Menonthenet.com Gay Erotic Stories. Last updated Sep 22, 2014 - Home of 20292 erotic stories

Your Cookies are not enabled. You will not be able to register or login to your profile.

Searching those men having sex with men

By Theodore Erick James

submitted February 12, 2007

Categories: In Indonesian

Text Size:

MSM

Ada sekelompok lelaki yang menikah, punya anak dan isteri tetapi suka berhubungan sex dengan sesama lelaki atau lelaki yang tidak jelas tampak seperti homosex tapi suka berhubungan sex dengan laki-laki. Mereka inilah yang digolongkan dalam MSM = Men Having Sex With Men atau Man Having Sex With Man.

Kelompok lelaki seperti ini selalu ada dalam tiap kelompok masyarakat dinegara manapun.Di Indonesia kelompok ini juga ada tapi sukar diketahui dan sukar untuk diidentifikasi. Karena mereka berada dimasyarakat dan bersikap seperti orang "normal".

Abang-abang militerku yang sering melampiaskan nafsu sex sejenis dan nafsu sadisnya kepadaku tergolong kelompok MSM ini. Demikian juga para Satpam yang sering aku cabuli,mahasiswa yang mau pasang badan demi uang Rp 500.000,- maupun lelaki -lelaki yang aku jumpai lalu aku ajak kenalan dan akhirnya mau ngentot dengan aku adalah "kaum" MSM. Mereka ini umumnya punya kehidupan seperti kaum heterosexual [straight],tapi sekali-sekali mereka mempunyai dorongan [nafsu]untuk melakukan hubungan sex dengan sesama jenis laki-laki!Jadi, mereka ini adalah kaum homo-sex atau kaum bi-sex yang mencoba seakan-akan hidup "lurus" seperti kaum straight [hetero-sex]!

Sebagai seorang homo-sex aku seringkali dapat menangkap sinyal-sinyal dari kaum MSM ini baik dari cara memandang aku, dari cara bicara dengan aku dan dari cara menyentuh atau meraba tubuhku! Mereka tampil seperti lelaki "straight" biasa, tapi jika ada kesempatan mereka tidak jarang mau mencuri pelukan atau mencuri rabaan pada tubuhku. Bahkan terkadang juga mencuri ciuman di bibirku!

Banyak di antara mereka yang tidak menuntaskan langkah pendekatannya dengan aku sampai kepada hubungan sex sejenis. Akan tetapi ada juga yang mencari-cari jalan untuk bisa menikmati tubuhku.

Bagaimana pun juga akibat darah campuran yang mengalir di tubuhku [Indonesia- Eropa/Australia] penampilanku selalu menarik bagi orang Indonesia. Apalagi penampilanku jantan dan menawan, berkat fitness, latihan beban dan jogging yang secara intens aku lakukan dengan jadwal ketat.Oleh sebab itulah aku sering membuat gemas para lelaki yang doyan lelaki!

SYARIEF

Salah seorang cowok yang sempat berusaha untuk menikmati tubuhku sampai tuntas dan sampai puas adalah Syarief.

Dalam bahasa Arab "syarif" artinya mulia.Di kota Madinah [yang dulunya bernama Yatrib] ada masjid yang disebut "Al-masjid An-nabawi Al-haram As-syarif" yang artinya Mesjid Nabi Yang Suci dan Mulia.Orang Indonesia menyebutnya"Masjid Nabawi". Di Kota Makkah pun ada mesjid yang disebut "Al-masjid Al-haram As-syarif", artinya Mesjid Suci Yang Mulia, yang oleh orang Indonesia atau dalam Bahasa Indonesia disebut "Masjidil Haram".

Kota Makkah sendiri disebut sebagai Makkah Al-Mukarromah [Makkah Yang Suci], sedangkan Kota Madinah disebut "Madinah Al-Munawarrah" [Madinah Yang Bercahaya].

Di Kalimantan Barat, khususnya di wilayah yang dulu dikuasai Kesultanan Potianak,kaum bangsawan-nya menggunakan gelar "Syarif". Di Kalimantan Barat juga populer nama "Alkadrie", yaitu nama Sultan yang mendirikan Kesultanan Pontianak.

Mungkin orang Pontianak atau pun penyandang gelar syarif-pun tidak tahu bahwa kata syarif artinya mulia. Kadang-kadang kaum bangsawan Pontianak disebut sebagai golongan "syarif-syarif" atau "sarip-sarip".

Sultan Pontianak terakhir adalah Sultan Syarif Hamid Alkadri yang sempat ditangkap dan dipenjara karena terlibat makar pada masa peralihan dari Pemerintahan Nica = Netherlands Indies Civil Administration [Pemerintah Jajahan Belanda di Indonesia pasca Proklamasi Kemerdekaan] menjadi Republik Indonesia Serikat [RIS].Pada tahun 1950 Indonesia kembali menjadi Negara Kesatuan setelah selama setahun 1949-1950 menjadi Negara Serikat.

Sultan Hamid pada masa RIS yang merupakan tokoh negara bagian Daerah Dayak Besar. RIS ketika itu dibagi atas negara-bagian dengan nomenklatur ber-macam-macam, ada Negara Sumatera Timur, Negara Pasundan,Negara Jawa Timur Negara Madura, Negara Indonesia Timur,Daerah Dayak Besar. Republik Indonesia[RI] sendiri ketika itu merupakan salah satu negara bagian RIS dengan wilayah Yogyakarta, Sumatera Barat,Riau dan beberapa wilayah di Jawa. Sedangkan ibukota RIS adalah di Jakarta yang saat itu diberi nama : Distrik Federal Jakarta.

Tiap negara bagian mempunyai Presiden dan Perdana Menteri sendiri.Negara Indonesia Timur misalnya, Presidennya adalah: Anak Agung Gde Raka Sukawati [dari Bali]dengan Perdana Menterinya berasal dari Sulawesi, yaitu : Nadjamudin Daeng Malewa.

Dimasa lalu di Kalimantan Barat ada kesultanan, lain di samping Kesultanan Pontianak.Antara lain adalah Kesultanan Sambas dan Kesultanan Sanggau. Gelar bangsawan di kedua kesultanan itu adalah "Abang" dan "Adik".Sedangkan di Kesultanan Banjar [Kalimantan Selatan],kaum bangsawan menggunakan gelar : "Gusti".

Di Kalimantan Timur, kaum bangsawan Kesultanan Kutai menggunakan gelar "Aji" seperti "Sultan Aji Mohamad Parikesit" dan seperti aktor senior yang terkenal "Drg Aji Mohammad Fadly" yang diduga punya kecenderungan homosexual, alias doyan pada sesama jenis [seperti aku juga]!

Pada saat cerita cabul ini ditulis Fadly sudah jadi aktor gaek [tua] dan umurnya sudah sekitar 60 tahun. Meskipun demikian ia masih tetap tampak ganteng dan masih sering main sinetron sebagai tokoh ayah.!

BERKENALAN DI WC

Aku jumpa Syarief di suatu gedung perkantoran pencakar langit [sky scrapers] yang juga menjadi tempat suatu agency yang mengurus modelling.Kali pertama aku jumpa Syarief di Toilet alias WC.

Waktu itu kami sama-sama kencing di urinoir yang bersebelahan di toilet gedung perkantoran itu. Kemudian kami sama-sama cuci tangan di wastafel. Syrief-lah yang mula-mula menyapa aku dengan basa -basi.Bisa jadi Syarief terpikat oleh penampilan wajah dan tubuhku yang [kata orang] lumayan,enak dipandang [ganteng]!

Kebetulan penampilan Syarief juga jantan,rupawan dan menawan,sehingga obrolan kami dilanjutkan di luar WC dan dilanjutkan dengan kami makan siang bareng di kantin gedung itu! Setelah makan sinag kami berpisah, setelah saling tukar nomor HP.

Sejak itulah aku mulai menjalin hubungan dengan Syarief, sebagai teman. Dalam perkembangannya, jika ada kesempatan, Syarief sering meraba-raba tubuhku. Seperti mengelus punggung atau pahaku.

Kalau kami duduk bersebelahan, ada-ada saja ulah Syarief seperti menggesek-gesekkan bagian tubuh-nya ke tubuhku.Tentu saja aku menikmati rabaan, sentuhan dan gesekan Syarief yang wajahnya tampan dan tubuhnya atletis itu! Ta'i!

Syarief berwajah tampan dan berkumis. Tubuhnya ketat atletis sehingga terkesan jantan menawan. Sebetulnya aku sudah tertarik dan jatuh hati pada pandangan pertama, saat aku jumpa Syarief di WC.

Belakangan aku tahu bahwa Syarief sudah menikah dan mempunyai dua orang anak yang masih kecil. Cukup mengherankan bahwa meskipun Syarief sudah punya anak-isteri tapi dia masih suka meraba-raba tubuhku dan meremas jemari tanganku!

MAIN CABUL DENGAN SYARIEF

Suatu kali Syarief menelepon aku untuk datang di kamar kerjanya di kantor untuk ngobrol.Kebetulan hari itu hari Jum'at. Kata orang Inggris "TGIF" singkatan Thank God it's Friday artinya Puji Tuhan atau "Alhamdulillah,hari ini hari Jum'at". Karena hari Jum'at adalah hari kerja terakhir di pekan itu, yang berarti keesokan harinya adalah hari libur dua hari yaitu Sabtu dan Minggu.

Karena kebetulan aku sedang berada di gedung perkantoran yang sama, maka aku pun mendatangi Syarief di kantornya. Waktu itu sudah jam 16:30. Syarief tinggal sendirian di kamar kerjanya yang luas, asri dan mewah itu.Karyawan dan karyawati di kantor Syarief sudah pulang semua,karena hari memang sudah sore.Kulihat Syarief hari itu tambah tampan dan menawan dengan baju biru muda dan dasi biru tua motif kotak-kotak berbentuk wajik.

Waktu aku datang Syarief bangkit dari kursi, dia menutup dan mengunci pintu kamar kerjanya itu! Lalu mengajak aku duduk di sofa tamu yang ada di situ! Syarief mengajak aku duduk di sampingnya, aku menurut saja. Cowok homosex mana yang tidak mau duduk berdampingan dengan cowok ganteng macam Syarief?

Kami ngobrol kebarat dan ketimur tentang apa saja, sambil nonton TV.Syarief memang seorang teman ngobrol yang mengasyikkan. Sepanjang kami ngobrol tangan Sayrief mengelus-elus punggungku dan bahuku dan sekali-sekali dia merangkul aku seperti orang sedang pacaran.Aku membiarkan saja, karena aku memang menikmatinya.

Lama-kelamaan Syarief mulai mencium aku di leher, di pipi dan akhirnya dia melumat bibirku, sambil kami berpelukan seperti dua orang kekasih. Aku bangga dan bahagiaaa sekali dicium oleh Syarief yang ganteng, atletis, kekar dan jantann itu!

Aku tanggapi lumatan bibir Syarief pada bibirku dengan bernafsu.Kami saling sedot, saling isap, dan aku menjulurkan lidahku ke dalam mulutya! Nikmattt! Dengan nikmatt aku menyedot air ludah Syarief. Tak ada rasa jijik sedikit pun. Karena Syarief bertubuh harum,berkat parfum yang seakan ditumpahkan ke seluruh baju dan tubuhnya. Mulut Syarief juga harum pastiles. Bahkan ketika kami bercipokan pun Syarief sedang mengulum pastiles. Sehingga ludahnya terasa lender,tapi wangi-harum pastiles dan agak manis. Lalu Syarief mulai menelanjangi aku dan melepas penutup tubuhnya satu per satu sampai akhirnya kami berdua telanjang bulat. Aku "didudukkan" Syarief di sofa dan dia mengangkat kedua kakiku ke atas dan mengangkangkannya. Lobang pantatku terbuka lebar,sementara kontol Syarief dan juga kontolku sudah ngaceng.

Tanpa bicara apa-apa Syarief terus saja bekerja dan dia mulai mengentoti boolku sambil mengocok kontolku dari depan. Nikmat, nyeri, perih terasa bercampur-baur di lobang pantatku dan kontolku. Rasa nikmat bertambah ketika kontol Syarief sudah masuk kedalam boolku dan terasa menggesek-gesek kelenjar prostatku! Agh! Sakit, nikmat, sakit, nikmat!

Rasa sakit dan nikmat berganti-ganti,setiap kali Syarief maju-mundur memompakan kontolnya yang besar ke lobang pantatku yang kecil.Lobang bool memang diciptakan untuk saluran ta'i,bukan untuk dientot dengan kontol.Itulah perbuatan yang oleh orang Malaysia disebut perbuatan "sungsang" yaitu perbuatan yang menyalahi kodrat Ilahi!

Karena aku dalam posisi terlentang dan Syarief berdiri mengentoti aku dari depan kedalam lobang pantatku maka aku merasa nikmat bisa memandangi wajahnya yang ganteng dan tubuhnya yang kekar dan berotot,telanjang bulat sedang sibuk mengentoti boolku menggunakan kontolnya yang besar, disunat ketat,dilatar belakangi jembutnya yang hitam, lebat dan tumbuh luas!

Syarief mengentoti aku dengan intens sampai tubuh -nya berkilat-kilat akibat cucuran keringat! Dia tampaknya amat berpengalaman mengentoti lelaki. Caranya dia mengocok kontolku dan juga caranya meraba-raba bagian tubuhku yang sensitif seperti puting susu dan pinggangku menunjukkan bahwa dia sudah biasa mengentoti sesama jenis!

Dalam keadaan aku sedang dientoti oleh Syarief aku tersadar bahwa aku melakukan hubungan sex yang tidak aman. Sebab saat itu Syarief tidak mengenakan kondom.Sedangkan Syarief mungkin saja sering ngentot dengan berganti-ganti pasangan dan sudah ketularan berbagai penyakit dari orang lain termasuk ketualaran AIDS! Tetapi nasi sudah jadi bubur!Itulah resiko yang harus aku tanggung akibat aku suka ngentot sembarangan, pikirku!

Semuanya berjalan relatif cepat dan kemudian aku tak bisa lagi menahan pejuhku untuk tidak keluar akibat kocokan tangannya.Akhirnya pejuh kami pun muncrat keluar, hampir bareng! CROOOOOOOOOOOOOOT!CROOOOOOOOOOOOOT!CROOOOOOOOOOOOOT!CROOOOOOOOOOOT!

Sejak kejadian itu hampir tiap sore Syarief mengajak aku datang kekamar kerjanya sekedar buat dientot! Meskipun aku sudah tahu bahwa Syarief sering berganti-ganti pasangan,tetapi aku enggan untuk minta Syarief mengenakan kondom! Biarlah! Aku siap menanggung akibatnya, demi kenikmatan sesaat di otak dan di kontolku!

Tidak selalu kami ngentot melalui bool [sodomi]. Kadang-kadang aku minta varaiasi dan gantian aku mengisap kontol Syarief yang besar sampai pejuh-nya muncrat.Pada dasarnya aku tidak terlalu suka main sex melalui pantat.Aku lebih suka mengisap kontol. Pernah juga aku minta agar gantian, aku yang mengentoti bool Syarief dengan kontolku yang tak kalah besar ukurannya dengan kontol Syarief. Syarief tidak keberatan. Sengaja aku mengentoti bool Syarief dengan kasar, sehingga Syarief jadi terkaget-kaget, menggelinjang kesakitan!Aku suka melihat gelinjang kesakitan Syarief, karena aku memang punya kecenderungan "sado-masochist"!

Meski aku tahu bahwa Syarief punya anak-isteri dan aku hanya jadi sekedar obyek pelampiasan dorongan nafsu sejenis Syarief, tapi aku tidak merasa rugi. Wajah Syarief yang tampan, jantan, menawan dan rupawan merupakan kompensasi bagiku! Aku merasa bangga dan bahagia bisa membahagiakan dan memuaskan Syarief, cowok yang hebat dan juga bejat itu!

ANTICLIMAX

Suatu saat Syarief pergi ke luar negeri untuk beberapa hari. Sejak itu aku tidak pernah kontak atau pun dihubungi Syarief. Hubungan kami sudah "selesai".Paling tidak untuk saat itu.Suatu kali jika Syarief membutuhkan boolku mungkin dia akan kontak aku lagi atau dia akan mencari cowok lain untuk dicabuli!

Cerita ini adalah kisah nyata!Nyata senyata-nyata -nya seperti ta'i di lobang kakus.Ada banyak laki -laki sejenis Syarief[golongan MSM] di Jakarta.

Di komplex pertokoan Atrium[Senen,Jakarta Pusat] ada banyak MSM berkeliaran,tetapi biasanya untuk mencari duit. Di seberang Atrium ada bioskop Kramat yang juga jadi tempat kaum homosex nonton dengan pasangan sejenisnya!Mereka sekaligus juga melakukan kegiatan homosexual, seperti nyepong [mengisap kontol], cipokan atau sekedar pacaran saja - yaitu ketika film mulai dan lampu sudah dipadamkan! Ta'i!

[TA'I]



Displaying Page 1 - Records 1 to 30

More stories From Theodore Erick James

WARGA NEGARA AUSTRALIA Namaku Theo Walcott. Kedua orang-tuaku bercerai waktu aku masih kecil. Pernikahan antar bangsa memang rawan berakhir perceraian.Tidak aneh jika kedua orang-tuaku juga akhirnya berpisah. Aku tak pernah mencari tahu atau ingin tahu apa alasan kedua orang-tua-ku bercerai. Yang pasti, sampai saat aku menulis cerita ini,baik ayah mau pun ibuku tidak atau belum pernah... read more

DADDY Tidak pernah terbayang bahwa pada suatu saat aku aku akan jatuh cinta pada Daddy ayahku sendiri. Aku jadi teringat cerita tentang Sangkuriang yang jatuh cinta pada ibundanya sendiri. Bedanya ibu Sangkuriang marah ketika ia tahu bahwa anak kandungnya jatuh cinta pada dirinya. Sangkuriang dihukum dan diusir dari Kayangan dan harus turun kedunia.Padahal Sangkuriang hanya sempat mencuri... read more

Meskipun aku sempat mencabuli Yosef dengan paksa tapi Yosef tidak berubah sikap padaku. Hubungan kami tetap baik seperti layaknya dua sahabat. Apakah Yosef menikmati entotan kontolku di bool-nya? Aku tidak tahu. Karena kami tidak pernah membicarakan lagi tentang perbuatan cabul yang pernah kami lakukan sebelumnya! Sejak kejadian kami main cabul itu,Yosef dan aku secara teratur bertemu.Kadang... read more

Berkat pertemananku dengan Yosef maka aku juga berkenalan dengan beberapa teman dekat Yosef. Entah kebetulan entah tidak, tapi pada kenyataan-nya teman-teman Yosef yang cowok umumnya ganteng-ganteng. Di antara teman-teman Yosef yang jadi favoritku adalah Alex [yang biasa aku panggil Bang Alex]. Bang Alex adalah seorang perwira militer yang berpangkat Letnan Satu [Lettu] dan abituren atau... read more

JEMBUT DAN BULU KETEK Jika aku jumpa seorang lelaki ganteng maka mau tidak mau aku berpikir atau mengkhayal bagaimana kira-kira pola pertumbuhan jembut dan bulu ketek-nya. Karena jembut dan bulu ketek lelaki memang bagaikan "perhiasan" bagi seorang lelaki sejati. Karena itu aku suka sekali menonton film dimana ada adegan lelaki yang bertelanjang dada atau bertelanjang bulat dan... read more

KECABULAN DIMANA-MANA Apakah aku harus mengatakan Indonesia Tanah Airku atau Australia My Fatherland, terkadang aku juga bingung.Meskipun aku lahir dan besar di Indonesia tapi karena ayahku Warga Negara [WN] Australia maka terpaksalah aku menyandang WN Australia.Hal ini sesuai dengan UU [Undang-Undang]yang berlaku di Indonesia waktu aku lahir. Undang-Undang Ta'i ini mengatur bahwa anak... read more

APARAT BERSERAGAM Meskipun aku bekerja di bidang modelling tetapi aku punya teman dari berbagai strata masyarakat termasuk dari kalangan aparat berseragam. Aku bisa kenal mereka karena aku hobbi berbagai cabang olah raga termasuk bela diri [karate].Aku suka bergaul dan berteman dengan kalangan aparat berseragam yang seumur denganku. Khususnya yang berpangkat perwira. Meskipun demikian aku... read more

TAMU DARI AMERIKA Sekitar enam minggu sebelum aku menulis cerita cabul, bejat tak bermoral ini, Daddy [ayahku] menelepon dari Melbourne [Australia] memberitahu-kan bahwa seorang sahabat beliau yang bernama Kirk Fischer akan datang ke Jakarta. Kirk adalah orang Amerika yang bekerja di suatu perusahaan bidang telepon dan telekomunikasi [AT &T]. Dia datang ke Jakarta untuk urusan bisnis. Di... read more

TIDUR YOGA TELANJANG BULAT Daddy[ayahku] bercerai dengan ibuku[Mum] ketika aku berumur sepuluh tahun. Sejak perceraian itu aku tinggal dengan Mum. Setahun kemudian Daddy kembali ke Australia dan beliau tinggal di kota Melbourne. Agaknya setelah berpisah dengan Mum.Daddy banyak mempelajari Yoga. Berbagai gerakan, meditasi dan entah apa lagi dipraktekkan beliau dengan tekun setiap... read more

Banyak pengelana Perancis yang berkeliaran di Timur Tengah dan Afrika Utara.Tapi jarang sekali ada pengelana bangsa Perancis di Jazirah Arabia [Arabian Peninsula] Mungkin karena daratan Arab sudah didominasi para penakluk dan kolonialis Inggris seperti Lawrence of Arabia. Jean Baptiste De Coubertine adalah satu-satunya pengelana Bangsa Perancis yang berkeliaran di padang gurun Arabia pada... read more



TIDAK MUNGKIN JADI TENTARA Sebagai Warga Negara Australia tentu saja aku tidak mungkin jadi tentara di Indonesia. Andai aku ikut Daddy [ayahku] ke Australia, aku pun tidak yakin bahwa aku bisa jadi tentara disana.Aku dibesarkan di Indonesia dan bersekolah di Indonesia. Jadi akan sukar sekali bagiku untuk menyesuaikan diri seandainya aku jadi anggota tentara di Australia. Padahal aku hobby... read more

PROLOG Aku punya pergaulan luas dan aku punya banyak teman,termasuk di antaranya beberapa orang yang bekerja di media masa. Tentu saja ada beberapa jenis pekerjaan di lingkungan media masa. Tapi tak jarang orang menganggap semua yang bekerja di media masa sebagai wartawan. Salah satu teman dekatku yang pekerjaannya berhubungan dengan media masa adalah Jason. Meski Jason berprofesi wartawan... read more

APARTEMEN Sejak lebih dari satu dasa warsa sebelum cerita sialan ini ditulis, di kalangan eksekutif dan selebritis muda di Jakarta berkembang trend atau kecenderungan untuk tinggal di apartemen. Seperti halnya apartemen yang disewa oleh Daddy [ayahku], umumnya apartemen-apartemen di Jakarta dibangun dilahan yang terletak di pusat kota dan pusat perdagangan.Itulah sebabnya apartemen cukup... read more

PECUT Bagiku, cambuk, pecut, cemeti atau whip adalah suatu benda yang teramat indah di dunia. Suara : Cettarr!, Whett!, Jepprett!, Cepprett!, yaitu bunyi cemeti yang diayun dan beradu dengan kulit tubuh manusia, terasa amat indah di telingaku! Itulah sebabnya aku punya koleksi puluhan pecut atau cemeti.Ada yang buatan Indonesia, ada juga yang buatan luar negeri, seperti buatan Amerika,... read more

SELEKSI CALON TARUNA Bang Jeffri dan Bang Alex adalah dua sahabat militerku. Aku suka sekali pada mereka berdua. Betapa tidak? Di samping mereka tampan, jantan dan menawan,mereka juga baik hati,peramah,sabar, dan sopan. Padahal, di kesatuan masing-masing, mereka teramat keras dan disiplin kepada bawahan mereka.Sungguh suatu kontradiksi [paradox]antara sikap mereka dalam pergaulan biasa... read more

RENDAHNYA MUTU PENDIDIKAN Dalam sejarah disebut nama "Julius Caesar". Aku sendiri tidak pernah tahu atau belajar tentang Julius Caesar. Meskipun ayahku bule dan orang Australia tapi aku besar dan bersekolah di Tanah Air ibuku [Indonesia]. Kita sama-sama tahu lah bahwa kualitas pendidikan di Indonesia masih rendah.Itulah sebabnya anak-anak yang bersekolah di Indonesia sangat terbatas... read more

KENALAN DENGAN BANG ROMMY Aku diperkenalkan dengan Bang Rommy oleh Bang Alex, seorang temanku yang perwira militer.Bang Alex memang punya selera tinggi. Rasanya tidak pernah aku melihat Bang Alex tidak mengenakan barang bagus,apakah itu kemeja, celana, jacket, arloji, kacamata hitam, sepatu bahkan juga sapu tangan dan kaos kaki.Begitu juga pakaian dalam-nya,seperti kancut dan kaos singletnya... read more

MASYARAKAT "SAKIT" Meskipun aku Warga Negara Australia tetapi aku sering merasa malu dan risih melihat kemiskinan di Indonesia. Sebab, walaupun ayahku orang bule asal Australia,tetapi ibuku orang Indonesia asli dan aku lahir dan besar di Indonesia. Bagaimana pun juga aku merasa orang Indonesia, apalagi aku sekarang hidup dan cari makan di Indonesia. Jadi, berbeda dengan para pejabat dan... read more

PARTNER SEX GANDA Seperti halnya semua cowok homosex,aku juga suka berganti-ganti pasangan. Tetapi, aku juga punya partner sex tetap, meskipun partner sex-ku yang tetap, juga banyak. Karena aku suka cowok yang jantan,maka langganan-ku atau partner sex-ku banyak yang cowok-cowok berseragam. Ada tentara, ada polisi,dan aku juga tidak ragu main sex sejenis dengan Satpam. Kalau main sex... read more

BELI APARTEMEN Setelah aku pikir-pikir cukup lama akhirnya aku memutuskan untuk membeli sebuah apartemen di Jakarta. Aku memang bisa tinggal bersama Mum [ibuku] atau bisa juga aku tinggal di apartemen Daddy [ayahku] yang mewah di Menteng, Jakarta Pusat,tetapi aku tidak bebas berbuat sesuka hatiku. Apalagi uang bukan masalah bagiku. Aku bekerja sebagai model dan figuran sinetron dan... read more



BANJIR JAKARTA Banjir adalah langganan Jakarta.Jika musim hujan Jakarta banjir itu tidak aneh. Tapi kalau tidak banjir justru baru aneh dan itu baru berita.Tiap tahun, pada bulan Januari selalu terjadi banjir dan tiap lima tahun sekali terjadi banjir besar yang dikenal sebagai fenomena alam lima tahunan. Pada peristiwa banjir besar di Jakarta biasanya terjadi pemadaman listrik, terhentinya... read more

ORANG-ORANG GOBLOK Sampai sekarang, mereka yang doyan sejenis masih dihujat oleh orang banyak. Bahkan seakan-akan mereka yang heterosexual dan bi-sexual dianggap derajatnya lebih tinggi dari mereka homosexual. Kaum homosex dianggap paling rendah derajatnya, bahkan dianggap sebagai kaum pariah, outcast! Padahal cowok yang homosex, khususnya yang homo-sex murni 100% [tidak tertarik sama... read more

BOOL UNTUK SALURAN TA'I Sodomi adalah suatu perbuatan dimana benda tumpul [juga termasuk kontol]dimasukkan ke dalam lobang pantat. Benda yang dimasukkan bisa berupa bagian tubuh manusia [kontol], bisa juga benda lain seperti dildo [kontol buatan], botol atau kayu. Kata "sodomi" berasal dari kata "sodom" nama kota yang ada dalam cerita "Sodom and Gomorrah" yang disebut dalam Kitab... read more

GENERASI PARASIT Seperti juga aku,Bang Jeffry juga jadi "parasit" orang tuanya.Kalau aku masih hidup dari tunjangan atau allowance dari Daddy ayahku yang tinggal di Melbourne[Australia] maka Bang Jeffry juga masih mendapat bantuan dari orang tuanya. Banyak anak muda Indonesia [dari generasi sewaktu cerita ini ditulis] masih jadi parasit. Ini terjadi karena ekonomi Indonesia masih saja... read more

KEKHAWATIRAN DAN KETIDAKPASTIAN Meskipun aku lahir dan besar di Indonesia akan tetapi karena aku berkewarganegaraan Australia selalu saja aku memendam rasa ketidakpastian dan kekhawatiran. Sebagai Warga Negara Asing[Australia]yang tinggal di Indonesia tentu saja selalu ada risiko bahwa tiba-tiba aku harus pergi meninggalkan Indonesia dan "pulang" ke Australia, karena dipulangkan oleh... read more

BIADAB Mengapa tiket pesawat di Indonesia sangat murah? Tidak jelas!Tapi ada yang menduga bahwa maskapai penerbangan yang bersangkutan telah melakukan berbagai "penghematan" dengan mengorbankan safety atau keamanan penumpang.Tentu saja pihak maskapai penerbangan membantah dugaan atau tuduhan ini. Mereka mengatakan bahwa semua prosedur yang harus dilakukan dalam maintenance dan... read more

LAZARUS, LAZZARO, LAZZARRE Nama Lazarus disebutkan dalam Alkitab sebagai seorang pemuda yang sudah mati kemudian dihidup- kan lagi oleh Yesus. Dalam Bahasa Italia,Lazarus disebut Lazzaro dan dalam Bahasa Perancis disebut Lazzare. Nama Lazarus juga pernah disebut dalam suratkabar di Indonesia pada pertengahan dasawarsa 60-an, yaitu ketika seorang pemuda bernama Lazarus Dabur terbunuh.... read more

COWOK DI DUNIA FASHION Meskipun aku punya pergaulan yang luas tapi aku sedikit sekali punya kenalan dari lingkungan fashion,baik fashion designer,peragawan, penata rias, penata gaya ataupun penata rambut. Walaupun tak semua cowok dari kalangan ini punya penampilan feminin,keperempuan-perempuanan alias sissy [banci], tapi aku selalu punya kesan bahwa mereka punya kecenderungan feminin.... read more

SECURITY AGENCY Dengan makin semrawutnya kondisi keamanan di Indonesia maka security agency pun makin menjamur saja. Pada masa penjajahan Belanda, security service juga pernah ada meskipun mungkin dalam skala kecil dan mungkin tidak resmi[liar]. Akibat tidak adanya kepastian hukum di Indoneia maka rakyat sering bertindak sendiri seperti :(1) membakar hidup-hidup pencuri yang... read more

INTERNET SEX Setelah adanya tehnologi informasi internet maka berbagai cara atau tehnik untuk komunikasi makin berkembang dengan pesat.Termasuk komunikasi untuk pelampiasan nafsu sexual,baik heterosex, homosex, maupun bisex.Termasuk untuk kaum lesbian dan juga untuk "penyimpangan sex" atau "deviasi sex" lain-nya,seperti(1)berpakaian seperti sex berlawanan atau crossdressing ,(2)sex dengan... read more



Page 1 of 2

        

Table of contents


Legend

  • = Category Updated
  • Flash Video Play Button = Flash Play Button