Menonthenet.com Gay Erotic Stories. Last updated Sep 02, 2014 - Home of 20261 erotic stories

Your Cookies are not enabled. You will not be able to register or login to your profile.

Menginap di rumah bule penikmat tubuh pemuda remaja.

By Juan Carlos Aragon

submitted August 18, 2008

Categories: In Indonesian

Text Size:

PEMUDA-PEMUDA DI RUMAH GEORGE

Bali merupakan salah satu tujuan wisata yang amat terkenal di dunia. Bukan hanya wisata budaya dan wisata lingkungan: sea,shore,and sun,tetapi juga wisata sex. Cowok Bali termasuk favorit untuk di-jadikan partner sex bagi cewek-cewek dari negara tertentu. Bahkan ada cewek yang secara periodik datang ke Bali untuk minta dientot cowok Bali - tentu saja dengan cara menyewa gigolo yang sesuai selera.Setelah Peristiwa Bom Bali I dan II memang situasi agak berubah sedikit. Status Bali sebagai tujuan wisata sex [Wisata Entot] agak merosot.

Menurut informasi yang aku dapat dari cewek bule orang Jerman dan cewek bule orang Jepang,penikmat entotan cowok Bali,mereka sangat menyukai ukuran kontol cowok-cowok yang mereka jumpai di 3-desa wisata Kuta, Sanur, dan Jimbaran. Katanya,ukuran kontol cowok-cowok disana tak kalah dengan ukuran kontol RG,seorang pengusaha terkenal yang pernah punya jaringan Pasar Swalayan di Indonesia.

Bali juga dijadikan tujuan wisata pedofilia dan wisata sex sejenis [orang dewasa]. Jika wisata pedofilia adalah tindakan yang melanggar hukum dan melanggar hak asasi manusia,maka wisata sex sejenis [gay, homosex] bagi orang dewasa adalah sesuatu yang sah-sah saja.

Setelah aturan yang melarang orang-asing untuk mempunyai hak milik atas tanah dan bangunan di Indonesia dicabut[tidak berlaku lagi] maka mulai banyak orang asing yang membeli rumah [villa] di Bali sekedar untuk tempat tetirah[istirahat] atau untuk tempat tinggal.Bahkan ada juga yang menjadi -kannya menjadi tempat berhari-tua.Sebagian orang asing menjadikan rumah atau villanya untuk ber-homosex ria bahkan juga untuk ber-sex-sadis ria.

Aku punya seorang teman yang punya usaha [rumah makan] di Bali yang juga punya villa disana.Teman -ku itu berasal dari salah satu negara di Eropa. Aku tidak tahu bagaimana George[nama temanku itu] bisa mendapatkan izin usaha di Bali. Bisa jadi George berstatus sebagai investor atau sebagai penanam modal.

George sendiri[yang kebetulan namanya sama dengan bintang film terkenal George Cooley] adalah laki- laki yang tampan, menawan, atletis. George punya tubuh atletis, berkontol besar [sunat] dan bulu- ketek serta jembutnya berwarna hitam, lebat, dan enak dilihat [dan dijilat].Bedanya George-ku ini dengan George Cooley,adalah bahwa George temanku ini jauh lebih muda dari George Cooly. George-ku [seperti juga aku] umurnya masih di bawah 30 tahun - pada waktu cerita ini ditulis. Pada usia kami yang dibawah 30 tahun itu kami masih berada dalam usia "spermy youth",yaitu masa muda yang penuh dengan pancaran pejuh!

Menurut George,dia jatuh cinta pada Bali dan dia jatuh cinta pada cowok-cowok Indonesia berbagai suku.George amat menikmati melakukan hubungan sex sejenis dengan cowok-cowok Indonesia.Tidak heran jikalau George "mempekerjakan" tiga orang pemuda tampan yang atletis,usia remaja,untuk "mengelola" villanya yang cukup luas di Bali.Tentu saja para karyawan itu juga dinikmati tubuhnya jika George berselera [bernafsu] untuk melakukan hubungan sex -sejenis.

George amat beruntung karena kegiatan sex-sejenis yang dilakukannya tidak pernah dipermasalahkan oleh masyarakat sekitarnya. Mungkin karena para pemuda-remaja yang jadi sasaran pelampiasan sex [berahi] sejenis [dan sex sadis] itu tidak bocor-mulut. Mungkin juga karena George pandai bergaul dengan masyarakat sekitarnya dan George juga ber-partisipasi dalam kegiatan banjar yang sekiranya memungkinkan.Pernah terjadi ada orang asing yang ditangkap dan diadili di Bali karena kedapatan melakukan kegiatan pedofilia dengan berpura-pura membuka tempat bermain bagi anak laki-laki.Anak-anak yang datang untuk bermain kemudian dicabuli. Aku bekerja di Dili, Timor Leste di suatu badan PBB yang mengurus remaja.Karena Dili adalah kota yang membosankan, terkebelakang, dan tidak aman, maka Bali memang tempat favoritku untuk mengisi week end. Week end-ku di Bali selalu aku gunakan untuk menikmati cowok-cowok buat memuaskan berahi sejenisku.Syukur-syukur aku juga bisa melampias-kan dorongan sadisku.

Jika aku merasa boring [bete, bosan] main sex di hotel-hotel di Bali,maka aku biasanya menginap di rumah George. Jika George kebetulan tidak ada di rumah karena sibuk mengurus bisnis,kadang-kadang aku mencuri-curi mencicipi tubuh salah seorang dari ketiga pemuda-remaja yang "bekerja" di rumah nya itu.

Aku kagum akan kepandaian George "membina" ketiga remaja itu,sehingga mereka betah tinggal dirumah George dan bekerja untuknya.Padahal ketiganya ada lah cowok-cowok yang macho, tampan dan bertubuh atletis! Menurut aku,seharusnya ketiga cowok itu jadi Abang Jakarte,jadi model iklan atau bintang sinetron.Daripada mereka disekap di rumah George, Si Bule sialan itu!

Para pemuda itu didandani oleh George dengan gaya modis dan sexy. Seperti misalnya mereka terkadang diberi baju model singlet warna-hitam. Sehingga jika dikenakan,maka lengan mereka yang indah dan kekar itu tampak bermakna dan bulu-ketek mereka yang hitam-lebat terlihat nikmat.Amat merangsang!

Mereka bertiga selalu mengenakan model pakaian yang berbeda setiap harinya.Sekali-sekali,salah seorang dari mereka telanjang dada - memamerkan tubuhnya yang teramat bagus.

Jika para pemuda itu melakukan kegiatan fisik seperti mencuci mobil,memotong rumput,membersih-kan lantai,atau membersihkan kolam renang, maka tanpa ragu mereka hanya mengenakan kancut saja. Sehingga kelihatan amat jantan dan sexy!

Kancut mereka disainnya amat minim.Bagian samping -nya dibuat terbuka untuk tempat kait-kait logam dan bagian belakangnya hanya berbentuk tali kain. Sedangkan bagian depannya praktis hanya cukup menutup kontol, biji peler,serta sebagian jembut mereka. Tetapi ternyata kancut minim itu adalah jockstrap karena bahannya cukup kuat dan elastis, sehingga mencegah burut[hernia,turun bero].Kancut minim itu ternyata "thong", buatan luar-negeri.

Salah dari ketiga pemuda itu yang biasa dipanggil Kris[Chrys?] oleh George,jembutnya tumbuh luas. Sehingga kalau Kris hanya mengenakan kancut,maka sebagian jembutnya terlihat jelas.Tapi aku lihat Kris tidak pernah tampak risih - meski sebagian jembut-nya kelihatan.Pastilah Kris seorang pemuda yang amat PD [Percaya Diri] akan kelaki-lakiannya yang sempurna!

TELANJANG BULAT DI RUMAH

Pada awalnya, kalau aku menginap di rumah George aku tinggal di semacam paviliun yang merupakan apartemen-tamu yang terpisah dari bangunan utama atau rumah induk.

Ruang tamu di apartemn-tamu itu juga berfungsi untuk menerima tamu-tamu lainnya . Selain punya ruang tamu, apartemen-tamu itu juga dilengkapi dengan ruang makan sendiri dan dapur sendiri.

Setelah aku agak sering datang mengunjungi George barulah aku diajak masul ke bangunan utama yang ternyata amat unik.Bangunan utama itu punya tiga ruangan besar,yaitu:ruang tamu,ruang makan,ruang tidur, dan tiga ruangan yang lebih kecil,yaitu dapur, kamar-mandi dan WC, ruang pakaian dan gudang. Di samping itu ada ruang-ruang khusus, yaitu : ruang kerja merangkap perpustakaan, ruang olah-raga, dan laundry. Pada suatu pagi, aku masuk ke bangunan utama dan melihat-lihat ke bagian belakang rumah George, tempat untuk laundry.Di situ aku lihat salah seorang pemuda [yang biasa dipanggil Nick oleh George] sedang menjemur pakaian,dia bertelanjang bulat. Ketika aku datang, Nick itu tidak tampak kaget dan bersikap biasa saja. Agaknya telanjang bulat bagi Nick merupakan hal yang biasa-biasa saja. Kontol Nick ukuran besar dan sudah disunat. Agaknya seperti Kris,Nick juga sangat PD[Percaya Diri] akan tubuhnya!

Jembutnya hitam, lebat dan tumbuh luass! Sangat indah! Waktu Nick meletakkan jemuran di kawat, kedua tangannya terangkat ke atas sehingga aku menampak bulu-keteknya yang hitam. Agh! Jantan!

Kontolnya yang besar tersunat ketat,jembut dan bulu-keteknya yang hitam lebat,ditingkah tubuh-nya yang atletis, ketat, berotot,itu membuat aku nanar dan tubuhku seakan bergetar-getar. Karena amat terangsang oleh penampilan Nick yang tampan, jantan dan telanjang bulat sempurna itu! Waktu itu aku mengira bahwa Nick telanjang bulat karena dia sedang mencuci pakaian.Logika-ku ada-lah dengan bertelanjang bulat maka bagi Nick tak ada risiko pakaiannya akan basah ketumpahan air atau kecipratan air waktu mencuci pakaian.Tetapi belakangan aku tahu bahwa para pemuda itu memang sering bertelanjang bulat jika sedang berada di rumah.

Aku tahu ketika aku diajak nonton pertandingan bola di TV [nonton bareng]. George, aku, Kris, Nick dan Mark [pemuda yang seorang lagi nonton bareng] di living room bangunan utama, yang kata George, terkadang merangkap jadi ruang tidur,jika tertidur waktu nonton TV.

Aku datang agak terlambat ke ruangan itu.Semuanya sudah berkumpul dan pertandingan sudah dimulai. Bahkan sekali-sekali pemuda-pemuda itu bersorak jika gol hampir masuk atau berhasil masuk kedalam gawang.Tentu saja aku terpana [bercampur bahagia]ketika aku melihat ketiga pemuda itu, baik Kris, Nick maupun Mark, semuanya telanjang bulat.Hanya George yang berpakaian, kala itu pun George ber-telanjang dada - hanya mengenakan celana panjang jeans.

Kamar itu berlantai kayu dan tidak diberi alas apapun juga.Disitu ada beberapa bantal ukuran besar yang dapat berfungsi untuk sandaran atau untuk alas kepala. Tetapi di situ tidak tersedia meja atau kursi.

Ketika aku,masuk keempat lelaki itu tidak tampak risih atau terkejut.Waktu itu, Mark [yang paling ganteng di antara ketiga pemuda itu] berbaring terlentang setengah duduk disamping George dalam ekadaan telanjang bulat.Kepala Mark beralaskan bantal besar.Sementara itu George duduk bersandar ke bantal lain. Aku lihat tangan George sedang asyik memain-mainkan puting susu Mark sebelah kanan.Ketika aku datang,George tak menghentikan "kegiatannya" itu.Sekilas,George menyilahkan aku duduk sambil berkata :

"Please sit down.Make yourself comfortable.Sorry, we aren't dressed up.We are as we are",[artinya: "Silahkan duduk.Santai aja. Sorry.Kami nggak ber-dandan.Kami biasa aja"].Rupanya berpakaian biasa saja seperti aku dianggap "berdandan" [dressed up] oleh George.

Akupun duduk di samping George,tempat yang masih kosong yang lokasinya masih cocok untuk melihat ke layar TV plasma ukuran besar itu.

Sementara Nick,Kris,dan aku tetap asyik menonton pertandingan sepak bola di layar TV,sambil sekali -sekali berkomentar. George meneruskan aktivitas-nya menikmati tubuh Mark yang atletis dan ketat berotot itu.Waktu aku melirik ke samping,George tampak sedang duduk sambil menunduk dan menjilati puting susu Mark.Bahkan kemudian ketiak Mark yang berambut hitam-lebat itu juga dijilatinya dengan bernafsu.Mata Mark sendiri tetap mamandangi layar TV menyaksikan pertandingan sepak bola sialan itu.

Sekali-sekali,jika Mark merasa amat nikmat akibat dirangsang George, dia menggeliat,menggelinjang, sambil melenguh MMPH..MMPH..MMPH.

Kemudian aku melihat George melepaskan celana dan kancutnya,dia telanjang bulat.Lalu dia menindihi tubuh Mark - sambil memeluk tubuh Mark, George melumut bibir dan mencipoki bibir Mark. Selanjut-nya, dengan amat bernafsu George menggumuli tubuh Mark,keduanya telanjang bulat!

Tidak lama kemudian aku lihat George melepaskan gumulannya dari tubuh Mark.Tubuh George berkilat-kilat oleh keringat karena ia melakukan kegiatan fisik intens. Lalu George menelungkup di antara kedua kaki Mark yang mengangkang lebar dan wajah-nya dibenamkan di hamparan jembut Mark dan George mulai mengisap kontol Mark yang besar dan disunat ketat itu.

Aku melihat Mark menggeleng-gelengkan kepalanya dan mengeluh:AAGH! MMPH..MMPH..MMPH..Lalu George melepaskan lumatannya dari kepala kontol Mark dan ..CROOOOOOOOOOOT!..CROOOOOOOOOT!..CROOOOOOOOOT!.. Pejuh Mark muncrat keluar berupa lendir kental putih! Indah sekali!

George menjilati sisa-sisa pejuh yang meleleh-leleh dari lobang kencing Mark. Cercahan pejuh yang ada di jembut dan perut Mark dibiarkan saja oleh Geoge mengering sendiri!

Rupanya George juga mau mengeluarkan pejuh.Sebab, aku lihat dia berbaring menelentang dan mengocok kontolnya. Sekali-sekali dia meraba-raba puting susunya sendiri.Kemudian George mengocok kontol-nya lebih cepat,lebih cepat,.. cepat,cepat,cepat, dan..CROOOOOOOOOT! CROOOOOOOOOOT! CROOOOOOOOOT! Pejuh George muncrat juga dan ruangan sialan itu semerbak bau pejuh!

Setelah mengeluarkan pejuh [eyakulasi],maka Mark dan George tampak lelah dan mengantuk.Mereka ter-tidur, terlentang, telanjang-bulat di kamar tamu sialan itu!

EPILOG

Keesokan harinya George pamit aku,karena ia harus ke Jakarta.Tubuh-tubuh remaja itu untuk sementara diistirahatkan dulu! Ta'i!

[TA'I]



Displaying Page 1 - Records 1 to 30

More stories From Juan Carlos Aragon

RATU ISABELLA Seperti halnya Ratu Fabiola [Donna Fabiola de Mora y Aragon] yang kelak menjadi Ratu Belgia - isteri dari mantan Raja Badouin - dalam tubuhku juga mengalir darah keluarga bangsawan Spanyol : Mora dan Aragon. Semua bangsawan di Eropa saling punya hubungan kekerabatan dengan dinasti-dinasti yang masih atau pernah berkuasa diberbagai negara di Eropa. Bahkan dengan dinasti... read more

WEEK END DI YOGYA Aku bekerja di Dili, Timor Leste, jadi "Country Director" suatu organisasi internasional. Boleh dibilang di Dili tidak ada apa-apa. Oleh karena itu tiap week end aku selalu kabur keluar negeri. Favoritku adalah Jakarta, Denpasar, Yogya.Kadang-kadang aku ke Kupang atau Surabaya.Tujuanku week end di kota-kota itu adalah mencari cowok untuk partner sex sejenis.Aku jarang ke... read more

FOYA-FOYA DENGAN GAJI ORGANISASI INTERNASIONAL Setiap tahun aku berhak mendapat cuti selama satu bulan.Bekerja di organisasi internasional memang enak.Gaji besar,kerja ringan, dan tanggung-jawab tidak ada. Di samping gaji yang lebih dari US $ 30.000,- sebulan, aku masih mendapat keuntungan tambahan[fringe benefits],berupa uang jalan jika dinas ke luar kota, tunjangan rumah, tunjangan... read more

KANTOR CABANG DI DENPASAR Sebagai Country Director suatu organisasi dibawah PBB- Perserikatan Bangsa-Bangsa [UN Agency] aku punya kekuasaan besar.Seperti halnya dengan semua UN agency[UN body and entity] yang dijamin pasti punya administrasi buruk, kacau-balau dan ambur-adul, maka UN agency tempatku bekerja pun tidak kalah bobroknya. Dengan situasi seperti itu maka aku jadi punya peluang... read more

ANAK DI BAWAH UMUR? Menurut aturan situs MOTNES, terlarang mencerita-kan tokoh yang usianya di bawah delapan belas tahun.Yah!Aku selalu berusaha taat dengan aturan itu.Tapi masalahnya adalah aku tidak selalu tahu umur lak-laki atau pemuda yang aku cabuli.Bahkan aku juga merasa tidak pantas jika aku harus tanya dulu umur pemuda yang akan aku cabuli. Seandainya aku tanyakan pun, dari mana... read more

TIDAK ADA APA-APA DI DILI Aku heran apa yang dicari penjajah Portugis mau bercokol selama 400 tahun lebih di Timor Leste. Negeri itu tidak punya apa-apa dan tidak ada apa-apanya. Di Asia, Portugal pernah menjajah Sri Lanka (Ceylon), Macau (Macao), Malaka (Malacca), Goa, Damao, Diu di India dan Timor Timur yang sekarang jadi negara Timor Leste.Anehnya,wilayah jajahan Portugis di Asia... read more

PELARIAN-PELARIAN DARI TIMTIM Pada tahun 1999 selepas diumumkannya hasil jajak pendapat [referendum[ di Timor Timur,terjadilah huru-hara dan banyak orang Timor Timur [Timtim] yang kabur ke Timor Barat untuk menyelamatkan diri. Diantara mereka yang kabur ini ada yang kemudian bermukim di Kupang,Denpasar,Makassar,dan Jakarta. Sebagian dari mereka ada juga yang kembali ke Timtim yang waktu... read more

HAWAII Aku sangat menikmati pekerjaanku sebagai Country Director dari suatu international agency dibawah naungan PBB[United Nations] di Dili,Timor Leste. Tentu saja yang aku sukai bukan tugasku. Karena tugasku hanya bull shit saja, alias omong kosong doang tanpa isi. Yang aku sukai dari tugasku ini adalah gajinya yang besar dan liburan-nya [cuti, vacation, on leave] yang panjang. Bukan... read more

MANDI-MANDI DI WAIKIKI BERSAMA JAMES Aku dan James [James Wong] baru saja mandi-mandi di Pantai Waikiki. Kami berdua mengenakan celana renang yang disain-nya adalah kancut minim atau kadang disebut bikini yang maximum exposure. Aku tidak merasa risih atau malu mengenakan kancut minim,karena pantai itu dipenuhi oleh lelaki dan perempuan yang semuanya berpenutup minim - nyaris ... read more

TANPA SIMPATI DAN TANPA EMPATI Meskipun kulit tubuhku campuran kuning-Cina dan cokelat-Melayu tapi mindset-ku adalah bule, sebab aku dibesarkan di lingkungan budaya keluarga Eropa. Nenek moyangku adalah orang Spanyol yang datang ke Asia untuk menyebarkan agama Katholik Roma. Tentu saja yang menyebarkan agama adalah para Imam [Pastor dan Rohaniwan].Nenek moyangku adalah para pengawal... read more



PEACE KEEPING FORCE Sejak Timor Leste menjadi negara merdeka,keamanan di negara sialan itu selalu diurus oleh orang-asing[bule Australia] yang menyebut dirinya Peace Keeping Force.Anggota Peace Keeping Force berasal dari berbagai negara, termasuk Malaysia. Ada sekitar 400 anggota Tentara Di-Raja Malaysia [TDRM] yang masuk Timor Leste.Tentara lokal Timor Leste tak dapat berfungsi... read more

PILOT DI KURSI PENUMPANG Pada dasarnya aku tidak mengenal Indonesia. Sebab aku lahir dan besar di Singapura,berkewarganegara -an Singapura.Selanjutnya aku pindah ke Amerika sampai akhirnya aku berstatus permanent resident. Aku baru agak mengenal Indonesia setelah aku be-kerja di Dili,Timor Leste dan sering berkunjung ke Indonesia.Pada saat week end dan liburan aku terpaksa keluar dari ... read more

BULE AUSTRALIA Setelah Timor Leste menjadi negara mereka, maka membanjirlah penjajah baru. Kota Dili yang dulu berwarna cokelat karena sebagian besar penduduk-nya adalah orang Timor, berubah menjadi berwarna pelangi karena dimasuki berbagai bangsa yang ber-asal dari berbagai negara dan datang bersama-sama perangkat PBB [United Nations] untuk cari makan. Para pendatang itu umumnya bule-bule... read more

DI BAWAH PERWALIAN AUSTRALIA Sejak tahun 1999 secara "de jure" Timor Leste ada lah negara merdeka.Tapi secara "de facto", Timor Leste adalah suatu negara perwalian PBB di bawah pemerintahan Australia ["Under the Administration of Australia"]. Cara Australia menjalankan kekuasaannya di Timor Leste tak berbeda dengan apa yang dilakukannya di Papua Nugini[dan negara kecil lainnya di... read more

ANAK BERANDALAN Kota Dili terkenal dengan geng anak berandalan-nya. Geng anak berandalan ini dimanfaatkan oleh berbagai pihak seperti Partai Politik,Polisi PBB, dan kontingen militer dari berbagai negara untuk kepentingan mereka masing-masing. Salah satu manfaat dari geng anak berandalan ini adalah untuk disuruh [dengan membayar] melakukan demonstrasi,perusakan,atau penjarahan,jika... read more

MENGADOPSI PEMUDA-REMAJA Sistem pemerintahan dan sitem kenegaraan boleh dikatakan belum tebentuk di negara kacau seperti Timor Leste.Keadaan ini bisa mempermudah urusan ataupun mempersulit urusan.Tapi dengan merelakan beberapa puluh atau beberapa ratus dolar, banyak urusan yang jadi mudah dan mulus. Itu lah pula yang terjadi ketika aku mau melaku-kan adopsi pada Miguel,seorang anak... read more

JUVENILE DELINQUENCY Meningkatnya kenakalan remaja di kota Dili pada khususnya dan di Timor Leste pada umumnya adalah dampak dari ekonomi yang stagnan dan keamanan [security] yang memburuk. Akibatnya para pemuda-remaja tidak dapat bersekolah atau putus sekolah dan pengangguran meningkat karena tidak adanya lapangan kerja sama sekali. Salah-satu akibatnya adalah munculnya geng berandalan... read more

BELAJAR BAHASA INDONESIA Pada salah satu week end, aku berlibur di suatu hotel bintang lima di Jakarta. Sebagai orang penting di suatu badan PBB di Timor Leste tentu saja aku tidak mau menurunkan social status-ku [social standing?]. Oleh karena itu aku selalu mengambil kamar "suite" atau "de lux".Kata orang, itu terlalu boros dan berlebihan, tetapi bagiku uang bukan masalah dan gengsi... read more

TURIS CABUL Sebagai tujuan wisata,Bali juga merupakan tujuan wisata sex kaum wanita.Perempuan Eropa, Amerika, Jepang, banyak yang datang ke Bali mencari lelaki gigolo yang mau dibayar untuk mengentoti mereka. Bahkan gigolo di Bali tidak ragu menawarkan diri [tubuhnya] pada perempuan asing [perempuan bule atau Jepang], kalau-kalau perempuan itu berminat menyewa tubuhnya untuk... read more

BALI DAN TIMOR LESTE Bali adalah surga souvenir. Ada berbagai jenis souvenir yang dapat dibeli di Bali,mulai dari baju batik, bahan batik, tenun ikat [?], patung maupun kerajinan[handy craft] lainnya.Di samping harganya relatif murah, kualitasnya pun baik. Menurut informasi teman dan kenalanku di Bali, kunjungan turis ke Bali jadi amat merosot setelah terjadinya Bom Bali I dan Bom Bali... read more



GAJI BESAR DI TIMOR LESTE Tentara dan polisi asing masih bercokol di Timor Leste.Pemerintah Republik Demokratik Timor Leste menyatakan bahwa mereka masih memerlukan tentara dan polisi asing.Itulah sebabnya,tentara mau pun polisi asing berkedok tentara perdamaian PBB atau polisi PBB masih saja berkeliaran dinegara sialan itu. Sebagai Kepala Perwakilan [Representative,Country Director]... read more

MELAKSANAKAN TUGAS BADAN PBB Tugas organisasi yang aku pimpin di Dili sangat-lah sederhana, yaitu memantau [monitor] kondisi hak asasi manusia di Timor Leste - terutama hak anak dan remaja.Aku memimpin suatu kantor badan PBB [Perserikatan Bangsa-Bangsa] yang beroperasi di Timor Leste dengan jabatan Country Director atau Representative. Suatu jabatan tinggi yang merupakan hak prerogatif[hak... read more

KEGIATAN BADAN-BADAN PBB YANG TAK BERGUNA Untuk mengatasi kejenuhanku tinggal di Dili, ibu kota Timor Leste, yang kacau dan terkebelakang maka aku sering meninggalkan Dili pada waktu week end,terbang ke Denpasar,Surabaya,Yogya, Jakarta, Singapura,Kuala Lumpur,Perth, atau Darwin. Uang bukan masalah bagiku karena aku bekerja di suatu badan PBB [UN - United Nations] sebagai pimpinan... read more

GUSTAF ADOLF Meskipun aku tinggal dan bekerja serta berbasis di Dili, Timor Leste,tapi aku punya banyak teman dekat dan sahabat di beberapa kota penting di Indonesia, utamanya Jakarta.Salah satu di antara-nya adalah Gustaf Adolf. Gustaf Adolf [yang biasa aku panggil Gustaf] ada lah seorang cowok Jerman yang sudah lima tahun tinggal di Indonesia,sejak dia berumur 25 tahun. Gustaf jatuh... read more

TERPAPAR DUNIA MILITER Karena pergaulanku dengan tentara PBB di Timor Leste, maka aku mulai terpapar [exposed] dengan dunia militer.Tetapi meskipun tentara PBB terdiri dari berbagai bangsa,aku terutama banyak bergaul dengan tentara Australia dan tentara Malaysia. Sebelumnya aku sama-sekali tidak mengenal dunia militer,karena aku juga sering berpindah-pindah negara dan berganti-ganti... read more

PEMUDA [ASLI] KEPULAUAN PASIFIK Aku selalu bersyukur telah berkesempatan bekerja di Timor Leste. Selain aku mendapat gaji besar dengan skala badan PBB untuk Timor Leste [karena Timor Leste tergolong negara kacau,terpencil dan terkebelakang],aku juga jadi fasih bertutur dalam bahasa Indonesia dan berkesempatan menikmati laki -laki penduduk asli asal Kepulauan Pasifik yang jadi Tentara... read more

WISATAWAN-LELAKI ASAL TIMUR TENGAH Pada waktu terjadi boom minyak di Timur Tengah tahun 1970-an maka muncullah orang kaya baru di di negara-negara kaya minyak di wilayah itu. Pada waktu itu orang berwajah Arab atau Semit [Arab,Yahudi,Koptik] yang melakukan perjalanan naik pesawat cenderung dianggap orang kaya.Negara -negara Timur Tengah yang kaya minyak umumnya ada lah negara... read more

GAGASAN CEMERLANG Ketika aku sudah lebih dua tahun bekerja di Timor Leste, aku mulai jenuh dan lelah atas semua kerja dan usahaku yang sia-sia di negara amat kacau, terkebelakang, dan tak menentu itu.Sungguh, satu-satunya cara untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat Timor Leste adalah dengan menjadikan Timor Leste sebagai negara-boneka di bawah administrasi -pemerintahan... read more

ORGANISASI PALING BRENGSEK Mungkin organisasi yang punya manajemen paling ngawur di dunia adalah badan-badan PBB yang biasa disebut "United Nations Bodies and Entities".Ada beberapa organisasi seperti itu di dunia antara lain adalah UNESCO, UNICEF, ILO, FAO, WHO, IMO, UNHCR, UNAIDS, dan entah apa lagi! Semua itu ada lah organisasi-organisasi yang bobrok, ngawur, kotor, salah-urus dan korup... read more

BASIS DI DILI TAPI TINGGAL DI JAKARTA Setelah berhasil membuka Kantor Penghubung di Denpasar dan mendapat apartemen-dinas di Jakarta, maka lengkaplah segala kekacauan kantor badan PBB yang aku pimpin di Dili, Timor Leste.Aku menjadi sah[legal] untuk sering-sering berada di Denpasar atau di Jakarta.Padahal basisku atau kantor utama -ku ada di Dili.Tentu saja Jakarta lebih menarik bagiku... read more



Page 1 of 4

   1 2 3 4      

Table of contents


Legend

  • = Category Updated
  • Flash Video Play Button = Flash Play Button