Menonthenet.com Gay Erotic Stories. Last updated Oct 31, 2014 - Home of 20314 erotic stories

Your Cookies are not enabled. You will not be able to register or login to your profile.

Melakukan pendekatan untuk dapat berteman dan main-cabul dengan Bang Rafael.

By Juan Carlos Aragon

submitted January 15, 2009

Categories: In Indonesian

Text Size:

TINGGAL DI SUATU APARTEMEN

Makin lama aku tinggal di Dili,Timor Leste, makin bosan dan "boring" rasanya aku berada di ibukota negara sialan itu! Meskipun demikian aku sangat menikmati statusku sebagai pejabat tinggi badan PBB.Jabatanku adalah "Representative" atau Kepala Perwakilan dari suatu badan PBB [United Nations' body and entity].Saat aku menulis cerita sialan ini,umurku baru 30 tahunan. Jadi, memang umurku masih teramat muda untuk jabatan setinggi itu di badan PBB! Jabatan tinggi di badan PBB memberiku berbagai kemudahan dan kenikmatan, seperti gaji yang besar dan berbagai fringe benefits lainnya.

Aku terpilih pada jabatan setinggi itu dan dalam usia semuda itu di badan PBB semata-mata adalah karena aku bertampang setengah-bule dan karena aku Warga Negara Australia.Jadi,sama sekali bukan karena kemampuan atau prestasiku.Badan-badan PBB memang masih dikuasai orang bule [Amerika,Eropa, dan Australia].Ban Kie Moon terpilih jadi Sekjen PBB adalah sekedar basa-basi saja!Di semua badan PBB masih dipraktekkan rasialisme, yaitu dibeda-bedakan perlakuan antara orang kulit-putih[bule} dengan orang non-kulit putih [Asia dan Afrika]! Ta'i!

Untuk mengatasi kebosanan itu,maka aku memutuskan untuk menghabiskan waktuku sekitar 3 minggu dalam sebulan di Jakarta. Jadi,aku berada di Dili hanya satu minggu dalam sebulan.Waktu yang satu minggu itu aku pilih pada awal bulan dimana gaji pegawai [termasuk gajiku sendiri] akan dibayar.Aku bisa tinggal di Jakarta karena aku punya visa untuk tinggal di Indonesia dan status diplomatik,karena aku memwgang paspor PBB [UN Passport].Aku sendiri berkewarga-negaraan Australia,walaupun aku lahir dan besar di Singapura dan aku berdarah campuran Melayu, Cina Eropa [Spanyol].

Di Jakarta aku tinggal di sebuah apartemen yang terletak di daerah mahal,yang dikenal dengan nama "Segitiga Emas".Di apartemen tempat aku tinggal, ada berbagai jenis orang dan keluarga.Baik orang Indonesia mau pun orang asing.Masih banyak ruang apartemen yang kosong. Menurut manajer apartemen itu, hanya 60% ruang apartemen yang dihuni.

PENDEKATAN PADA BANG RAFAEL

Di lantai tempat aku tinggal [lantai-10],mungkin hanya separuhnya [50%] dari ruang apartemen yang dihuni.Di antara penghuni lantai-10 itu yang aku kenal baik adalah:Bang Rafael.Bang Rafael adalah anggota aparat-berseragam [Tentara], tetapi aku tidak pernah menanyakan apakah dia dari Army,Navy atau Air Force. Aku juga tidak tahu, apa pangkat [rank] Bang Rafael.Sebab,aku tak familiar dengan baju-seragam atau uniform Tentara atau pun Polisi Indonesia!

Setahuku Bang Rafael belum [tidak?] beristeri dan di rumahnya dan aku dengar ada seorang anak-muda yang biasa dipanggil Kim [Hakimi].

Bang Rafael adalah seorang lelaki yang tampan. Bukan itu saja,Bang Rafael juga bertubuh atletis dan berlengan besar,berotot-indah! Terutama pada bagian bisepsnya.Jika,Bang Rafael mengenakan baju -kaos maka akan tampak otot-ototnya yang indah! Seakan-akan lengannya sesak [kekecilan]. Dadanya amat menonjol kedepan dan perutnya rata.Wajah dan penampilannya yang memukau itulah yang membuat aku berusaha keras untuk bisa berkenalan dengah Bang Rafael.Tentunya dengan satu maksud yang aku kandung di lubuk hatiku yang paling dalam, yaitu aku berharap pada saatnya kelak aku akan dapat menikmati tubuhnya yang indah dan juga tentu saja mengisap kontolnya serta meminum pejuhnya[sperma= semen=air mani]! That is my destiny.Itulah tujuan hidupku!

Tentulah tidak mudah berkenalan dengan anggota tentara di Indonesia. Apalagi mereka biasanya sombong [arogan],karena di zaman Suharto mereka amat-sangat berkuasa seperti Firaun di era Mesir Kuno. Mereka bukan hanya ditakuti rakyat, mereka bahkan tak disukai[dibenci].Oleh karena itu untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan, maka aku melakukan PDKT[Pendekatan] pada Bang Rafel dengan hati-hati.Meskipun aku punya kekebalan diplomatik karena aku pejabat badan PBB.

Proses untuk berkenalan dengan Bang Rafael cukup lama dan rumit!Aku harus mencari dulu informasi tentang dia dan mencari waktu serta kesempatan untuk PDKT [Pendekatan] pada Bang Rafael.Proses ini makan waktu hampir satu bulan.Karena aku juga harus "menyembunyikan" pada semua orang tentang keinginanku untuk berkenalan dengannya. Gengsi!

Padahal aku harus mencari info sebanyak-banyak-nya tentang dia.Aku harus menutupi bahwa motifku ingin berkenalan adalah motif sex-sejenis.Untung dengan memberikan sedikit tip, yaitu Rp 50.000,- pada Satpam Apartemen,akhirnya aku bisa mendapat informasi tentang Bang Rafael-ku itu.

Misalnya tentang jadwal dan kegiatan sehari-hari Bang Rafael dan juga tentang letak parkir mobil-nya. Nama "Rafael" pun aku dapatkan dari Satpam. Begitu juga info tentang keberadaan Kim [Hakimi] di apartemen Bang Rafael, aku dapatkan dari para Satpam sialan itu! Para Satpam memanggil Rafael dengan panggilan "Bang Rafael"Sebab itu aku juga ikut-ikutan memanggilnya : Bang Rafael. Ta'i!

Demikianlah dengan berbagai cara dan jurus, akhir -nya aku berhasil berkenalan dengan Bang Rafael -tanpa beliau tahu bahwa aku sebetulnya "ngebet", ingin main-cabul dengan dia. Syukur-syukur aku bisa ngentot dengan atau dientot Bang Rafael.Aku jamin, pasti nikmatt! Agh! Kontol!

Berdasar info yang diberikan Satpam,aku jadi tahu hari-hari Bang Rafael biasanya berenang di kolam renang apartemen,yaitu tiap hari Selasa dan Kamis pagi sekitar jam 07:00.Maka di suatu hari Selasa aku pun sengaja berenang di tempat itu.Aku datang lebih pagi,pukul 06:30.Sekitar 10 menit kemudian aku lihat Bang Rafael datang.

Dia mengenakan celana pendek dan baju longgar, seperti baju-karate atau baju-yudo,tetapi terbuat dari bahan-batik.Bagian depan bajunya tampak agak terbuka,tidak dieratkan. Sehingga "lembah" atau belahan-dadanya terlihat jelas, jantan dan sexy! Amat merangsang berahiku!

Bang Rafael mengenakan sandal-jepit sebagai alas-kakinya. Dia membawa selembar handuk-putih yang tersampir di bahunya yang kekar.Jantungku terasa berdebar,penuh harapan aku bisa berkenalan dengan lelaki yang perkasa itu!Saat itu aku sudah masuk ke kolam dan sudah berenang bolak-balik sekitar dua lap. Aku berenang ke tepi kolam ke arah Bang Rafael dan aku menguatkan niatku [yang didorong oleh nafsu-berahi] dan kemudian aku menyapanya :

"Selamat pagi, Bang",aku lihat Bang Rafael agak ragu menjawab.Mungkin karena dia belum mengenal aku. Tapi dijawab juga sapaanku :

"Pagi...",sambil melempar senyumannya yang tampan dan menawan! Aku merasa bahagiaaaa sekali! Bang Rafael berlalu dan aku lihat dia masuk ke kamar ganti. Tak berapa lama kemudian dia keluar,sudah melepas baju-luarnya dan hanya mengenakan kancut-renang gaya-bikini yang minim [maximum exposure].

Baju luarnya dilipat baik-baik dan diletakkan di atas meja di tepi kolam - khas abituren [alumni] Akmil!Selama masa pendidikan di Akmil,para Taruna memang sudah dibiasakan dan dipaksa menyimpan dan melipat pakaiannya dengan rapi di lemari masing-masing di asrama.Bahkan panjang/lebar lipatannya pun sudah ditentukan berapa centimeter.

Secara berkala para Taruna Senior memeriksa dan mengukur lipatan pakaian mereka dengan sebilah penggaris. Jika ukuran itu tidak sesuai dengan aturan,maka langsung mereka akan dihajar dengan kejam diluar batas-batas peri-kemanusiaan sebagai hukuman! Karena itu, tidak heran jika "kerapian-paksa" itu jadi amat mendarah-daging dalam diri mereka sampai mereka jadi perwira!Termasuk dalam diri Bang Rafael!

Dengan wajah tampan itu,aku yakin sewaktu masih jadi Taruna Yunior, Bang Rafael kenyang dihajar dan disiksa para seniornya.

Bukan rahasia umum lagi bahwa para Taruna Yunior yang tampan,pasti akan jadi sasaran pemuasan dan pelampiasan nafsu-sadis Taruna Senior! Seperti yang terjadi di STPDN[Sekolah Tinggi Pemerintahan Dalam Negeri di Jatinangor],STIP [Sekolah Tinggi Ilmu Pelayaran di Ancol],dan STIP[Sekolah Tinggi Ilmu Penerbangan di Curug]!

Semua lelaki yang suka menyiksa sesama jenis,bisa dipastikan mempunyai kecenderungan homosexual!Hal ini sudah dibuktikan dari hasil penelitian para ahli sexuologi,termasuk pakar sexuologi Kingsley dari Amerika! Jadi, sudah dapat dipastikan bahwa 60%-80% Taruna dan Praja di Indonesia di berbagai lembaga pendidikan adalah lelaki homosex! Hasil psikotes dikalangan Praja STPDN menunjukkan bahwa lebih dari 60% Praja punya kecenderungan agresif dan hipersex. Menurut para pakar psikologi dan psikiatri :"Hipersex pada laki-laki adalah tanda utama bahwa laki-laki itu seorang homosex!".

Para Praja STPDN dan Taruna STIP Ancol dan Curug yang ditahan karena menyiksa dan membunuh Praja atau Taruna Yuniornya,ternyata justru merasa amat puas dan bahagia selama mereka ada dalam tahanan. Karena mereka bisa dengan leluasa memuaskan nafsu sex-sejenis di antara Praja/Taruna yang ditahan itu.Di malam hari mereka selalu melakukan: saling -sodomi [mengembat lobang pantat sesama Praja/ Taruna yang ditahan] dan saling bantu onani atau saling isap kontol[gaya 69].Jadi,perilaku mereka tidak ubahnya seperti perilaku penduduk Sodom dan Gomorrah yang terkutuk itu!

Praktek homosex juga merajalela di Malaysia yang disebut juga Negara Malingsia[dalam Bahasa Sunda artinya : "Maling loe!"]. Baik di kalangan PDRM [Polis Di-Raja Malaysia],Jawatan Imigresyen,Askar Melayu Di-Raja maupun dikalangan Menteri-Menteri Kabinet! Seperti yang sering dituduhkan ke atas Yang Berhormat Dato' Seri Dr. Anwar Ibrahim.

Hukuman cambuk di Malingsia juga merupakan suatu pelampiasan nafsu-sadis orang Malingsia. Sebab, tahanan yang akan dicambuk diharuskan telanjang-bulat,kemudian bokongnya [bagian pantat] dihajar dengan cambuk[spanking]!Jadi,homosex memang resmi dipraktekkan oleh Kerajaan Malingsia sendiri!

Sebelum dicambuk,lobang pantat dari tahanan yang akan dihukum cambuk itu selalu disodomi dulu oleh algojo tukang-cambuk!Alasannya untuk: "memeriksa kesehatan" dari tahanan itu! Berapa kali tahanan itu perlu disodomi,ditetukan oleh jumlah lecutan yang harus dirasakan oleh tahanan itu.Jadi, kalau tahanan itu harus dilecut 10 X,maka jumlah orang yang boleh menyodomi lobang-pantat tahanan sialan itu adalah 10 orang [termasuk algojo]!Tak heran, jika setelah dihukum cambuk,selain kulit bokong tahanan itu penuh luka-luka, boolnya juga jadi dobol [dobrak, rusak]!

Sebutan Malingsia untuk Malaysia sangatlah tepat! Karena mereka adalah Bangsa dan Negara pencuri! Mereka selalu mencuri kayu dari hutan Indonesia [di Kalimantan],mencuri hak cipta batik dan lagu-lagu Indonesia, bahkan cerita-cerita cabul dalam Bahasa Indonesia yang ada situs gay-cabul MOTNES pun dibajak oleh situs-cabul Bahasa Malaysia : http//:www. erotikcerita. Dasar bangsa maling!!!!

Demikianlah, dalam keadaan Bang Rafael berkancut, tampak olehku tubuhnya luar-biasa indahnya!"Bukit dada"-nya amat menonjol ke depan, berkat latihan otot dada yang intens! Dengan belahan-dada yang dalam dan nyata.Sepasang puting-susu yang jantan, tegang dan melenting,menghiasi bukit-kejantanan-nya itu.Keindahan itu disempurnakan dengan lengan -nya yang besar dan kekar, utamanya pada bagian bisepsnya!

Waktu Bang Rafael menyapu kepalanya dengan kedua tangan maka lengannya terangkat ke atas sehingga aku dapat melihat pola-pertumbuhan bulu-keteknya. Bulu-keteknya tumbuh memanjang di bagian tengah dataran-ketiaknya,berwarna hitam,terkesan jantan! Seakan untuk menyempurnakan kelaki-lakian serta kedewasaannya yang sempurna! Keindahan itu masih ditingkah oleh perutnya yang rata dan kencang, dihiasi lekukan otot membentuk six-packs!Melihat ketampanan dan kenjantanan Bang Rafael,ingin rasa -nya aku melepas kancutku agar aku dapat meloco kontolku!Supaya dorongan berahiku terlampiaskan! Untunglah otakku masih waras, sehingga aku masih mampu menahan gejolak berahiku yang menggebu itu!

Setelah melakukan persiapan fisik seperlunya,Bang Rafael masuk ke kolam dan dia melakukan latihan renang intens bolak-balik dari ujung ke ujung.Aku menyesuaikan gerakan Bang Rafael sampai beliau menyelesaikan target-renang mingguannya!Untunglah aku rajin latihan-fisik,sehingga tak sulit bagi-ku mengikuti gerak latihan renangnya yang intens itu!

Setelah selesai latihan, kami duduk berdampingan di tepi kolam sambil ngobrol.Aku memperkenalkan diriku dan sejak itulah aku rajin latihan renang bareng Bang Rafael.Hal ini jadi awal pertemanan dan persahabatanku dengan beliau.Juga jadi awal percabulan sejenis kami berdua! Ta'i!

CLIMAX DAN ORGASME [PUNCAK SYAHWAT]

Setelah ngobrol dan beristirahat ditepi kolam, kami masuk ke ruang shower untuk membersihkan badan.Aku pura-pura tidak tahu bahwa tiap shower hanya untuk satu orang. Aku sengaja masuk bareng ke kamar shower bersama Bang Rafael.Bang Rafael tidak tampak keberatan. Dibiarkan saja aku masuk ke kamar shower itu. Lalu Bang Rafael melepaskan kancutnya,sehingga dia telanjang-bulat.Jantungku berdebar melihat kontol Bang Rafael yang sungguh BESAR DAN PERKASA itu.Kontolnya disunat ketat,ada kemungkinan dia sunat dua kali, seperti umumnya abituren Akmil. Yang pertama waktu Bang Rafael masih kecil dan yang kedua waktu Taruna Akmil!

Jembutnya hitam, tebal dan tumbuh luas dan ukuran biji-pelernya serasi dengan ukuran kontolnya!Bisa jadi ukuran kontol Bang Rafael tidak kalah dengan ukuran kontol Ricardo Gelael,Samson,Hercules atau kontol Goliath yang semuanya gede itu!Karena aku melihat Bang Rafael telanjang-bulat,maka aku pun melepas kancutku sehingga aku pun bertelanjang-bulat.

Melihat aku sudah telanjang-bulat, Bang Rafael tidak langsung menyalakan shower untuk mandi.Alih -alih dia malah membalik badanku ke arah tembok! Lalu aku merasakan tangannya yang kekar mencekal bagian pinggangku sebelah bawah, kiri dan kanan, di bagian bokong! Kemudian dia menarik pinggulku agak ke belakang.Selanjutnya aku dapat merasakan sebuah benda menembus belahan pantatku - aku jadi menggelinjang karena geli. Mungkin karena mengira aku bergerak mau melawan atau menolak disodomi, maka tanpa ampun Bang Rafael menggampar bokongku dengan keras: PLAKK! PLAKK! Dua kali,di bokongku sebelah kanan.Aku kaget,merasa nyeri, perih di kulit bokongku! Tetapi aku pasrah saja.That's my destiny.Itulah tujuan hidupku!Hidup buat disodomi sesama lelaki!Hidup untuk dihajar, disiksa, dan diperkosa laki-laki! Laki-laki yang aku puja!

Lalu dengan cepat dan kasar kontol Bang Rafael langsung disodokkan ke dalam silitku. Rasa sakit terasa kembali ketika kontolnya yang besar itu menerobos otot spincter ani di "mulut" silitku!

Selanjutnya aku merasakan sakit yang amat-sangat diboolku ketika kontolnya dipompakan maju-mundur ke dalam silitku.Terus..teruus.. teruuus..!Sakit ..Agh!.. Sakiit.. Agh!..Sakiit..Agh!.. Sakiiit! Wajahku menyeringai dan aku menggertakkan gigiku menahan sakit di lobang pantatku, akibar dihajar dan diembat kasar dengan kontol Bang Rafael Sang Perwira Perkasa yang sedang memperkosa aku itu!

Tidak lama kemudian aku mulai merasakan nikmat ketika kontol Bang Rafael mulai mendorong-dorong kelenjar prostatku.Apalagi setelah tangannya juga mengocok dan merangsang kontolku. Maka aku dan Bang Rafael pun mulai bergerak maju-mundur dalam kesatuan harmoni yang utuh..cabul..dan..laknat.. penuh dosa! Dan kemudian makin cepat makin cepat makin cepaaat lalu CROOOOOOT! CROOOOOT! CROOOOT!

Pejuh kami berdua pun muncrat bareng tak tertahan kan.. nikmat, lampias,dan puas!!!Aku tidak merasa lelah.Meskipun aku baru latihan renang intens dan barusan mengeluarkan pejuhku! Karena aku rajin makan Maca,obat aphrodisiac yang dikenal sebagai Ginseng Peru.Maca berisi bubuk umbi-umbian yang tumbuh di pegunungan Cordilleras de los Andes di Peru, Amerika Selatan!

EPILOG

Begitulah, setiap hari Selasa dan Kamis kami pun berenang-bareng.Lalu dilanjutkan dengan kami main -cabul sex-sejenis, sodomi atau blow-job. Semua perbuatan cabul tak-bermoral itu kami lakukan di dalam kamar-shower.Kamar itu memang sempit,tetapi aman dan tertutup dari pandangan mata orang luar. Selain itu,karena sempitnya kamar-shower itu,maka justru tubuh kami berdua yang bertelanjang-bulat jadi terpaksa sering bergesekan dan bersentuhan. Sensasi rasa nikmat yang ditimbulkannya tambah menggila!

Sesuai dengan "perintah" dari Bang Rafael, kami berenang lebih pagi.Terkadang mulai pukul 06:00, terkadang pukul 05:30. Kata Bang Rafael :

"Lebih baik kita berenang lebih pagi.Supaya masih sepi, belum ada orang lain yang berenang ..."

"Siap,Bang",jawabku seperti jawab seorang bawahan militer kepada atasannya!

Terkadang kami berenang dulu lalu main-cabul,ter -kadang kami main-cabul dulu baru berenang. Tapi pernah juga sebelum berenang kami main-cabul dan setelah berenang Bang Rafael masih juga menyodomi silitku lagi! Mungkin karena waktu itu nafsunya sedang menggelora dan menggebu-gebu akibat biji-pelernya penuh berisi pejuh [luber]!

Selain aku disodomi, kadang-kadang aku disuruh mengisap kontol Bang Rafael[blow-job].Aku selalu diperankan pasif seperti seorang "bottom" oleh Bang Rafael!Yah!Bagiku yang mana-mana saja! Yang penting aku bisa menikmati "bersatu" dengan Bang Rafael,lelaki yang aku puja!Itu saja!Apalagi tiap kali Bang Rafael menyodomi silitku dia tak pernah lupa mengocok-ngocok kontolku,supaya kami berdua bisa memuncratkan pejuh bareng [bersama-sama]! Bayangkan, aku seorang pejabat badan PBB dengan status diplomat bisa main-cabul dengan seorang Perwira Militer[laki-laki]!Opo ora hebat?![Apakah tidak hebat?!]

Yang aku suka dari acara main-cabul dengan Bang Rafaelku adalah dia tidak pernah lupa memberikan "bumbu-sadistik" dalam hubungan-sex kami berdua. Gamparan yang keras dari tangan-kekar-karatenya: PLAKK!PLAKK! atau lecutan ikat-pinggang [gesper] yang sengaja dibawanya: JEPRET!JEPRET!atau cemeti besar yang sekali-sekali dibawanya: CETAR!CETAR! Selalu mewarnai awal penyodomian lobang pantatku dengan kontolnya!Gamparan atau lecutan sadis itu selalu diarahkan ke bokongku!Rasanya nyeri,pedih, perih, memang! Tetapi memberikan sensasi nikmat bukan alang-kepalang!Seakan mengantarkan nyawaku untuk moksa ke nirwana dan seakan rohku mencapai kesunyataan mulia menjadi Sang Boddisatwa! Sadu! Sadu! Sadu!

Demikianlah cerita tentang "proses pendekatanku" untuk merasakan kontol Bang Rafael dan agar dapat berkenalan dengannya. Akhirnya keinginanku dapat terwujud dan aku pun dapat dengan rutin merasakan sodokan-kontol Bang Rafael di boolku dan nikmat rasa-pejuhnya di lidah serta mulutku.Paling tidak setiap hari Selasa dan Kamis! Bejat, bukan?!Eh..! Nikmat, bukan?! Ta'i!

[JUAN CARLOS ARAGON]



Displaying Page 1 - Records 1 to 30

More stories From Juan Carlos Aragon

RATU ISABELLA Seperti halnya Ratu Fabiola [Donna Fabiola de Mora y Aragon] yang kelak menjadi Ratu Belgia - isteri dari mantan Raja Badouin - dalam tubuhku juga mengalir darah keluarga bangsawan Spanyol : Mora dan Aragon. Semua bangsawan di Eropa saling punya hubungan kekerabatan dengan dinasti-dinasti yang masih atau pernah berkuasa diberbagai negara di Eropa. Bahkan dengan dinasti... read more

WEEK END DI YOGYA Aku bekerja di Dili, Timor Leste, jadi "Country Director" suatu organisasi internasional. Boleh dibilang di Dili tidak ada apa-apa. Oleh karena itu tiap week end aku selalu kabur keluar negeri. Favoritku adalah Jakarta, Denpasar, Yogya.Kadang-kadang aku ke Kupang atau Surabaya.Tujuanku week end di kota-kota itu adalah mencari cowok untuk partner sex sejenis.Aku jarang ke... read more

FOYA-FOYA DENGAN GAJI ORGANISASI INTERNASIONAL Setiap tahun aku berhak mendapat cuti selama satu bulan.Bekerja di organisasi internasional memang enak.Gaji besar,kerja ringan, dan tanggung-jawab tidak ada. Di samping gaji yang lebih dari US $ 30.000,- sebulan, aku masih mendapat keuntungan tambahan[fringe benefits],berupa uang jalan jika dinas ke luar kota, tunjangan rumah, tunjangan... read more

KANTOR CABANG DI DENPASAR Sebagai Country Director suatu organisasi dibawah PBB- Perserikatan Bangsa-Bangsa [UN Agency] aku punya kekuasaan besar.Seperti halnya dengan semua UN agency[UN body and entity] yang dijamin pasti punya administrasi buruk, kacau-balau dan ambur-adul, maka UN agency tempatku bekerja pun tidak kalah bobroknya. Dengan situasi seperti itu maka aku jadi punya peluang... read more

ANAK DI BAWAH UMUR? Menurut aturan situs MOTNES, terlarang mencerita-kan tokoh yang usianya di bawah delapan belas tahun.Yah!Aku selalu berusaha taat dengan aturan itu.Tapi masalahnya adalah aku tidak selalu tahu umur lak-laki atau pemuda yang aku cabuli.Bahkan aku juga merasa tidak pantas jika aku harus tanya dulu umur pemuda yang akan aku cabuli. Seandainya aku tanyakan pun, dari mana... read more

TIDAK ADA APA-APA DI DILI Aku heran apa yang dicari penjajah Portugis mau bercokol selama 400 tahun lebih di Timor Leste. Negeri itu tidak punya apa-apa dan tidak ada apa-apanya. Di Asia, Portugal pernah menjajah Sri Lanka (Ceylon), Macau (Macao), Malaka (Malacca), Goa, Damao, Diu di India dan Timor Timur yang sekarang jadi negara Timor Leste.Anehnya,wilayah jajahan Portugis di Asia... read more

PELARIAN-PELARIAN DARI TIMTIM Pada tahun 1999 selepas diumumkannya hasil jajak pendapat [referendum[ di Timor Timur,terjadilah huru-hara dan banyak orang Timor Timur [Timtim] yang kabur ke Timor Barat untuk menyelamatkan diri. Diantara mereka yang kabur ini ada yang kemudian bermukim di Kupang,Denpasar,Makassar,dan Jakarta. Sebagian dari mereka ada juga yang kembali ke Timtim yang waktu... read more

HAWAII Aku sangat menikmati pekerjaanku sebagai Country Director dari suatu international agency dibawah naungan PBB[United Nations] di Dili,Timor Leste. Tentu saja yang aku sukai bukan tugasku. Karena tugasku hanya bull shit saja, alias omong kosong doang tanpa isi. Yang aku sukai dari tugasku ini adalah gajinya yang besar dan liburan-nya [cuti, vacation, on leave] yang panjang. Bukan... read more

MANDI-MANDI DI WAIKIKI BERSAMA JAMES Aku dan James [James Wong] baru saja mandi-mandi di Pantai Waikiki. Kami berdua mengenakan celana renang yang disain-nya adalah kancut minim atau kadang disebut bikini yang maximum exposure. Aku tidak merasa risih atau malu mengenakan kancut minim,karena pantai itu dipenuhi oleh lelaki dan perempuan yang semuanya berpenutup minim - nyaris ... read more

TANPA SIMPATI DAN TANPA EMPATI Meskipun kulit tubuhku campuran kuning-Cina dan cokelat-Melayu tapi mindset-ku adalah bule, sebab aku dibesarkan di lingkungan budaya keluarga Eropa. Nenek moyangku adalah orang Spanyol yang datang ke Asia untuk menyebarkan agama Katholik Roma. Tentu saja yang menyebarkan agama adalah para Imam [Pastor dan Rohaniwan].Nenek moyangku adalah para pengawal... read more



PEACE KEEPING FORCE Sejak Timor Leste menjadi negara merdeka,keamanan di negara sialan itu selalu diurus oleh orang-asing[bule Australia] yang menyebut dirinya Peace Keeping Force.Anggota Peace Keeping Force berasal dari berbagai negara, termasuk Malaysia. Ada sekitar 400 anggota Tentara Di-Raja Malaysia [TDRM] yang masuk Timor Leste.Tentara lokal Timor Leste tak dapat berfungsi... read more

PILOT DI KURSI PENUMPANG Pada dasarnya aku tidak mengenal Indonesia. Sebab aku lahir dan besar di Singapura,berkewarganegara -an Singapura.Selanjutnya aku pindah ke Amerika sampai akhirnya aku berstatus permanent resident. Aku baru agak mengenal Indonesia setelah aku be-kerja di Dili,Timor Leste dan sering berkunjung ke Indonesia.Pada saat week end dan liburan aku terpaksa keluar dari ... read more

BULE AUSTRALIA Setelah Timor Leste menjadi negara mereka, maka membanjirlah penjajah baru. Kota Dili yang dulu berwarna cokelat karena sebagian besar penduduk-nya adalah orang Timor, berubah menjadi berwarna pelangi karena dimasuki berbagai bangsa yang ber-asal dari berbagai negara dan datang bersama-sama perangkat PBB [United Nations] untuk cari makan. Para pendatang itu umumnya bule-bule... read more

DI BAWAH PERWALIAN AUSTRALIA Sejak tahun 1999 secara "de jure" Timor Leste ada lah negara merdeka.Tapi secara "de facto", Timor Leste adalah suatu negara perwalian PBB di bawah pemerintahan Australia ["Under the Administration of Australia"]. Cara Australia menjalankan kekuasaannya di Timor Leste tak berbeda dengan apa yang dilakukannya di Papua Nugini[dan negara kecil lainnya di... read more

ANAK BERANDALAN Kota Dili terkenal dengan geng anak berandalan-nya. Geng anak berandalan ini dimanfaatkan oleh berbagai pihak seperti Partai Politik,Polisi PBB, dan kontingen militer dari berbagai negara untuk kepentingan mereka masing-masing. Salah satu manfaat dari geng anak berandalan ini adalah untuk disuruh [dengan membayar] melakukan demonstrasi,perusakan,atau penjarahan,jika... read more

MENGADOPSI PEMUDA-REMAJA Sistem pemerintahan dan sitem kenegaraan boleh dikatakan belum tebentuk di negara kacau seperti Timor Leste.Keadaan ini bisa mempermudah urusan ataupun mempersulit urusan.Tapi dengan merelakan beberapa puluh atau beberapa ratus dolar, banyak urusan yang jadi mudah dan mulus. Itu lah pula yang terjadi ketika aku mau melaku-kan adopsi pada Miguel,seorang anak... read more

PEMUDA-PEMUDA DI RUMAH GEORGE Bali merupakan salah satu tujuan wisata yang amat terkenal di dunia. Bukan hanya wisata budaya dan wisata lingkungan: sea,shore,and sun,tetapi juga wisata sex. Cowok Bali termasuk favorit untuk di-jadikan partner sex bagi cewek-cewek dari negara tertentu. Bahkan ada cewek yang secara periodik datang ke Bali untuk minta dientot cowok Bali - tentu saja dengan... read more

JUVENILE DELINQUENCY Meningkatnya kenakalan remaja di kota Dili pada khususnya dan di Timor Leste pada umumnya adalah dampak dari ekonomi yang stagnan dan keamanan [security] yang memburuk. Akibatnya para pemuda-remaja tidak dapat bersekolah atau putus sekolah dan pengangguran meningkat karena tidak adanya lapangan kerja sama sekali. Salah-satu akibatnya adalah munculnya geng berandalan... read more

BELAJAR BAHASA INDONESIA Pada salah satu week end, aku berlibur di suatu hotel bintang lima di Jakarta. Sebagai orang penting di suatu badan PBB di Timor Leste tentu saja aku tidak mau menurunkan social status-ku [social standing?]. Oleh karena itu aku selalu mengambil kamar "suite" atau "de lux".Kata orang, itu terlalu boros dan berlebihan, tetapi bagiku uang bukan masalah dan gengsi... read more

TURIS CABUL Sebagai tujuan wisata,Bali juga merupakan tujuan wisata sex kaum wanita.Perempuan Eropa, Amerika, Jepang, banyak yang datang ke Bali mencari lelaki gigolo yang mau dibayar untuk mengentoti mereka. Bahkan gigolo di Bali tidak ragu menawarkan diri [tubuhnya] pada perempuan asing [perempuan bule atau Jepang], kalau-kalau perempuan itu berminat menyewa tubuhnya untuk... read more



BALI DAN TIMOR LESTE Bali adalah surga souvenir. Ada berbagai jenis souvenir yang dapat dibeli di Bali,mulai dari baju batik, bahan batik, tenun ikat [?], patung maupun kerajinan[handy craft] lainnya.Di samping harganya relatif murah, kualitasnya pun baik. Menurut informasi teman dan kenalanku di Bali, kunjungan turis ke Bali jadi amat merosot setelah terjadinya Bom Bali I dan Bom Bali... read more

GAJI BESAR DI TIMOR LESTE Tentara dan polisi asing masih bercokol di Timor Leste.Pemerintah Republik Demokratik Timor Leste menyatakan bahwa mereka masih memerlukan tentara dan polisi asing.Itulah sebabnya,tentara mau pun polisi asing berkedok tentara perdamaian PBB atau polisi PBB masih saja berkeliaran dinegara sialan itu. Sebagai Kepala Perwakilan [Representative,Country Director]... read more

MELAKSANAKAN TUGAS BADAN PBB Tugas organisasi yang aku pimpin di Dili sangat-lah sederhana, yaitu memantau [monitor] kondisi hak asasi manusia di Timor Leste - terutama hak anak dan remaja.Aku memimpin suatu kantor badan PBB [Perserikatan Bangsa-Bangsa] yang beroperasi di Timor Leste dengan jabatan Country Director atau Representative. Suatu jabatan tinggi yang merupakan hak prerogatif[hak... read more

KEGIATAN BADAN-BADAN PBB YANG TAK BERGUNA Untuk mengatasi kejenuhanku tinggal di Dili, ibu kota Timor Leste, yang kacau dan terkebelakang maka aku sering meninggalkan Dili pada waktu week end,terbang ke Denpasar,Surabaya,Yogya, Jakarta, Singapura,Kuala Lumpur,Perth, atau Darwin. Uang bukan masalah bagiku karena aku bekerja di suatu badan PBB [UN - United Nations] sebagai pimpinan... read more

GUSTAF ADOLF Meskipun aku tinggal dan bekerja serta berbasis di Dili, Timor Leste,tapi aku punya banyak teman dekat dan sahabat di beberapa kota penting di Indonesia, utamanya Jakarta.Salah satu di antara-nya adalah Gustaf Adolf. Gustaf Adolf [yang biasa aku panggil Gustaf] ada lah seorang cowok Jerman yang sudah lima tahun tinggal di Indonesia,sejak dia berumur 25 tahun. Gustaf jatuh... read more

TERPAPAR DUNIA MILITER Karena pergaulanku dengan tentara PBB di Timor Leste, maka aku mulai terpapar [exposed] dengan dunia militer.Tetapi meskipun tentara PBB terdiri dari berbagai bangsa,aku terutama banyak bergaul dengan tentara Australia dan tentara Malaysia. Sebelumnya aku sama-sekali tidak mengenal dunia militer,karena aku juga sering berpindah-pindah negara dan berganti-ganti... read more

PEMUDA [ASLI] KEPULAUAN PASIFIK Aku selalu bersyukur telah berkesempatan bekerja di Timor Leste. Selain aku mendapat gaji besar dengan skala badan PBB untuk Timor Leste [karena Timor Leste tergolong negara kacau,terpencil dan terkebelakang],aku juga jadi fasih bertutur dalam bahasa Indonesia dan berkesempatan menikmati laki -laki penduduk asli asal Kepulauan Pasifik yang jadi Tentara... read more

WISATAWAN-LELAKI ASAL TIMUR TENGAH Pada waktu terjadi boom minyak di Timur Tengah tahun 1970-an maka muncullah orang kaya baru di di negara-negara kaya minyak di wilayah itu. Pada waktu itu orang berwajah Arab atau Semit [Arab,Yahudi,Koptik] yang melakukan perjalanan naik pesawat cenderung dianggap orang kaya.Negara -negara Timur Tengah yang kaya minyak umumnya ada lah negara... read more

GAGASAN CEMERLANG Ketika aku sudah lebih dua tahun bekerja di Timor Leste, aku mulai jenuh dan lelah atas semua kerja dan usahaku yang sia-sia di negara amat kacau, terkebelakang, dan tak menentu itu.Sungguh, satu-satunya cara untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat Timor Leste adalah dengan menjadikan Timor Leste sebagai negara-boneka di bawah administrasi -pemerintahan... read more

ORGANISASI PALING BRENGSEK Mungkin organisasi yang punya manajemen paling ngawur di dunia adalah badan-badan PBB yang biasa disebut "United Nations Bodies and Entities".Ada beberapa organisasi seperti itu di dunia antara lain adalah UNESCO, UNICEF, ILO, FAO, WHO, IMO, UNHCR, UNAIDS, dan entah apa lagi! Semua itu ada lah organisasi-organisasi yang bobrok, ngawur, kotor, salah-urus dan korup... read more



Page 1 of 4

   1 2 3 4      

Table of contents


Legend

  • = Category Updated
  • Flash Video Play Button = Flash Play Button