Menonthenet.com Gay Erotic Stories. Last updated Sep 19, 2014 - Home of 20292 erotic stories

Your Cookies are not enabled. You will not be able to register or login to your profile.

Menggerayangi tubuh telanjang Eduardo, seorang remaja Filipino.

By Juan Carlos Aragon

submitted September 25, 2008

Categories: In Indonesian

Text Size:

WISATAWAN-LELAKI ASAL TIMUR TENGAH

Pada waktu terjadi boom minyak di Timur Tengah tahun 1970-an maka muncullah orang kaya baru di di negara-negara kaya minyak di wilayah itu.

Pada waktu itu orang berwajah Arab atau Semit [Arab,Yahudi,Koptik] yang melakukan perjalanan naik pesawat cenderung dianggap orang kaya.Negara -negara Timur Tengah yang kaya minyak umumnya ada lah negara monarki[absolut] seperti Saudi Arabia, Uni Emirat Arab,Bahrain,Dhoha,Qatar, dan Muscat. Oleh karena itu orang-orang berwajah Arab yang berkunjung ke Eropa, Amerika,dan Asia seringkali dianggap sheikh dan orang kaya.

Orang-orang Arab [laki-laki] amat menyukai sex. Makanan Arab yang berminyak dan berdaging kambing cenderung menaikkan nafsu berahi [libido]. Kurma [dates] banyak mengandung kalori dan enersi yang dapat menaikkan libido dan meningkatkan produksi pejuh.Buah kurma-kering[dikeringkan?] yang banyak dijual di Arab Saudi adalah aphrodisiac ampuh!

LELAKI ARAB PENIKMAT LOBANG-PANTAT

Dalam melakukan hubungan sex,laki-laki Arab juga cenderung tidak memilih jenis kelamin pasangan-nya. Mereka dapat dipuaskan oleh laki-laki atau perempuan atau dua-duanya.Bagi mereka,yang sangat penting dalam hubungan sex adalah LOBANG! Lelaki Arab suka menyodomi nonok [vagina],lobang pantat, dan mulut laki-laki maupun perempuan, anak-anak maupun dewasa! Semboyan mereka yang terkenal ada lah: "A girl is enjoyment,a boy is agony" [arti- nya:"Ngentot dengan perempuan nikmat,tapi ngentot dengan laki-laki nikmatnya bukan main dan rasanya seperti orang sedang sekarat!"].

Di Sudan orang Arab pedagang budak menyerang desa -desa yang penduduknya orang Afrika. Mereka lalu menculik perempuan dan anak-anak untuk dijadikan budak dan dijual.Mereka membunuh semua penduduk desa dewasa yang laki-laki.Sebelum dijual,semua orang tangkapan itu, baik yang perempuan maupun anak-anak dientoti dulu! Anak lelaki pun mereka entoti lobang pantatnya!Dalam cerita di Al Kitab [Bible] tentang Sodom dan Gomorrah, diceritakan tentang kota yang penduduk laki-lakinya amat suka hubungan sex sejenis[melalui lobang pantat].Kata "sodomi" berasal dari nama kota Sodom! Penduduk kedua kota itu dikutuk Tuhan dengan bencana alam!Dalam Al Qur'an cerita tersebut diungkapkan dalam cerita tentang kaumnya Nabi Luth a.s.

Walaupun lelaki Arab amat sangat menyukai lobang pantat,tapi mereka marah[terhina] jika bokongnya diraba-raba sesama jenis.Tapi mereka justru sama-sekali tidak keberatan jika dipeluk dan diciumi sesama jenis!Yah!Siapapun tahu bahwa dipeluk dan diciumi sesama jenis pasti lebih nikmat daripada sekedar hanya diraba-raba bokongnya saja, bukan? Ta'i! Pada tahun 1970-an sampai saat cerita amoral ini ditulis,tidaklah mengherankan jika para wisatawan lelaki Arab berkunjung ke Asia, maka mula-mula mereka singgah di Thailand untuk mencari pelacur perempuan kemudian pergi ke Filipina buat mencari gigolo [pelacur laki-laki].

Banyak lelaki Filipino yang menyewakan tubuhnya untuk dinikmati oleh wisatawan sesama jenis orang bule [Eropa,Amerika] dan orang Arab.Yang disewa-kan adalah lobang-lobang tubuhnya: lobang pantat dan mulutnya.Tapi ada juga yang menyewakan kontol -nya untuk diisap-isap dan dijilat.Biasaya mereka juga minta bayaran atas pejuh yang keluar - yang disebut "sperm charge" atau "semen charge".Arti-nya "uang-pejuh" [uang lendir, uang mani].

Di Filipina banyak desa-desa yang penduduknya menyewakan anak laki-lakinya [dibawah umur] untuk dientot oleh bule-bule lelaki pedofil [penggemar sex sejenis anak-anak].Polisi Filipina berusaha menghapuskan praktek biadab yang tidak bermoral dan melanggar hak asasi anak-anak itu!Tapi justru penduduk desa itu protes dan berdemonstrasi.Kata mereka: "Kalau kami tidak boleh menyewakan lobang pantat anak laki-laki kami untuk dientot lelaki bule, lalu bagaimana kami bisa hidup?" ["If we cannot sell our sons' asshole,how can we live?"].

KEINDAHAN COWOK FILIPINO

Yang paling indah dari laki-laki Filipino adalah bahwa 90% mereka sudah disunat waktu masih kecil [usia sekitar enam sampai delapan tahun]. Sunat merupakan tradisi-asli penduduk Filipina.Biasanya dilakukan pada hari "Sabtu Sepi"[Black Saturday] yaitu sehari setelah hari perayaan Jum'at Agung [Good Friday] pada minggu perayaan Paskah. Sunat dalam bahasa Tagalog disebut "Pagtutuli" atau "Tuli".

Sekitar 80% penduduk Filipina mengaku beragama Kristen [baik Katolik-Roma ataupun aliran Iglesia Ni Kristo].Meskipun sunat bukan tradisi Kristen, tetapi banyak Paroki dan Organisasi Gereja yang melakukan kerja-sosial menyunat anak laki-laki di desa-desa Filipina. Karena umumnya di desa-desa Filipina,sunat dilakukan secara tradisional! Sama sekali tidak mengindahkan kebersihan [higiene, aseptik-antiseptik] dan dilakukan tanpa anestesi!

Sehingga,selain terasa amat nyeri bagi anak-anak yang disunat,juga dapat membahayakan jiwa mereka! Tak jarang anak yang akan disunat lari ketakutan dan dikejar-kejar oleh keluarganya untuk dipaksa mau disunat!Generasi-tua Filipina lebih suka jika anak atau cucunya disunat secara tradisional.

Mungkin cara sunat yang luar biasa nyerinya itu [seperti sunat-militer yang dilakukan terhadap para kadet atau taruna Akademi Militer] dianggap lebih macho?

Sayang sekali budaya sunat yang sehat,bersih, dan jantan itu justru[seperti juga halnya di Amerika Serikat] makin terkikis di Filipina oleh kampanye Anti-Circ [Anti- Circumcision] yang menyatakan bahwa sunat tidak bermanfaat untuk kesehatan dan melanggar hak asasi anak-anak.

Laki-laki Filipino memang banyak yang tampan dan berkulit terang. Warna kulit yang terang [kuning-gading] seperti kulit orang Mongol [Cina,Jepang, Korea] memang banyak ditemui dikalangan penduduk di wilayah tersebut.Seperti halnya orang Minahasa di Sulawesi Utara dan orang Daya di Kalimantan.Di samping itu memang sebagian penduduk Filipina ber -darah campuran mixed-blood Filipino-Spanyol.

Dalam suatu pembicaraan antara Presiden Sukarno [Bung Karno] dengan Presiden Filipina,waktu itu, Diosdado Macapagal [Kong Dadong] terungkap bahwa Presiden Filipina pernah mengatakan :"Laki-laki kami adalah yang paling tampan di Asia". Bung Karno tidak mau kalah dan mengatakan :"Laki-laki kami adalah yang paling "panas" di Asia".

Bung Karno mengatakan laki-laki Indonesia paling "panas" di Asia karena waktu itu di Indonesia belum ada Progam KB[Keluarga Berencana], sehingga banyak keluarga Indonesia yang mempunyai anak lebih dari lima orang. Hal ini ditafsirkan Bung Karno sebagai lelaki Indonesia suka-ngentot!Kata Bung Karno:"Mereka menghabiskan malam-malam yang panas untuk bercinta".Cerita ini diungkapkan oleh Bung Karno dalam buku Cindy Adams yang berjudul : "Sukarno:An autobiography as told to Cindy Adams"

Bung Karno sendiri terkenal sebagai orang yang sangat menentang Program Keluarga Berencana. Itu lah pula sebabnya Program KB baru dikampanyekan di Indonesia setelah Pemerintahan Sukarno [1945- 1966]jatuh dan diganti oleh Rezim Suharto [1966- 1998] yang militeristik dan sangat otoriter itu! Bung karno menganggap bahwa jumlah penduduk yang besar jumlahnya sangat penting bagi suatu negara seperti Indonesia!

Ketampanan lelaki Filipino juga diimbangi dengan budaya "macho"[budaya kelaki-lakian] yang dibawa orang Spanyol ke Filipina. Laki-laki yang punya banyak anak dianggap lebih jantan. Begitu juga laki-laki yang punya kontol besar,bulu ketek dan jembut lebat,serta sudah disunat,dianggap sebagai lelaki sejati. Tidak heran jika lelaki Filipina juga suka menunjukkan[memamerkan] bulu-keteknya.

Seperti di Amerika,di Filipina juga dikenal buku peringatan [memories] dari mahasiswa dan murid sekolah menengah,yang biasanya memuat foto-foto masing-masing siswa atau mahasiswa tahun yang bersangkutan. Dalam buku tahunan [memories] di Filipina, kebanyakan mahasiswa atau siswa laki-laki berpose sambil bertelanjang-dada dengan satu tangannya diangkat ke atas untuk memamerkan pola pertumbuhan bulu-keteknya! Mereka bangga dengan bulu-keteknya yang dianggap sebagai bukti kelaki-lakian dan kedewasannya yang sempurna!

KISAH-CABUL DENGAN COWOK PILIPINO

Meskipun aku suka sekali main-cabul dengan cowok Filipina,tapi aku jarang ke Filipina. Sebab,jarak penerbangan Dili-Manila terlalu jauh dan makan waktu banyak.Pernerbangan Dili-Manila dapat makan waktu lebih dari 10 jam sekali jalan, termasuk waktu transitnya di Singapura, Bangkok atau Hong Kong.

Pengalamanku main-cabul dengan Eduardo - seorang cowok Filipina [Pilipino] yang aku ceritakan di bawah ini, merupakan salah satu kisah-cintaku yang paling indah di Filipina.

Mungkin istilah "kisah-cinta" lebih tepat diganti dengan istilah "kisah-cabul",karena pada dasarnya cowok homosex seperti aku tidak pernah mengenal cinta,kami hanya mengenal nafsu[lust] alias :sex, sex, sex, dan sex saja!

Kisah-nyata ini dimulai ketika pada suatu saat aku berkunjung ke Filipina dan aku makan malam di suatu restoran terkenal yang namanya diambil dari nama salah satu propinsi di Filipina. Yang dihidangkan di restoran itu umunya Chinese Food.

Di samping itu disajikan juga tari-tarian asli Filipina, termasuk tarian loncat-bambu yang amat terkenal itu! Tetapi yang paling menarik bagiku justru adalah salah-satu nomor tarian tradisonal dimana penari laki-lakinya berpenutup minim dan bertelanjang dada.Dengan penutup seperti itu maka paha dan belahan-pantat [bokong] mereka tampak jelas dan sexy!Gerakan tarian mereka antara lain dengan mengangkat tangannya ke atas sehingga pola pertumbuhan bulu-ketek mereka dapat "dipelajari"! Aku amat terpukau dan terangsang oleh penampilan penari-penari lelaki yang semuanya masih remaja, tampan, dan atletis itu. Bulu-ketek mereka juga tumbuh sekedarnya! Seakan menjadi bukti kelaki- lakian dan kedewasaan mereka yang sempurna! Aku tidak mau menyia-nyiakan kesempatan emas itu. Oleh karena itu, selesai pertunjukan aku segera melakukan pendekatan pada pemimpin rombongan-tari itu! Aku berikan uang "good-will" US $ 50,- yang nilainya [waktu itu] sekitar 2200 pesos. Aku pun melakukan deal untuk "menyewa" salah seorang dari penari cowok [yang paling aku sukai] itu, sebagai "Escort".Aku pilih Eduardo dan kebetulan Eduardo juga bersedia menemani aku dengan bayaran US $ 100,- semalam [waktu itu sekitar 4500 pesos].Aku berikan lagi US $ 50,- untuk dibagi-bagikan pada teman-teman Edurado yang lain supaya jangan ada yang iri pada Eduardo!

Demikianlah malam itu aku berhasil menggaet Ted atau Eduardo untuk aku bawa ke kamar hotelku. Ted masih ignorant, mungkin itulah pertama kali dia dibawa orang.Mungkin Ted mengira dia benar-benar diminta jadi Escort.Hari sudah malam, aku tawari Eduardo makan malam [supper], dia tidak menolak.

Mungkinkah Eduardo belum makan malam? Aku ajak Eduardo makan di salah restoran di hotel itu dan aku pilih yang mahal. Eduardo memilih makanan Filipino dan dia makan dengan lahap. Melihat Ted Eduardo seperti kelaparan begitu,aku jadi kasihan dan jadi tambah sayang pada remaja tampan yang atletis itu! Selesai makan-malam, aku ajak Ted masuk kamarku dan kami ngobrol. Aku mendengarkan cerita Ted tentang masa kecilnya,tentang keluarganya,tentang sekolahnya. Ternyata Ted tidak beragama Katholik Roma [Iglesia Katolika Romana],tapi dia penganut aliran Iglesia ni Kristo. Ted disunat umur tujuh tahun dikampung dengan cara tradisional. Menurut cerita Ted,disunat cara tradisional yang disebut "tuli" itu, sakitnya luar-biasa. Katanya :

"The pain was excruciting!" artinya kira-kira: "Sunatnya sakit banget".Aku jadi bangga dan kagum mengenal pemuda yang pernah mengalami "passage to manhood" dengan cara yang teramat jantan itu!

Aku lalu mengajak Ted tidur disampingku,di tempat tidur yang muat dua orang itu. Ted biasa tidur cara Pilipino.Dia melepaskan semua penutup luar-nya dan hanya mengenakan kancut yang minim dan rendah, sehingga sebagian jembutnya kelihatan! Indah dan sexy. Aku suka melihatnya!

Melihat keindahan tubuh dan wajah Ted aku tidak tahan lagi.Pelan-pelan aku mengelus kepalanya dan mencium pipinya,lalu lehernya.Ted diam saja!Boleh jadi Ted tidak mengenal apa yang namanya gay atau homsex. Mungkin dianggapnya itu hanya sentuhan kasih sayang saja.Atau, bisa juga Ted pura-pura ignorant, supaya kelihatan bersih dan masih suci! Apakah mungkin remaja ganteng-atletis di Manila -seperti Ted - ada yang tidak mengenal sex dan homosex?

Akhirnya aku mulai melumat bibirnya dan semuanya pun terjadi! Ted aku telanjangi aku peluk aku dan raba-raba bagian-bagian tubuhnya. Favoritku ada lah puting susu,bulu ketek,jembut dan tentu saja [naturalemente]. Sekali-sekali Ted menggeliat. Tapi Ted terus saja menurut, tanpa protes dan tanpa bertanya! Karena itu aku jadi makin brutal!

Akhirnya aku pun menjilat,mengulum dan mengisap kontol Ted yang sunat dan berukuran lumayan gede untuk cowok Asia [yang masih belia-remaja macam Ted itu].Jari telunjukku juga aku sodok-sodokkan ke dalam silitnya - sehingga Ted menggelinjang, kaget kesakitan!Aku suka melihat gelinjang tubuh telanjang pemuda remaja seperti itu!

Aku terus memuaskan nafsuku menggerayangi,meraba, mengelus, memijit, memuntir apa saja yang bisa aku lakukan terhadap bagian-bagian tubuh Ted.

Akhirnya, tubuh Ted aku telentangkan di tempat tidur.Kedua kakinya aku tarik sampai terjuntai di samping tempat tidur.Kemudian kedua kakinya aku regangkan sehingga silitnya tampak dan terpapar [exposed].

Lalu sambil berdiri aku mengatur supaya kontolku bisa menyodomi silitnya.Dengan sedikit usaha dan upaya serta paksaan akhirnya aku berhasil juga memaksakan kontolku yang sudah ngaceng-berat dan berukuran besar itu masuk ke lobang pantat Ted... dan aku pun mendengar jerit kesakitan tertahan :

"AAGH!",aku paling suka mendengar jerit laki-laki yang kesakitan! Karena itu dengan bernafsu aku sodokkan kontolku maju-mundur, maju-mundur, maju-mundur ke dalam muara lobang saluran ta'i Ted!

Rintih, desah, dan keluh kesakitan dari mulut Ted terdengar terus-menerus di telingaku - bagaikan musik klasik yang amat indah gubahan Chopin atau Johann Sebastian Bach! Sambil menyiksa lobang pantat Ted dengan kontol-ku,akupun terus mengocok, mengelus,dan merangsang kontol Ted.Sehingga dia dapat merasakan kombinasi nikmat dan nyeri sekaligus!Seperti yang biasa di-rasakan oleh seorang Masochist!

Setelah puas menyodomi bool Ted,aku mulai merasa-kan desakan pejuhku makin tak tertahan! Maka aku percepat pemompaan kontolku ke muara silit Ted dan aku sinkronkan dengan manipulasi tanganku di kontol Ted dan akhirnya :...CROOOOOOT! CROOOOOOT! CROOOOOOOOOOT! CROOOOOOOOOT!...Pejuhku dan pejuh Ted muncrat nyaris berbarengan.Kontolku aku cabut dari lobang pantat Ted,supaya aku bisa melumuri belahan silit Ted dengan pejuhku!

[TA'I]



Displaying Page 1 - Records 1 to 30

More stories From Juan Carlos Aragon

RATU ISABELLA Seperti halnya Ratu Fabiola [Donna Fabiola de Mora y Aragon] yang kelak menjadi Ratu Belgia - isteri dari mantan Raja Badouin - dalam tubuhku juga mengalir darah keluarga bangsawan Spanyol : Mora dan Aragon. Semua bangsawan di Eropa saling punya hubungan kekerabatan dengan dinasti-dinasti yang masih atau pernah berkuasa diberbagai negara di Eropa. Bahkan dengan dinasti... read more

WEEK END DI YOGYA Aku bekerja di Dili, Timor Leste, jadi "Country Director" suatu organisasi internasional. Boleh dibilang di Dili tidak ada apa-apa. Oleh karena itu tiap week end aku selalu kabur keluar negeri. Favoritku adalah Jakarta, Denpasar, Yogya.Kadang-kadang aku ke Kupang atau Surabaya.Tujuanku week end di kota-kota itu adalah mencari cowok untuk partner sex sejenis.Aku jarang ke... read more

FOYA-FOYA DENGAN GAJI ORGANISASI INTERNASIONAL Setiap tahun aku berhak mendapat cuti selama satu bulan.Bekerja di organisasi internasional memang enak.Gaji besar,kerja ringan, dan tanggung-jawab tidak ada. Di samping gaji yang lebih dari US $ 30.000,- sebulan, aku masih mendapat keuntungan tambahan[fringe benefits],berupa uang jalan jika dinas ke luar kota, tunjangan rumah, tunjangan... read more

KANTOR CABANG DI DENPASAR Sebagai Country Director suatu organisasi dibawah PBB- Perserikatan Bangsa-Bangsa [UN Agency] aku punya kekuasaan besar.Seperti halnya dengan semua UN agency[UN body and entity] yang dijamin pasti punya administrasi buruk, kacau-balau dan ambur-adul, maka UN agency tempatku bekerja pun tidak kalah bobroknya. Dengan situasi seperti itu maka aku jadi punya peluang... read more

ANAK DI BAWAH UMUR? Menurut aturan situs MOTNES, terlarang mencerita-kan tokoh yang usianya di bawah delapan belas tahun.Yah!Aku selalu berusaha taat dengan aturan itu.Tapi masalahnya adalah aku tidak selalu tahu umur lak-laki atau pemuda yang aku cabuli.Bahkan aku juga merasa tidak pantas jika aku harus tanya dulu umur pemuda yang akan aku cabuli. Seandainya aku tanyakan pun, dari mana... read more

TIDAK ADA APA-APA DI DILI Aku heran apa yang dicari penjajah Portugis mau bercokol selama 400 tahun lebih di Timor Leste. Negeri itu tidak punya apa-apa dan tidak ada apa-apanya. Di Asia, Portugal pernah menjajah Sri Lanka (Ceylon), Macau (Macao), Malaka (Malacca), Goa, Damao, Diu di India dan Timor Timur yang sekarang jadi negara Timor Leste.Anehnya,wilayah jajahan Portugis di Asia... read more

PELARIAN-PELARIAN DARI TIMTIM Pada tahun 1999 selepas diumumkannya hasil jajak pendapat [referendum[ di Timor Timur,terjadilah huru-hara dan banyak orang Timor Timur [Timtim] yang kabur ke Timor Barat untuk menyelamatkan diri. Diantara mereka yang kabur ini ada yang kemudian bermukim di Kupang,Denpasar,Makassar,dan Jakarta. Sebagian dari mereka ada juga yang kembali ke Timtim yang waktu... read more

HAWAII Aku sangat menikmati pekerjaanku sebagai Country Director dari suatu international agency dibawah naungan PBB[United Nations] di Dili,Timor Leste. Tentu saja yang aku sukai bukan tugasku. Karena tugasku hanya bull shit saja, alias omong kosong doang tanpa isi. Yang aku sukai dari tugasku ini adalah gajinya yang besar dan liburan-nya [cuti, vacation, on leave] yang panjang. Bukan... read more

MANDI-MANDI DI WAIKIKI BERSAMA JAMES Aku dan James [James Wong] baru saja mandi-mandi di Pantai Waikiki. Kami berdua mengenakan celana renang yang disain-nya adalah kancut minim atau kadang disebut bikini yang maximum exposure. Aku tidak merasa risih atau malu mengenakan kancut minim,karena pantai itu dipenuhi oleh lelaki dan perempuan yang semuanya berpenutup minim - nyaris ... read more

TANPA SIMPATI DAN TANPA EMPATI Meskipun kulit tubuhku campuran kuning-Cina dan cokelat-Melayu tapi mindset-ku adalah bule, sebab aku dibesarkan di lingkungan budaya keluarga Eropa. Nenek moyangku adalah orang Spanyol yang datang ke Asia untuk menyebarkan agama Katholik Roma. Tentu saja yang menyebarkan agama adalah para Imam [Pastor dan Rohaniwan].Nenek moyangku adalah para pengawal... read more



PEACE KEEPING FORCE Sejak Timor Leste menjadi negara merdeka,keamanan di negara sialan itu selalu diurus oleh orang-asing[bule Australia] yang menyebut dirinya Peace Keeping Force.Anggota Peace Keeping Force berasal dari berbagai negara, termasuk Malaysia. Ada sekitar 400 anggota Tentara Di-Raja Malaysia [TDRM] yang masuk Timor Leste.Tentara lokal Timor Leste tak dapat berfungsi... read more

PILOT DI KURSI PENUMPANG Pada dasarnya aku tidak mengenal Indonesia. Sebab aku lahir dan besar di Singapura,berkewarganegara -an Singapura.Selanjutnya aku pindah ke Amerika sampai akhirnya aku berstatus permanent resident. Aku baru agak mengenal Indonesia setelah aku be-kerja di Dili,Timor Leste dan sering berkunjung ke Indonesia.Pada saat week end dan liburan aku terpaksa keluar dari ... read more

BULE AUSTRALIA Setelah Timor Leste menjadi negara mereka, maka membanjirlah penjajah baru. Kota Dili yang dulu berwarna cokelat karena sebagian besar penduduk-nya adalah orang Timor, berubah menjadi berwarna pelangi karena dimasuki berbagai bangsa yang ber-asal dari berbagai negara dan datang bersama-sama perangkat PBB [United Nations] untuk cari makan. Para pendatang itu umumnya bule-bule... read more

DI BAWAH PERWALIAN AUSTRALIA Sejak tahun 1999 secara "de jure" Timor Leste ada lah negara merdeka.Tapi secara "de facto", Timor Leste adalah suatu negara perwalian PBB di bawah pemerintahan Australia ["Under the Administration of Australia"]. Cara Australia menjalankan kekuasaannya di Timor Leste tak berbeda dengan apa yang dilakukannya di Papua Nugini[dan negara kecil lainnya di... read more

ANAK BERANDALAN Kota Dili terkenal dengan geng anak berandalan-nya. Geng anak berandalan ini dimanfaatkan oleh berbagai pihak seperti Partai Politik,Polisi PBB, dan kontingen militer dari berbagai negara untuk kepentingan mereka masing-masing. Salah satu manfaat dari geng anak berandalan ini adalah untuk disuruh [dengan membayar] melakukan demonstrasi,perusakan,atau penjarahan,jika... read more

MENGADOPSI PEMUDA-REMAJA Sistem pemerintahan dan sitem kenegaraan boleh dikatakan belum tebentuk di negara kacau seperti Timor Leste.Keadaan ini bisa mempermudah urusan ataupun mempersulit urusan.Tapi dengan merelakan beberapa puluh atau beberapa ratus dolar, banyak urusan yang jadi mudah dan mulus. Itu lah pula yang terjadi ketika aku mau melaku-kan adopsi pada Miguel,seorang anak... read more

PEMUDA-PEMUDA DI RUMAH GEORGE Bali merupakan salah satu tujuan wisata yang amat terkenal di dunia. Bukan hanya wisata budaya dan wisata lingkungan: sea,shore,and sun,tetapi juga wisata sex. Cowok Bali termasuk favorit untuk di-jadikan partner sex bagi cewek-cewek dari negara tertentu. Bahkan ada cewek yang secara periodik datang ke Bali untuk minta dientot cowok Bali - tentu saja dengan... read more

JUVENILE DELINQUENCY Meningkatnya kenakalan remaja di kota Dili pada khususnya dan di Timor Leste pada umumnya adalah dampak dari ekonomi yang stagnan dan keamanan [security] yang memburuk. Akibatnya para pemuda-remaja tidak dapat bersekolah atau putus sekolah dan pengangguran meningkat karena tidak adanya lapangan kerja sama sekali. Salah-satu akibatnya adalah munculnya geng berandalan... read more

BELAJAR BAHASA INDONESIA Pada salah satu week end, aku berlibur di suatu hotel bintang lima di Jakarta. Sebagai orang penting di suatu badan PBB di Timor Leste tentu saja aku tidak mau menurunkan social status-ku [social standing?]. Oleh karena itu aku selalu mengambil kamar "suite" atau "de lux".Kata orang, itu terlalu boros dan berlebihan, tetapi bagiku uang bukan masalah dan gengsi... read more

TURIS CABUL Sebagai tujuan wisata,Bali juga merupakan tujuan wisata sex kaum wanita.Perempuan Eropa, Amerika, Jepang, banyak yang datang ke Bali mencari lelaki gigolo yang mau dibayar untuk mengentoti mereka. Bahkan gigolo di Bali tidak ragu menawarkan diri [tubuhnya] pada perempuan asing [perempuan bule atau Jepang], kalau-kalau perempuan itu berminat menyewa tubuhnya untuk... read more



BALI DAN TIMOR LESTE Bali adalah surga souvenir. Ada berbagai jenis souvenir yang dapat dibeli di Bali,mulai dari baju batik, bahan batik, tenun ikat [?], patung maupun kerajinan[handy craft] lainnya.Di samping harganya relatif murah, kualitasnya pun baik. Menurut informasi teman dan kenalanku di Bali, kunjungan turis ke Bali jadi amat merosot setelah terjadinya Bom Bali I dan Bom Bali... read more

GAJI BESAR DI TIMOR LESTE Tentara dan polisi asing masih bercokol di Timor Leste.Pemerintah Republik Demokratik Timor Leste menyatakan bahwa mereka masih memerlukan tentara dan polisi asing.Itulah sebabnya,tentara mau pun polisi asing berkedok tentara perdamaian PBB atau polisi PBB masih saja berkeliaran dinegara sialan itu. Sebagai Kepala Perwakilan [Representative,Country Director]... read more

MELAKSANAKAN TUGAS BADAN PBB Tugas organisasi yang aku pimpin di Dili sangat-lah sederhana, yaitu memantau [monitor] kondisi hak asasi manusia di Timor Leste - terutama hak anak dan remaja.Aku memimpin suatu kantor badan PBB [Perserikatan Bangsa-Bangsa] yang beroperasi di Timor Leste dengan jabatan Country Director atau Representative. Suatu jabatan tinggi yang merupakan hak prerogatif[hak... read more

KEGIATAN BADAN-BADAN PBB YANG TAK BERGUNA Untuk mengatasi kejenuhanku tinggal di Dili, ibu kota Timor Leste, yang kacau dan terkebelakang maka aku sering meninggalkan Dili pada waktu week end,terbang ke Denpasar,Surabaya,Yogya, Jakarta, Singapura,Kuala Lumpur,Perth, atau Darwin. Uang bukan masalah bagiku karena aku bekerja di suatu badan PBB [UN - United Nations] sebagai pimpinan... read more

GUSTAF ADOLF Meskipun aku tinggal dan bekerja serta berbasis di Dili, Timor Leste,tapi aku punya banyak teman dekat dan sahabat di beberapa kota penting di Indonesia, utamanya Jakarta.Salah satu di antara-nya adalah Gustaf Adolf. Gustaf Adolf [yang biasa aku panggil Gustaf] ada lah seorang cowok Jerman yang sudah lima tahun tinggal di Indonesia,sejak dia berumur 25 tahun. Gustaf jatuh... read more

TERPAPAR DUNIA MILITER Karena pergaulanku dengan tentara PBB di Timor Leste, maka aku mulai terpapar [exposed] dengan dunia militer.Tetapi meskipun tentara PBB terdiri dari berbagai bangsa,aku terutama banyak bergaul dengan tentara Australia dan tentara Malaysia. Sebelumnya aku sama-sekali tidak mengenal dunia militer,karena aku juga sering berpindah-pindah negara dan berganti-ganti... read more

PEMUDA [ASLI] KEPULAUAN PASIFIK Aku selalu bersyukur telah berkesempatan bekerja di Timor Leste. Selain aku mendapat gaji besar dengan skala badan PBB untuk Timor Leste [karena Timor Leste tergolong negara kacau,terpencil dan terkebelakang],aku juga jadi fasih bertutur dalam bahasa Indonesia dan berkesempatan menikmati laki -laki penduduk asli asal Kepulauan Pasifik yang jadi Tentara... read more

GAGASAN CEMERLANG Ketika aku sudah lebih dua tahun bekerja di Timor Leste, aku mulai jenuh dan lelah atas semua kerja dan usahaku yang sia-sia di negara amat kacau, terkebelakang, dan tak menentu itu.Sungguh, satu-satunya cara untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat Timor Leste adalah dengan menjadikan Timor Leste sebagai negara-boneka di bawah administrasi -pemerintahan... read more

ORGANISASI PALING BRENGSEK Mungkin organisasi yang punya manajemen paling ngawur di dunia adalah badan-badan PBB yang biasa disebut "United Nations Bodies and Entities".Ada beberapa organisasi seperti itu di dunia antara lain adalah UNESCO, UNICEF, ILO, FAO, WHO, IMO, UNHCR, UNAIDS, dan entah apa lagi! Semua itu ada lah organisasi-organisasi yang bobrok, ngawur, kotor, salah-urus dan korup... read more

BASIS DI DILI TAPI TINGGAL DI JAKARTA Setelah berhasil membuka Kantor Penghubung di Denpasar dan mendapat apartemen-dinas di Jakarta, maka lengkaplah segala kekacauan kantor badan PBB yang aku pimpin di Dili, Timor Leste.Aku menjadi sah[legal] untuk sering-sering berada di Denpasar atau di Jakarta.Padahal basisku atau kantor utama -ku ada di Dili.Tentu saja Jakarta lebih menarik bagiku... read more



Page 1 of 4

   1 2 3 4      

Table of contents


Legend

  • = Category Updated
  • Flash Video Play Button = Flash Play Button