Menonthenet.com Gay Erotic Stories. Last updated Dec 22, 2014 - Home of 20391 erotic stories

Your Cookies are not enabled. You will not be able to register or login to your profile.

Satpam muda yang bersih untuk dinikmati

By Theodore Erick James

submitted January 12, 2007

Categories: In Indonesian

Text Size:

MASYARAKAT "SAKIT"

Meskipun aku Warga Negara Australia tetapi aku sering merasa malu dan risih melihat kemiskinan di Indonesia. Sebab, walaupun ayahku orang bule asal Australia,tetapi ibuku orang Indonesia asli dan aku lahir dan besar di Indonesia. Bagaimana pun juga aku merasa orang Indonesia, apalagi aku sekarang hidup dan cari makan di Indonesia.

Jadi, berbeda dengan para pejabat dan pengusaha "non-pri" atau "pri" yang tidak perduli dengan keadaan rakyatnya sendiri!Aku justru amat sangat prihatin dengan kondisi sebagian besar rakyat Indonesia sekarang ini.

Aku juga tidak seperti orang-orang yang mengaku jadi anggota atau pengurus NGO [Non Govermental Organization]atau LSM[Lembaga Swadaya Masyarakat] yang berpura-pura membela rakyat padahal malahan menipu rakyat, memeras pejabat, dan mencari duit dengan mengkorupsi uang dari bantuan negara asing dan organisasi internasional.

Aku tak pernah absen membayar pajak orang asing dan pajak entah apalagi yang harus dibayar orang asing karena semua diurus oleh manajer dan lawyer -ku.Aku mampu membayar manajer dan lawyer karena ayahku masih memberi subsidi[allowance] kepadaku.

Ayah-ibuku bercerai ketika aku berumur 10 tahun dan ayah tinggal di Melbourne, Australia. Beliau adalah seorang businessman yang lumayan kaya [untuk ukuran Australia]. Beliau tidak menikah lagi. Mungkin karena beliau seorang bi-sex atau homo-sex [seperti aku]! Ibuku bekerja sebagai sekretaris profesional disuatu perusahaan multi-nasional di Jakarta. Beliau juga memilih untuk tidak menikah lagi.

Berkat penampilanku yang Eurasia [campuran bule dan Indonesia], aku layak jual untuk jadi model, peragawan dan pemain sinetron [sebagai figuran atau pemeran pembantu].Jadi, aku medapat manfaat dari masyarakat Indonesia yang sedang "sakit" dan media masa yang sedang "sakit". Kegemaran TV untuk menampilkan wajah Indo seperti Christian Sugiono,Ari Wibowo, Andrew White,dan entah siapa lagi menjadi berkah untukku. Hal itu aku anggap "sakit", karena masyarakat yang sehat mestinya lebih suka pada budaya dan penampilannya sendiri!

Aku sunat waktu kecil! Sayangnya para selebritis cowok yang berdarah campuran itu, baik Christian Sugiono, Ari Wibowo maupun Andrew White semuanya tidak sunat[kontolnya masih ber-kulup] dan bulu keteknya lebat semua. Bahkan dalam salah satu iklan, Christian Sugiono yang ganteng itu tampil mengenakan singlet dan dia mengangkat lengannya ke atas sehingga bulu keteknya yang lebat, agak keriting dan berwarna hitam, bisa dilihat dengan jelas!

Mau tak mau, kontolku ngaceng juga melihat bulu ketek Christian Sugiono yang lebat, keriting,dan berwarna hitam itu! Kontras dengan kulitnya yang putih! Sayang sekali dia tidak sunat!Padahal dia pasti akan tambah jantan dan kelaki-lakian jika dia mau menyunat kulupnya [foreskin] dengan pola potongan kulup yang ketat[high and tight] seperti bentuk sunatan anggota pasukan khusus US Green Berret dan US Marine Corps yang terkenal itu!

Tapi selebritis yang paling lebat bulu keteknya adalah Tommy Tjokro, presenter Metro TV! Dalam suatu acara Metro TV tentang pariwisata di Phuket Thailand, Tommy Tjokro tampil berpakaian renang, karena akan berenang di laut. Di situ tampak bulu keteknya lebbatt sekali!

Tayangan tentang setan atau penampakan,tayangan kekerasan dan hobby menampilkan tokoh banci atau orang gemuk berlebihan di TV menunjukkan adanya sesuatu yang tidak beres di media masa Indonesia atau juga di masyarakat Indonesia sendiri [there is something wrong!].

Kesenjangan sosial antara orang kaya dan miskin seakan tidak pernah jadi perhatian para pemimpin, orang penting, politisi, anggota DPR, Presiden, Menteri, penyelenggara negara dan entah siapa lagi di Indonesia, yang biasa disebut VIP [Very Important Person} atau VVIP [Very Very Important Person].

Anehnya, di saat rakyat banyak tidak mampu beli beras atau bahkan kekurangan makan, tunjangan anggota DPRD justru dinaikkan dan mereka melaku-kan studi banding, kunjungan kerja, perjalanan dinas entah apa lagi yang gila-gilaan, dan semua dibayar dengan uang rakyat!

Pengusaha juga tidak tahu diri karena mencari untung dengan menyogok pejabat, memberi komisi, ngemplang utang di bank Pemerintah, tidak bayar pajak dan sering menyelundupkan barang-barang impor agar bisa untung besar.

JIRAN TA'I

Sementara itu negara jiran adalah negara-negara perampok yang ikut menghancurkan Indonesia.Orang Malaysia membalak hutan dan memindah-mindah tapal batas, sedangkan Singapura menampung uang dan modal para koruptor dan penjahat dari Indonesia.

Singapura juga mengeringkan laut dengan tanah yang diambil dari Kepulauan Riau,kemudian mereka memindah-mindahkan tapal batas di tengah-tengah Selat Phillip agar wilayah Indonesia di selat itu makin sempit!

Padahal tanpa orang Indonesia mereka sudah pasti hancur. Sekitar 80% pengunjung Singapura adalah orang Indonesia dan semua pembangunan di Malokai [Malaysia] dilakukan oleh pekerja Indonesia yang selalu ditipu dan gajinya tidak dibayar majikan Malaysia. PDRM [Polis Di-Raja Malaysia] sering pura-pura razzia untuk menangkap orang Indonesia padahal mereka mau merampok uang yang dibawa dan cincin, kalung, serta arloji yang sedang dipakai, dan mereka mau memperkosa para pekerja laki-laki. Dasar negara jiran ta'i! PDRM bejat dan laknat!

Entah! Aku harus bersyukur atau harus bertobat bahwa aku harus jadi Warga Negara Australia gara-gara undang-undang di Indonesia yang mengharus-kan anak-anak yang lahir akibat perkawinan atau hubungan antara wanita Indonesia dengan pria asing,otomatis ikut Warga Negara ayahnya, sesuai prinsip "ius sanguinis"[berdasar hubungan darah], bukan "ius soli" [berdasarkan tempat lahir].

Aneh juga, bahwa aku terpaksa jadi Warga Negara Australia. Padahal Australia dibangun oleh para kriminil, penjahat,dan bajingan kulit putih dari Inggris. Bajingan-bajingan kulit putih ini juga membunuh penduduk asli Australia yang mereka beri nama:Aborigin itu!Sedangkan aku bukan bajingan!

Dilain pihak aku juga bersyukur, karena resminya aku memang bukan orang Indonesia[yang negara dan pemerintahnya pada waktu aku menulis cerita cabul ini sedang terpuruk habis-habisan].

Tentu saja aku harus tetap bersyukur! Bagaimana-pun aku hanya bisa hidup dan cari makan di Tanah Air ibu-ku yang tercinta ini! Itu gara-gara aku dilahirkan dan juga dibesarkan serta bersekolah di Indonesia yang pendidikannya tidak bermutu sehingga aku tidak punya keterampilan yang bisa laku dijual di Australia, untuk bekerja dan cari makan di sana. Ta'i!

Meskipun ekonomi Indonesia sewaktu aku menulis cerita ini sedang morat-marit,amburadul,semwrawut tidak karuan. Keadaan ini memberikan keuntungan bagiku dalam menikmati kehidupan sex - khususnya sex sejenis! Hal ini terjadi karena banyaknya cowok yang terpojok dan terpaksa menjual kontol, bool atau mulutnya untuk dinikmati sesama jenis!

Saat cerita ini ditulis, di Jakarta aku mudah sekali mendapatkan kenikmatan sexual dari cowok-cowok muda yang ganteng-ganteng, jantan dan atletis! Sebab dengan sedikit uang, mereka tidak ragu untuk menyerahkan tubuhnya mereka untuk aku nikmati sepuas-puasku.

Meskipun mereka mungkin bukan homosex atau bi-sex tapi "stomach cannot wait" [perut lapar tak bisa menunggu].

Yach! Sebetulnya buat mereka tidak ada ruginya, mereka hanya menanggalkan seluruh penutup tubuh-nya sampai telanjang bulat, lalu menghidangkan kontolnya untuk aku isap,boolnya untuk aku embat atau mereka hanya mangap [membuka mulutnya lebar-lebar]supaya aku bisa mengentoti mulutnya dengan kontolku sampai pejuhku muncrat berceceran! Tentu saja semua itu dengan imbalan uang sekedarnya!

Aku tidak ragu membayar Rp 500 ribu sampai Rp 1 juta untuk bisa menikmati tubuh laki-laki yang aku sukai!Tentu saja sekalian bantu-bantu mereka untuk mendapatkan penghasilan buat sekedar makan.

Bukan mau mengajarkan mereka melacur, tapi kalau bagi mereka : "stomach cannot wait" maka bagiku masalahnya :"my cock cannot wait" alias kontolku tidak bisa menunggu untuk memuncratkan pejuhnya dengan cara diembatkan ke lobang pantat atau ke mulut laki-laki! Ta'i!

Kalau mau menyetubuhi atau mencabuli laki-laki di Jakarta tidak terlalu sukar,asal tahu tempat-nya dan caranya. Aku justru tidak pernah menyewa "kucing" atau "gigolo" untuk aku cabuli.Tapi aku lebih sering main dengan freelance seperti siswa SMA, mahasiswa, atau karyawan swasta - khususnya Satpam!Secara umum,freelance bisa lebih aman dan lebih bersih. Karena, mereka jarang "dipakai" sehingga relatif "lebih bersih" bila dibandingkan pelacur laki-laki, dalam risiko menularkan HIV/ AIDS atau pun peyakit kelamin lainnya!

Tapi aku menghindari siswa SMA/SMU. Aku tak mau merusak generasi muda di Tanah Air ibuku. Kalau mahasiswa aku masih mau.Karena mereka aku anggap sudah cukup dewasa untuk menentukan "salah dan benar" atau "baik dan buruk" atau "halal dan haram", bukan? Ta'i!

MENCABULI SATPAM

Yang jadi favoritku adalah Satpam!Akibat ekonomi yang morat-marit di Indonesia sekarang ini, anak-anak muda dengan ijazah D-3 [Sarjana Muda] atau S-1 banyak yang terpaksa mau jadi Satpam karena lapangan kerja yang ada sangat terbatas! Mereka ini lah yang biasanya aku cari!Tempatnya adalah di hotel bintang atau di bank swasta.

Aku memang suka cowok berseragam, apakah itu TNI atau POLRI. Tapi kalau TNI/POLRI tidak tersedia, Satpam juga boleh asalkan putih, bersih, lumayan terpelajar, atletis, berotot ketat, berwajah ganteng dengan kontol besar yang disunat ketat dengan biji peler proporsional, jembut lumayan dan bulu ketek indah!

Yang aku sukai dari para Satpam tentunya tubuh mereka yang atletis, ketat dan berotot dan juga keterampilan mereka dalam bela diri [martial arts] sehingga tubuh mereka keras dan terlatih. Itu berlaku bagi Satpam Profesional yang biasa-nya direkrut oleh hotel berbintang dan bank-bank swasta.Kalau Satpam di Kantor Pemerintah umumnya memble! Tidak menarik untuk diajak main cabul atau pun ngentot!

Aku terpaksa harus cari Satpam untuk aku cabuli hanya kalau abang-abang militerku[Bang Alex,Bang Jeffry dan Bang Rommy]yang biasanya melampiaskan nafsu kelelakiannya dan nafsu militeristiknya ke tubuhku] kebetulan sedang tidak di tempat.Yaitu kalau mereka sedang tugas atau latihan militer di luar kota atau "ada tugas operasi militer". Abang-abang militerku ini juga sering dimutasi antar kesatuan diluar Jakarta,sehingga aku hanya bisa mereka cabuli kalau mereka kebetulan sedang berkunjung ke Jakarta karena mendapat tugas dari atasannya!

Semua Satpam [yang kualitas tubuh dan kontolnya bagus] dan yang bekerja di Gedung Apartemen yang disewa Daddy [ayahku] sudah pernah main cabul dengan aku!Bahkan kalau mereka sedang kepepet tak punya duit atau ada keperluan, mereka tidak ragu-ragu untuk menawarkan tubuhnya dengan imbalan uang ! Mereka tidak melacur,tapi mereka terpaksa karena kondisi darurat! Kalau sudah begitu aku kasihan dan sedih sekali.

Biasanya aku berikan saja uang tanpa meminta servis kontolnya, boolnya ataupun mulutnya.Atau kadang-kadang aku nikmati "luarnya" saja! Tubuh-nya yang atletis ketat berotot itu aku gerayangi!

Puting susu, perut, dada, ketiak, punggung aku raba-raba dan terakhir kontolnya aku kocok-kocok sampai pejuhnya muncrat keluar dan berceceran kemana-mana. Atau terkadang aku suruh push up dan sit up sekitar 10-15 menit dan setelah tubuh-nya berkeringat, keringatnya aku jilati! Terasa nikmat, gurih dan jantan sekali!Walaupun "hanya" tubuh Satpam saja!Aku juga suka menyodok-menyodok bool-nya[lobang pantat,silit] dengan telunjukku. Lalu prostatnya aku tekan-tekan dari dalam dubur-nya, maka tidak lama kemudian pejuhnya muncrat : CROOOOOOOOOOOOOOOOOOOT! CROOOOOOOOOOOOOOOOOOOT! Kalau aku sedang "berselera", pejuhnya aku minum dengan cara mengkokop atau mencucup kontolnya. Agh!Nikmat juga!Nyawaku serasa moksa ke nirwana. Meskipun "hanya" pejuh Satpam! Ta'i!

MAS HENRY

Salah satu Satpam ganteng yang lumayan nikmat adalah Mas Henry yang bekerja di bank swasta. Orangnya ganteng, putih bersih,tubuhnya atletis, ketat, dan berotot!Umurnya 24 tahun. Dia jagoan karate dan punya ijazah S-1 meskipun hanya dari universitas swasta yang tak jelas akreditasinya [statusnya "terdengar" atau "diridhoi"].

Kontolnya besar disunat ketat dan pejuhnya banyak, kental dan ledzat!Mas Henry bukan homo-sex,tapi dia baik-hati dan dia tidak keberatan menghidangkan tubuhnya yang bagus itu untuk aku nikmati! Ta'i!

Mas Henry bekerja di bank langgananku dimana aku jadi nasabah.Aku memang sudah "jatuh hati" pada pandangan pertama dengan Mas Henry. Oleh karena itu aku langsung saja mencari jalan untuk PDKT [PENDEKATAN]. Dengan modal tampangku yang memang lumayan dan penampilanku yang meyakinkan tentu saja tidak sukar "mendekati" Mas Henry. Apalagi aku sering memberi tip atau memberi apa saja yang masuk akal. Antara lain aku pernah membeli-kan celana blue jeans untuk Mas Henry dan barang-barang atau keperluan-keperluan lain! Sekedar untuk memikatnya!

Demikianlah, akhirnya aku berhasil menggaet Mas Henry jadi "langgananku". Seminggu sekali aku minta Mas Henry menginap di apartemen Daddy ayah-ku. Mula-mula Mas Henry tidak aku "apa-apakan".

Tapi sedikit demi sedikit aku biasakan Mas Henry dengan sentuhan-sentuhan dan pijatan-pijatan mautku yang menenangkan dan menghanyutkan.Tentu saja Mas Henry tidak mengira bahwa sentuhanku dan pijatan-pijatanku bernuansa homosexual.Sebab dia lelaki sejati yang tak berpikir tentang sex sejenis!

Lama-kelamaan,Mas Hery mau dipijat dalam keadaan telanjang bulat dan dengan keterampilan dan ilmu akupuntur dan akupresur yang aku punyai akhirnya Mas Henry aku "totok" jalan darah dan jalan saraf -nya yang membuat kontolnya jadi tegang, ngaceng dan terangsang. Dia jadi ingin sekali ngeloco atau ngentot!

Ketika Mas Henry sudah mulai terangsang maka aku pun mencumbunya dan akhirnya kontol Mas Henry aku isap juga..... sampai pejuhnya keluar.Ta'i!

Setelah kontolnya aku isap,Mas Henry merasa puas, dan dengan tenang dia tertidur telanjang bulat sambil menelentang! Indah sekali, bukan?

Meski baru saja mengeluarkan pejuh, karena dia barusan aku loco kontolnya, tapi kontolnya tetap saja mencuat keatas bagaikan "rudal" [peluru kendali]yang muncul dari hamparan jembutnya yang lebat, hitam dan tebal. Tapi indah sekali tampak-nya. Meskipun "hanya" jembut seorang Satpam!

Sejak itu,setiap Mas Henry menginap di apartemen Daddy,selalu saja aku main-mainkan tubuhnya.Mas Henry tidak protes, dia seperti membiarkan saja atau mengizinkan saja semua kelakuanku. Mungkin karena setiap habis menginap dan menemani aku di apartemen Daddy, dia aku beri tip Rp 500.000,- .

Tidak banyak, tapi lumayan untuk seorang Satpam, buat tambah-tambah keperluan hidup. Itu lah yang disebut hubungan "symbiose mutualistis" [hubungan saling menguntungkan]. Ta'i!

Agh! Hidup ini indah dan makin indah saja! Life is so good and getting better and better!

[JEMBUT CHRISTIAN SUGIONO YANG GANTENG]



Displaying Page 1 - Records 1 to 30

More stories From Theodore Erick James

WARGA NEGARA AUSTRALIA Namaku Theo Walcott. Kedua orang-tuaku bercerai waktu aku masih kecil. Pernikahan antar bangsa memang rawan berakhir perceraian.Tidak aneh jika kedua orang-tuaku juga akhirnya berpisah. Aku tak pernah mencari tahu atau ingin tahu apa alasan kedua orang-tua-ku bercerai. Yang pasti, sampai saat aku menulis cerita ini,baik ayah mau pun ibuku tidak atau belum pernah... read more

DADDY Tidak pernah terbayang bahwa pada suatu saat aku aku akan jatuh cinta pada Daddy ayahku sendiri. Aku jadi teringat cerita tentang Sangkuriang yang jatuh cinta pada ibundanya sendiri. Bedanya ibu Sangkuriang marah ketika ia tahu bahwa anak kandungnya jatuh cinta pada dirinya. Sangkuriang dihukum dan diusir dari Kayangan dan harus turun kedunia.Padahal Sangkuriang hanya sempat mencuri... read more

Meskipun aku sempat mencabuli Yosef dengan paksa tapi Yosef tidak berubah sikap padaku. Hubungan kami tetap baik seperti layaknya dua sahabat. Apakah Yosef menikmati entotan kontolku di bool-nya? Aku tidak tahu. Karena kami tidak pernah membicarakan lagi tentang perbuatan cabul yang pernah kami lakukan sebelumnya! Sejak kejadian kami main cabul itu,Yosef dan aku secara teratur bertemu.Kadang... read more

Berkat pertemananku dengan Yosef maka aku juga berkenalan dengan beberapa teman dekat Yosef. Entah kebetulan entah tidak, tapi pada kenyataan-nya teman-teman Yosef yang cowok umumnya ganteng-ganteng. Di antara teman-teman Yosef yang jadi favoritku adalah Alex [yang biasa aku panggil Bang Alex]. Bang Alex adalah seorang perwira militer yang berpangkat Letnan Satu [Lettu] dan abituren atau... read more

JEMBUT DAN BULU KETEK Jika aku jumpa seorang lelaki ganteng maka mau tidak mau aku berpikir atau mengkhayal bagaimana kira-kira pola pertumbuhan jembut dan bulu ketek-nya. Karena jembut dan bulu ketek lelaki memang bagaikan "perhiasan" bagi seorang lelaki sejati. Karena itu aku suka sekali menonton film dimana ada adegan lelaki yang bertelanjang dada atau bertelanjang bulat dan... read more

KECABULAN DIMANA-MANA Apakah aku harus mengatakan Indonesia Tanah Airku atau Australia My Fatherland, terkadang aku juga bingung.Meskipun aku lahir dan besar di Indonesia tapi karena ayahku Warga Negara [WN] Australia maka terpaksalah aku menyandang WN Australia.Hal ini sesuai dengan UU [Undang-Undang]yang berlaku di Indonesia waktu aku lahir. Undang-Undang Ta'i ini mengatur bahwa anak... read more

APARAT BERSERAGAM Meskipun aku bekerja di bidang modelling tetapi aku punya teman dari berbagai strata masyarakat termasuk dari kalangan aparat berseragam. Aku bisa kenal mereka karena aku hobbi berbagai cabang olah raga termasuk bela diri [karate].Aku suka bergaul dan berteman dengan kalangan aparat berseragam yang seumur denganku. Khususnya yang berpangkat perwira. Meskipun demikian aku... read more

TAMU DARI AMERIKA Sekitar enam minggu sebelum aku menulis cerita cabul, bejat tak bermoral ini, Daddy [ayahku] menelepon dari Melbourne [Australia] memberitahu-kan bahwa seorang sahabat beliau yang bernama Kirk Fischer akan datang ke Jakarta. Kirk adalah orang Amerika yang bekerja di suatu perusahaan bidang telepon dan telekomunikasi [AT &T]. Dia datang ke Jakarta untuk urusan bisnis. Di... read more

TIDUR YOGA TELANJANG BULAT Daddy[ayahku] bercerai dengan ibuku[Mum] ketika aku berumur sepuluh tahun. Sejak perceraian itu aku tinggal dengan Mum. Setahun kemudian Daddy kembali ke Australia dan beliau tinggal di kota Melbourne. Agaknya setelah berpisah dengan Mum.Daddy banyak mempelajari Yoga. Berbagai gerakan, meditasi dan entah apa lagi dipraktekkan beliau dengan tekun setiap... read more

Banyak pengelana Perancis yang berkeliaran di Timur Tengah dan Afrika Utara.Tapi jarang sekali ada pengelana bangsa Perancis di Jazirah Arabia [Arabian Peninsula] Mungkin karena daratan Arab sudah didominasi para penakluk dan kolonialis Inggris seperti Lawrence of Arabia. Jean Baptiste De Coubertine adalah satu-satunya pengelana Bangsa Perancis yang berkeliaran di padang gurun Arabia pada... read more



TIDAK MUNGKIN JADI TENTARA Sebagai Warga Negara Australia tentu saja aku tidak mungkin jadi tentara di Indonesia. Andai aku ikut Daddy [ayahku] ke Australia, aku pun tidak yakin bahwa aku bisa jadi tentara disana.Aku dibesarkan di Indonesia dan bersekolah di Indonesia. Jadi akan sukar sekali bagiku untuk menyesuaikan diri seandainya aku jadi anggota tentara di Australia. Padahal aku hobby... read more

PROLOG Aku punya pergaulan luas dan aku punya banyak teman,termasuk di antaranya beberapa orang yang bekerja di media masa. Tentu saja ada beberapa jenis pekerjaan di lingkungan media masa. Tapi tak jarang orang menganggap semua yang bekerja di media masa sebagai wartawan. Salah satu teman dekatku yang pekerjaannya berhubungan dengan media masa adalah Jason. Meski Jason berprofesi wartawan... read more

APARTEMEN Sejak lebih dari satu dasa warsa sebelum cerita sialan ini ditulis, di kalangan eksekutif dan selebritis muda di Jakarta berkembang trend atau kecenderungan untuk tinggal di apartemen. Seperti halnya apartemen yang disewa oleh Daddy [ayahku], umumnya apartemen-apartemen di Jakarta dibangun dilahan yang terletak di pusat kota dan pusat perdagangan.Itulah sebabnya apartemen cukup... read more

PECUT Bagiku, cambuk, pecut, cemeti atau whip adalah suatu benda yang teramat indah di dunia. Suara : Cettarr!, Whett!, Jepprett!, Cepprett!, yaitu bunyi cemeti yang diayun dan beradu dengan kulit tubuh manusia, terasa amat indah di telingaku! Itulah sebabnya aku punya koleksi puluhan pecut atau cemeti.Ada yang buatan Indonesia, ada juga yang buatan luar negeri, seperti buatan Amerika,... read more

SELEKSI CALON TARUNA Bang Jeffri dan Bang Alex adalah dua sahabat militerku. Aku suka sekali pada mereka berdua. Betapa tidak? Di samping mereka tampan, jantan dan menawan,mereka juga baik hati,peramah,sabar, dan sopan. Padahal, di kesatuan masing-masing, mereka teramat keras dan disiplin kepada bawahan mereka.Sungguh suatu kontradiksi [paradox]antara sikap mereka dalam pergaulan biasa... read more

RENDAHNYA MUTU PENDIDIKAN Dalam sejarah disebut nama "Julius Caesar". Aku sendiri tidak pernah tahu atau belajar tentang Julius Caesar. Meskipun ayahku bule dan orang Australia tapi aku besar dan bersekolah di Tanah Air ibuku [Indonesia]. Kita sama-sama tahu lah bahwa kualitas pendidikan di Indonesia masih rendah.Itulah sebabnya anak-anak yang bersekolah di Indonesia sangat terbatas... read more

KENALAN DENGAN BANG ROMMY Aku diperkenalkan dengan Bang Rommy oleh Bang Alex, seorang temanku yang perwira militer.Bang Alex memang punya selera tinggi. Rasanya tidak pernah aku melihat Bang Alex tidak mengenakan barang bagus,apakah itu kemeja, celana, jacket, arloji, kacamata hitam, sepatu bahkan juga sapu tangan dan kaos kaki.Begitu juga pakaian dalam-nya,seperti kancut dan kaos singletnya... read more

PARTNER SEX GANDA Seperti halnya semua cowok homosex,aku juga suka berganti-ganti pasangan. Tetapi, aku juga punya partner sex tetap, meskipun partner sex-ku yang tetap, juga banyak. Karena aku suka cowok yang jantan,maka langganan-ku atau partner sex-ku banyak yang cowok-cowok berseragam. Ada tentara, ada polisi,dan aku juga tidak ragu main sex sejenis dengan Satpam. Kalau main sex... read more

BELI APARTEMEN Setelah aku pikir-pikir cukup lama akhirnya aku memutuskan untuk membeli sebuah apartemen di Jakarta. Aku memang bisa tinggal bersama Mum [ibuku] atau bisa juga aku tinggal di apartemen Daddy [ayahku] yang mewah di Menteng, Jakarta Pusat,tetapi aku tidak bebas berbuat sesuka hatiku. Apalagi uang bukan masalah bagiku. Aku bekerja sebagai model dan figuran sinetron dan... read more

BANJIR JAKARTA Banjir adalah langganan Jakarta.Jika musim hujan Jakarta banjir itu tidak aneh. Tapi kalau tidak banjir justru baru aneh dan itu baru berita.Tiap tahun, pada bulan Januari selalu terjadi banjir dan tiap lima tahun sekali terjadi banjir besar yang dikenal sebagai fenomena alam lima tahunan. Pada peristiwa banjir besar di Jakarta biasanya terjadi pemadaman listrik, terhentinya... read more



MSM Ada sekelompok lelaki yang menikah, punya anak dan isteri tetapi suka berhubungan sex dengan sesama lelaki atau lelaki yang tidak jelas tampak seperti homosex tapi suka berhubungan sex dengan laki-laki. Mereka inilah yang digolongkan dalam MSM = Men Having Sex With Men atau Man Having Sex With Man. Kelompok lelaki seperti ini selalu ada dalam tiap kelompok masyarakat dinegara... read more

ORANG-ORANG GOBLOK Sampai sekarang, mereka yang doyan sejenis masih dihujat oleh orang banyak. Bahkan seakan-akan mereka yang heterosexual dan bi-sexual dianggap derajatnya lebih tinggi dari mereka homosexual. Kaum homosex dianggap paling rendah derajatnya, bahkan dianggap sebagai kaum pariah, outcast! Padahal cowok yang homosex, khususnya yang homo-sex murni 100% [tidak tertarik sama... read more

BOOL UNTUK SALURAN TA'I Sodomi adalah suatu perbuatan dimana benda tumpul [juga termasuk kontol]dimasukkan ke dalam lobang pantat. Benda yang dimasukkan bisa berupa bagian tubuh manusia [kontol], bisa juga benda lain seperti dildo [kontol buatan], botol atau kayu. Kata "sodomi" berasal dari kata "sodom" nama kota yang ada dalam cerita "Sodom and Gomorrah" yang disebut dalam Kitab... read more

GENERASI PARASIT Seperti juga aku,Bang Jeffry juga jadi "parasit" orang tuanya.Kalau aku masih hidup dari tunjangan atau allowance dari Daddy ayahku yang tinggal di Melbourne[Australia] maka Bang Jeffry juga masih mendapat bantuan dari orang tuanya. Banyak anak muda Indonesia [dari generasi sewaktu cerita ini ditulis] masih jadi parasit. Ini terjadi karena ekonomi Indonesia masih saja... read more

KEKHAWATIRAN DAN KETIDAKPASTIAN Meskipun aku lahir dan besar di Indonesia akan tetapi karena aku berkewarganegaraan Australia selalu saja aku memendam rasa ketidakpastian dan kekhawatiran. Sebagai Warga Negara Asing[Australia]yang tinggal di Indonesia tentu saja selalu ada risiko bahwa tiba-tiba aku harus pergi meninggalkan Indonesia dan "pulang" ke Australia, karena dipulangkan oleh... read more

BIADAB Mengapa tiket pesawat di Indonesia sangat murah? Tidak jelas!Tapi ada yang menduga bahwa maskapai penerbangan yang bersangkutan telah melakukan berbagai "penghematan" dengan mengorbankan safety atau keamanan penumpang.Tentu saja pihak maskapai penerbangan membantah dugaan atau tuduhan ini. Mereka mengatakan bahwa semua prosedur yang harus dilakukan dalam maintenance dan... read more

LAZARUS, LAZZARO, LAZZARRE Nama Lazarus disebutkan dalam Alkitab sebagai seorang pemuda yang sudah mati kemudian dihidup- kan lagi oleh Yesus. Dalam Bahasa Italia,Lazarus disebut Lazzaro dan dalam Bahasa Perancis disebut Lazzare. Nama Lazarus juga pernah disebut dalam suratkabar di Indonesia pada pertengahan dasawarsa 60-an, yaitu ketika seorang pemuda bernama Lazarus Dabur terbunuh.... read more

COWOK DI DUNIA FASHION Meskipun aku punya pergaulan yang luas tapi aku sedikit sekali punya kenalan dari lingkungan fashion,baik fashion designer,peragawan, penata rias, penata gaya ataupun penata rambut. Walaupun tak semua cowok dari kalangan ini punya penampilan feminin,keperempuan-perempuanan alias sissy [banci], tapi aku selalu punya kesan bahwa mereka punya kecenderungan feminin.... read more

SECURITY AGENCY Dengan makin semrawutnya kondisi keamanan di Indonesia maka security agency pun makin menjamur saja. Pada masa penjajahan Belanda, security service juga pernah ada meskipun mungkin dalam skala kecil dan mungkin tidak resmi[liar]. Akibat tidak adanya kepastian hukum di Indoneia maka rakyat sering bertindak sendiri seperti :(1) membakar hidup-hidup pencuri yang... read more

INTERNET SEX Setelah adanya tehnologi informasi internet maka berbagai cara atau tehnik untuk komunikasi makin berkembang dengan pesat.Termasuk komunikasi untuk pelampiasan nafsu sexual,baik heterosex, homosex, maupun bisex.Termasuk untuk kaum lesbian dan juga untuk "penyimpangan sex" atau "deviasi sex" lain-nya,seperti(1)berpakaian seperti sex berlawanan atau crossdressing ,(2)sex dengan... read more



Page 1 of 2

        

Table of contents


Legend

  • = Category Updated
  • Flash Video Play Button = Flash Play Button