. Akibat tidak adanya kepastian hukum di Indoneia maka rakyat sering bertindak sendiri seperti :(1) membakar hidup-hidup pencuri yang... read more

INTERNET SEX Setelah adanya tehnologi informasi internet maka berbagai cara atau tehnik untuk komunikasi makin berkembang dengan pesat.Termasuk komunikasi untuk pelampiasan nafsu sexual,baik heterosex, homosex, maupun bisex.Termasuk untuk kaum lesbian dan juga untuk "penyimpangan sex" atau "deviasi sex" lain-nya,seperti(1)berpakaian seperti sex berlawanan atau crossdressing ,(2)sex dengan... read more



Page 1 of 2

        

Table of contents


Legend

  • = Category Updated
  • Flash Video Play Button = Flash Play Button