Menonthenet.com Gay Erotic Stories. Last updated Sep 02, 2014 - Home of 20261 erotic stories

Your Cookies are not enabled. You will not be able to register or login to your profile.

Kisah main cabul dengan pemuda pasar.

By Mario Furstenbergen

submitted January 23, 2008

Categories: In Indonesian

Text Size:

PASAR : TEMPAT BERKUMPULNYA IBLIS

Menurut pandangan agama, pasar bukanlah tempat yang mulia. Bahkan dikatakan bahwa pasar adalah tempat berkumpulnya setan dan iblis. Mungkin karena pasar adalah tempat berjualan,dimana orang sering menipu dan bermain curang dalam berdagang.

Tetapi sebelum aku pindah ke Amerika Serikat[dan jadi Warga Negara Amerika Serikat - US Citizen] aku gemar ke pasar tradisional.Bukan untuk ber-belanja, tetapi untuk "cuci mata" melihat abang tukang jualan atau juga lelaki yang berbelanja.

Aku juga suka datang ke tempat-tempat pembangunan gedung atau real-estate untuk "cuci mata" melihat kuli-kuli telanjang dada.Syukur-syukur aku bisa jumpa kuli yang sedang mandi telanjang bulat.

Ketika aku kembali ke Jakarta setelah bekerja di Singapura dan Lobam [Tanjung Pinang] dan setelah aku jadi US Citizen,pasar tradisional resmi makin jarang di Jakarta.Sebagai gantinya dibangun mall dan pasarswalayan.Tapi ada satu pasar tradisional yang sering aku datangi,karena disitu ada tukang jualan buah yang jadi favoritku, namanya : Jaka.

Seperti umumnya pedagang buah di Jakarta, Jaka juga berjualan bermacam-macam buah, ada buah impor, ada buah lokal, dan ada buah yang sedang musim. Karena aku sering belanja buah di tempat Jaka, maka Jaka kenal baik dengan aku [sebagai langganan]. Pada dasarnya Jaka adalah orang yang ramah dan simpatik. Semua sifatnya itu sangat cocok dengan penampilannya: wajahnya yang tampan, kulitnya yang putih bersih, dan tubuhnya yang atletis.

Jarang ada pedagang pribumi Indonesia[ Asli] yang berjualan di pasar tradisonal yang berkulit putih bersih seperti Jaka.

Sebagai seorang cowok homosex,tentu saja aku jadi sangat tertarik pada Jaka. Aku tertarik pada ketampanannya. Ternyata ibu-ibu dan cewek-cewek yang belanja di pasar itu juga suka belanja buah di tempat Jaka. Bahkan aku perhatikan ada ibu-ibu yang sengaja berlama-lama di tempat Jaka - mungkin sambil menikmati keindahan penampilan Jaka.

Karena aku sering belanja di tempat Jaka, maka Jaka sering memberi aku discount. Terkadang aku bayar sesuai discount, tapi terkadang aku bayar penuh dan aku akan bilang :

"Jangan terlalu dimurahin Bang. Nanti rugi".

"Nggak apa-apa,Pak.Sama langganan", kata Jaka.

Suatu hari aku ngobrol agak lama dengan Jaka di tempat jualannya.Ketika itu tidak terlalu banyak orang belanja - mungkin karena sudah agak sore.

Dari obrolan itu aku dapat informasi bahwa Jaka sempat duduk di bangku SMA/SMU meskipun tidak sampai tamat. Dia harus berhenti sekolah karena ayahnya meninggal dan dia harus mencari nafkah untuk ibu dan adik-adiknya. Semula Jaka berniat jualan sambil sekolah.Tapi ternyata untuk jualan buah-pun harus dilakukan full timer.Kalau tidak hasilnya akan kecil. Akhirnya Jaka memfokuskan jualan buah dan memberikan kesempatan pada adik-adiknya untuk sekolah. Dua adiknya sudah bekerja dan seorang lagi sekolah di STM.

Sambil ngobrol aku mencuri pandang wajah dan tubuh Jaka.Jaka memang tampan,tubuhnya atletis. Tinggi dan berat badannya sedang, mungkin tinggi-nya lebih dari 160.Biasanya Jaka mengenakan baju kaos [T-shirt] atau kemeja.Tapi hari itu, tumben Jaka mengenakan kaos model singlet warna hitam. Akibatnya aku bisa menikmati lengannya yang kekar dan bisepsnya yang indah dan bertonjolan otot.

Berbeda dengan para pedagang dipasar lainnya yang sering berpakaian dekil dan kumuh, Jaka selalu berpakaian bersih dan rapi.Tidak jarang sedikit modis dan bergaya! Sehingga penampilan Jaka jadi terkesan orang terpelajar.

Singlet yang dipakai waktu itu ketat ukurannya, sehingga dadanya yang menonjol kedepan dan perut-nya yang rata tampak nyata dan bermakna. Bahkan kedua puting susunya yang tampak ketat, tegang, dan melenting membayang di permukaan kaos singlet -nya yang ketat itu.Jaka tampak jantan sekali! Waktu Jaka, tanpa sengaja,mengangkat tangannya ke atas, mataku yang nakal mencuri pandang untuk mengerling pola pertumbuhan bulu-keteknya yang tampak ringan saja. Seakan sekedar untuk tanda bukti kelelakian dan kedewasaannya yang sempurna.

Sore itu aku merasa puas dan bahagia, karena aku bisa ngobrol dengan Jaka, bisa memandangi wajah dan tubuh Jika, bisa mencuri pandang ketiak dan bulu-ketek Jaka dan aku bisa mengenal Jaka lebih baik.

Berdasarkan penampilan fisik luar Jaka, bentuk tubuh,bentuk dan ukuran lengan juga tungkai Jaka, aku memperkirakan [dan aku sangat berharap] bahwa kontol Jaka ukuran besar.Paling tidak sama dengan ukuran kontol Ricardo G.,pengusaha swalayan,yang terkenal besar ukuran kontolnya itu! Sedangkan contoh cowok yang bulu-keteknya lebat adalah Si Ganteng Tommy Tjokro [Presenter] dan Si Atletis Adrian Maulana [Pesinetron].Tapi boleh dibilang selebritis cowok Indonesia umumnya lebat bulu keteknya.Sayangnya aku tidak punya daftar ukuran kontol selebritis cowok Indonesia dan siapa yang sunat/ siapa yang tidak. Ada situs internet yang menyajikan daftar selebritis cowok Amerika yang sunat dan tidak sunat[cut and uncut].Pada dasar-nya ukuran kontol dan lebatnya bulu-ketek sering dianggap sebagai indikator kejantanan seorang laki-laki!

Besar kemungkinan bahwa cowok-cowok berdarah bule [Indo-Eropa] seperti:Nicholas Saputra,Ari Wibowo, Christian Sugiono, Marcellino Lefrandt, Andrew White,semuanya tidak sunat alias kulup kontolnya!

Seharusnya para cowok seperti ini diberi motivasi agar mau sunat segera!Agar mereka mempunyai fisik yang benar-benar profesional [termasuk kontolnya]dan supaya mereka benar-benar jadi cowok macho yang sempurna luar dan dalam. Motto cowok sejati [real man]adalah :"Lelaki yang tidak sunat,bukan laki-laki!".Para bodybuilder[binaragawan] Italia semuanya sunat,demi profesionalisme mereka!

MENGAJAK JAKA JALAN BARENG

Sejak aku mengenal Jaka lebih dalam maka makin lama aku makin pre-occupied dengan Jaka. Akibat-nya aku belanja ke tempat Jaka seminggu dua -tiga kali.Kadang-kadang masih ada banyak buah di rumah,tapi karena aku ingin jumpa Jaka dan ingin melihat wajahnya yang tampan serta tubuhnya yang atletis, aku memaksakan diri untuk belanja buah ke pasar.

Belakangan aku jadi tahu bahwa Jaka naik motor ke pasar,sering baca koran,dan rajin menonton berita di TV. Bahkan aku juga mendapat info bahwa Jaka aktif di organisasi sekolah sewaktu masih duduk di SMA/SMU,dia juga hobby berenang dan olah-raga lainnya seperti badminton, pingpong dan entah apa lagi. Jaka juga yang berinisiatif untuk membuka tempat latihan beban untuk binaraga di lingkungan RW-nya. Tidak heran jika tubuh Jaka sudah "jadi" dan teramat memukau. Yang aku rasa janggal untuk cowok se-macho Jaka adalah bahwa aku belum pernah dengar Jaka bicara tentang cewek ataupun tentang isteri. Kelak aku tahu bahwa Jaka memang masih single. Setelah aku makin tahu tentang diri Jaka, suatu hari aku mengajak Jaka untuk janjian pergi bareng ke luar kota mengunjungi suatu resort.Jaka setuju dan dia akan menitipkan dagangannya pada adiknya.

Pendek cerita kami pergi bareng ke luar kota.Agar bisa bebas berbuat,maka aku harus menyetir mobil sendiri. Bahkan aku tidak bilang pada supirku bahwa week end itu aku pergi keluar kota dengan seseorang.

Aku memilih suatu resort yang mewah dan lengkap dengan fasilitas olah raga. Kami tiba di resort sekitar jam 15:00 dan aku mengajak Jaka untuk tidur sore dulu.Hawa sejuk pegunungan itu telah membuat aku mengantuk. Tapi rupanya Jaka punya rencana lain. Setibanya di kamar Jaka bukannya tidur melainkan langsung memeluk aku.

Aku tidak pernah membayangkan bahwa "affair"-ku dengan tukang buah itu akan terjadi begitu cepat. Juga tak pernah terpikir olehku bahwa Jaka akan mulai lebih dulu.Betapa pun aku merasa bahagia.

Aku menyambut baik pelukan Jaka dan kamipun mulai bercipokan seperti dua orang yang sedang pacaran atau sedang selingkuh di luar kota.Jaka rupanya sudah pengalaman main sex sejenis. Karena Jaka langsung melepaskan kancing bajuku, memelorotkan celanaku beserta kancutku sampai aku telanjang bulat.Jaka sendiri melepaskan seluruh pakaiannya dan ...di kamar yang sejuk itu kami berpelukan.

Diatas tempat tidut kami bergumul.Meraba apa saja yang kami bisa raba,menyodok lobang apa saja yang bisa kami sodok.Entah apa yang terjadi,tahu-tahu aku sudah menungging di lantai dan Jaka berlutut di belakangku sambil mengentotkan kontolnya ke dalam boolku!Maju-mundur,maju-mundur,maju-mundur, sambil tangannya mengocok kontolku dan sekali-sekali dia merangsang kedua puting susuku dengan jarinya dan mengelus-ngelus punggungku.

Tiba-tiba Jaka berubah jadi kasar. Dengan kejam dia menyodok-nyodokkan kontolnya ke dalam lobang pantatku sampai aku terkaget dan tergelinjang kesakitan. Belum puas dengan cara itu dia masih menggampar bokong dan pahaku dengan keras: PLAKK! PLAKK! PLAKK! PLAKK!Entah berapa kali.Bokong dan pahaku terasa pedih dan panas.

Puas mengasari aku,Jaka memompakan lagi kontolnya dengan teratur ke silitku sambil tangannya terus saja merangsang kontolku.Tidak lama kemudian Jaka mempercepat pompaan kontolnya di boolku dan juga mensikronkan kocokan jarinya dikontolku!Akhirnya, makin cepat, makin cepat, makin cepat,kemudian : CROOOOOOOOOOOOT CROOOOOOOOOOOOT! CROOOOOOOOOOOOT! Pejuh kami berdua muncrat hampir bareng.Itu saja!

[TA'I]



Displaying Page 1 - Records 1 to 30

More stories From Mario Furstenbergen

KEWARGANEGARAN AMERIKA [US CITIZENSHIP] Aku lahir sekitar 25 tahun[sebelum cerita ini aku tulis]di Amerika.Tepatnya di San Francisco.Waktu itu ayahku kuliah di University of Califoria at Berckeley. Kedua orang-tuaku orang Indonesia dan sebelumnya juga WNI.Sedangkan aku sendiri, karena lahir di Amerika Serikat,ayahku mendaftarkan aku sebagai US Citizen[Warga Negara Amerika Serikat]. Aku... read more

SAHABAT DEKATKU Setelah beberapa tahun menjadi Permanent Resident di Singapura aku memutuskan untuk pindah kembali ke Jakarta.Aku melamar untuk lowongan manajer di suatu hotel bintang lima di Jakarta.Alhamdulillah [Puji Tuhan]aku berhasil diterima.Bukan itu saja, aku bahkan diberi gaji dengan "rate" atau skala gaji seorang US Citizen.Meskipun aku masih harus membayar pajak sebagai WN... read more

WAJIB SUNAT MILITER Saat itu aku baru lulus ujian tingkat pertama dan aku otomatis naik tingkat dua dan sekaligus juga naik pangkat.Tetapi apa, lacur, aku dan beberapa temanku tidak diberi hak untuk libur pulang ke rumah masing-masing.Kami bersepuluh [aku bersama sembilan orang kadet lainnya] harus tetap berada di kampus sialan itu karena kami harus menjalani suatu "proses". Umurku... read more

MUKADIMAH Salah seorang sahabatku, seorang perwira militer bernama Jozef,pernah bercerita tentang atasannya yang dipanggilnya "Bang Jeffry". Menurut Jozef,Bang Jeffry adalah atasan sekaligus perwira senior yang amat dikaguminya.Bang Jeffry adalah perwira yang tegas, keras, correct,tetapi bijak,ramah dan baik hati.Selain itu Bang Jeffry juga amat tampan dan menawan. Sebagai seorang... read more

MUKADIMAH Kekerasan dan penyiksaan sebagai ritual inisiasi [perkenalan]bagi anggota baru di kalangan militer merupakan hal yang biasa. Ritual penyiksaan ini hampir selalu disertai penelanjangan. Inisiasi biasanya dilakukan terhadap anggota militer baru [new recruit], juga para kadet [taruna] akademi militer. Latar belakang dari acara inisiasi ini dapat bermacam-macam dan selalu didasarkan... read more

OTTO : NAMA YANG JARANG DIPAKAI Otto adalah nama Eropa,mungkin nama orang Belanda atau nama Jerman. Dikenal nama Otto von Bismarck, seorang panglima [mungkin Jenderal] Jerman dimasa Perang Dunia.Bismarck antara lain sempat masuk Afrika Barat dan berhasil menguasai Afrika Barat Daya yang kelak menjadi negara merdeka : Namibia. Di Indonesia dikenal juga nama Otto Iskandar Dinata yang... read more

PERJUMPAAN PERTAMA Aku menulis cerita cabul ini dalam usia 27 tahun. Sekitar sepuluh tahun sebelumnya, dalam usiaku tujuh-belas tahun aku berkenalan atau dikenalkan pada Bang Wahidin.Bang Wahidin adalah teman dari abang temanku James. Jadi, jelasnya aku punya teman yang bernama James dan James punya seorang abang[kakak laki-laki],si kakak laki-laki James ini adalah temannya Bang Wahidin. ... read more

SERING DIHAJAR PERWIRA MILITER Dulu aku punya "kenalan" seorang perwira militer yang biasa aku panggil Bang Wahidin. Aku sering main ke tempat tinggalnya di Mess Perwira. Tapi waktu aku menulis cerita cabul ini Bang Wahidin sudah pindah tugas ke tempat lain. Setelah Bang Wahidin pindah aku tak pernah jumpa dia lagi.Aku juga diberitahu bahwa setelah Bang Wahidin pindah tugas dia menikah... read more

FAHRI DAN PAMANNYA Sewaktu masih duduk di SMA/SMU aku punya teman dekat yang bernama Fahri.Fahri adalah pemuda yang baik hati, ramah, rajin dan berdisiplin. Seperti biasa, awal mulanya maka aku ingin sekali berkenalan dengan Fahri, pada hari pertama aku masuk SMA/SMU, adalah karena ketampanannya. Pada hari itu semua murid kelas-1 adalah murid baru maka kami pun saling berkenalan. Tapi... read more

MENCARI PENGAWAL Sungguh janggal rasanya dibesarkan dan sekolah di Indonesia tetapi memegang paspor Amerika Serikat. Itulah yang aku alami sekarang. Aku lahir di suatu negara bagian Amerika Serikat sewaktu kedua orang-tuaku berada disana mendapat beasiswa dari Pemerintah AS[USAID].Selesai dengan pendidikan mereka, kedua orang tuaku pulang dan aku dibesarkan dan sekolah di Jakarta.Aku... read more



KEKHAWATIRAN YANG TAK BERDASAR Meskipun aku besar dan sekolah di Jakarta tetapi ternyata setelah aku memegang paspor Amerika Serikat aku pada awalnya sering merasa khawatir. Kekhawatiran ini muncul karena seringnya beredar informasi atau rumor yang beredar di kalangan US Citizen tentang kemungkinan adanya serangan teroris internasional, ledakan bom atau bahaya lainnya di tempat umum. ... read more

PEJABAT Dalam pekerjaanku sehari-hari sangat jarang aku berusan dengan orang Pemerintah. Tidak dengan orang Pemerintah Daerah [Pemda],ketika aku masih kerja di Lobam,Tanjung Pinang,tidak juga dengan orang Pemerintah Pusat sesudah aku sudah pindah ke Jakarta. Apalagi setelah aku memutuskan untuk jadi Warga Negara Amerika[US Citizen] ketika aku mengahkiri masa hidupku... read more

PANJI Namanya Panji. Entah "panji" itu artinya apa.Ada kata berulang "panji-panji" yang kira-kira arti-nya suatu benda dari kain yang dijadikan lambang suatu kelompok, biasanya kesatuan militer.Panji anak kampung, anak desa, di suatu negara yang tak perlu aku sebut namanya disini.Sepertinya umumnya penduduk kampung, Panji berasal dari keluarga petani. Petani miskin penggarap - artinya... read more

PERWIRA-PERWIRA MUDA Ketika aku masih memegang dua paspor dan berdwi-kewarganegaraan, aku mengalami masa-masa remaja yang liar.Waktu itu,dalam usiaku yang kurang dari 20 tahun [setelah umur tujuh belas tahun] aku sudah melakukan sering petualangan cinta atau tepat petualangan sex sejenis.Untunglah keliaran-ku tidak [belum?] berakibat aku tertular virus AIDS. Penampilanku yang menawan,... read more

PAPI Aku memanggil ayahku Papi,bukan: Bapak,Ayah,Papa atau Daddy. Di keluarga Papi ada juga yang anak-anaknya memanggil ayahnya dengan Vatti dari kata Jerman Vatter, karena memang Papi berdarah Jerman seperti halnya Nicholas Saputra,Ari Wibowo, atau Christian Sugiono. Waktu cerita tak bermoral ini ditulis,di Indonesia sudah jarang ada anak-anak yang memanggil ayahnya dengan Papi,seiring... read more

LATINO Perjumpaanku dengan Leonardo adalah perjumpaanku yang pertama dengan pemuda Latino di Jakarta. Waktu aku di Amerika Serikat aku sudah sering berteman dengan Latino [orang Amerika Latin yang laki-laki] maupun Latina[orang Amerika Latin yang perempuan],tetapi sejak aku berada di Indonesia, Leonardo adalah Latino pertama yang pernah aku jumpai. Di Amerika, orang Amerika Latin disebut... read more

ALEX : SAHABAT BERDARAH RUSIA Konon menurut yang empunya cerita, pada sekitar tahun enampuluhan[1960-an],banyak orang Indonesia yang bersekolah di Rusia yang waktu itu masih bernama Uni Sovyet atau Uni Soviet. Waktu itu di Indonesia yang berkuasa adalah Presiden Sukarno [Bung Karno]yang hubungannya sangat dekat dengan negara-negara Blok Timur.Ketika itu berlangsung Perang Dingin [Cold... read more

RUMAHKU DEKAT KOMPLEX MILITER Semasa aku masih remaja dan duduk bangku SMU/SMA aku tinggal dekat sebuah komplex militer.Ayahku yang bekerja di sebuah perusahaan minyak berhak atas rumah dinas yang letaknya kebetulan tidak jauh dari komplex militer itu. Karena pergaulanku cukup luas maka aku juga punya banyak teman seumuran yang tinggal di komplex militer.Aku bahkan juga punya teman atau... read more

PEMBANTU RUMAH TANGGA LELAKI Seiring dengan membaiknya tingkat pendidikan di tanah kelahiran orang-tuaku, maka sudah sangat jarang ada laki-laki yang mau bekerja sebagai pembantu rumah tangga.Lelaki yang bekerja sebagai pembantu di rumah tangga, dulu disebut "kacung" atau "jongos". Waktu cerita amoral ini ditulis banyak laki-laki yang bekerja di perusahaan cleaning service di... read more

MEMILIKI SEMUA Dalam usiaku yang ke-28 tahun aku sudah merasa memiliki semua: 1)menjabat sebagai manajer hotel bintang lima, 2) mendapat gaji dengan rate US Citizen [Warga Negara Amerika], 3) tinggal di apartemen mewah, 4) bekerja di negara yang aku cintai, 5)memegang paspor Amerika, dan 6)punya seorang cowok untuk sasaran pelampiasan nafsu sex sejenis!Apa lagi?Itulah sebabnya aku tak... read more



JUMPA LAGI SETELAH ENAM BULAN [REUNI] Sudah sekitar enam bulan aku tinggal di apartemen baru. Seperti juga apartemen yang sebelumnya aku tinggali, apartemenku yang baru juga terletak di daerah yang disebut "Segitiga Emas". Aku sengaja memilih lokasi ini karena dekat dengan tempat kerjaku, sebuah hotel bintang lima yang terkenal. Aku pindah untuk menghindari kemungkinan masalah yang akan... read more

RIFAT DAN YULIAN DI RUMAH BARU Pada waktu aku jumpa Rifat di restoran Mc "D", setelah enam bulan tidak berjumpa,Rifat "curhat" kepadaku tentang berbagai hal yang dialaminya selama enam bulan terakhir. Apa yang disampaikan Rifat kepadaku aku rangkum dalam cerita berikut ini : [Setelah rumah barunya selesai dibangun, Yulian meninggalkan apartemen yang disewanya di jantung Ibu Kota... read more

PERSIAPAN SEKOLAH DI AMERIKA Entah dari mana Reno tahu bahwa aku adalah warga negara Amerika [US Citizen]. Bisa jadi dia tahu dari Manajemen Apartemen, dari Satpam Apartemen, atau entah dari mana. Aku memang baru pindah ke apartemen itu,tidak heran jika informasi tentang jatidiriku agak mudah diakses di kantor Manajemen Apartemen itu.Mungkin sewaktu data tentang diri-ku sedang di-entry,... read more

TETANGGAKU DI LANTAI DELAPAN Seperti apartemenku yang lama, apartemenku yang baru juga terletak di lantai-9.Aku selalu memilih apartemen lantai-9 atau lantai-10 agar aku dapat tidur di kamar dengan jendela terbuka tanpa harus terganggu nyamuk.Sebab,nyamuk tidak dapat terbang tinggi sampai lantai-9 atau lantai-10. Setelah aku pindah di apartemenku yang baru itu, aku berkenalan dengan... read more

VALERINO : TEMAN RENO Aku kenal Valerino karena dia sering berkunjung ke rumah Reno teman SMA/SMU-nya. Reno tinggal bersama orangtuanya di gedung apartemen yang sama dengan apartemenku. Sedangkan Valerino tinggal bersama orangtuanya di sebuah rumah dekat gedung apartemen tempat aku tinggal. Reno yang mengenal-kan Valerino padaku dan Valerino kadang-kadang berkunjung ke... read more

PREMANISME Premanisme adalah sesuatu yang menakutkan dan sekaligus menjengkelkan.Di banyak negara termasuk di Amerika Serikat premanisme merupakan masalah yang rumit dan sukar diberantas.Karena seringkali terkait dengan berbagai hal,baik sosial, ekonomi, politik, budaya, dan keamanan. Ambil saja contoh "Mafia" di Amerika Serikat dan "Cosra Nostra" di Italia atau "Triad" di Hongkong,... read more

KULI-KULI DI PROYEK BANGUNAN Salah satu kesukaanku adalah melihat-lihat proyek bangunan atau proyek pembangunan. Tetapi jangan salah kira, aku bukannya tertarik pada konstruksi atau arsitektur bangunan,tapi jujur saja yang aku lihat adalah kuli bangunan.Biasanya diantara para kuli bangunan di suatu proyek ada saja satu atau dua orang yang enak dilihat dan "bersih". Untuk bisa masuk suatu... read more

JEREMY SAHABAT DAN KEKASIHKU Aku punya banyak teman dengan nama yang dimulai dengan huruf "J", ada Jeremy, ada Jonathan, ada Josaphat, dan ada Joseph. Tapi salah seorang yang paling dekat denganku adalah Jeremy.Jeremy adalah teman SMA/SMU-ku, bahkan dia juga teman SLTP-ku [SMP]. Ketika aku pindah ke Amerika Serikat untuk melanjutkan sekolah, Jeremy berhasil masuk suatu akademi... read more

HOBI MENGHAJAR Jeremy adalah sahabatku sejak aku masih di SLTP [SMP]. Ketika aku kembali dari Amerika ke tanah kelahiranku aku dapati Jeremy sudah jadi komandan suatu kesatuan militer. Waktu aku akan berangkat ke Amerika untuk kuliah memang aku dengar Jeremy mendaftar untuk masuk suatu pendidikan militer. Rupanya waktu aku kembali Jeremy sudah lumayan juga kariernya. Sahabatku itu... read more

JONATHAN DIPENTANG TELANJANG BULAT Jonathan adalah pemuda tampan berumur sembilan belas tahun.Hobinya berolahraga,berolah fisik dan latihan beban telah menempa tubuh remajanya jadi atletis, ketat dan berotot.Berkat darah Caucasian [Eropa] yang mengalir dalam urat-nadinya,maka ia berkulit putih bersih dan berkontol ukuran besar bagaikan ukuran kontol kuda Arab atau kontol kuda ... read more



Page 1 of 2

        

Table of contents


Legend

  • = Category Updated
  • Flash Video Play Button = Flash Play Button