Menonthenet.com Gay Erotic Stories. Last updated Sep 18, 2014 - Home of 20292 erotic stories

Your Cookies are not enabled. You will not be able to register or login to your profile.

Sunat paksa dan siksa yang dialami Abraham Carlos De Vega

By Theodore Erick James

submitted July 29, 2007

Categories: In Indonesian

Text Size:

LATIN AMERICA [AMERIKA LATIN]

Ada banyak negara di Amerika Latin dan Amerika Tengah[Central America]yang punya masalah dengan Hak Azasi Manusia[HAM atau Human Rights].Bahkan pelanggaran HAM bukan hanya terjadi masyarakat umum atau masyarakat sipil tapi juga di kalangan militer.

Skandal penyiksaan para kadet [calon perwira] di Peru yang makan korban jiwa dan juga penyiksaan terhadap tentara baru [new recruits] di Colombia merupakan contoh nyata akan buruknya penerapan HAM di Amerika Latin.

Di Peru, para kadet diharuskan mengikuti acara perpeloncoan [hazing] oleh para seniornya. Apa yang dilakukan para senior ini berhasil direkam oleh seorang wartawan. Dari rekaman itu tampak ada kadet yang telanjang-bulat digantung pada sebuah pohon lalu dipukuli seniornya. Ada pula yang sedang menelungkup bertelanjang-bulat lalu diberi sengatan listrik oleh dua orang senior-nya. Setiap tahun,akibat acara perpeloncoan gila seperti ini, sekitar lima orang kadet meninggal dunia karena perlakuan kejam para seniornya di luar batas perikemanusiaan.

Di Colombia [Kolombia] para tentara baru [new-recruits]mengadukan perlakuan buruk para pelatih-nya pada latihan dasar kemiliteran [boot camp]. Para new-recruits ini dipaksa merayap telanjang bulat sambil dicambuki dan mereka juga diperkosa oleh para pelatihnya.

Dalam cerita ini digambarkan tentang buruknya perlakuan kepada para tahanan politik di Amerika Latin. Pelanggaran HAM yang amat buruk pernah terjadi di Argentina dimana ratusan ribu orang tidak berdosa hilang [dibunuh] oleh rezim yang berkuasa waktu itu.

Orang-orang hilang yang disebut Desperados [The Disappeared]ini kelak terbukti mereka bukan hanya dibunuh,tapi juga disiksa sebelum dibunuh. Banyak di antara mereka yang dilemparkan ke laut begitu saja dengan helikopter sementara tangan dan kaki mereka diikat dengan kawat berduri.

ABRAHAM CARLOS DE VEGA

Cerita ini menggambarkan kejadian yang menimpa Abraham, seorang mahasiswa yang berumur 22 tahun. Abraham adalah aktivis gerakan mahasiswa disuatu negara Amerika Latin[yang tidak perlu disebutkan namanya disini].

Abraham ditangkap aparat keamanan pada waktu dia sedang memimpin demonstrasi anti pemerintah.Lalu dia dibawa ke Pusat Tahanan [Detention Center] untuk diperiksa.

Abraham berdarah Mestizo,yaitu campuran Spanyol-Indian]. Nama "Abraham" tidak lazim digunakan di Amerika Latin. Abraham memang lahir di Amerika Serikat, waktu itu orang-tuanya bertugas sebagai diplomat.

Nama panjang Abraham adalah "Abraham Carlos De Vega". Entah apa alasannya ia diberi nama yang berbau Inggris : Abraham.

Setibanya di Detention Center, langsung Abraham disuruh melepaskan pakaiannya sampai ia telanjang bulat.Seluruh pakaian dan barang serta uang yang dibawanya dirampas petugas Detention Center [DC] itu.

Para petugas DC memperhatikan bahwa Abraham ada lah pemuda tampan bertubuh atletis, dan ramping, tapi otot tubuhnya tampak jelas bertonjolan. Tak sedikit pun tampak ada timbunan lemak di tubuh-nya.Para petugas DC itu memandangi tubuh Abraham yang telanjang-bulat dengan takjub!

Otot dadanya menonjol kedepan dihiasi sepasang puting susu yang tegang dan melenting,amat indah dan merangsang. Sedangkan perutnya yang rata itu dihiasi oleh tonjolan otot membentuk six-packs. Keindahan tubuh Abraham terkait dengan latihan ilmu bela-diri Brazil yang sudah lama ditekuni-nya, yaitu : Capoeira.

Dibagian bawah perut tampak kontolnya yang besar berlatar-belakang jembutnya yang hitam-indah. Di bawah kontolnya yang besar, bergantung sepasang biji-peler yang indah dan membulat serasi ukuran-nya dengan ukuran kontolnya yang besar! Tampak jelas bahwa kontol Abraham tidak sunat. Kulupnya menutup hampir separuh kepala kontolnya [glans penis] yang tampak "nongtot"! Meskipun lahir di Amerika Serikat,orang-tua Abraham tidak mengizin-kan anaknya disunat. Padahal, pada waktu Abraham lahir,di Amerika Serikat berlaku SOP - Standard Operating Procedure,dimana semua anak laki-laki yang lahir di rumah sakit segera disunat setelah lahir.

Di bawah lengan Abraham yang indah dan kekar itu juga tampak terjepit bulu-keteknya yang berwarna hitam!Darah campuran Mestizo membuat penampilan Abraham berkulit agak kuning seperti orang Asia, bukan seperti orang kulit-putih [bule].

ABRAHAM DISUNAT PAKSA

Komandan DC yang hadir disitu memanggil seorang pengawal yang berubuh tinggi besar dan kekar.Dia berbisik dalam bahasa Spanyol :

"Sunat dia".

Bisikan itu tak terdengar oleh Abraham. Pengawal itu mendekati Abraham dan dia memanggil seorang pengawal lainnya,kemudian Abraham dibawa ke suatu ruangan dan dia dipaksa untuk berbaring telentang bertelanjang bulat di atas sebuah meja.

Dua orang petugas DC itu memasangkan borgol di kedua pergelangan tangan dan kakinya, tersambung dengan rantai-besi ke kaki-kaki meja. Petugas DC juga memasangkan sebuah sabuk yang memfiksasi pinggangnya ke meja sialan itu! Kedua tangannya mengarah keatas dan kedua tungkainya mengangkang sehingga di atas meja itu tubuh Abraham seakan membentuk huruf "X". Abraham merasakan dinginnya borgol logam di pergelangan tangan dan kakinya!

Abraham terikat ketat di meja itu sehingga dia tak bisa bergerak sedikitpun. Kepalanya terasa sakit tertekan di permukaan meja kayu yang keras itu, karena kepalanya tidak dialas bantal.

Komandan DC masuk dan mendekati Abraham dan dia berdiri di samping Abraham.Seorang pengawal lain terdengar langkahnya mendekati meja dan dia lalu berdiri di sisi lain dari meja itu berseberangan dengan Komandan DC. Abraham tidak tahu apa yang akan terjadi pada dirinya.

"Mungkin aku akan disiksa", begitu pikir Abraham dalam hati. Sebagai mahasiswa pejuang demokrasi, Abraham tidak takut siksaan. Dia sudah siap atas risiko apa pun juga yang akan dialaminya.

Terdengar Komandan DC itu mengambil sesuatu. Lalu Abraham merasakan kontol, biji-peler, daerah di sekitar jembut,perut bawah,paha dan selangkangan-nya terasa panas. Agaknya pengawal itu mengolesi kontol dan juga bagian tubuh disekitarnya dengan suatu cairan yang menyebabkan rasa panas dikulit. Dalam keadaan kontol dan biji pelernya terasa panas itu tiba-tiba Abraham merasakan nyeri yang teramat sangat bercampur rasa pegal di kulupnya. Abraham terkaget,dia menggelinjang kesakitan. Dia merasa kulupnya dipotong atau digunting.Sakit dan pedihnya luar biasa,sehingga dia menjerit sangat keras sekali - tak tertahan :

"AGH!"

Tapi kemudian Abraham teringat bahwa ia tak boleh menyenangkan perasaan para penyiksanya dengan menunjukkan penderitaan dan kesakitannya.Karena itu Abraham berusaha untuk bertahan.Walaupun dia merasakan nyeri yang tidak tertahankan!Akibatnya keringatnya keluar bercucuran disekujur tubuhnya yang telanjang bulat itu. Komandan dan pengawal DC itu dapat melihat tubuh Abraham yang atletis, ketat, berotot, dan telanjang itu jadi berkilat-kilat oleh cucuran keringat. Sementara itu wajah Abraham tampak menunjukkan rona amat kesakitan.

Sebagai seorang yang rajin ikut latihan Capoeira, Abraham pernah mengalami patah tulang. Tapi rasa nyeri waktu disunat terasa jauh lebih sakit lagi dibandingkan dengan rasa nyeri waktu ia mengalami patah tulang!

Komandan DC tersenyum puas. Nafsu sadisnya mulai terlampiaskan.Kontolnya ngaceng,tegang dan keras, cairan mazienya terpancar karena ngacengnya yang amat intens: srrt.Komandan DC itu seorang dokter-militer dan dia memang paling suka menyunat para tahanan politik yang baru masuk.Di Amerika Latin tidak dikenal tradisi sunat.Karena itu semua laki -laki Amerika Latin masih kulup [intact - tidak sunat]. Sunat yang dilakukan Komandan DC sialan itu selalu tanpa anestesi! Banyak tahanan yang menjerit-jerit kesakitan waktu disunat.Bahkan ada yang jatuh pingsan karena neurogenic shock [shock karena merasa amat kesakitan yang tak tertahan].

Meja tempat Abraham berbaring telentang telanjang itu tampak dibasahi cucuran keringatnya. Nafas Abraham juga memburu karena kesakitan,jantungnya berdetak keras, darahnya seakan berdesir-desir.

Sekali-sekali Komandan DC itu mengoleskan cairan alkohol untuk membersihkan darah yang keluar dari luka dan sekalian menyiksa Abraham.Tiap kali luka -nya dioles alkohol, kembali Abraham merasakan pedih tak terhingga. Sehingga dia tergelinjang - kaget dan kesakitan! Akhirnya Komandan DC itu tiba pada "acara favorit -nya", yaitu memotong frenulum [kulup di bagian bawah kontol dekat lobang kencing]. Bagian itu akan terasa sangat nyeri jika digunting, karena mengandung banyak syaraf.Dengan sengaja Komandan DC itu menyentakkan guntingnya waktu dia memotong frenulum Abraham!

Saat itu Abraham merasa nyeri yang amat sangat luar biasa dan dia jadi amat terkaget dan tidak bisa menahan mulutnya untuk tak berteriak keras karena kesakitan :

"AGH!"

Hampir saja Abraham pingsan. Tapi dia masih bisa bertahan.Nafasnya agak tersengal karena kesakitan dan keringatnya makin bercucuran karena ia merasa amat kesakitan. Rasa nyeri dirasakan makin hebat ketika luka sunatnya dijahit! Sekali-sekali dia terpaksa menjerit :

"AGH!", karena amat kesakitan.Terutama saat jarum ditusukkan ke pinggir luka sunatnya agar benang bedah[cat gut]dapat masuk dan menutup luka sunat-nya!

Akhirnya siksaan itu berakhir juga! Komandan DC itu pergi berlalu. Agaknya Abraham sudah selesai disunat!

Petugas DC yang ada disitu melepaskan borgolnya dan memerintah dengan nada tajam dalam bahasa Spanyol :

"Bangun!"

Susah payah Abraham bangkit tanpa dibantu.Matanya terasa berkunang-kunang.Rasa nyeri di kontolnya belum reda dan masih terasa amat intens : pedih, perih, nyeri!.

"Berdiri!",bentak pengawal itu sambil melecutkan cemetinya dengan keras kepunggung Abraham!Kembali Abraham tergelinjang waktu lecutan keras cemeti petugas DC itu menghunjam punggungnya! Abraham agak terhuyung. Tapi petugas DC kembali melecuti bokong Abraham dengan keras beberapa kali:JEPRET! JEPRET! JEPRET! Bilur, lebam dan lecet berdarah tampak menghiasi bagian belakang tubuh Abraham yang telanjang bulat itu. Kontolnya yang besar tampak memerah di bagian luka sunatnya.Jembutnya yang hitam lebat dan tumbuh luas itu tampak agak berkilat oleh keringatnya!Abraham berusaha keras untuk berdiri tegak dan dia berpegangan pada tepi meja tempat dia disunat tadi agar dia tidak ter-jatuh.

Sekarang,kontol Abraham sudah disunat ketat [high and tight]. Kepala kontolnya [glans penis] sudah terbuka dan terpapar [exposed]. Abraham tampak lebih jantan dan kelaki-lakian.Dia sekarang benar -benar sudah jadi laki-laki sejati [real man]!. Meskipun dia disunat sekedar untuk menyiksanya! "JALAN KAU!", bentak pengawal itu lagi. Sekali lagi petugas DC itu melecutkan cemetinya ke paha Abraham : JEPRET! Keras sekali,dan mengakibatkan lecet berdarah yang memerah di pahanya yang putih dan mulus itu!

Abraham digiring ke selnya. Sepanjang perjalanan dari tempat dia disunat ke selnya,penjaga DC itu tak putus-putusnya mencambuki tubuh Abraham yang masih telanjang bulat itu dengan cemeti! Bilur, lebam, dan lecet berdarah makin banyak bertebaran di kulit bagian belakang tubuhnya!Sesampainya di sel, petugas DC sengaja mendorong Abraham masuk sehingga hampir saja dia jatuh terjerembab di lantai. Lalu petugas itu mengunci pintu sel dari luar!

Abraham berusaha agar dia tidak jatuh terjerembab sebab kalau tidak luka sunatnya akan terjepit di lantai dan mungkin berdarah lagi.

Abraham membaringkan dirinya yang telanjang bulat di lantai.Karena dalam sel itu tidak ada tempat tidur.Sekujur tubuhya terasa pedih dan nyeri,juga kontolnya! Itu baru hari pertama.Abraham tak bisa membayangkan apa yang akan dialaminya pada hari-hari berikutnya.

Yang jelas selama berada di dalam tahanan sialan itu, setiap hari Abraham disiksa.Dia selalu harus merasakan cambukan,sengatan listrik, dan tempelan besi panas,rokok menyala,atau cairan lilin panas di tubuhnya yang selalu bertelanjang bulat itu!

Tiap hari Abraham juga dipaksa melakukan latihan fisik berat seperti push up dan sit up ratusan kali sehari. Semua itu harus dilakukan Abraham tetap dalam keadaan telanjang bulat dan selalu di bawah hujan lecutan cemeti yang diayunkan keras oleh petugas DC yang tubuhnya kekar, berotot, dan semuanya anggota militer itu!

ANTICLIMAX

Ternyata Abraham tak pernah diizinkan berpakaian. Dia dipaksa telanjang bulat selama dia berada di tahanan itu. Pakaiannya baru dikembalikan waktu dia dibebaskan! Abraham juga mengalami berbagai siksaan kejam diluar batas-batas perikemanusiaan selama dia berada dalam tahanan. Tetapi Abraham justru merasa dibentuk menjadi laki-laki sejati, yang tahan hajar dan tahan siksa!

Siksaan kejam dan sunat paksa yang dialaminya di tahanan justru memacu semangatnya untuk terus berjuang demi demokrasi, kebebasan, dan keadilan di negaranya yang sialan itu. Ta'i!

[KONTOL]



Displaying Page 1 - Records 1 to 30

More stories From Theodore Erick James

WARGA NEGARA AUSTRALIA Namaku Theo Walcott. Kedua orang-tuaku bercerai waktu aku masih kecil. Pernikahan antar bangsa memang rawan berakhir perceraian.Tidak aneh jika kedua orang-tuaku juga akhirnya berpisah. Aku tak pernah mencari tahu atau ingin tahu apa alasan kedua orang-tua-ku bercerai. Yang pasti, sampai saat aku menulis cerita ini,baik ayah mau pun ibuku tidak atau belum pernah... read more

DADDY Tidak pernah terbayang bahwa pada suatu saat aku aku akan jatuh cinta pada Daddy ayahku sendiri. Aku jadi teringat cerita tentang Sangkuriang yang jatuh cinta pada ibundanya sendiri. Bedanya ibu Sangkuriang marah ketika ia tahu bahwa anak kandungnya jatuh cinta pada dirinya. Sangkuriang dihukum dan diusir dari Kayangan dan harus turun kedunia.Padahal Sangkuriang hanya sempat mencuri... read more

Meskipun aku sempat mencabuli Yosef dengan paksa tapi Yosef tidak berubah sikap padaku. Hubungan kami tetap baik seperti layaknya dua sahabat. Apakah Yosef menikmati entotan kontolku di bool-nya? Aku tidak tahu. Karena kami tidak pernah membicarakan lagi tentang perbuatan cabul yang pernah kami lakukan sebelumnya! Sejak kejadian kami main cabul itu,Yosef dan aku secara teratur bertemu.Kadang... read more

Berkat pertemananku dengan Yosef maka aku juga berkenalan dengan beberapa teman dekat Yosef. Entah kebetulan entah tidak, tapi pada kenyataan-nya teman-teman Yosef yang cowok umumnya ganteng-ganteng. Di antara teman-teman Yosef yang jadi favoritku adalah Alex [yang biasa aku panggil Bang Alex]. Bang Alex adalah seorang perwira militer yang berpangkat Letnan Satu [Lettu] dan abituren atau... read more

JEMBUT DAN BULU KETEK Jika aku jumpa seorang lelaki ganteng maka mau tidak mau aku berpikir atau mengkhayal bagaimana kira-kira pola pertumbuhan jembut dan bulu ketek-nya. Karena jembut dan bulu ketek lelaki memang bagaikan "perhiasan" bagi seorang lelaki sejati. Karena itu aku suka sekali menonton film dimana ada adegan lelaki yang bertelanjang dada atau bertelanjang bulat dan... read more

KECABULAN DIMANA-MANA Apakah aku harus mengatakan Indonesia Tanah Airku atau Australia My Fatherland, terkadang aku juga bingung.Meskipun aku lahir dan besar di Indonesia tapi karena ayahku Warga Negara [WN] Australia maka terpaksalah aku menyandang WN Australia.Hal ini sesuai dengan UU [Undang-Undang]yang berlaku di Indonesia waktu aku lahir. Undang-Undang Ta'i ini mengatur bahwa anak... read more

APARAT BERSERAGAM Meskipun aku bekerja di bidang modelling tetapi aku punya teman dari berbagai strata masyarakat termasuk dari kalangan aparat berseragam. Aku bisa kenal mereka karena aku hobbi berbagai cabang olah raga termasuk bela diri [karate].Aku suka bergaul dan berteman dengan kalangan aparat berseragam yang seumur denganku. Khususnya yang berpangkat perwira. Meskipun demikian aku... read more

TAMU DARI AMERIKA Sekitar enam minggu sebelum aku menulis cerita cabul, bejat tak bermoral ini, Daddy [ayahku] menelepon dari Melbourne [Australia] memberitahu-kan bahwa seorang sahabat beliau yang bernama Kirk Fischer akan datang ke Jakarta. Kirk adalah orang Amerika yang bekerja di suatu perusahaan bidang telepon dan telekomunikasi [AT &T]. Dia datang ke Jakarta untuk urusan bisnis. Di... read more

TIDUR YOGA TELANJANG BULAT Daddy[ayahku] bercerai dengan ibuku[Mum] ketika aku berumur sepuluh tahun. Sejak perceraian itu aku tinggal dengan Mum. Setahun kemudian Daddy kembali ke Australia dan beliau tinggal di kota Melbourne. Agaknya setelah berpisah dengan Mum.Daddy banyak mempelajari Yoga. Berbagai gerakan, meditasi dan entah apa lagi dipraktekkan beliau dengan tekun setiap... read more

Banyak pengelana Perancis yang berkeliaran di Timur Tengah dan Afrika Utara.Tapi jarang sekali ada pengelana bangsa Perancis di Jazirah Arabia [Arabian Peninsula] Mungkin karena daratan Arab sudah didominasi para penakluk dan kolonialis Inggris seperti Lawrence of Arabia. Jean Baptiste De Coubertine adalah satu-satunya pengelana Bangsa Perancis yang berkeliaran di padang gurun Arabia pada... read more



TIDAK MUNGKIN JADI TENTARA Sebagai Warga Negara Australia tentu saja aku tidak mungkin jadi tentara di Indonesia. Andai aku ikut Daddy [ayahku] ke Australia, aku pun tidak yakin bahwa aku bisa jadi tentara disana.Aku dibesarkan di Indonesia dan bersekolah di Indonesia. Jadi akan sukar sekali bagiku untuk menyesuaikan diri seandainya aku jadi anggota tentara di Australia. Padahal aku hobby... read more

PROLOG Aku punya pergaulan luas dan aku punya banyak teman,termasuk di antaranya beberapa orang yang bekerja di media masa. Tentu saja ada beberapa jenis pekerjaan di lingkungan media masa. Tapi tak jarang orang menganggap semua yang bekerja di media masa sebagai wartawan. Salah satu teman dekatku yang pekerjaannya berhubungan dengan media masa adalah Jason. Meski Jason berprofesi wartawan... read more

APARTEMEN Sejak lebih dari satu dasa warsa sebelum cerita sialan ini ditulis, di kalangan eksekutif dan selebritis muda di Jakarta berkembang trend atau kecenderungan untuk tinggal di apartemen. Seperti halnya apartemen yang disewa oleh Daddy [ayahku], umumnya apartemen-apartemen di Jakarta dibangun dilahan yang terletak di pusat kota dan pusat perdagangan.Itulah sebabnya apartemen cukup... read more

PECUT Bagiku, cambuk, pecut, cemeti atau whip adalah suatu benda yang teramat indah di dunia. Suara : Cettarr!, Whett!, Jepprett!, Cepprett!, yaitu bunyi cemeti yang diayun dan beradu dengan kulit tubuh manusia, terasa amat indah di telingaku! Itulah sebabnya aku punya koleksi puluhan pecut atau cemeti.Ada yang buatan Indonesia, ada juga yang buatan luar negeri, seperti buatan Amerika,... read more

SELEKSI CALON TARUNA Bang Jeffri dan Bang Alex adalah dua sahabat militerku. Aku suka sekali pada mereka berdua. Betapa tidak? Di samping mereka tampan, jantan dan menawan,mereka juga baik hati,peramah,sabar, dan sopan. Padahal, di kesatuan masing-masing, mereka teramat keras dan disiplin kepada bawahan mereka.Sungguh suatu kontradiksi [paradox]antara sikap mereka dalam pergaulan biasa... read more

RENDAHNYA MUTU PENDIDIKAN Dalam sejarah disebut nama "Julius Caesar". Aku sendiri tidak pernah tahu atau belajar tentang Julius Caesar. Meskipun ayahku bule dan orang Australia tapi aku besar dan bersekolah di Tanah Air ibuku [Indonesia]. Kita sama-sama tahu lah bahwa kualitas pendidikan di Indonesia masih rendah.Itulah sebabnya anak-anak yang bersekolah di Indonesia sangat terbatas... read more

KENALAN DENGAN BANG ROMMY Aku diperkenalkan dengan Bang Rommy oleh Bang Alex, seorang temanku yang perwira militer.Bang Alex memang punya selera tinggi. Rasanya tidak pernah aku melihat Bang Alex tidak mengenakan barang bagus,apakah itu kemeja, celana, jacket, arloji, kacamata hitam, sepatu bahkan juga sapu tangan dan kaos kaki.Begitu juga pakaian dalam-nya,seperti kancut dan kaos singletnya... read more

MASYARAKAT "SAKIT" Meskipun aku Warga Negara Australia tetapi aku sering merasa malu dan risih melihat kemiskinan di Indonesia. Sebab, walaupun ayahku orang bule asal Australia,tetapi ibuku orang Indonesia asli dan aku lahir dan besar di Indonesia. Bagaimana pun juga aku merasa orang Indonesia, apalagi aku sekarang hidup dan cari makan di Indonesia. Jadi, berbeda dengan para pejabat dan... read more

PARTNER SEX GANDA Seperti halnya semua cowok homosex,aku juga suka berganti-ganti pasangan. Tetapi, aku juga punya partner sex tetap, meskipun partner sex-ku yang tetap, juga banyak. Karena aku suka cowok yang jantan,maka langganan-ku atau partner sex-ku banyak yang cowok-cowok berseragam. Ada tentara, ada polisi,dan aku juga tidak ragu main sex sejenis dengan Satpam. Kalau main sex... read more

BELI APARTEMEN Setelah aku pikir-pikir cukup lama akhirnya aku memutuskan untuk membeli sebuah apartemen di Jakarta. Aku memang bisa tinggal bersama Mum [ibuku] atau bisa juga aku tinggal di apartemen Daddy [ayahku] yang mewah di Menteng, Jakarta Pusat,tetapi aku tidak bebas berbuat sesuka hatiku. Apalagi uang bukan masalah bagiku. Aku bekerja sebagai model dan figuran sinetron dan... read more



BANJIR JAKARTA Banjir adalah langganan Jakarta.Jika musim hujan Jakarta banjir itu tidak aneh. Tapi kalau tidak banjir justru baru aneh dan itu baru berita.Tiap tahun, pada bulan Januari selalu terjadi banjir dan tiap lima tahun sekali terjadi banjir besar yang dikenal sebagai fenomena alam lima tahunan. Pada peristiwa banjir besar di Jakarta biasanya terjadi pemadaman listrik, terhentinya... read more

MSM Ada sekelompok lelaki yang menikah, punya anak dan isteri tetapi suka berhubungan sex dengan sesama lelaki atau lelaki yang tidak jelas tampak seperti homosex tapi suka berhubungan sex dengan laki-laki. Mereka inilah yang digolongkan dalam MSM = Men Having Sex With Men atau Man Having Sex With Man. Kelompok lelaki seperti ini selalu ada dalam tiap kelompok masyarakat dinegara... read more

ORANG-ORANG GOBLOK Sampai sekarang, mereka yang doyan sejenis masih dihujat oleh orang banyak. Bahkan seakan-akan mereka yang heterosexual dan bi-sexual dianggap derajatnya lebih tinggi dari mereka homosexual. Kaum homosex dianggap paling rendah derajatnya, bahkan dianggap sebagai kaum pariah, outcast! Padahal cowok yang homosex, khususnya yang homo-sex murni 100% [tidak tertarik sama... read more

BOOL UNTUK SALURAN TA'I Sodomi adalah suatu perbuatan dimana benda tumpul [juga termasuk kontol]dimasukkan ke dalam lobang pantat. Benda yang dimasukkan bisa berupa bagian tubuh manusia [kontol], bisa juga benda lain seperti dildo [kontol buatan], botol atau kayu. Kata "sodomi" berasal dari kata "sodom" nama kota yang ada dalam cerita "Sodom and Gomorrah" yang disebut dalam Kitab... read more

GENERASI PARASIT Seperti juga aku,Bang Jeffry juga jadi "parasit" orang tuanya.Kalau aku masih hidup dari tunjangan atau allowance dari Daddy ayahku yang tinggal di Melbourne[Australia] maka Bang Jeffry juga masih mendapat bantuan dari orang tuanya. Banyak anak muda Indonesia [dari generasi sewaktu cerita ini ditulis] masih jadi parasit. Ini terjadi karena ekonomi Indonesia masih saja... read more

KEKHAWATIRAN DAN KETIDAKPASTIAN Meskipun aku lahir dan besar di Indonesia akan tetapi karena aku berkewarganegaraan Australia selalu saja aku memendam rasa ketidakpastian dan kekhawatiran. Sebagai Warga Negara Asing[Australia]yang tinggal di Indonesia tentu saja selalu ada risiko bahwa tiba-tiba aku harus pergi meninggalkan Indonesia dan "pulang" ke Australia, karena dipulangkan oleh... read more

BIADAB Mengapa tiket pesawat di Indonesia sangat murah? Tidak jelas!Tapi ada yang menduga bahwa maskapai penerbangan yang bersangkutan telah melakukan berbagai "penghematan" dengan mengorbankan safety atau keamanan penumpang.Tentu saja pihak maskapai penerbangan membantah dugaan atau tuduhan ini. Mereka mengatakan bahwa semua prosedur yang harus dilakukan dalam maintenance dan... read more

LAZARUS, LAZZARO, LAZZARRE Nama Lazarus disebutkan dalam Alkitab sebagai seorang pemuda yang sudah mati kemudian dihidup- kan lagi oleh Yesus. Dalam Bahasa Italia,Lazarus disebut Lazzaro dan dalam Bahasa Perancis disebut Lazzare. Nama Lazarus juga pernah disebut dalam suratkabar di Indonesia pada pertengahan dasawarsa 60-an, yaitu ketika seorang pemuda bernama Lazarus Dabur terbunuh.... read more

COWOK DI DUNIA FASHION Meskipun aku punya pergaulan yang luas tapi aku sedikit sekali punya kenalan dari lingkungan fashion,baik fashion designer,peragawan, penata rias, penata gaya ataupun penata rambut. Walaupun tak semua cowok dari kalangan ini punya penampilan feminin,keperempuan-perempuanan alias sissy [banci], tapi aku selalu punya kesan bahwa mereka punya kecenderungan feminin.... read more

SECURITY AGENCY Dengan makin semrawutnya kondisi keamanan di Indonesia maka security agency pun makin menjamur saja. Pada masa penjajahan Belanda, security service juga pernah ada meskipun mungkin dalam skala kecil dan mungkin tidak resmi[liar]. Akibat tidak adanya kepastian hukum di Indoneia maka rakyat sering bertindak sendiri seperti :(1) membakar hidup-hidup pencuri yang... read more



Page 1 of 2

        

Table of contents


Legend

  • = Category Updated
  • Flash Video Play Button = Flash Play Button