Menonthenet.com Gay Erotic Stories. Last updated Aug 27, 2014 - Home of 20259 erotic stories

Your Cookies are not enabled. You will not be able to register or login to your profile.

Anak Genderuwo di Bukit Dangas Batam

By Nobi Nome

submitted March 12, 2008

Categories: In Indonesian

Text Size:

Ando bekerja pada salah satu perusahaaan galangan kapal di daerah Sekupang – Pulau Batam. Walaupun baru 20 tahun tapi kerjaan sehari-hari yang berkaitan dengan besi yang ton-tonan membentuk tubuh anak kurus itu menjadi di padati otot membengkak alami tidak seperti otot binaraga yang membengkak gak karuan karena pemaksaan mengangkat beban dan menggunaan steroid. Area kerja Ando terdiri dari bukit-bukit luas yang tidak begitu tinggi dan sangat dekat dengan perbatasan Singapura bahkan lampu-lampu kendaraan dan gedung pencakar langit di KOTA Singa itu terlihat menjulang mencakar langit kota itu. Dan bukit-bukit kecil yang sangat tinggi itu dipenuhi dengan menara-menara pemancar provider selular ato TV yang ada di Indonesia. Dan sewaktu membangun tower ini tentu saja dibangun jalan kecil beraspal guna mengangkut bahan-bahan material nya yang hanya muat ntuk dilewati truk kecil. Bekas-bekas jalan ini saling terhubung satu dengan yang lain dan terkadang sering membuat orang nyasar, karenanya jalan itu jarang dilewati kendaraan. Tapi bagi Ando jalan itu menjadi keasikan tersendiri daripada melewati jalan umum. Dan jika sudah hapal dan mengetahui jalan-jalan itu dapat menjadi seperti jalan potong yang dapat menghemat waktu tempuh. Jumat sore sehabis libur Taon Baru Cina yang baru lewat, Ando bersiap akan pulang dengan sepeda, tak lupa ia mandi di WC PT, karena ia akan langsung ke tempat pacarnya yang tinggal di daerah Tiban yang sudah janji kan skitar jam 18.00 akan dijemput ntuk nonton film plus ‘Cikiding’ alias ciuman dibalik dinding. Dengan perasaan yang berbunga Ando mengayuh sepedanya dengan sekencang-kencangnyanya, walaupun melewati bukit terjal tapi tak terlihat anak itu kecapaian, bahkan ia terlihat senyam-senyum sendiri, sesekali ia mengagumi pemandangan di sepanjang jalan yang membelah bukit hijau asri persisi seperti naga yang lagi berarak. Sejenak Ando mengerem karena melewati salah satu bukit yang curam dan beberapa meter kedepan akan ada tikungan curam yang diikuti dengan medan yang lurus. Lari sepeda nya masi tetap laju, disamping sudah hafal jalan yang ada, rute ini pun sudah jarang dilewati orang karenanya sering ia berakrobatik dengan jumping setelah melewati tikungan di depan. Tapi perhitungan Ando meleset, di jalan lurus itu ternyata ada sepasang kekasih telanjang bulat ngentot dari belakang bersandarkan sepeda motor tiger-hitam. Kelihatan Pakaian putih abu-abu mereka bertaburan kemana-mana. ‘Tepi iiiiiii……’ teriak Ando dari kejauhan karena ia akan menabrak pasangan yang lagi asik, sekilas Ando melihat pasangan itu terkejut, Ando terpaksa mengelak tunggang langgang menghantam bukit di sebelah kiri pasangan tersebut. Akibatnya ia terpelanting kencang kesemak-semang melewati pasangan itu, seluruh badannya menjadi babak belur gak karuan terutama lutut dan tangan kirinya. ‘Nobi ‘da orang tu, malu’ kata orang di depan, ‘Biarin aja Wayu… nanggu nih..paling tar juga terangsang sndiri tu ngliat kita lg ngentot gini ’kata yang dibelakang sekenanya sambil membrojoli dan memompa kontol panjang nya itu ke pepek sang cewek sambil tangan nya meraba-raba pepek pacarnya. Dengan pandangan yang masih nanar Ando melihat adegan di depan matanya itu, Ditengah hutan menjelang magrib lagi, ihhh… jangan-jangan anak gonderuwo nih,tapi kok ceking-ceking kyak anak SMA gitu pikir Ando, tapi masa setan pake motor, tiger lagi, pikirnya bloon Setelah sadar sepenuhnya dan menguasai keadaan… Ando menjadi bengong sendiri karena di depannya itu adegan ngentot itu masi berlangsung bahkan pake acara merintih segala.Gila rupanya di dunia genderuwo juga ada hubungan SEX nya Sejenak Wayu menunggingkan badannya, “aaahhhhhh…anjing….’kata Ando tanpa sadar, karena Wayu itu bertanduk di selangkangan nya menjulang tinggi dan panjang lagi tengah di kocoki ama Nobi…’ Emang anak setan suka laki-laki apa’ pikirnya. Sejenak Ando lupa akan keadaan dirinya, tak dihiraukan luka dan bilur di sekujur tubuhnya, karena matanya tak bisa diajak kompromi ntuk berpaling ataupun terpejam dari pandangan yang teronggok didepannya itu. Bukan hanya matanya, tapi seakan-akan seluruh anggota tubuhnya itu sudah kena serep anak anak gondoruwo itu, karena gelombang liar menjalar keseluruh tubuhnya sehingga ia tidak bisa mengendalikan pikiran dan akal sehatnya. Kontol Ando menegang sejadi-jadinya dan yang lebih ajaibnya lagi seluruh rasa sakit di tubuh Ando menghilang gak berbekas. Wush…. Wush laju menghilang kaya iklan si Komeng. ‘Ahhhh… aku mau keluar…’ kata Nobi sambil mengentotin pantat lawannya lebih cepat lagi. Di tarik kontolnya sehingga tinggal kepalanya dijepit pantat tmannya kmudin di hunjamkan kannya lagi lebih cepat dan lebih cepat lagi. ‘Aku juga… yang dalam…. Ah ya… yang dalam… kata Wayu, ‘Ya terus gitu, Wa… kenain prostat ku…. Ahhhhhhhhhh’ Dasar anak genderuwo sialan rutuk Ando dalam ati, masa mo ngentot di jalan umum di tengh hutan gitu,pa di dunia pergonderuwoan gak ada HOTEL apa. Sejenak pasangan itu berhenti sejenak kecapaian, ‘Gmana nih bang…’ Kata yang tadi di entotin. Kita perkosa aja dia, Dengan telanjang bulat kedua anak- itu menghampiri Ando yang masih tebengong-bengong bloon. KOntol kedua anak remaja itu gondal-gandul. Tanpa ba-bi bu… kedua anak itu membuka paksa wearpack Ando dan sehingga kini mereka bertiga telanjang bulat, terlihat jelas otot-otot diseluruh tubuh Ando yang kurus dengan kontol ngaceng keras gak ketulungan menjulang kaku. ‘Apaan kalian ini sih…, dasar gonderuwo homo gila lu’ kata Ando memberontak :Lu pegang kaki nya Way… biar aku pegang tangannya’ kata Nobi sambil memegang tangan dan berjongkok di atas kepala Ando sedangkan Wayu memeluk erat-erat paha Ando yang meronta sejadi-jadinya. Tanpa sadar kontol mereka saling beradu sehinga Kontol Wayu kembali makin egang, ‘Apalagi U… lu sepong aja kontol di bocah biar tau rasa dia’ kata Nobi’ Kalo dia brani n biar kita bunuh aja and campain ke jurang di bawah itu. Wayu menikmati seluruh tubuh Ando yang seksi itu, dengan kombinasi otot perut yang kotak-kotak dan badannya yang kurus tentu saja membuat kedua remaja SMA ceking itu terpesona dan terkagum-kagum kepingin mempunyai body kyak gitu. Wayu mengelusnya senti demi senti lekukan tubuh Ando baik dengan tangan maupun lidah nya yang suka parkir di tempat yang gak wajar, mulai dari biri Aldo yang tipis, leher, ketiak dan putting susu Aldo gak luput dari jamahan lidah Wayu. Wayu memeluk erat badan Ando seakan-akan ingin meleburkan badan itu menjadi satu ntuk mencari kehangantan dan aroma aroma jantan Ando yang berbaur dengan parfum yang segar. Ando meronta sejadi-jadinya berusaha melawan gelombang kenikmatan yang mulai menjalar dan membuncah keluar dari setiap jengkal pori-porinya. ‘Tolong lepaskan aku’ kata Ando memelas dan gak yakin Apalagi ketika Wayu mencaplok kontol Ando yang sangat panjang itu, Di jilatnya kedua peler Ando melingkar trus di emutnya kontol yang sudah menikam langit itu ‘Anjeeeeng … gila… enak… ahhhhh… nggggg…aahhhh’ Ando meracau tanpa sadar keluar dari mulut Ando kaya orang kemasukan ‘Ahhhhh….sejenak badan Ando mengejang, memberontak dan terkejut menerima ransangan lidah dan mulut Wayu di sekitar kontolnya. Kini justru badan Ando meliut liuk kaya ular menikmati sensasi baru itu, apalagi sewaktu lidah Wayu usil parkir di lubang pantat Ando, sambil tangan Wayu mengelus mesra paha kekar Ando. ‘KOntol… peler,… konek.... ahhhh.. nggg… aku uda gak tahan….’kata Ando meracau gak karuan’ tolong jangan diteruskan’ Apalagi kemudian Nobi juga ikutan menciumi dan menjilati kontol Ando membuat seluruh pori-pori Ando ingin meledak menahan sejuta kenikmatan membuncah yang bersumber di lubang pantat dan kontolnya itu menjalar ke seluruh pori-porinya. Tanpa sadar Aldo yang straight itu justru menikmati perlakuan 2 orang tman barunya itu. Ceweknya aja gak perna service kyak gini, pling jg cman sun pipi kiri-kanan aja tu ‘Isap… lagi dong pantat dan kontolku…’kata Ando memelas ketika kedua tman barunya itu berhenti sejenak. Bahkan tanpa sadar lidah lidah Ando juga ikutan menjilati lobang pantat dan peler Nobi yang tergantung di depan mukanya dengan posisi 69 yang tengah berebut menjilati lubang pantat dan kontol Aldo dengan Wayu. ‘Mo yang lebih enak lagi gak…’ kata Wayu sambil menyuruh Ando bangun kmudian dia membelakangi Ando sambil memasukan kontol Ando ke pantatnya yang msih berlumuran peju,’PElan sikit bro. kontol lu besar n’ panjang amat nih,.’Lu goyang dong’ kata Waju protes karena menyadari Ando yang lebih tua tapi masi anak bawang. ‘Gila Nob…kontol ni anak nikmat gila… uda besar trus panjang lagi, prostatku kena sruduk trus nih‘ kata Wayu berpromosi ke Nobi, Sejenak Ando berhenti karena ada yang dingin n’ geli di lobang pantatnya, tenyata Nobi kembali menjilati lubang pelepasan itu. ‘Nob…lu ngeganggu kesenangan gua aja nih, lu embat aja bool anak ini aja’ kata Wayu protes karena Ando berhenti bergoyang tuk menikmati jilatan di pantatnya. Nobi berdiri di masukin jari telunjuknya ke pantat Ando ! keluar masuk! Lalu, 3 jari masuk sekaligus! Setelah lama! Dia mulai masukin kontolnya! Ahhhh… sakit… kontol lu ke gedean tu…’ kata Ando’ Tapi Nobi gak tinggal diam, di tunggingkannya badan Ando sehingga lobang pantat tu anak sedikit melebar dan di tikam kembali sedang kan Wayu walaupun kontol Ando sudah tidak bersarang di pantatnya kini dia memerawani bibir Ando sambil ngeraba kesana sini. Ando persis kaya orang kepedasan dan teriak sejadi-jadinya….sementara itu Nobi masi terus berusaha memerawani lobang pantat Ando ‘Blessssssh…Ah ohhh. Buseet pedas tau pantat gua lu mrawani kyak gitu’katanya asal sambil lebih menunggingi pantatnya, akibatnya kontol Nobi jadi lebih bebas menikam pantat tu anak, dan mulai bergerak maju mundur, Setelah sekitar 10 menit menikam dan mengoyang kontol Nobi, Ando merasa agak enakan ‘Aduh pantat ku luapain nih bro.. kontol…. Kok enak gini’ Ando meracau ketika kotol Nobi menyentuh prostatnya’ahhhhhh…. Uhhhh, kontol enak….yang dalam lagi dong …aduh… kok ada geli-geli gini di pantatku ….blep……’ Wayu menyumpal mulut Ando dengan kontolnya ntuk meredam igauan tu anak yang gak karuan itu. Akibatnya justtru makin parah karena gentian Wayu yang kaya orang kepedasaran ber ha hu he ho ria. ‘Aku mo keluar nih, ….iya.. aku juga’ Nobi nembak duluan di pantat Ando, kmudian diikuti Wayu selanjutnya kedua anak itu berebut menyepong kontol dan peler Ando. Sampe muncrat… ‘Nobi …Wayu” kata kedua anak itu bergantian sambil menjulurkan tangan mereka Anjeeeeeng, …kita blum kenalan tapi kalian uda merjakain kontol dan pantat ku’ kata Ando ngomel ‘ Dasar anak genderuwo gila…’umpatnya ‘tapi aku senang kok…’Mereka bertiga beriringan pulang ke arah Kartini dan janjian ntuk next experiment penjelajahan kenikmatan lebih lanjut lagi.

Tman bagi yang sudah baca pengen kenal dengan aku terutama dari BATAM N Tg. PINANG sekitarnya, pls ADD friendster aku ya di www.friendster.com/siputihnobi, N aku tunggu testi n comment tman-tman di FS ku ini


More stories From Nobi Nome

Ando bekerja pada salah satu perusahaaan galangan kapal di daerah Sekupang – Pulau Batam. Walaupun baru 20 tahun tapi kerjaan sehari-hari yang berkaitan dengan besi yang ton-tonan membentuk tubuh anak kurus itu menjadi di padati otot membengkak alami tidak seperti otot binaraga yang membengkak gak karuan karena pemaksaan mengangkat beban dan menggunaan steroid. Area kerja Ando terdiri dari... read more

BATAM LOVE IS BLIND

Mar 12, 2008

Dengan perasaan berbunnga-bunga Nobi pulang mengendarai motor kerumahnya di Angrrek MAs kota Batam. Angin malam menjelang pagi yang membelai seluruh tubuhnya membuat ia sedikit mengigil kedinginan. Tanpa sadar sesekali ia tersenyum sendiri mengingata cerita kencan nya hari ini. Bayangkan ia berhasul menembak Nadin cewek model ngetop se Batam sebulan yang lewat dan melalui perjuangan... read more

Ando bekerja pada salah satu perusahaaan galangan kapal di daerah Sekupang – Pulau Batam. Walaupun baru 20 tahun tapi kerjaan sehari-hari yang berkaitan dengan besi yang ton-tonan membentuk tubuh anak kurus itu menjadi di padati otot membengkak alami tidak seperti otot binaraga yang membengkak gak karuan karena pemaksaan mengangkat beban dan menggunaan steroid. Area kerja Ando terdiri dari... read more

Setelah melewati perjuangan yang melelahkan dan panjang, team volley ball perusahaan tempat Tantok bekerja melaju ke final dan sungguh di luar prediksi semua pihak, akhirnya team kami menjadi Juara pertama mengalahkan team yang di latih oleh KONI Batam. Kemenangan tipis itu di akhiri 3-2 dengan skor yang saling mengejar. Diakhiridengan smash keras Tantok menyerang keras daerah lawan dan... read more

Table of contents


Legend

  • = Category Updated
  • Flash Video Play Button = Flash Play Button