Menonthenet.com Gay Erotic Stories. Last updated Aug 20, 2014 - Home of 20251 erotic stories

Your Cookies are not enabled. You will not be able to register or login to your profile.

Sesudah disiksa masih juga dipaksa onani!

By Theodore Erick James

submitted March 5, 2007

Categories: In Indonesian

Text Size:

KEKHAWATIRAN DAN KETIDAKPASTIAN

Meskipun aku lahir dan besar di Indonesia akan tetapi karena aku berkewarganegaraan Australia selalu saja aku memendam rasa ketidakpastian dan kekhawatiran.

Sebagai Warga Negara Asing[Australia]yang tinggal di Indonesia tentu saja selalu ada risiko bahwa tiba-tiba aku harus pergi meninggalkan Indonesia dan "pulang" ke Australia, karena dipulangkan oleh alasan-alasan politik. Disebabkan [misalnya] oleh memburuknya hubungan Indonesia - Australia.

Hal seperti ini sudah sering terjadi dimasa yang lalu. Masih segar di ingatan, betapa para Cina Perantauan [Hoa-Kiau]harus meninggalkan Indonesia ke Cina Daratan pada tahun 1960-an,yaitu setelah dihapuskannya sistem Dwi-Kewarganegaraan RI-RRC. Banyak di antara mereka yang sudah pulang ke RRC, kembali lagi ke Indonesia karena tak tahan hidup di daratan Cina dengan sistem komunis-nya yang sama sekali tidak mampu menjamin kesejahteraan rakyat di masa rezim Mao Tse Tung [Mao Dze Dong].

Pada tahun 1950-an Warga Negara Belanda juga diharuskan pulang ke Negeri Belanda [Nederland] sewaktu terjadi pemutusan hubungan diplomatik RI - Nederland sehubungan claim RI atas wilayah Nederlandsch Nieuw Guinea yang dikenal sebagai Irian Barat [waktu itu]dan yang ketika itu masih diduduki Belanda. Sekarang Irian barat terdiri dari 2 propinsi yaitu Propinsi Papua dan Propinsi Irian Jaya Barat. Hubungan Indonesia - Australia sering mangalami pasang-surut dan tidak jarang memburuk. Ketika penempatan Jenderal Mantiri sebagai Duta Besar RI di Australia ditolak oleh Pemerintah Australia [dengan alasan Jenderal Mantiri pernah bertugas di TimorTimur sebagai komandan militer],hubungan RI - Australia memburuk lagi.Begitu juga ketika terjadi Peristiwa Santa Cruz di Dili[Timor Timur] hubungan RI- Australia benar-benar memburuk.

Pasca jajak pendapat di Timor Timur hubungan RI - Australia juga memburuk lagi. Apalagi setelah Australia banyak tingkah dengan pura-pura membela rakyat Timor Timur.Padahal ketika Indonesia masuk ke Timor Timur tahun 1975 - 1976, Australia ikut mendukung langkah Indonesia.Karena saat itu dunia masih dalam Perang Dingin [Cold War] antara kubu Amerika Serikat [Non-Komunis]dan kubu Uni Sovyet [Komunis].

Waktu itu Australia khawatir kalau Timor Timur jatuh ke tangan Fretilin [Frente Timor Leste Independenca]yang berideologi komunis.Begitu pula Pemerintah Suharto yang anti komunis juga merasa perlu membendung masuknya komunis ke Timor Timur dengan menduduki Timor Timur yang pada waktu itu [tahun 1975] ditinggalkan begitu saja oleh pihak Portugal [yang sudah menjajah Timor Timur selama 500 tahun]dalam keadaan perang saudara.Karena itu lah Australia dan Amerika Serikat mendukung masuk -nya Indonesia ke Timor Timur.

Tetapi ternyata setelah jajak pendapat 1999 di Timor Timur, Australia berlagak jadi pahlawan "pembela hak azasi manusia" dan langsung berubah jadi penghianat biadab seperti Yudas Iskarioth yang diberitakan dalam Kitab Perjanjian Baru[New Testament].Yudas Iskarioth adalah laki-laki yang mengkhianati dan menyangkali Yesus Kristus, guru-nya sendiri,ketika ayam jantan berkokok. Padahal waktu Indonesia masih di Timor Timur, Australia menikmati perjanjian explorasi minyak di Celah Timor. Dimana Australia mendapat bagian 60% dan Indonesia hanya mendapat 40% keuntungan yang diperoleh dari minyak di Celah Timor itu. Meskipun aku Warga Negara Australia tetapi aku berhak mengutuk Pemerintah Bule Australia Biadab yang saat cerita ini ditulis dipimpin Perdana Menteri John Howard. Bule Australia memang patut disebut biadab dan terkutuk karena mereka lah yang membunuh jutaan penduduk Australia Asli yang disebut Aborigin itu, untuk merebut lahan tempat pemukiman mereka!

Meskipun Daddy [ayah kandungku] juga bule,tetapi beliau pasti bukan manusia biadab seperti John Howard atau seperti bule-bule kriminil yang dulu diangkut dari Inggris untuk membangun Australia!

PASRAH

Aku berdoa semoga aku jangan pernah diusir dari Tanah Air ibu kandungku ini.Karena aku lahir dan besar di Indonesia dan aku juga amat mencintai Indonesia dan Rakyat Indonesia!Karena 50% darah-ku adalah darah Indonesia asli, aku selalu taat membayar pajak orang asing yang tiap bulan bisa mencapai nilai US $ 150,- [Rp 1.500.000,-], aku tidak pernah korupsi uang rakyat seperti para Pejabat Negara dan Anggota DPR,dan aku juga tidak pernah melakukan tindak kriminil apapun juga di Indonesia!

Tapi seringkali aku pasrah saja dan aku serahkan nasibku kepada Sang Pencipta. Sebagai kompensasi-nya aku melampiaskan nafsu sex sejenisku sepuas-puasku dan semau-mauku di Indonesia yang cowok-cowoknya sesuai dengan selerakuku. Sebelum aku terpaksa atau dipaksa meninggalkan Tanah Tercinta ini. Apalagi pada dasarnya aku tidak berselera dengan cowok bule,kecuali Daddy [ayahku].Karena cowok bule jarang mandi, tidak cebok dengan air sesudah berak atau kencing [hanya cebok dengan tissue],banyak yang tidak sunat, suka makan babi dan sering minum alkohol. Sehingga mulutnya bau alkohol.

MAIN CABUL DENGAN TENTARA

Untunglah aku punya penampilan rupawan dan aku juga punya penghasilan lumayan sehingga praktis aku bisa mencobai hampir semua cowok yang aku inginkan. Aku juga bersyukur punya "abang-abang militer" yang selalu saja memerlukan tubuhku untuk jadi sasaran pelampiasan nafsu sex sejenis dan nafsu sadis mereka.Aku punya tiga orang abang militer, yaitu Bang Jeffry, Bang Alex dan Bang Rommy.

Dari ketiga abang militerku itu, Bang Jeffry ada lah yang paling sadis dan Bang Rommy adalah yang paling JANTAN, TAMPAN, RUPAWAN, MENAWAN dan jika sedang melampiaskan nafsu sadisnya, beliau tidak ragu melakukannya dengan teramat kejam di luar batas PERIKEMANUSIAAN, akibatnya tubuhku terasa pegal, pedih, perih, nyeri,TAK TERTAHAN!Sedang-kan Bang Alex adalah yang paling cerdas. Tetapi ketiganya pada dasarnya adalah cowok-cowok yang jantan, tampan, rupawan, dan menawan. Seandainya beliau-beliau bukan cowok jantan dan rupawan dan bukan militer,tentu saja aku tidak akan mau jadi sasaran pelampiasan nafsu sex sejenis dan apa lagi jadi sasaran nafsu sadis mereka! Sorry!

Ketiga abang militerku sama sekali tidak punya hubungan keluarga denganku! Kami hanya teman dan sekaligus partner sex sejenis dan partner sex sadis!Dalam hubungan sex, beliau-beliau jadi top dan aku harus selalu jadi bottom. Beliau-beliau juga maunya jadi M [Master] dan aku harus jadi s [slave] dalam hubungan sex sado-masochist! Tapi tidak apa!Yang penting aku merasa puas dan beliau -beliau merasa lampias!

BANG ROMMY

Karena Bang Rommy adalah abang militerku yang paling jantan dan rupawan maka beliau merupakan abang militer favoritku. Aku tidak pernah ingin mendatangi abang militerku yang lain di tempat tugas mereka. Tetapi khusus untuk Bang Rommy aku mau jauh-jauh terbang dari Jakarta ke suatu kota di Pulau Sumatera untuk menengok atau menyambangi abang militerku yang satu ini!

Bang Rommy bertubuh tinggi,ramping [lean] dengan dada yang bidang. Tetapi jika beliau telanjang dada atau telanjang bulat maka tampaklah tubuh beliau yang atletis ketat dan amat berotot! Indah sekali!Otot dadanya menonjol ke depan dan dihiasi oleh sepasang puting susu yang jantan,tegang dan melenting! Perutnya rata tapi bertonjolan dengan otot perut yang membentuk six packs. Lengannya juga indah dan paha serta tungkai bawahnya juga artletis! Bulu ketek, jembut, dan bulu kakinya tumbuh serasi dengan penampilannya yang rupawan. Tidak terlalu lebat tapi tampak jelas dan nyata seakan jadi bukti kelelakiannya yang sempurna.

Kontol dan biji pelernya pun teramat besar untuk ukuran orang Indonesia.Tapi serasi dengan ukuran tubuhnya yang tinggi-besar dengan dada bidang!

Ukuran kontol Bang Rommy pasti tidak kalah dengan ukuran kontol pengusaha pasar swalayan Ricardo Gelael yang terkenal punya kontol besar itu, dan mungkin hanya bisa dikalahkan oleh ukuran dari kontol kuda Arab atau kontol kuda Australia yang gigantic itu!

Sudah pasti Bang Rommy sunat [cut - circumcised]. karena tidak ada dalam kamus bahwa ada abituren [alumni] akademi militer yang tidak[belum] sunat! Sesuai dengan ketentuan di Akmil,jika ada taruna yang belum sunat atau sunatnya belum sempurna karena dianggap terlalu loose atau hanya sedikit kulup yang dipotong - wajib disunat atau disunat ulang secara militer.Sunat secara militer adalah sunat yang dilakukan tanpa anestesi sama sekali.

Dengan disunat secara militer maka taruna itu dapat benar-benar merasakan passage to manhood atau proses dirinya berubah dari masa anak-anak menjadi pemuda remaja lelaki yang sempurna [real man!]. Sunat secara militer nyeri dan pedihnya luar biasa dan bagi yang pernah merasakannya tak akan terlupa sampai akhir masa!

Aku suka sekali memandangi tubuh Bang Rommy yang sedang bertelanjang bulat - karena tampak teramat indah!Lebih indah dari patung Apollo atau patung David atau patung Dewa Neptunus [Dewa Laut].

Sama halnya dengan dua abang militerku yang lain [Bang Jeffry dan Bang Alex],maka Bang Rommy juga berasal dari kalangan atas [creme de la creme]. Mereka adalah produk era Suharto dimana keluarga Perwira Tinggi hampir selalu merupakan keluarga kaya! Bukan tidak mungkin bahwa mereka berhasil lulus testing akademi militer yang berlapis itu berkat kedudukan ayah mereka yang Perwira Tinggi.

Tentu saja hal itu tidak penting bagiku. Karena yang penting bagiku tentulah tubuh,kontol,pejuh dan otot mereka yang kuat [yang mampu melecutkan cemeti dengan KERAS(!) sehingga sekali ayun saja lecutannya sudah menimbulkan luka lecet berdarah di kulitku - yang akan terasa pegal, pedih, dan nyeri,tetapi menimbulkan sensasi yang nikmat luar biasa di otak dan kontolku!] Ta'i!

Aku mengenal Bang Rommy dari salah seorang teman-ku,seorang fashion designer cowok.Aku sendiri tak pernah sempat menelusuri apa hubungan temanku itu [yang ganteng tetapi sayang agak kebanci-bancian] dengan Bang Rommyku itu.Pertemananku dengan Bang Rommy lah yang kelak mengantarkan perkenalan dan pertemananku dengan Bang Jeffry dan Bang Alex - yaitu teman satu angkatan Bang Rommy sewaktu di Akmil [Akademi Militer].Sewaktu cerita cabul ini ditulis,tiga abang militerku itu sudah berpangkat Mayor.

LAZARUS

Seperti halnya Bang Jeffry dan Bang Alex, maka Bang Rommy juga menjadi komandan suatu kesatuan militer.Seperti lazimnya semua komandan kesatuan militer, Bang Rommy tinggal di rumah dinas yang terletak di komplex kesatuannya.Akan tetapi Bang Rommy punya rumah pribadi di tempat lain. Bang Rommy menginap di rumah pribadinya pada setiap akhir minggu [week end]. Karena Bang Rommy belum menikah maka rumah pribadinya itu ditunggui oleh Lazarus - seorang pemuda berumur 18 tahun. Entah dari mana Bang Jeffry mendapatkan Lazarus.Tetapi yang pasti Lazarus adalah pemuda yang memiliki wajah dan tubuh yang memukau! Lazarus berkulit sawo-matang, tetapi wajah dan tubuhnya sungguh aduhai! Sekali pandang saja orang sudah langsung dapat menilai bahwa Lazarus pemuda tampan yang sempurna.Otot-otot tubuhnya juga teramat indah. Lazarus seakan bidadara dari surga [bidadara ada lah istilah untuk bidadari yang berkelamin cowok]

Waktu pertama kali aku jumpa dan dikenalkan oleh Bang Rommy kepada Lazarus kontan saja jantungku berdegup keras, darahku mengalir lebih cepat dan kontolku ngaceng - mengacung.Sampai terasa agak sakit, karena terlalu tegang diakibatkan oleh rangsangan yang amat intens ketika aku berjumpa dengan Lazarus - cowok yang luar biasa indahnya itu! Apalagi saat itu Lazarus mengenakan baju model singlet,sehingga otot-otot lengan dan otot-otot bahunya yang indah - bisa terlihat jelas!

Aku juga sempat melihat bulu ketek Lazarus waktu dia kebetulan mengangkat lengannya ke atas untuk mengambil sesuatu.Bulu keteknya hitam dan lumayan lebat, tetapi enak dipandang berkat ketampanan wajahnya,kekekaran otot tubuhnya,dan warna kulit tubuhnya yang sawo matang [cokelat] sehingga bernuansa jantan!

Seperti aku sudah katakan bahwa aku tidak tahu dari mana Bang Rommy mendapatkan Lazarus dan dari mana asal Lazarus atau siapa sebenarnya Lazarus itu. Tetapi yang pasti nama Lazarus diambil dari nama tokoh yang ada di Alkitab Perjanjian Baru[Holy Bible,New Testament]yaitu tokoh yang sudah meninggal dunia dan kemudian dihidupkan lagi oleh Yesus dengan mukjizat yang dipunyainya. Terkait nama Lazarus,sekitar tahun 1960-an pernah terjadi pembunuhan pada seorang pemuda remaja laki-laki bernama "Lazarus Dabur" di suatu kota di daerah Jawa Barat. Latar belakang pembunuhan itu diduga kecemburuan homosexual.Lazarus Dabur adalah "anak piaraan" atau "anak angkat" seorang guru besar [profesor] ahli kimia dari suatu perguruan tinggi terkenal di Bogor. Agaknya Lazarus Dabur kabur dari rumah sang profesor,"ayah angkatnya" itu,dan rupanya sang profesor homosex yang asal Belanda itu tidak bisa menerima. Maka terjadilah tragedi pembunuhan itu dan Lazarus Dabur mati terbunuh! Sang profesor [Prof. Kostermans] sempat diadili dan kemudian dihukum untuk keterlibatannya dalam rencana pembunuhan itu!

MAHASISWA, PELAYAN DAN ANAK ANGKAT?

Belakangan baru aku tahu dari Bang Rommy bahwa Lazarus adalah mahasiswa dari suatu perguruan tinggi swasta di kota itu.Bang Rommy memberikan biaya kuliah dan juga membayar gaji Lazarus. Ada kemungkinan bahwa Lazarus juga berstatus "anak angkat" Bang Rommy [seperti "Lazarus Dabur"].

Lazarus tinggal di rumah pribadi Bang Rommy dan sekaligus menjaga,merawat dan membersihkan rumah. Kadang-kadang Lazarus juga merangkap jadi supir mobil dinas militer mau pun mobil pribadi Bang Rommy.Agar Lazarus bisa mengendarai mobil dinas militer, dia mendapat SIM [Surat Izin Mengemudi]Militer dari Polisi Militer setempat - diusaha-kan oleh Bang Rommy. Lazarus bukan kacung atau pelayan tapi dia dianggap merupakan bagian dari keluarga Bang Rommy.

Di samping Lazarus berwajah tampan, ia rajin dan cerdas.Dia kuliah di suatu Fakultas Tehnik swasta jurusan mesin.

Meskipun Lazarus bukan tentara tapi gerak-gerik-nya dan sikapnya seperti seorang militer. Bang Rommy memang melatih Lazarus agar bisa bersikap seperti seorang anggota militer.Bang Rommy juga memperlakukan Lazarus dengan "keras" dan bahkan dengan "kejam",seperti layaknya Bang Rommy biasa memperlakukan bawahannya di kesatuan militer yang dipimpinnya! TELANJANG BULAT DI RUMAH PRIBADI

Jika aku menyambangi Bang Rommy di kesatuannya, aku selalu menginap di rumah pribadinya. Rumah Bang Rommy cukup luas halaman depan dan halaman belakangnya dan terkesan tertutup. Hanya ada dua akses ke dalam rumah itu, yaitu melalui pintu garasi dan melalui pintu depan [pintu utama].

Dihalaman belakang tumbuh berbagai jenis tanaman yang unik.Ada yang bisa mengusir nyamuk,ada yang anti tikus dan macam-macam lagi yang - aku sudah tidak ingat lagi jenisnya. Dampaknya adalah di halaman belakang rumah itu tidak ada nyamuk dan tidak ada tikus.Padahal halaman itu tak beratap. Tetapi halaman belakang itu ditembok tinggi dan di atas pagarnya dipasangi lagi pagar kawat duri!

Karena Bang Rommy hanya berdua dengan Lazarus di rumah pribadinya, maka Bang Rommy dapat leluasa bersikap seperti tentara.Antara lain adalah Bang Rommy selalu bertelanjang bulat saja jika sedang berada di rumah pribadinya. Karena Bang Rommy selalu telanjang bulat di rumah, maka mau tidak mau Lazarus juga ikutan bertelanjang bulat.

"Lebih praktis dan lebih sehat", kata Lazarus.

Entah apa yang dimaksud dengan "lebih sehat".Apa mungkin seseorang menjadi lebih sehat ketika ia bertelanjang bulat?

Kalau aku menginap di rumah pribadi Bang Rommy, maka aku pun menyesuaikan diri agar sama dengan tuan rumah [Bang Rommy] dan Lazarus, yaitu sama-sama telanjang bulat, sehingga aku merasa amat santai!

Bertelanjang bulat di rumah, di asrama atau di mess perwira,adalah hal yang umum dilakukan oleh para anggota militer laki-laki di seluruh dunia. Tentunya jika di rumah, di asrama atau di mess yang mereka tempati itu hanya dihuni oleh sesama laki-laki dewasa dan sesama tentara!Tapi,jika ada cewek atau anak-anak di rumah itu mereka akan tetap berpakaian seperti biasa!

MENDISIPLINKAN DENGAN CEMETI

Agar Bang Rommy bisa dengan leluasa mendisiplin-kan Lazarus,maka diberbagai sudut rumah tersedia cemeti yang berukuran lumayan besar. Jika Bang Rommy merasa perlu untuk mendisplinkan, melurus-kan, mengingatkan atau menghukum Lazarus, maka dengan enteng beliau akan mengambil cemeti itu dan menghajar tubuh Lazarus dengan pecut dengan ayunan dan lecutan yang teramat KERASS[!],dengan kekuatan otot-otot Bang Rommy yang dilatih dengan jurus-jurus karate dan latihan beban intens!.

Lazarus sudah terbiasa dicambuk dan diperlakukan keras oleh Bang Rommy dan kelihatannya tidak ada rasa benci, dendam atau marah di pihak Lazarus. Lazarus seperti bersikap:"Itu haknya Bang Rommy untuk mendisiplinkan dia dengan cara keras,kejam, sadis dan tidak berperikemanusiaan"!

Biasanya hasil lecutan cemeti Bang Rommy seakan langsung merobek kulit Lazarus dan kulitnya yang berwarna coklat itu tampak bilur,lebam dan lecet berdarah! Agh! Indah dan jantan sekali!

Setiap kali aku sedang menginap di rumah pribadi Bang Rommy,beliau juga mempersilahkan aku untuk mencambuk Lazarus jika aku melihat atau mendapati Lazarus melakukan kesalahan atau kekeliruan yang sekecil apapun. Juga kalau aku menilai Lazarus bersikap "kurang tegap atau tidak militeristik" atau kalau Lazarus bicara kurang keras! Meskipun terkadang aku ingin mengayunkan pecut ke tubuh Lazarus - yang selalu bertelanjang bulat itu - tetapi nafsu dan dorongan untuk berbuat sadis itu selalu aku tahan-tahan!

Lazarus selalu tampak tegar dan tetap berdiri tegap jika dia sedang dihajar dengan cambuk oleh Bang Rommy atau jika dia disiksa dengan cara lain yang kadang-kadang jauh lebih sadis dari dicambuk dengan cemeti!Lazarus juga tidak pernah bersuara, merintih, mengeluh, apalagi berteriak kesakitan ketika ia sedang dihajar oleh Bang Rommy! Bahkan beberapa kali aku pehatikan, setiap kali Lazarus dihajar dengan cemeti oleh Bang Rommy [dan biasa-nya hanya karena melakukan kesalahan sepele],aku lihat kontolnya yang besar dan disunat ketat itu tampak tegang [ngaceng] mengacung ke atas bagai-kan sangkur terhunus - dengan kepala kontolnya [glans penis]memerah-ungu berkilat dengan lubang kencing menganga seperti mulut ikan Maskoki.Rupa -nya lecutan KERAS(!) cemeti Bang Rommy di tubuh Lazarus justru membuat kontolnya jadi terangsang!

Demikian juga Bang Rommy,tiap kali dia menghajar Lazarus, aku lihat kontolnya juga jadi ngaceng! Aku bisa melihat kontol kedua orang itu sedang ngaceng karena mereka berdua selalu bertelanjang bulat saja di rumah. Tentu saja "adegan" Bang Rommy sedang menghajar Lazarus juga selalu saja membuat kontolku jadi ngaceng berat dan intens, sehingga tak jarang membikin aku jadi nanar dan tubuhku jadi lemas, akibat rasa nikmat di kontol-ku!

TIDUR DI ALAM TERBUKA Di halaman belakang rumah pribadi Bang Rommy juga ada kolam renang. Pada malam hari Bang Rommy dan Lazarus selalu tidur di tepi kolam renang itu beratapkan langit telanjang bulat dan tanpa alas tidur. Supaya kepala mereka tidak sakit karena hanya beralaskan lantai semen yang keras,biasa- nya mereka menempatkan kepalanya di tanah yang ditanami rumput Peking di tepi lantai semen itu! Rumput Peking amat halus daunnya dan tumbuh tebal seperti permadani!

Supaya kepala dan leher mereka tidak gatal-gatal kena rumput, kepala mereka dialas dengan kertas koran. Karena tuan rumah tidur di alam terbuka, maka kalau menginap disitu aku pun jadi terpaksa menyesuaikan diri, tidur di luar telanjang bulat di alam bebas.Jika hujan lebat tiba-tiba turun, Bang Rommy dan Lazarus tidak beranjak dari situ.

Mereka meneruskan tidurnya di bawah hujan lebat itu sambil telanjang bulat.Jika hari hujan, Bang Rommy dan Lazarus baru akan masuk rumah jika ada petir, yaitu untuk menghindari mereka disambar petir.Ternyata tidur di bawah hujan lebat dalam keadaan telanjang bulat terasa amat dingin sampai -sampai badan jadi menggigil dan gigi gemelutuk.

Tapi Bang Rommy dan Lazarus selalu berusaha keras melawan rasa dingin itu dan kadang-kadang mereka berdua berpelukan telanjang bulat di bawah hujan lebat untuk melawan rasa dingin! Beberapa kali aku mendapati mereka berdua berpelukan telanjang bulat di tepi kolam pada malam hari. Pemandangan dua laki-laki kekar berpelukan telanjang bulat di bawah hujan lebat hanya diterangi cahaya lampu taman yang temaram terasa indah sekali! Aku pun tak mau kalah,jika aku sedang tidur ditepi kolam renang itu bertiga dengan Bang Rommy dan Lazarus, aku pun tidak beranjak dari tempat itu meskipun hujan lebat dan aku menggigil kedinginan!

Untuk Bang Rommy [yang prajurit pasukan khusus], tidur di bawah hujan lebat telanjang bulat sudah merupakan hal biasa dan merupakan sesuatu yang sudah amat sering dilakukan dalam setiap latihan prajurit komando.

DIPERLAKUKAN SEBAGAI TAMU

Berbeda dengan kalau Bang Rommy sedang menginap di apartemenku di Jakarta,dimana aku selalu jadi sasaran pelampiasan nafsu sex sejenis dan nafsu sex sadis beliau, kalau aku menginap di rumah pribadi Bang Rommy aku tidak pernah jadi sasaran pelampiasan nafsu sadis beliau. Kata Bang Rommy :

"Ini rumahku dan kau jadi tamuku! Tidak pantas kalau aku menghajar tamu"

Meskipun Bang Rommy mengatakan aku sebagai tamu beliau,tetapi setiap kali aku menginap di rumah beliau,tiap hari beliau minta kontolnya aku isap sampai pejuhnya muncrat. Begitu juga setiap kali beliau selesai olah raga pagi atau latihan beban, aku pasti dapat perintah menjilati keringat yang bercucuran di sekujur tubuhnya, yang pasti hanya ditutupi kancut yang teramat minim atau jockstrap [supporter] itu! Sekalian aku juga diharuskan menjilati kedua belah ketiaknya dan lobang bool-nya dengan lidahku [rimming].Kalau "keterusan", maka pagi-pagi pun Bang Rommy tak ragu minta aku mengisap kontolnya sampai pejuhnya keluar! Bang Rommy punya libido dan vitalitas sexual yang luar biasa.Beliau bisa memuncratkan pejuh beliau 3-5 kali sehari dengan volume yang tetap banyak dan kental dan tanpa beliau tampak merasa lemas atau mengantuk! Bang Rommy memang laki-laki yang luar biasa! Beliau bagaikan sebuah MESIN SEX saja [SEX MACHINE].

Mengisap kontol Bang Rommy sampai pejuh beliau muncrat, menjilati ketiak dan lobang pantat Bang Rommy dan mencucup serta menjilati peluh beliau merupakan sesuatu yang amat aku sukai!Aku merasa nikmat, ledzat, dan bahagia! Aku seakan mencapai puncak dari ectase dan orgasme dan nyawaku serasa moksa ke nirwana!

Minum pejuh Bang Rommy yang jantan,lender,kental, aku rasakan sebagai transfer dari inti tubuh dan jiwa Bang Rommy ke dalam tubuhku. Sehingga aku merasakan seluruh kualitas sempurna dan paripurna dari Bang Rommy masuk menitis ketubuh dan jiwaku!

Aku juga tidak ragu minta izin Bang Rommy untuk dibolehkan minum air kencing beliau langsung dari kontol beliau yang besar itu.Karena kontol beliau teramat besar maka hanya sebagian kepala kontol beliau yang bisa aku cucup dengan mulut dan bibir -ku.Tak heran jika air kencing beliau yang banyak itu tumpah ruah ke leher, dada dan perutku yang telanjang dan sebagian air kencing beliau tumpah ruah dan berceceran di lantai! Minum air kencing Bang Rommy,seorang lelaki yang jantan,tampan,dan rupawan dan juga perwira militer itu, merupakan obat yang dapat membuat aku tambah sehat,kuat dan bersemangat!

Walaupun katanya aku dianggap tamu sewaktu aku menginap di rumah Bang Rommy, tapi sekali-sekali Bang Rommy juga menyodomi boolku. Seperti halnya hidup dan kehidupan ini, jadinya segala sesuatu itu selalu "relatif" sifatnya - tidak ada yang mutlak!

DISIKSA DAN DIPAKSA ONANI

Seminggu sebelum aku menulis cerita sialan ini aku menyambangi Bang Rommy di tempat tugasnya dan aku menginap di rumah pribadi beliau di hari-hari week ends [Sabtu - Minggu].Aku tiba hari Jum'at -satu hari sebelumnya dari Jakarta. Lazarus yang menjemput aku di airport [banda udara].Keesokan harinya hari Sabtu,aku terbangun dari tidur.Hari masih jam 05:00 pagi dan Bang Rommy juga sudah bangun.Aku, Bang Rommy dan Lazarus seperti biasa tidur di tepi kolam di alam terbuka bertelanjang bulat tanpa alas apa pun.Waktu itu Lazarus belum bangun.Rupanya aturan yang berlaku bagi Lazarus adalah dia harus bangun pukul 04:30 dan waktu itu Lazarus baru terbangun pukul 05:10. Ini adalah suatu pelanggaran disiplin dan Bang Rommy merasa wajib menghukum Lazarus dengan KERAS [!],karena ia terlambat bangun! "Kau terlambat bangun.Sekarang kau siap di tiang siksa", perintah Bang Rommy kepada Lazarus.

"Siap,Mayor"jawab Lazarus seperti seorang anggota militer dan dengan tegar dan bertelanjang bulat, Lazarus berjalan ke tiang siksa.

Tiang siksa itu adalah tiang untuk senam gelang-gelang, yang sekaligus berfungsi juga sebagai tiang siksa. Disitu sudah tergantung rantai dan borgol dan di kaki tiang itu juga sudah tersedia gelang besi untuk fiksasi kaki orang yang akan disiksa.

Lazarus memasangkan sendiri kedua tangannya di borgol yang tergantung dan masing-masing kakinya di gelang-gelang fiksasi. Sepertinya dia sudah biasa "memasang" atau "mementangkan" tubuhnya di tiang siksa sialan itu!Kedua tangannya terangkat ke atas dan kedua kakinya mengangkang lebar. Dia benar-benar terpentang dan sama sekali tak bisa bergerak sedikitpun!Posisinya cocok sekali untuk dihajar dengan cemeti!

"Tawanan siap!",Lazarus melaporkan dengan lantang bahwa dia sudah siap untuk dihajar Bang Rommy sebagai hukuman.Karena pagi itu terlambat bangun empatpuluh menit.Sesuai aturan Bang Rommy, kalau sedang dihukum, Lazarus harus menyebut dirinya sebagai "tawanan".

Ketika itu Bang Rommy juga masih telanjang bulat. Dengan sigap Bang Rommy mengambil pecut yang ada didekat situ dan tanpa ampun dia mulai menghajar bagian belakang tubuh Lazarus dengan sekuat-kuat otot-otot tubuhnya yang terlatih oleh gerakan karate dan latihan beban.Setiap kali Bang Rommy mengayunkan pecutnya ke tubuh Lazarus yang dalam keadaan telanjang bulat itu, seakan Bang Rommy sedang berpose binaraga.Karena seluruh otot tubuh -nya yang indah tampak menonjol dan jadi terpamer -kan! Alih-alih merasa iba kepada Lazarus yang menderita itu aku malahan merasa amat menikmati adegan sadis itu!Kontolku jadi menegang,ngaceng, seperti halnya juga kontol Bang Rommy saat itu! Rupanya tindakan sadis itu membuat Bang Rommy [dan juga aku yang jadi penonton]jadi terangsang secara sexual!

Memandangi Lazarus dari depan aku bisa melihat bahwa meskipun Lazarus menggeliat kesakitan tiap kali ayunan cemeti itu menghunjam tubuhnya yang telanjang,tetapi ternyata kontolnya juga tegang, ngaceng, mengacung ke atas!Kepala kontolnya sudah memerah-ungu dan berkilat-kilat.Lobang kencing-nya menganga seperti mulut ikan Maskoki. Setetes mazie tampak membasahi lobang kencingnya!Agaknya tubuhnya yang terpentang, telanjang, terfiksasi ketat serta mendapatkan lecutan-lecutan keras di punggung, bokong,paha belakang dan juga betisnya, justru membuat dia terangsang dan nafsunya jadi menggelegak ingin melepaskan syahwatnya!

Bang Rommy terus saja melecuti tubuh Lazarus dari belakang dan seakan tak pernah mau berhenti!Tiap kali merasakan lecutan, tubuh Lazarus bergetar dan tergelinjang akibat rasa nyeri yang diakibat-kan lecutan cemeti yang teramat KERASSS [!] itu Sehingga Bang Rommy membentak :

"DIAM KAU! KAU JANGAN BERGERAK LAGI!"

"Siap Mayor", jawab Lazarus dengan lantang!

Lazarus berusaha tegar,tegap dan tetap tegak tak bergerak setiap kali lecutan menghunjam kulitnya yang cokelat yang sudah penuh bilur, lebam dan lecet berdarah itu!Hasil lecutan KERASS[!] cemeti Bang Rommy

Bang Rommy tidak menghitung jumlah lecutannya dan beliau baru akan berhenti melecut jika sudah puas mencambuki Lazarus! Tidak berapa lama kemudian belasan bilur, lebam dan lecet tampak di bagian belakang tubuh Lazarus. Sebagian di antaranya mengeluarkan darah segarr!

Setelah puas mencambuki bagian belakang tubuh Lazarus, Bang Rommy pindah ke depan Lazarus dan dia merasa harus menyiksa bagian depan tubuh Lazarus yang telanjang bulat itu.Oleh karena itu Bang Rommy mengambil beberapa alat penyiksa dari sebuah laci di dekat situ.

Bang Rommy memasangkan penjepit dokumen di kedua puting susu Lazarus.Lazarus kaget kesakitan. Apa lagi Bang Rommy sengaja menyentakkan penjepit itu dengan keras! Melihat Lazarus terguncang kaget. Bang Rommy menampar kedua pipi Lazarus dengan keras : PLAKK!, sebagai hukuman!

"Jangan bergerak", bentaknya.

"Siap Mayor", jawab Lazarus dengan lantang!

Bang Rommy masih memasang lagi penjepit dokumen di sisa kulup dan kulit biji peler Lazarus. Tiap kali Lazarus terkaget, Bang Rommy menampar pipi Lazarus dan salah satu tamparannya telah merobek tepi bibir Lazarus sehingga mengeluarkan darah!

Bang Rommy masih melanjutkan siksaannya dengan memberikan sengatan listrik di kontol,biji peler dan lobang pantat Lazarus.Aliran listrik didapat-kan dari stop - kontak yang ada di tiang lampu taman. Lazarus jadi terlonjak-lonjak kesakitan ketika ia merasakan sengatan listrik!

"DIAM KAU! JANGAN BERGERAK!" bentak Bang Rommy.

"Siap Mayor" jawab Lazarus dengan lantang.

Kemudian Bang Rommy mengambil pecut lagi dan ia segera melecuti dada, perut, dan paha Lazarus, sebagai hukuman karena Lazarus terlonjak-lonjak.

Tampak Lazarus makin layu dan lemah kesakitan. Sebelum Lazarus pingsan,Bang Rommy memerintahkan Lazarus melepaskan diri dari tiang siksa itu.

"TURUN KAU!", bentak Bang Rommy.

"Siap Mayor", jawab Lazarus dengan lantang.

Susah payah Lazarus melepaskan diri dari tiang siksa itu. Sehingga Bang Rommy merasa perlu untuk mencambukinya lagi supaya Lazarus bergerak lebih cepat dan segera melepaskan diri dari tiang siksa itu ! Akhirnya,Lazarus bisa lepas dari pentangan tiang siksa itu dan dia berdiri tegap, sikap sempurna, telanjang bulat di hadapan Bang Rommy. Wajahnya yang tampan tampak sudah kelelahan dan menarik raut muka amat kesakitan. Tubuhnya yang atletis dan telanjang bulat itu lagi-lagi membuat aku jadi terangsang dan kontolku jadi keras menegang.

"SEKARANG,KOCOK KONTOL KAU!"perintah Bang Rommy.

Kontol Lazarus yang tadi tegang sekarang sudah mulai layu dan menunduk, karena tubuhnya terlalu banyak disiksa!

"Siap Mayor" jawab Lazarus dengan lantang dan dia mulai mengocok kontolnya dan berusaha menegangkan batang kontolnya yang besar itu!

"CEPAT! CEPAT CEPAT! KALAU TIDAK, KONTOL KAU AKU CAMBUK!", bentak Bang Rommy mengancam, sambil ia melecutkan cemetinya ke lantai "CETARR!!!",keras sekali bunyinya seperti suara letusan pistol!

"Siap Mayor" jawab Lazarus dengan lantang!

Lazarus mengocok kontolnya dengan kasar supaya pejuhnya segera keluar dan kemudian tanpa dia bisa menikmati locoannya, pejuhnya keluar tidak tertahan : CROOOOOOOOT! CROOOOOOOOOT! CROOOOOOOT! Lumayan banyak untuk orang yang baru disiksa!

"SEKARANG JILAT PEJUHMU YANG BERCECERAN!" bentak Bang Rommy!

"Siap Mayor" jawab Lazarus, dan dia segera saja menjilati pejuhnya yang berceceran di rumput, di tanah dan di lantai dengan lidahnya, bagaikan seekor anjing.......! Agh!Ta'i!Kejam!Memang Bang Rommy kejam, sadis dan tak berperikemanusiaan!

Tapi itulah sikap yang kelaki-lakian, jantan dan militeristik!Memang begitulah seharusnya seorang perwira militer berpangkat Mayor bertindak jika ia harus menghukum bawahannya jika ia melanggar disiplin - sekecil apa pun! Kejam dan sadis!

Setelah Lazarus menjilati ceceran pejuhnya, Bang Rommy berkata :

"Theo,aku mau pergi main tenis.Tolong obati luka-luka Lazarus", sambil beliau menyerahkan sebotol alkohol dan sebotol yodium tinctur kepadaku.

Seperti Bang Jeffry dan Bang Alex,Bang Rommy juga suka menyakiti korbannya dengan mengobati luka-luka akibat siksaannya dengan alkohol dan yodium tinctur.Luka jika diolesi alkohol rasanya pedih bukan main,apa lagi jika diolesi yodium tinctur!

Beliau-beliau "belajar" menyiksa sewaktu masih jadi taruna akademi militer.Karena beliau-beliau pun sering dihajar dan disiksa oleh para senior beliau waktu beliau-beliau berstatus Plontos, Capratar[Calon Prajurit Taruna]dan Taruna Yunior.

Diperintah seperti itu oleh Bang Rommy [cowok yang amat aku kagumi - the man that I adore so much]Aku tak bisa menolak!Demikian pula Lazarus, ia segera mengambil posisi berlutut dengan kedua tangan ke atas seperti orang menyerah.

Bang Rommy mengambil pakaian olah raga dan beliau mengenakannya dekat kami sambil mengawasi aku mengobati luka-luka Lazarus. Mula-mula luka aku olesi dengan alkohol kemudian diolesi yodium tinctur.

Lazarus yang sedang berlutut dengan kedua tangan ke atas dan bertelanjang bulat itu membuat aku jadi terangsang. Apalagi setiap kali lukanya aku olesi dengan alkohol atau yodium tinctur,Lazarus seperti terdongak kaget kesakitan.

"Kalau dia terlalu banyak bergerak atau berani bersuara,cambuk saja lagi yang keras!",kata Bang Rommy dengan enteng dan tanpa beban! Aku hanya tersenyum saja.

Rupanya olesan alkohol dan yodium tinctur benar-benar dirasakan pedih oleh Lazarus.Raut wajahnya yang tampan itu tampak amat kesakitan. Tubuhnya yang ketat, atletis berotot itu tampak berkilat -kilat oleh keringat yang keluar bercucuran pada tubuhnya yang telanjang bulat itu! ANTICLIMAX

Menurut Lazarus,jika Bang Rommy sedang tidak di rumah [yaitu pada hari kerja diluar hari Sabtu dan Minggu], Lazarus juga memilih bertelanjang bulat saja jika ia sedang berada di rumah. Dia hanya berpakaian jika akan keluar rumah saja.

Selain bertugas mengurus rumah,Lazarus juga yang memasak makanan untuk Bang Rommy pada hari Sabtu dan Minggu. Semua kegiatan Lazarus di rumah juga dilakukan sambil bertelanjang bulat! Sehingga pemandangan dirumah itu akan terasa indah sekali. Ta'i!

[KONTOL]



Displaying Page 1 - Records 1 to 30

More stories From Theodore Erick James

WARGA NEGARA AUSTRALIA Namaku Theo Walcott. Kedua orang-tuaku bercerai waktu aku masih kecil. Pernikahan antar bangsa memang rawan berakhir perceraian.Tidak aneh jika kedua orang-tuaku juga akhirnya berpisah. Aku tak pernah mencari tahu atau ingin tahu apa alasan kedua orang-tua-ku bercerai. Yang pasti, sampai saat aku menulis cerita ini,baik ayah mau pun ibuku tidak atau belum pernah... read more

DADDY Tidak pernah terbayang bahwa pada suatu saat aku aku akan jatuh cinta pada Daddy ayahku sendiri. Aku jadi teringat cerita tentang Sangkuriang yang jatuh cinta pada ibundanya sendiri. Bedanya ibu Sangkuriang marah ketika ia tahu bahwa anak kandungnya jatuh cinta pada dirinya. Sangkuriang dihukum dan diusir dari Kayangan dan harus turun kedunia.Padahal Sangkuriang hanya sempat mencuri... read more

Meskipun aku sempat mencabuli Yosef dengan paksa tapi Yosef tidak berubah sikap padaku. Hubungan kami tetap baik seperti layaknya dua sahabat. Apakah Yosef menikmati entotan kontolku di bool-nya? Aku tidak tahu. Karena kami tidak pernah membicarakan lagi tentang perbuatan cabul yang pernah kami lakukan sebelumnya! Sejak kejadian kami main cabul itu,Yosef dan aku secara teratur bertemu.Kadang... read more

Berkat pertemananku dengan Yosef maka aku juga berkenalan dengan beberapa teman dekat Yosef. Entah kebetulan entah tidak, tapi pada kenyataan-nya teman-teman Yosef yang cowok umumnya ganteng-ganteng. Di antara teman-teman Yosef yang jadi favoritku adalah Alex [yang biasa aku panggil Bang Alex]. Bang Alex adalah seorang perwira militer yang berpangkat Letnan Satu [Lettu] dan abituren atau... read more

JEMBUT DAN BULU KETEK Jika aku jumpa seorang lelaki ganteng maka mau tidak mau aku berpikir atau mengkhayal bagaimana kira-kira pola pertumbuhan jembut dan bulu ketek-nya. Karena jembut dan bulu ketek lelaki memang bagaikan "perhiasan" bagi seorang lelaki sejati. Karena itu aku suka sekali menonton film dimana ada adegan lelaki yang bertelanjang dada atau bertelanjang bulat dan... read more

KECABULAN DIMANA-MANA Apakah aku harus mengatakan Indonesia Tanah Airku atau Australia My Fatherland, terkadang aku juga bingung.Meskipun aku lahir dan besar di Indonesia tapi karena ayahku Warga Negara [WN] Australia maka terpaksalah aku menyandang WN Australia.Hal ini sesuai dengan UU [Undang-Undang]yang berlaku di Indonesia waktu aku lahir. Undang-Undang Ta'i ini mengatur bahwa anak... read more

APARAT BERSERAGAM Meskipun aku bekerja di bidang modelling tetapi aku punya teman dari berbagai strata masyarakat termasuk dari kalangan aparat berseragam. Aku bisa kenal mereka karena aku hobbi berbagai cabang olah raga termasuk bela diri [karate].Aku suka bergaul dan berteman dengan kalangan aparat berseragam yang seumur denganku. Khususnya yang berpangkat perwira. Meskipun demikian aku... read more

TAMU DARI AMERIKA Sekitar enam minggu sebelum aku menulis cerita cabul, bejat tak bermoral ini, Daddy [ayahku] menelepon dari Melbourne [Australia] memberitahu-kan bahwa seorang sahabat beliau yang bernama Kirk Fischer akan datang ke Jakarta. Kirk adalah orang Amerika yang bekerja di suatu perusahaan bidang telepon dan telekomunikasi [AT &T]. Dia datang ke Jakarta untuk urusan bisnis. Di... read more

TIDUR YOGA TELANJANG BULAT Daddy[ayahku] bercerai dengan ibuku[Mum] ketika aku berumur sepuluh tahun. Sejak perceraian itu aku tinggal dengan Mum. Setahun kemudian Daddy kembali ke Australia dan beliau tinggal di kota Melbourne. Agaknya setelah berpisah dengan Mum.Daddy banyak mempelajari Yoga. Berbagai gerakan, meditasi dan entah apa lagi dipraktekkan beliau dengan tekun setiap... read more

Banyak pengelana Perancis yang berkeliaran di Timur Tengah dan Afrika Utara.Tapi jarang sekali ada pengelana bangsa Perancis di Jazirah Arabia [Arabian Peninsula] Mungkin karena daratan Arab sudah didominasi para penakluk dan kolonialis Inggris seperti Lawrence of Arabia. Jean Baptiste De Coubertine adalah satu-satunya pengelana Bangsa Perancis yang berkeliaran di padang gurun Arabia pada... read more



TIDAK MUNGKIN JADI TENTARA Sebagai Warga Negara Australia tentu saja aku tidak mungkin jadi tentara di Indonesia. Andai aku ikut Daddy [ayahku] ke Australia, aku pun tidak yakin bahwa aku bisa jadi tentara disana.Aku dibesarkan di Indonesia dan bersekolah di Indonesia. Jadi akan sukar sekali bagiku untuk menyesuaikan diri seandainya aku jadi anggota tentara di Australia. Padahal aku hobby... read more

PROLOG Aku punya pergaulan luas dan aku punya banyak teman,termasuk di antaranya beberapa orang yang bekerja di media masa. Tentu saja ada beberapa jenis pekerjaan di lingkungan media masa. Tapi tak jarang orang menganggap semua yang bekerja di media masa sebagai wartawan. Salah satu teman dekatku yang pekerjaannya berhubungan dengan media masa adalah Jason. Meski Jason berprofesi wartawan... read more

APARTEMEN Sejak lebih dari satu dasa warsa sebelum cerita sialan ini ditulis, di kalangan eksekutif dan selebritis muda di Jakarta berkembang trend atau kecenderungan untuk tinggal di apartemen. Seperti halnya apartemen yang disewa oleh Daddy [ayahku], umumnya apartemen-apartemen di Jakarta dibangun dilahan yang terletak di pusat kota dan pusat perdagangan.Itulah sebabnya apartemen cukup... read more

PECUT Bagiku, cambuk, pecut, cemeti atau whip adalah suatu benda yang teramat indah di dunia. Suara : Cettarr!, Whett!, Jepprett!, Cepprett!, yaitu bunyi cemeti yang diayun dan beradu dengan kulit tubuh manusia, terasa amat indah di telingaku! Itulah sebabnya aku punya koleksi puluhan pecut atau cemeti.Ada yang buatan Indonesia, ada juga yang buatan luar negeri, seperti buatan Amerika,... read more

SELEKSI CALON TARUNA Bang Jeffri dan Bang Alex adalah dua sahabat militerku. Aku suka sekali pada mereka berdua. Betapa tidak? Di samping mereka tampan, jantan dan menawan,mereka juga baik hati,peramah,sabar, dan sopan. Padahal, di kesatuan masing-masing, mereka teramat keras dan disiplin kepada bawahan mereka.Sungguh suatu kontradiksi [paradox]antara sikap mereka dalam pergaulan biasa... read more

RENDAHNYA MUTU PENDIDIKAN Dalam sejarah disebut nama "Julius Caesar". Aku sendiri tidak pernah tahu atau belajar tentang Julius Caesar. Meskipun ayahku bule dan orang Australia tapi aku besar dan bersekolah di Tanah Air ibuku [Indonesia]. Kita sama-sama tahu lah bahwa kualitas pendidikan di Indonesia masih rendah.Itulah sebabnya anak-anak yang bersekolah di Indonesia sangat terbatas... read more

KENALAN DENGAN BANG ROMMY Aku diperkenalkan dengan Bang Rommy oleh Bang Alex, seorang temanku yang perwira militer.Bang Alex memang punya selera tinggi. Rasanya tidak pernah aku melihat Bang Alex tidak mengenakan barang bagus,apakah itu kemeja, celana, jacket, arloji, kacamata hitam, sepatu bahkan juga sapu tangan dan kaos kaki.Begitu juga pakaian dalam-nya,seperti kancut dan kaos singletnya... read more

MASYARAKAT "SAKIT" Meskipun aku Warga Negara Australia tetapi aku sering merasa malu dan risih melihat kemiskinan di Indonesia. Sebab, walaupun ayahku orang bule asal Australia,tetapi ibuku orang Indonesia asli dan aku lahir dan besar di Indonesia. Bagaimana pun juga aku merasa orang Indonesia, apalagi aku sekarang hidup dan cari makan di Indonesia. Jadi, berbeda dengan para pejabat dan... read more

PARTNER SEX GANDA Seperti halnya semua cowok homosex,aku juga suka berganti-ganti pasangan. Tetapi, aku juga punya partner sex tetap, meskipun partner sex-ku yang tetap, juga banyak. Karena aku suka cowok yang jantan,maka langganan-ku atau partner sex-ku banyak yang cowok-cowok berseragam. Ada tentara, ada polisi,dan aku juga tidak ragu main sex sejenis dengan Satpam. Kalau main sex... read more

BELI APARTEMEN Setelah aku pikir-pikir cukup lama akhirnya aku memutuskan untuk membeli sebuah apartemen di Jakarta. Aku memang bisa tinggal bersama Mum [ibuku] atau bisa juga aku tinggal di apartemen Daddy [ayahku] yang mewah di Menteng, Jakarta Pusat,tetapi aku tidak bebas berbuat sesuka hatiku. Apalagi uang bukan masalah bagiku. Aku bekerja sebagai model dan figuran sinetron dan... read more



BANJIR JAKARTA Banjir adalah langganan Jakarta.Jika musim hujan Jakarta banjir itu tidak aneh. Tapi kalau tidak banjir justru baru aneh dan itu baru berita.Tiap tahun, pada bulan Januari selalu terjadi banjir dan tiap lima tahun sekali terjadi banjir besar yang dikenal sebagai fenomena alam lima tahunan. Pada peristiwa banjir besar di Jakarta biasanya terjadi pemadaman listrik, terhentinya... read more

MSM Ada sekelompok lelaki yang menikah, punya anak dan isteri tetapi suka berhubungan sex dengan sesama lelaki atau lelaki yang tidak jelas tampak seperti homosex tapi suka berhubungan sex dengan laki-laki. Mereka inilah yang digolongkan dalam MSM = Men Having Sex With Men atau Man Having Sex With Man. Kelompok lelaki seperti ini selalu ada dalam tiap kelompok masyarakat dinegara... read more

ORANG-ORANG GOBLOK Sampai sekarang, mereka yang doyan sejenis masih dihujat oleh orang banyak. Bahkan seakan-akan mereka yang heterosexual dan bi-sexual dianggap derajatnya lebih tinggi dari mereka homosexual. Kaum homosex dianggap paling rendah derajatnya, bahkan dianggap sebagai kaum pariah, outcast! Padahal cowok yang homosex, khususnya yang homo-sex murni 100% [tidak tertarik sama... read more

BOOL UNTUK SALURAN TA'I Sodomi adalah suatu perbuatan dimana benda tumpul [juga termasuk kontol]dimasukkan ke dalam lobang pantat. Benda yang dimasukkan bisa berupa bagian tubuh manusia [kontol], bisa juga benda lain seperti dildo [kontol buatan], botol atau kayu. Kata "sodomi" berasal dari kata "sodom" nama kota yang ada dalam cerita "Sodom and Gomorrah" yang disebut dalam Kitab... read more

GENERASI PARASIT Seperti juga aku,Bang Jeffry juga jadi "parasit" orang tuanya.Kalau aku masih hidup dari tunjangan atau allowance dari Daddy ayahku yang tinggal di Melbourne[Australia] maka Bang Jeffry juga masih mendapat bantuan dari orang tuanya. Banyak anak muda Indonesia [dari generasi sewaktu cerita ini ditulis] masih jadi parasit. Ini terjadi karena ekonomi Indonesia masih saja... read more

BIADAB Mengapa tiket pesawat di Indonesia sangat murah? Tidak jelas!Tapi ada yang menduga bahwa maskapai penerbangan yang bersangkutan telah melakukan berbagai "penghematan" dengan mengorbankan safety atau keamanan penumpang.Tentu saja pihak maskapai penerbangan membantah dugaan atau tuduhan ini. Mereka mengatakan bahwa semua prosedur yang harus dilakukan dalam maintenance dan... read more

LAZARUS, LAZZARO, LAZZARRE Nama Lazarus disebutkan dalam Alkitab sebagai seorang pemuda yang sudah mati kemudian dihidup- kan lagi oleh Yesus. Dalam Bahasa Italia,Lazarus disebut Lazzaro dan dalam Bahasa Perancis disebut Lazzare. Nama Lazarus juga pernah disebut dalam suratkabar di Indonesia pada pertengahan dasawarsa 60-an, yaitu ketika seorang pemuda bernama Lazarus Dabur terbunuh.... read more

COWOK DI DUNIA FASHION Meskipun aku punya pergaulan yang luas tapi aku sedikit sekali punya kenalan dari lingkungan fashion,baik fashion designer,peragawan, penata rias, penata gaya ataupun penata rambut. Walaupun tak semua cowok dari kalangan ini punya penampilan feminin,keperempuan-perempuanan alias sissy [banci], tapi aku selalu punya kesan bahwa mereka punya kecenderungan feminin.... read more

SECURITY AGENCY Dengan makin semrawutnya kondisi keamanan di Indonesia maka security agency pun makin menjamur saja. Pada masa penjajahan Belanda, security service juga pernah ada meskipun mungkin dalam skala kecil dan mungkin tidak resmi[liar]. Akibat tidak adanya kepastian hukum di Indoneia maka rakyat sering bertindak sendiri seperti :(1) membakar hidup-hidup pencuri yang... read more

INTERNET SEX Setelah adanya tehnologi informasi internet maka berbagai cara atau tehnik untuk komunikasi makin berkembang dengan pesat.Termasuk komunikasi untuk pelampiasan nafsu sexual,baik heterosex, homosex, maupun bisex.Termasuk untuk kaum lesbian dan juga untuk "penyimpangan sex" atau "deviasi sex" lain-nya,seperti(1)berpakaian seperti sex berlawanan atau crossdressing ,(2)sex dengan... read more



Page 1 of 2

        

Table of contents


Legend

  • = Category Updated
  • Flash Video Play Button = Flash Play Button