Menonthenet.com Gay Erotic Stories. Last updated Apr 17, 2014 - Home of 19994 erotic stories

Your Cookies are not enabled. You will not be able to register or login to your profile.

Memilih budak lelaki yang akan dibeli dalam lelang-budak di Timur Tengah.

By Juan Carlos Aragon

submitted July 24, 2009

Categories: In Indonesian

Text Size:

PERBUDAKAN DI ZAMAN MODERN

Perbudakan di zaman modern sudah banyak berbeda dengan di masa yang lampau. Pada abad ke-21 ini [tahun 2000-an], berkembang perbudakan-sex di negara-negara Arab yang kaya di Timur Tengah dan di negara-negara Arab yang kaya maupun yang miskin di Afrika Utara. Budak-budak ini digunakan untuk "rekreasi" [pleasure]. Jika Kesultanan Ottoman Turki terkenal dengan harem-harem untuk tempat menyimpan budak-sex perempuan, maka budak-budak yang disekap di Timur Tengah dan Afrika Utara justru adalah budak-sex laki-laki.

Dengan makin majunya tehnologi informasi [information technology - IT] maka gaya hidup homosexual makin menyebar ke seluruh dunia dengan amat pesat termasuk ke negara-negara Arab di Timur Tengah dan Afrika Utara.Orang-orang Arab yang kaya mengakses situs-situs gay-cabul yang memuat pics [gambar-gambar] lelaki telanjang dan lelaki-lelaki yang sedang melakukan hubungan sex-sejenis. Informasi tentang gaya-hidup sex-sejenis seperti: sado-masochistic, s/M dan BDSM diumbar dalam situs-situs tersebut. Tehnik hubungan sex-sejenis seperti blow-job, sodomi, fisting, rimming,sixty-nine ingin ditiru dan dipraktekkan oleh para lelaki Arab ini. Maka, untuk memuaskan hasrat nafsu syahwatnya orang lelaki Arab yang kaya mencari cara yang aman dan legal. Untuk itu maka mereka membuka usaha perdagangan- budak dan lelang-budak [slave auction]. Sistem pemerintahan Monarki Absolut di semua negara Arab di Timur Tengah maupun di Afrika Utara memungkinkan orang-orang kaya dan orang berkuasa menciptakan dan mempraktekkan sistem perbudakan-sex lelaki ini!

Bukan rahasia lagi bahwa sexualitas-sejenis sudah mendarah-daging di kalangan Ras Semit [Arab,Yahudi dan Koptik],seperti telah diberitakan dalam Alkitab [Holy Bible] maupun Al Qur'an. Alkitab menceritakan berita tentang kota Sodom dan Gomorrah yang penduduknya dikutuk karena amat-sangat menyukai sodomi. Sedangkan Al Qur'an memceritakan tentang kaum Luth yang dikutuk karena melakukan perbuatan sungsang atau liwath [sodomi].

Melakukan sodomi pada laki-laki bukan hanya monopoli orang Arab.Ternyata mengentoti lobang-pantat lelaki,alias sodomi,juga amat disukai laki-laki Malaysia. Itulah sebabnya tuduhan sodomi terhadap Dato' Seri Dr. Anwar Ibrahim dilancar-kan sampai dua kali,dalam masa 10 tahun [1998 dan 2008] yaitu sodomi dengan Suryadharma[supirnya] dan sodomi terhadap Mohammad Saiful Bukhari[stafnya].

Terlepas dari benar atau tidaknya Dato' Seri Dr Anwar Ibrahim telah melakukan sodomi, yang penting bagi laki-laki Malaysia adalah mendapatkan kenikmatan sexual [sexual pleasure] dengan membahas tentang sodomi, yaitu perbuatan bejat yang jadi favorit mereka! Lobang-pantat para pekerja migran laki-laki dari berbagai bangsa,yang tanpa alasan yang jelas,sering dirazia dan ditahan PDRM [Polis Di-raja Malaysia] tidak pernah aman dari entotan kontol para kaki-tangan [anggota] PDRM bejat itu! Ta'i! Bahkan ada yang mengatakan bahwa Malaysia adalah Sodom dan Gomorrah abad ini [Malaysia is this century's Sodom and Gomorrah]. Dalam bahasa Malaysia, sodomi disebut semburit !

Pada abad 21 ini orang-orang kaya di Timur Tengah telah menghidupkan lagi tempat-tempat pelelangan budak-sex lelaki,baik secara terang-terangan maupun secara diam-diam [sembunyi-sembunyi] . Jika di masa lalu para pedagang budak Arab hanya memperdagangkan budak-budak asal Afrika untuk dipaksa bekerja jadi pekerja-kasar, jadi orang-kasim [orang kebirian,eunuch],atau jadi kacung-rumahan maka pada abad-21 ini mereka hanya memfokuskan kegiatan mereka pada penjualan dan lelang budak laki-laki untuk dicabuli!

SHAWKANEE PERWIRA YORDANIA

Sewaktu Tentara Kerajaan Yordania [Army of the Hashemit Kingdom of Jordan] masih bertugas di Timor Leste sebagai bagian dari Misi PBB, aku berkenalan dengan Shawkanee [dibaca : Saukani] salah seorang anggota tentara Jordan. Seperti halnya Jazeed dan Iqbal teman-temanku yang lain [yang juga anggota Tentara Yordania] Shawkanee juga pernah menyaksikan praktek perbudakan-sex lelaki ini di beberapa negara Arab.Kebetulan Shawkanee pernah bersekolah di beberapa negara Arab yang Monarki Absolut di Timur Tengah. Seperti halnya Jazeed dan Iqbal, Shawkanee juga abituren [alumni] Akademi Militer di Sandhurst [Inggris] oleh karena itu dia fasih berbahasa Inggris dan bergaya hidup Eropa.

Shawknee adalah perwira-muda yang tampan,bersih,dan harum Latar belakang pendidikannya yang sangat Inggris [British] membuat Shawkanee bersikap gentleman dan correct [sesuai norma yang berlaku] .Selain itu paparan gaya hidup pria Inggris [yang lebih dari 60% di antaranya adalah homosex] juga ber-pengaruh pada gaya-hidup Shawkanee.Oleh karena itu, waktu-waktu luang yang sempat aku jalani berdua Shawkanee di Dili, Timor Leste,sering kami isi dengan kegitan-kegiatan sex-sejenis yang teramat sangat nikmat. Wajah Shawkanee yang tampan dan bernuansa Eropa,kontol Arabnya yang besar[sunat] dan tubuh perwira-militernya yang atleltis merupakan sumber berbagai kenikmatan surga dunia sex-sejenis!Di samping itu kebiasaan lelaki Arab-Kaya untuk mengharum-kan bagian-bagian tubuhnya dengan berbagai harum-haruman [parfum] amatlah menambah nikmatnya percabulanku dengan Perwira Yordan itu! Seperti umum-nya orang Arab,

Shawkanee juga amat suka makan daging.Daging kambing dan daging domba merupakan daging favoritnya.Tetapi bau prengus kambing tidak pernah tercium dari tubuhnya, karena siraman,kecrotan, dan pengasapan harum -haruman yang intens dan berkelanjutan.Lelaki Arab suka mengharumkan tubuhnya dan pakaian -nya dengan cara mengasapinya dengan asap kayu-cendana atau kayu-gaharu yang dibakar.Tapi daging kambing menyebabkan nafsu-berahinya [libido] selalu menggebu-gebu.Seakan tak ada waktu jeda dalam bercinta[ngentot,main cabul]. Sebab, kontol-gedenya selalu siap untuk menegang [ngaceng] dan biji-pelernya selalu terisi penuh dengan pejuh yang kental, banyak volumenya ,dan bermutu! Selama tugas di Timor Leste,Shawkanee terpaksa harus membeli daging-domba atau daging-kambing yang diimpor dari Australia [atau New Zealand]. karena di Timor Leste tidak tersedia daging-kambing di pasaran, apalagi daging-domba!

Seperti umumnya lelaki Arab, Shawkanee juga amat terobsesi dengan lobang tubuh manusia [untuk dientot]. Lobang-pantat dan mulutku tak pernah aman dari entotan kontolnya,yang berukuran kontol kuda Arab itu! Terkadang Shawkanee belum puas dengan kedua lobang-tubuhku itu! Dia masih minta agar aku mau merapatkan kedua pahaku ,kemudian tanpa-ragu dia mengentoti sela-sela paha-ku yang sedang aku rapatkan itu dengan kontolnya. Bahkan ketiakku [kiri,kan] juga sudah pernah dientotinya! Seakan nafsu dan kontolnya tidak pernah puas dan tidak pernah akan puas! Mungkin itulah sebabnya lelaki Arab yang straight umumnya mempraktekkan poligami ! Sebab,nafsu-sexnya terus menggebu-gebu tidak pernah dapat dipuaskan!Meski demikian, aku suka Shawkanee,sebab dia tampan, atletis, berkontol-gede, bersih,dan harum! Shawkanee juga tidak-pelit. Padahal umumnya Ras Semit [Arab, Yahudi, Koptik] adalah orang-orang pelit [kikir, bakhil], terutama orang Yahudi ! Jika Shawkanee sudah merasa agak puas melampiaskan nafsunya [meski belum puas 100 %] dia tak pernah lupa memberi aku 'giliran' untuk mengentoti boolnya.Meskipun Shawkanee bertubuh-gede dan berkontol-gede [kontol Arab, Arab's cock] ,tapi boolnya [silit,lobang pantat] ter- nyata lumayan-sempit !

Waktu aku mengentoti silitnya, maka aku dapat merasakan adanya 'jepitan' di bagian "leher-silit"-nya [sphincter ani]. Jepitan itu memberikan sensasi nikmat yang luar biasa pada kontolku! Akibatnya aku jadi tergerak untuk memompa-mompakan kontolku ke dalam silitnya - sampai aku tak kuasa lagi menahan rasa-nikmat di kontolku lebih lama lagi agar pejuhku tidak keluar! Maka "terpaksalah" aku biarkan pejuhku muncrat keluar, meski semula aku coba tahan tapi...........: Agh! CROOOOOOOOOOOT! CROOOOOOOOOOOT! CROOOOOOOOOOT! Pejuhku akhirnya harus muncrat juga, keluar, lepas, puas dan lampiasss!!!

Pompaan-kasar kontolku di silit Shawkanee sering menyebabkan rasa- sakit dan setiap aku sedang memompakan kontolku ke silitnya,aku dapat merasakan ada-nya gelinjang-gelinjang kesakitan di tubuhnya ! Tapi gelinjang kesakitan itu jusru makin memacu gairahku dan membangkitkan rasa sadisku untuk semakin kejam menyiksanya dengan entotan-entotan kasar kontolku di boolnya yang sempit itu ! Sodok-tarik, sodok-tarik,sodok-tarik ! Agh! Ta'i !

PEMELIHARAAN BUDAK SEX LELAKI DI DUNIA ARAB

Rata-rata perwira Yordania lancar berbahasa Inggris, demikian juga dengan Shawkanee. Oleh karena itu tidak ada masalah bagiku untuk berkomunikasi dengan Shawkanee.

Shawkanee lah yang menceritakan tentang masih diterapkannya perbudakan di negara-negara Arab di Timur Tengah maupun di Afrika Utara. Di Mauritania, di Maroko [khususnya di Rio De Oro], dan di Sudan, perbudakan masih dianggap biasa.Sedangkan di negara-negara Arab di Jazirah Arabia dan di negara-negara Teluk Persia, perbudakan masih berlaku meskipun dilakukan terselubung atau sembunyi-sembunyi.

Untuk memudahkan penyekap-budak[slave holder] dalam memelihara budak-nya, maka budak-budak sex laki-laki itu tidak disimpan atau disekap di rumah para penyekap-budak sendiri, melainkan dititipkan di suatu tempat "penitipan budak".Jika penyekap-budak itu ingin memakai atau mau mencabuli budak sialan -nya, maka dia akan datang ke tempat penitipan-budak itu dan akan mengentoti budaknya ditempat penitipan-budak tersebut. "Kamar Pengentotan" memang disediakan di tempat-tempat penitipan budak di Timur Tengah, Afrika Utara, dan di Negara-negara Teluk.Umumnya Tempat Penitipan Budak,Tempat Pelelangan Budak dan Usaha Jual-beli Budak Sex Lelaki dimiliki oleh orang yang sama dan biasanya dari kalangan penguasa setempat,aparat keamanan atau bahkan ada juga keluarga kerajaan yang memiliki usaha perbudakan sex laki-laki.

Pengelola tempat penitipan budak,menyekap budak-budak lelaki yang dititipkan para penyekap-budak dalam sel-sel seperti sel penjara yang dalam bahasa Inggris disebut slave-pen [kandang budak]. Semua budak-lelaki selalu disekap dalam keadaan telanjang-bulat dengan tangan dan kaki dirantai. Praktis budak-budak lelaki itu tak pernah mengenakan penutup tubuh apa-pun juga selain dari rantai-rantai pengikat tangan dan kaki mereka.Tempat penitipan-budak itu selalu mengambil tempat yang tidak mengenal musim-dingin. Dengan demikian budak-budak itu dapat dibiarkan telanjang-bulat sepanjang tahun.

Oleh Organisasi Anti-Perbudakan Afrika istilah "pemilik budak" dianggap tidak tepat. karena tidak mungkin seorang manusia memiliki manusia lain. Demikian juga istilah Master atau Tuan dianggap istilah yang salah, karena manusia yang menjadikan manusia lain jadi budak secara paksa bukanlah Master atau Tuan, mereka hanyalah "penyekap budak" [slave holder].

Sesuai tradisi Arab,maka semua budak yang baru datang dari pelelangan-budak dan belum sunat [atau masih menunjukkan ada sisa-kulup] harus segera disunat [atau disunat-ulang]. Cara menyunat dilakukan dengan cara sederhana, yaitu kulup-budak itu ditarik jauh-jauh kedepan kemudian dijepit dengan alat-penjepit pada bagian yang akan dipotong,lalu langsung dipotong begitu saja dengan pisau tanpa anesthesi.Supaya budak-sialan itu tidak berontak,maka terlebih dulu dipentang di tiang-siksa[dengan tangan dan kaki dirantai ke tiang-tiang penyiksa itu]. Agar budak yang disunat itu tidak mengalami infeksi dan meninggal, maka pisau yang digunakan untuk menyunat disterilkan dulu dengan cara merebusnya dalam air-medidih selama dua jam.

Disunat dengan cara-kejam seperti itu tentu nyerinya luar-biasa! Banyak budak yang jatuh pingsan akibat tidak tahan sakit-nyeri luar-biasa dan yang teramat sangat itu! Ada juga yang mengalami perdarahan. Jika terjadi perdarahan yang tak mau berhenti, maka pengelola tempat penitipan budak itu memanggil dokter yang sudah jadi langganannya.Tapi belum pernah ada budak yang mati akibat disunat secara sadis begitu. Perbudakan masih sangat lazim di Timur Tengah dan Afrika Utara, oleh karena itu dokter langganan itu juga tidak bertindak apa-apa untuk menghentikan praktek perbudakan itu biadab. Apalagi dia dibayar lumayan !

Menurut Shawkanee, memelihara budak-lelaki tidak mudah.Sebab, budak-budak yang disekap di tempat penitipan budak itu berasal dari berbagai bangsa dan mungkin juga dari tingkat sosial ekonomi dan pendidikan lumayan. Tidak jarang mereka melawan.Oleh karena itu pemilik dan pengelola tempat penitipan budak itu mempekerjakan beberapa orang Afrika Hitam sebagai pengawas.Di Amerika Serikat,di zaman perbudakan, para pengawas seperti ini disebut "overseer" yang diberi tugas mengawasi dan "mendisiplinkan serta menghajar" budak-budak itu jika perlu! Oleh karena itu para overseer selalu menggenggam cemeti dan mem-bawa senjata api [pistol atau senapan].Lelaki-lelaki Afrika Hitam yang bertindak jadi pengawas ini pun selalu bertelanjang-bulat saja! Pengawas budak ini semua-nya bertubuh besar dan kekar dengan ukuran kontol yang juga besar [monster cock] .

Pada malam hari biasanya para Pengawas Budak ini juga suka mencabuli budak-budak sex remaja yang berkulit putih-bersih [teen slaves]. Oleh karena itu, untuk mencegah pencabulan budak-budak remaja oleh para Pengawas Budak,maka pintu sel para budak remaja ini dipasangi kunci-rahasia. Sebelum itu banyak complain [keluhan] para penitip budak!Sebab,banyak budak remaja yang dititip-kan disitu ternyata lobang-pantatnya dobol, akibat terlalu sering dientot oleh para Pengawas Budak yang berbadan besar dan berkontol gede-gede itu! Ta'i! Budak-budak sex laki-laki yang sempat dilihat Shawkanee terdiri dari berbagai bangsa .Ada orang Arab, orang Filipino, orang Afrika Hitam, dan orang Eropa. Budak-budak ini semuanya berwajah tampan dan berkontol besar.

Orang Slav dari Semenanjung Balkan [dari negara Serbia, Croatia, Macedonia, Montenegro, Bosnia Hercegovina dan bekas-Yugoslavia] juga banyak dicari oleh pembeli di pasar-pasar budak di Timur Tengah.Karena mereka berkulit-putih dan berambut pirang.Menurut sejarah perbudakan,kata "slave" [budak] dalam bahasa Inggris berasal dari kata "Slav".Sebab, di masa lalu budak-budak yang dijual di Eropa umumnya adalah orang Slav.

Untuk menjaga penampilan budak-budak itu, para Pengawas Budak setiap hari bertugas memaksa mereka untuk melakukan latihan-fisik dan latihan-beban di bawah ancaman lecutan cambuk dan todongan senjata. Bagi budak yang suka "mbalelo", akan "direjeng" dan dipaksa melatih otot dan staminanya oleh empat orang Pengawas Budak!Dengan perlakuan yang kejam, sadis dan tidak berperi-kemanusiaan sama-sekali. Agar kulit budak itu tidak rusak karena terlalu sering dicambuk maka untuk menyiksa para budak itu sering dilakukan sengatan listrik.

PELELANGAN BUDAK LELAKI DI PASAR BUDAK

Shawkanee tidak mau banyak bercerita tentang apa yang dilihatnya di pasar budak. Dia hanya mengatakan bahwa budak-budak itu dilelang dalam keadaan telanjang-bulat. Budak-budak yang akan dilelang dipajang di podium [panggung] kecil dalam kedaan dirantai.

Selanjutnya, kata Shawkanee lagi, budak yang sering "mbalelo" biasanya kedua-tangannya ditelikung ke belakang dan diborgol.Melalui ketiaknya dipasangi sling-besi, sehingga dia sama-sekali tidak bisa bergerak. Di kakinya juga dipasangi shackle dari besi.Karena kaki budak itu dipasangi shackle, maka dia tidak bisa berjalan. Jika budak yang di-shackle seperti itu harus dipindahkan ke bagian lain dari pasar budak itu, para Pengawas Budak terpaksa harus menyeretnya. Oleh itu banyak bagian kulit budak itu yang besot-besot,akibat tergesek lantai pasar yang kasar itu - sewaktu tubuh budak yang telanjang-bulat itu diseret-seret kemana-mana!

Waktu seorang-budak sedang dilelang,maka Juru Lelang akan merangsang kontol budak itu sampai ngaceng!Maksudnya mau menunjukkan bahwa budak itu tidak-impoten.Seain itu,kontol budak itu juga dikocok-kocok sampai pejuhnya muncrat keluar:CROOOT! CROOOT! CROOOT!.Sehingga calon pembeli yang suka minum pejuh dapat melihat sendiri banyak-sedikitnya pejuh budak itu!Ter-masuk apakah pejuh budak itu cukup kental atau tidak! Karena itu suasana di pasar budak itu , kata Shawkanee, selalu semerbak bau-pejuh!

Budak yang sudah terbeli dan sudah dibayar oleh pembelinya langsung akan dicap dengan besi-panas pada paha atau bagian tubuh lainnya [yang disukai pembeli budak itu] dengan pola gambar inisial nama pemiliknya [penyekapnya] yang baru atau gambar lain yang disukai. Waktu pahanya ditempeli besi-panas membara budak itu akan berteriak kesakitan : "AAAGH!!!" Jika sewaktu akan dicap dengan besi panas budak itu melawan atau berontak maka Pengawas Budak yang sedang merejeng budak yang akan dicap itu akan melecuti budak itu dengan cambuk sampai setengah-mati dan teler sehingga budak itu terpaksa menurut untuk diapa-apakan saja - sesuka pembelinya !

Calon pembeli budak biasanya juga memilih budak yang akan dibeli dengan ter-lebih dulu memeriksa lobang-pantat budak itu! Yaitu dengan cara memaksa budak itu untuk nungging di bawah ancaman cambuk atau sengatan listrik.Lalu calon pembeli itu akan menyodok-nyodok lobang-pantat budak itu dengan jari telunjuknya atau dengan sebuah dildo [disediakan], untuk mengetahui apakah silit budak itu masih cukup sempit dan nikmat untuk dientot dengan kontol atau sudah dobol [melebar] karena keseringan dientot orang- sebelum dia dijadikan budak !

EPILOG

Budak-budak yang dilelang di pasar budak di Timur Tengah,di negara-negara Teluk dan di Afrika Utara diperoleh dengan cara menculik orang laki-laki di kota-kota atau di desa-desa di negara sekitarnya. Tidak jarang yang diculik adalah para pekerja-migran, terutama yang muda-remaja, berwajah tampan, berkulit putih-bersih !

Pembeli di pasar-budak sangat menyukai pemuda--remaja asal Filipina. Oleh karena itu banyak pemuda Filipino yang jadi pekerja migran dan bekerja di negara Arab - tiba-tiba menghilang dan umumnya tak pernah kembali lagi. Besar kemungkinan mereka dijadikan budak-sex. Pekerja migran yang hilang itu biasa-nya berusia remaja [18 - 20 tahunan], berwajah tampan, berkulit putih -bersih serta bertubuh bagus [atletis].

[JUAN CARLOS ARAGON & ALFREDO DOS SANTOS]



Displaying Page 1 - Records 1 to 30

More stories From Juan Carlos Aragon

RATU ISABELLA Seperti halnya Ratu Fabiola [Donna Fabiola de Mora y Aragon] yang kelak menjadi Ratu Belgia - isteri dari mantan Raja Badouin - dalam tubuhku juga mengalir darah keluarga bangsawan Spanyol : Mora dan Aragon. Semua bangsawan di Eropa saling punya hubungan kekerabatan dengan dinasti-dinasti yang masih atau pernah berkuasa diberbagai negara di Eropa. Bahkan dengan dinasti... read more

WEEK END DI YOGYA Aku bekerja di Dili, Timor Leste, jadi "Country Director" suatu organisasi internasional. Boleh dibilang di Dili tidak ada apa-apa. Oleh karena itu tiap week end aku selalu kabur keluar negeri. Favoritku adalah Jakarta, Denpasar, Yogya.Kadang-kadang aku ke Kupang atau Surabaya.Tujuanku week end di kota-kota itu adalah mencari cowok untuk partner sex sejenis.Aku jarang ke... read more

FOYA-FOYA DENGAN GAJI ORGANISASI INTERNASIONAL Setiap tahun aku berhak mendapat cuti selama satu bulan.Bekerja di organisasi internasional memang enak.Gaji besar,kerja ringan, dan tanggung-jawab tidak ada. Di samping gaji yang lebih dari US $ 30.000,- sebulan, aku masih mendapat keuntungan tambahan[fringe benefits],berupa uang jalan jika dinas ke luar kota, tunjangan rumah, tunjangan... read more

KANTOR CABANG DI DENPASAR Sebagai Country Director suatu organisasi dibawah PBB- Perserikatan Bangsa-Bangsa [UN Agency] aku punya kekuasaan besar.Seperti halnya dengan semua UN agency[UN body and entity] yang dijamin pasti punya administrasi buruk, kacau-balau dan ambur-adul, maka UN agency tempatku bekerja pun tidak kalah bobroknya. Dengan situasi seperti itu maka aku jadi punya peluang... read more

ANAK DI BAWAH UMUR? Menurut aturan situs MOTNES, terlarang mencerita-kan tokoh yang usianya di bawah delapan belas tahun.Yah!Aku selalu berusaha taat dengan aturan itu.Tapi masalahnya adalah aku tidak selalu tahu umur lak-laki atau pemuda yang aku cabuli.Bahkan aku juga merasa tidak pantas jika aku harus tanya dulu umur pemuda yang akan aku cabuli. Seandainya aku tanyakan pun, dari mana... read more

TIDAK ADA APA-APA DI DILI Aku heran apa yang dicari penjajah Portugis mau bercokol selama 400 tahun lebih di Timor Leste. Negeri itu tidak punya apa-apa dan tidak ada apa-apanya. Di Asia, Portugal pernah menjajah Sri Lanka (Ceylon), Macau (Macao), Malaka (Malacca), Goa, Damao, Diu di India dan Timor Timur yang sekarang jadi negara Timor Leste.Anehnya,wilayah jajahan Portugis di Asia... read more

PELARIAN-PELARIAN DARI TIMTIM Pada tahun 1999 selepas diumumkannya hasil jajak pendapat [referendum[ di Timor Timur,terjadilah huru-hara dan banyak orang Timor Timur [Timtim] yang kabur ke Timor Barat untuk menyelamatkan diri. Diantara mereka yang kabur ini ada yang kemudian bermukim di Kupang,Denpasar,Makassar,dan Jakarta. Sebagian dari mereka ada juga yang kembali ke Timtim yang waktu... read more

HAWAII Aku sangat menikmati pekerjaanku sebagai Country Director dari suatu international agency dibawah naungan PBB[United Nations] di Dili,Timor Leste. Tentu saja yang aku sukai bukan tugasku. Karena tugasku hanya bull shit saja, alias omong kosong doang tanpa isi. Yang aku sukai dari tugasku ini adalah gajinya yang besar dan liburan-nya [cuti, vacation, on leave] yang panjang. Bukan... read more

MANDI-MANDI DI WAIKIKI BERSAMA JAMES Aku dan James [James Wong] baru saja mandi-mandi di Pantai Waikiki. Kami berdua mengenakan celana renang yang disain-nya adalah kancut minim atau kadang disebut bikini yang maximum exposure. Aku tidak merasa risih atau malu mengenakan kancut minim,karena pantai itu dipenuhi oleh lelaki dan perempuan yang semuanya berpenutup minim - nyaris ... read more

TANPA SIMPATI DAN TANPA EMPATI Meskipun kulit tubuhku campuran kuning-Cina dan cokelat-Melayu tapi mindset-ku adalah bule, sebab aku dibesarkan di lingkungan budaya keluarga Eropa. Nenek moyangku adalah orang Spanyol yang datang ke Asia untuk menyebarkan agama Katholik Roma. Tentu saja yang menyebarkan agama adalah para Imam [Pastor dan Rohaniwan].Nenek moyangku adalah para pengawal... read more



PEACE KEEPING FORCE Sejak Timor Leste menjadi negara merdeka,keamanan di negara sialan itu selalu diurus oleh orang-asing[bule Australia] yang menyebut dirinya Peace Keeping Force.Anggota Peace Keeping Force berasal dari berbagai negara, termasuk Malaysia. Ada sekitar 400 anggota Tentara Di-Raja Malaysia [TDRM] yang masuk Timor Leste.Tentara lokal Timor Leste tak dapat berfungsi... read more

PILOT DI KURSI PENUMPANG Pada dasarnya aku tidak mengenal Indonesia. Sebab aku lahir dan besar di Singapura,berkewarganegara -an Singapura.Selanjutnya aku pindah ke Amerika sampai akhirnya aku berstatus permanent resident. Aku baru agak mengenal Indonesia setelah aku be-kerja di Dili,Timor Leste dan sering berkunjung ke Indonesia.Pada saat week end dan liburan aku terpaksa keluar dari ... read more

BULE AUSTRALIA Setelah Timor Leste menjadi negara mereka, maka membanjirlah penjajah baru. Kota Dili yang dulu berwarna cokelat karena sebagian besar penduduk-nya adalah orang Timor, berubah menjadi berwarna pelangi karena dimasuki berbagai bangsa yang ber-asal dari berbagai negara dan datang bersama-sama perangkat PBB [United Nations] untuk cari makan. Para pendatang itu umumnya bule-bule... read more

DI BAWAH PERWALIAN AUSTRALIA Sejak tahun 1999 secara "de jure" Timor Leste ada lah negara merdeka.Tapi secara "de facto", Timor Leste adalah suatu negara perwalian PBB di bawah pemerintahan Australia ["Under the Administration of Australia"]. Cara Australia menjalankan kekuasaannya di Timor Leste tak berbeda dengan apa yang dilakukannya di Papua Nugini[dan negara kecil lainnya di... read more

ANAK BERANDALAN Kota Dili terkenal dengan geng anak berandalan-nya. Geng anak berandalan ini dimanfaatkan oleh berbagai pihak seperti Partai Politik,Polisi PBB, dan kontingen militer dari berbagai negara untuk kepentingan mereka masing-masing. Salah satu manfaat dari geng anak berandalan ini adalah untuk disuruh [dengan membayar] melakukan demonstrasi,perusakan,atau penjarahan,jika... read more

MENGADOPSI PEMUDA-REMAJA Sistem pemerintahan dan sitem kenegaraan boleh dikatakan belum tebentuk di negara kacau seperti Timor Leste.Keadaan ini bisa mempermudah urusan ataupun mempersulit urusan.Tapi dengan merelakan beberapa puluh atau beberapa ratus dolar, banyak urusan yang jadi mudah dan mulus. Itu lah pula yang terjadi ketika aku mau melaku-kan adopsi pada Miguel,seorang anak... read more

PEMUDA-PEMUDA DI RUMAH GEORGE Bali merupakan salah satu tujuan wisata yang amat terkenal di dunia. Bukan hanya wisata budaya dan wisata lingkungan: sea,shore,and sun,tetapi juga wisata sex. Cowok Bali termasuk favorit untuk di-jadikan partner sex bagi cewek-cewek dari negara tertentu. Bahkan ada cewek yang secara periodik datang ke Bali untuk minta dientot cowok Bali - tentu saja dengan... read more

JUVENILE DELINQUENCY Meningkatnya kenakalan remaja di kota Dili pada khususnya dan di Timor Leste pada umumnya adalah dampak dari ekonomi yang stagnan dan keamanan [security] yang memburuk. Akibatnya para pemuda-remaja tidak dapat bersekolah atau putus sekolah dan pengangguran meningkat karena tidak adanya lapangan kerja sama sekali. Salah-satu akibatnya adalah munculnya geng berandalan... read more

BELAJAR BAHASA INDONESIA Pada salah satu week end, aku berlibur di suatu hotel bintang lima di Jakarta. Sebagai orang penting di suatu badan PBB di Timor Leste tentu saja aku tidak mau menurunkan social status-ku [social standing?]. Oleh karena itu aku selalu mengambil kamar "suite" atau "de lux".Kata orang, itu terlalu boros dan berlebihan, tetapi bagiku uang bukan masalah dan gengsi... read more

TURIS CABUL Sebagai tujuan wisata,Bali juga merupakan tujuan wisata sex kaum wanita.Perempuan Eropa, Amerika, Jepang, banyak yang datang ke Bali mencari lelaki gigolo yang mau dibayar untuk mengentoti mereka. Bahkan gigolo di Bali tidak ragu menawarkan diri [tubuhnya] pada perempuan asing [perempuan bule atau Jepang], kalau-kalau perempuan itu berminat menyewa tubuhnya untuk... read more



BALI DAN TIMOR LESTE Bali adalah surga souvenir. Ada berbagai jenis souvenir yang dapat dibeli di Bali,mulai dari baju batik, bahan batik, tenun ikat [?], patung maupun kerajinan[handy craft] lainnya.Di samping harganya relatif murah, kualitasnya pun baik. Menurut informasi teman dan kenalanku di Bali, kunjungan turis ke Bali jadi amat merosot setelah terjadinya Bom Bali I dan Bom Bali... read more

GAJI BESAR DI TIMOR LESTE Tentara dan polisi asing masih bercokol di Timor Leste.Pemerintah Republik Demokratik Timor Leste menyatakan bahwa mereka masih memerlukan tentara dan polisi asing.Itulah sebabnya,tentara mau pun polisi asing berkedok tentara perdamaian PBB atau polisi PBB masih saja berkeliaran dinegara sialan itu. Sebagai Kepala Perwakilan [Representative,Country Director]... read more

MELAKSANAKAN TUGAS BADAN PBB Tugas organisasi yang aku pimpin di Dili sangat-lah sederhana, yaitu memantau [monitor] kondisi hak asasi manusia di Timor Leste - terutama hak anak dan remaja.Aku memimpin suatu kantor badan PBB [Perserikatan Bangsa-Bangsa] yang beroperasi di Timor Leste dengan jabatan Country Director atau Representative. Suatu jabatan tinggi yang merupakan hak prerogatif[hak... read more

KEGIATAN BADAN-BADAN PBB YANG TAK BERGUNA Untuk mengatasi kejenuhanku tinggal di Dili, ibu kota Timor Leste, yang kacau dan terkebelakang maka aku sering meninggalkan Dili pada waktu week end,terbang ke Denpasar,Surabaya,Yogya, Jakarta, Singapura,Kuala Lumpur,Perth, atau Darwin. Uang bukan masalah bagiku karena aku bekerja di suatu badan PBB [UN - United Nations] sebagai pimpinan... read more

GUSTAF ADOLF Meskipun aku tinggal dan bekerja serta berbasis di Dili, Timor Leste,tapi aku punya banyak teman dekat dan sahabat di beberapa kota penting di Indonesia, utamanya Jakarta.Salah satu di antara-nya adalah Gustaf Adolf. Gustaf Adolf [yang biasa aku panggil Gustaf] ada lah seorang cowok Jerman yang sudah lima tahun tinggal di Indonesia,sejak dia berumur 25 tahun. Gustaf jatuh... read more

TERPAPAR DUNIA MILITER Karena pergaulanku dengan tentara PBB di Timor Leste, maka aku mulai terpapar [exposed] dengan dunia militer.Tetapi meskipun tentara PBB terdiri dari berbagai bangsa,aku terutama banyak bergaul dengan tentara Australia dan tentara Malaysia. Sebelumnya aku sama-sekali tidak mengenal dunia militer,karena aku juga sering berpindah-pindah negara dan berganti-ganti... read more

PEMUDA [ASLI] KEPULAUAN PASIFIK Aku selalu bersyukur telah berkesempatan bekerja di Timor Leste. Selain aku mendapat gaji besar dengan skala badan PBB untuk Timor Leste [karena Timor Leste tergolong negara kacau,terpencil dan terkebelakang],aku juga jadi fasih bertutur dalam bahasa Indonesia dan berkesempatan menikmati laki -laki penduduk asli asal Kepulauan Pasifik yang jadi Tentara... read more

WISATAWAN-LELAKI ASAL TIMUR TENGAH Pada waktu terjadi boom minyak di Timur Tengah tahun 1970-an maka muncullah orang kaya baru di di negara-negara kaya minyak di wilayah itu. Pada waktu itu orang berwajah Arab atau Semit [Arab,Yahudi,Koptik] yang melakukan perjalanan naik pesawat cenderung dianggap orang kaya.Negara -negara Timur Tengah yang kaya minyak umumnya ada lah negara... read more

GAGASAN CEMERLANG Ketika aku sudah lebih dua tahun bekerja di Timor Leste, aku mulai jenuh dan lelah atas semua kerja dan usahaku yang sia-sia di negara amat kacau, terkebelakang, dan tak menentu itu.Sungguh, satu-satunya cara untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat Timor Leste adalah dengan menjadikan Timor Leste sebagai negara-boneka di bawah administrasi -pemerintahan... read more

ORGANISASI PALING BRENGSEK Mungkin organisasi yang punya manajemen paling ngawur di dunia adalah badan-badan PBB yang biasa disebut "United Nations Bodies and Entities".Ada beberapa organisasi seperti itu di dunia antara lain adalah UNESCO, UNICEF, ILO, FAO, WHO, IMO, UNHCR, UNAIDS, dan entah apa lagi! Semua itu ada lah organisasi-organisasi yang bobrok, ngawur, kotor, salah-urus dan korup... read more



Page 1 of 4

   1 2 3 4      

Table of contents


Legend

  • = Category Updated
  • Flash Video Play Button = Flash Play Button