Menonthenet.com Gay Erotic Stories. Last updated Dec 19, 2014 - Home of 20391 erotic stories

Your Cookies are not enabled. You will not be able to register or login to your profile.

OBSESI MENJADI WARIA

By pengen jadi waria

submitted November 21, 2009

Categories: In Indonesian

Text Size:

Liburan cuti 5 tahunan yang merupakan fasiltas tersendiri di kantorku membawa berkah yang luar biasa bagiku , bagaimana tidak cuti yang diberikan selama sebulan penuh kepada karyawan yang sudah mengabdi selama 5 tahun itu benar2 akan kupergunakan untuk memuaskan nafsu syahwatku selama sebulan penuh untuk menjadi seorang WARIA……ya sudah sejak lama obsesiku untuk menjadi waria yang selama ini menggelayuti pikiranku ingin kukabulkan …bagaimana tidak ? sejak perkenalanku dengan Yessi di channel perkenalan disebuah website di internet, obsesiku sepertinya akan semakin terwujud. Yessi adalah seorang Waria yang tinggal di kota gudeg Jogja, dan pertemenanku dengan yessi begitu akrabnya sehingga yessi yang benar2 waria asli dalam arti sudah mereparasi hidung dan payudaranya serta mempunyai tubuh ramping bak layaknya seorang perempuan tulen mau berteman denganku yang sebenarnya adalah seorang gay, pria dengan tampiilan lelaki i tetapi mempunyai pembawaan yang kemayu dan sangat kepingin jadi perempuan. Aku yang selama ini selalu iri dengan wanita yang dengan begitu mudahnya menggaet pria2 impiannya hanya dengan bermodal kefeminin an dan tentu saja lobang memek yang jadi andalan mereka benar2 terobsesi untuk mengubah dikriku menjadi layaknya seorang wanita sejati. Tetapi itu tentu saja tidak mungkin kulakukan karena selain bertentangan dengan keluarga juga kantor tempat aku yang selama ini bekerja dengan penghasilan yang lumayan tentu saja tidak akan menerima siapa jati diriku sebenranya apalagi kalau mereka tau bahwa dibalik penampilanku yang selalu tampil rapi dan necis serta wangi ternyata didalam diriku tersimpan gelora nafsu untuk menjadi seorang waria binal. Dan semenjak sering mendengar segala kisah dari yessi yang bagaimana dengan mudahnya menggaet pria manapun yang diinginkan dan malah setelah mendepatkan kepuasan seks ehhh ujung2nya malah dibayar pula oleh pria impian itu….ooohhhh diriku benar2 terhanyut mendengar kisah2 dia yang diceritakannya melalui HP ketika aku menelpon dia sepulang dari bekerja, selain memang selama ini kadang kupikir enak bener kalo bisa jadi LONTE, selain mendapatkan kontol pria impian eh malah dibayar pula…auwwwwww…. Begitulah hari terkahir aku bekerja semuanya jadi serba salah, perasaan membuncah menggelayuti diriku. Rasanya semua sudah terorganisir dengan baik, kereta eksekutif dari gambir menuju Jogja sudah kubeli seminggu yang lalu, baju2 yang selama ini menjadi obsesiku ketika menjadi waria semuanya sudah kumasukkan kedalam tas…ya selama hamper sebulanan ini aku memang sibuk bolak balik memesan baju di butik tempat temanku bekerja yang juga merupakan banci juga…ketika acara memilih2 baju yang mana seharusnya aku pesan dan dijahitkan olehnya sangat lucu sekali kejadiannya…aduh aku sangat excited ketika dengan teman banciku itu membahas baju2 yang akan aku pakai…” yang ini aja cong, jadi kalo loe lagi jongkok pas ngesong pantat putih eloe tetap keliatan gitu lohhh..” canda temanku sembari menujuk salah satu model pakaian di majalah Lar negeri yang kubawa untuk dijadikan referensi untuk dia. Aku memilih baju berbelahan rendah agar dada putihku yang memang tidak operasi tetap terlihat menggoda, tentu saja itu akan dipadankan dengan BH yang berkawat sehingga seolah2 aku mempunyai payudara yang cukup besar dan padat bulat ..padahal isinya adalah tetap payudara asli seorang pria biasa….tapi dari cerita yessi itu tidak masalah, lelaki straight biasanya mah yang penting aku terlihat bak seorang wanita aja awalnya dan tentu saja harus dengan berpakaian menggoda dengan mnemperlihatkan bagian2 tubuh tertentu maka mereka akan dengan mudah terangsang..dan biasanya kalo sudah terangsang dan berat diujung mereka sudah tidak perduli lagi kalau waria yang didepannya itu ketika membuka BH ternyata belum dioperasi…auwwwwwwww…. Dan beruntunglah aku…aku mempunyai tubuh yang sebenarnya menunjang untuk menjadi seorang wanita, aku mempunyai tubuh yang tinggi langsing, dengan tinggi 173 Cm dan berat hanya 60 Kg aku memang terlihat kurus dan langsing, dan tubuhku yang memang putih bersih akan dengan mudah diubah untuk menjadi seorang wanita….kalau soal bulu2 yang ada ditubuhku sudah kubereskan sejak beberapa hari yang lalu, dari bulu kaki, ketiak dan jembut semuanya sudah kupangkas habis, sekarang yang kubutuhkan hanyalah wig, pakaian wanita, make up dan tentu saja keberanian untuk tampil dijalanan bak seorang lonte liar yang siap mencari mangsa….wowwwww….. Perjalanan dengan kereta eksekutif dari gambir ke jogja kulalui dengan gelisah…sesampainya di stasiun di jogja, kulihat yessi dengan seorang temannya yang juga seorang waria sudah ada menungguku….kamipun saling cium pipi kanan dan kiri, orang2 di stasiun kereta itu pada melihat2 kami sambil tertawa geli, mnereka pikir pastilah aku adalah pria penyuka waia yang sekarang sedang bertemu dengan pacarnya untuk berasyik masyuk selama liburan..mereka tidak tahu dibalik penampilanku yang seorng pria ternyata aku adalah seorang waria ..yang rasa2nya akan lebih gatal dan liar dibanding yessi dan temannya itu karena kerinduanku untuk menjadi seorang wari a sudah lama tersimpan dan tertidur diadalam relung hatiku…dan sekarang Kotak Pandora itu siap kubuka dan kulemparkan kejalanan di jogja…. Ternayata Yessi tinggal di daerah agak pinggir an di Jogja, perjalanannya agak jauh dari kota, tetapi itu malah menyenangkan bagiku, selain siap menjadi waria akupun memang juga kepingin kok sekalian liburan jauh dari hiruk pikuk kota belantara Jakarta yang selama ini kutinggali….aku bosan dengan kemunafikan gay2 jakarta, inilah saatnya tampil dengan apa danya, seperti yang kuinginkan selama ini, menjadi waria binal. Sesampai dirumah yessi yang ternayta berbentuk bedeng aku pun melepqas lelah, bedengnya cukup bersih, bedeng itu sendiri terdiri dari 4 pintu, dan semuanya adalah waria semua….aku diperkenalkan dengan tiga teman yessi lainnya, aku diperkenalkan sebagai saudara dia dari manado, dan yessi bilang namaku adalah Sherly, ini memang adalah nama yang emang aku ciptakan untuk diriku kalau aku menjadi waria,…kesannya nama itu terlihat enerjik, feminine dan juga ada sedikit kebinalan didalamnya…auwwww Tiga teman Yessi seperti biasa sangat ramai celoteh mereka, nama2 mereka pun asyik2 didengar, yang berambut panjang sebahu namnaya Christina, lalu yang berambut pirang namanya Tiara serta satu lagi biasa dipanggil dengan Maria Mercedes…wowwwww…ketiganya semuanya tampil bak perempuan, semuanya mempunyai tetek dan rambut mereka adalah rambut hasil extensionjadi bukan wig yang akan seperti kupakai dalam hari2 selanjutnya di joigja ini. Setelah makan siang yessi bilang sebaiknya aku istirahat aja siang ini, biar ntar malem siap melonte katanya..aduhh mendengar kata2nya yang kasar itu aku malah sangat bergairah dibuatnya..aku merasa memang seperti wanita jalanan atau wanita malam yang hidup dari mendapatkan uang dari hasil melacurkan diri…ini benar2 sesuatu yang sangat berbeda seperti kehidupanku selama ini di jalkarta, yang kemana2 naik mobil ber AC, berkantor di lantai 20 di gedung tinggi di Jakarta, lalu biasa duduk2 di café dengan teman2 gay dan kemana2 selalu berpakaian mahal dan bermerk….wowww…I have LIFE now….this is what I want for a while…..tentu saja aku tidak kepingin hidup seperti ini selamanya, hidup dijalanan seperti yessi dan teman2nya…makanya aku sangat berterima kasih sekali kepada Yessi yang begitu baik dan dengan tangan terbuka mau menerimaku dan mewujudkan obessiku untuk menjadi waria walau Cuma sesaat atau sekitar 2 – 3 mingguan ini. Aku pun tertidur dengan mimpi yang indah di siang bolong ini, dan terbangun sekitar jam 4 sore…” heii bangun cong….gimana dah siap nehh Sher melonte ama eke nih malem ? “ kata yessi dengan guyon khas waria ketika membangunkanku sore itu, aku pun bangun , dengan genit aku jawab bahwa aku bukan saja siap tapi dah mantap untuk mengusai dunia perlontean di jogja selama liburan ini…yessi tertawa terbahak… Malam ini Yessi akan mengajakku dating ke acara dangdutan di kampung sebelah….katanya bakal rame banget dan pasti eloe laris cong katanya..akupun dengan suka cita menyambut ajakannya itu…hemmmmmm hari pertama aku menjadi waria seutuhnya dan yessi akan mengajakku pergi ketempat acara dangdutan, dimana sudah kubayangkan dan seperti kata Yessi sendiri kalau sudah acara dangdutan di kampung seperti itu maka niscaya pemuda pemuda kampung yang biasanya emang doyan ngumpul2 dan minum pasti akan datang dan menyerbu acara dangdutan itu dengan suka cita…dan penuh nafsu…biasanya di otak mereka adalah seks, minum dan seks dan Minum lagi apalagi kalau penyanyi dangdutnya nanti akan bergoyang erotis maka bisa terbayangkan adrenalin yang tersimpan di bawah kontol pemuda2 kampung itu akan membuncah, muncul dan siap untuk di tembakkan ke lubang manapun yang mereka lihat….wowwwww….maka pikiranku segera melayang ke berita2 di Koran yang sering memuat berita kriminalitas dimana ada cewek yang sering di jadikan korban perkosaan sehabis menonton acara dangdutan di satu daerah di Indonesia…wowwwww…..obsesiku sangat luar biasa membuncah…. Aku pun berdandan dibantu Yessi dan maria Mercedes, aku memilih gaun warna merah norak, lalu dengan BH warna putih, sementara wig aku gunakan yang panjang sebahu…..make up yang aku pakai memang sengaja ku buat menor, biar aku benar2 terlihat seperti bak wanita jalang beneran….yessi dan tiga temannya pun tak kalah hebohnya denganku…..yessi dan teman2nya sibuk mengajariku bagaimana nanti kalo sudah menghadapi pemuda2 kalap itu, mereka bilang aku harus siap tempurrr…wowwww…dan mengenai tempat ya ikuti aja apa maunya cowok2 kampung itu dan yessi bilang tenang aja dia udah biasa kok mengadapi suasana seperti itu dan tenang saja katanya tidak akan terjadi apa2 kok ..yang terjadi malah adalah …euuunakkkkkkk tenannnnn….wowwwwww….. Setelah perjalanan naik angkot ke daerah yang dituju, angkot yang kami sewapun pergi dengan meninggalkan sejuta pertanyaan di otak sopir angkot yang sudah tua itu kearah kami yang tampil dengan sangat liar dan menor… Acaranya ternyata diadakan di sebuah lapangan di daerah kampung di jogja ini, acaranya sendiri merupakan acara kemeriahan yang diadakan oleh Pak camat yang kembali terpilih untuk kedua kalinya di derah itu. Ketika kami datang siulan2 mengoda pun segera menyambut kami, music dangdut yang sudah terdengar dan dimainkan diatas panggung sudah dimainkan….kulihat puluhan tatapan mata bahkan mungkin ratusan mata menghujam kami, dari Ibu2, cewek2 apalagi pemuda pemuda kampung disitu menatap kami tanpa berkedip ….ada yang mentertawakan ada juga yang berdecak kagum penuh nafsu, bak Para penyanyi personel Pussy cat Dolls kamipun dengan cuek memasuki arena…kulihat Cristina dan Tiara malah sudah langsung asyik berjoget, dan yessi pun sudah menggoyang2kan pinggulnya dengan erotis..akupun yang sudah bergairah dan membuncah perasaanya, sembari mengambil kotak rokok dalam dompetku yang berwarna merah jambu juga mulai menggoyang2kan pinggulku yang padat dan langsing seksi….gaunku yang pendek mini sehingga memperlihatkan paha putih mulusku mulai menarik perhatian beberapa pemuda yang juga asyik berjoget disitu…..suasana semakin tambah meriah ketika penyanyi dangdutnya mulai beraksi gaya erotis nya membuat pemuda2 bersorak kegirangan..pada saat itulah aku melihat sesosok pemuda yang sangat menarik perhatianku….tubuhnya yang tinggi atletis, bodynya yang rada gempal tegap dan agak hitam benar2 menarik pesonaku malam itu…..rambutnya yang gondrong tetapi dikuncir kebelakang membuat dia terlihat ama jantan dimataku… aku terus2an melirik keraha dia, diatara dentuman music dandgdut kampung itu Yessi membisikiku dan memberi kode padaku agar aku maulai pasang kuda2 untuk segera membajak pemuda jantan ituuntuk diajak berkencan..ternyata kegenitan kami yang saling berbisik itu menarik perhatian pemuda incaranku itu, diapun meihat kerah aku dan yessi dan dengan santainya pemuda itu mendekatiku, kulihat teman2nya pada bersorak2 kayaknya mereka mengomentari aksi nekat temannya….karena dentuman suara music dangdut itu mengacaukan pendengaran kami, akupun dengan bahasa isyarat mengajak cowok pejantan ini untuk menepi kearah pepohonan yang agak jauh dari panggung dangdut ini, dia pun dengan pandangan nakal dan mata yang sudah dikuasai birahi mengangguk setuju….dengan bergairah aku pun pamitan dengan yessi …yessi pun melambai dengan genit dan berbisik hati2 ya cong katanya…aku mengangguk…dengan berjalan seksi dan lemah gemulai kutinggalkan aksi panggung norak itu di susul pemuda incaranku ini dari belakang, setelah sampai di tempat yang di tuju, pemuda itu dengan logat medok jawa menanyakan namaku…aku pun berterus terang kepadanya bahwa aku nggak biasa berbahasa jawa, aku dari Manado loh masss “ kataku genitt…” ohhh ngapain situ datang jauh2 ke jogja “ tanyanya…matanya tak lepas dari gumpalan dadaku yang terlihat padat oleh bentuk BH yang kupakai “ya emang mau nge lonte disini “ kataku cuek..kata2 kotorku langsung mebuat darah pemuda kampung yang jantan ini terlihat mendidih dan pengin cepat2 menggarapku, tangannya yang hitam dan kekar alami itu langsung nyamper dipaha putihku, auwww indahnya terasa, baru kali ini aku merasa menjadi seperti wanita aulen yang sedang berhadapan dengan pejantan yang sedang diamuk birahi.

Bersambung, bagi yang mau komentar mengenai cerita atau sumbang saran bisa ke : waria.bin4l@gmail.com, saya tunggu……..


Table of contents


Legend

  • = Category Updated
  • Flash Video Play Button = Flash Play Button