Menonthenet.com Gay Erotic Stories. Last updated Oct 25, 2014 - Home of 20308 erotic stories

Your Cookies are not enabled. You will not be able to register or login to your profile.

BANDUNG Kisah Nyataku 7 (Petualangan Baru-Dimulai, Exhibitionism)

By Ko_andre02291558832

submitted April 1, 2010

Categories: In Indonesian

Text Size:

Bandung, 1 April 2010, Hari ini gw usahakan bisa nulis beberapa kisah nyata gw, so semoga bisa menjadi pengapus kerinduan temen-temen yang sudah lama menantikan cerita gw yah.

Sore ini, Bandung mendung banget, dah mo ujan euy, udara seperti memang bikin hati jadi melow... euy, wekkekkekkk

Setelah kepergian koko gw (baca kisah 6). gw sempat vacum dalam beberapa lama, gw bisa cuman ngocok aja sendiri, dan sembunyi-sembunyi, namun hasrat gw makin lama makin menghebat dan dahsyat.

EXHIBITIONISM dimulai

Masa-masa itu adalah masa gw SMA kelas 1/2, usia gw sekitar 18 tahun, Gw kaga puas kalau cuman nyoli sendiri aja, gw pengen ada temen yang bisa maen ama gw, tapi gimana caranya?

Tradisi keluarga ku tertutup banget, sehingga gw juga rada tertutup, apalagi nyari BF di jaman tahun 90 an, dan belum ngerti apa-apa, bisa dianggap bikin malu keluarga, tapi. gw nafsu banget. pusing gw

Suatu hari, gw ke ada di lantai 2 rumah gw. Model rumah jakarta biasanya 2 lantai, kenapa? Banjir bo... Rumah gw tepat di pinggir aliran sungai yang ada di Jalan Pangeran Jayakarta (yang orang jakarta pasti tahu) Nah belakang rumah gw yang lantai 2 biasa dibuat gudang aja, kaga terawat, dan dipasangin kawat berjala dengan lubang-lubang besar, kaya pagar kandang ayam.

Dari lt, 2 ini gw bisa melihat rumah-rumah yang seberang yang dibatasi dengan kali (sungai) selebar 6 - 7 meter saja, Dan di pagar kawat ini, ada bagian yang bisa dibuka lebar seperti jendela, dan terbuka benar-benar tanpa ada batasan pandangan sama sekali

Gw dulu suka duduk- duduk sore disana, karena sejuk dan bisa menikmati pemandangan

Namun kali ini rencana gw ada di sana, berbeda dari biasanya.

Di Seberang kali, arah kanan gw, beda 2 rumah, adalah sebuah rumah yang entah siapa yang tinggal, tapi banyak anak remajanya, dan pemudanya, orang jawa atau betawi kayanya

Mereka pun punya tempat nongkrong dengan jendela besar kaya gw punya, sehingga bisa duduk duduk disana,

Suatu sore gw sekitar jam 4 an, cuaca masih cerah, dan terang, gw naik ke loteng ke belakang, keluarga lagi pada di bawah nonton TV. Disana gw nyantai, dan gw lihat sana, edun, gw liat remaja cowo usia 19-20 bertelanjang dada, dan hanya pake sarung doank, seketika langsung otak gw panas, gw langsung nafsu, entah kenapa gw pengen nyoli diliatin dia, tapi gw malu kalau ketahuan,

Soo, gw pasang koran diatas jaring kawat tepat di bagian kepala gw, Sore itu, gw masih pake seragam SMA Gw bolongin kertas koran, sehingga gw bisa ngeliat apakah pemuda itu memperhatikan Gw

Ehm ternyata,... dia melihat ke arah gw, Gw panas dingin, antara nafsu, takut ketahuan, horny, macam-macam berkecamuk di pikiran gw,

Namun, gw udah kaga tahan lagi, gw mo nyoli, Cepat-cepat gw kunci pintu belakang gw, supaya kalau ada yang datang, gw masih sempat pake baju,

Gw amati sekitar di seberang dan dibawah, aman, kebanyakan orang pada di dalam rumah masing-masing

Pemuda itu masih ngeliain gw, gw keringat dingin, gw harus ngapain lagi, Pelan-pelan gw buka kancing kemeja SMA gua, dengan tangan gemetar karena grogi diliatin seorang pemuda asing yang tidak gw kenal, badan gw panas dingin padahal udara begitu sejuk

Akhirnya semua kancing baju SMA gw udah terlepas, dan memperlihatkan dada remajaku yang putih bersih (maklum gw chinese) dengan puting gw yang kemerah-merahan

Terlihat bahwa pemuda itu mengambil posisi yang lebih baik untuk melihat (jarak kami berkisar 20-25 meter,

Gw, pelan-pelan membuka ikat pinggang celana abu-abu gw, gila gw makin grogi, tapi kontol gw jelas makin keras, dan ingin melesat keluar

Gw tetap hati-hati supaya jangan sampai muka gw ketahuan, akhirnya ikat pinggang gw terlepas sudah.

Pelan-pelan gw buka gesper celana abu-abu, gw, Cowo itu tampak udah fokus ama show yang gw lakukan. dia menatap terus menerus kepada Gw

Akhirnya, gw buka resleting celana panjang gw, busyet kontol gw dah nyembul dikit di CD putih gw dengan precum di sekitarnya, ah malu juga, tapi gila sensasinya luaaarrrr biaaaaasaaa.

Gw kaga tanggung - tanggung lagi, celana panjang abu-abu yang melekat, gw plorotin dengan gw goyangkan pantat gw, supaya wajah gw kaga ketahuan

Ehm.. sekarang gw hanya dengan kemeja putih SMA gw, dan CD putih dengan tonjolan besar di dalamnya, ah. cowo itu tampak tertegun, tapi menikmatinya, dan astaga, dia mengerakkan tangan kananya dengan gaya mengocok di depan sarungnya, ah dia suka rupanya. kontol gw makin berdenyut-denyut, urat yang ada didalamnya terasa membara oleh hangatnya aliran di dalamnya

Tangan gw pelan-pelan masuk ke dalam CD gw, gw urut dan kocok pelan-pelan kontol gw, sambil posisinya gw arahkan supaya cowo cakep itu bisa melihatnya

Agh. enak banget, gw kaga tahan lagi, CD gw plorotin, dan menjulanglah kontol gw dengan perkasa, dan kulupnya pun terbuka besar (gw kaga sunat) walaupun hanya 15 cm, namun dia perkasa, Ehm pemuda itu memandang tidak berkedip, sekali kali tangannya bergerak seperti mengocok, dan kali ini lebih cepat.

Ough. dia suka.. gw kocok kontol gw, ampe terdengar suara. claop... claop, ah precum gw dah banyak banget. gw turun naikan kulup kontol gw dengan kedua tangan gw, agh enak banget,

Akhirnya gw udah panas banget, baju putih SMA gw lepaskan, ehm sekarang gw udah bugil tanpa sehelai benang apapun, dihadapan seorang pemuda yang kaga gw kenal, yang sedang menikmati show yang panas

Gw kocok kontol gw dengan gerakan cepat, gw udah kaga tahan lagi, dan gw juga takut ketahuan ama keluarga gw

Gw kocok kontol gw dengan keras, agh.oh. claop. claop,. gw usap dan mainkan biji peler gw, dan jembut yang menghiasi batang kontol gw.

Agh gw kaga tahan lagi, akhirnya, aghw.ooooh. ehm,, gw mendesah dengan lenguhan yang panjang, kontol gw menyemburkan lahan panas berwarna putih, melewati jendela, dan langsung ke kali.

Agh, gw mandi keringat, gw atur nafas pelan-pelan,, lalu gw liat pemuda itu masih ada disana, dan terlihat dia nyengir lebar ke arah gw.

oh. gw kaga peduli, gw udah puas, cepat-cepat gw turun dari pijakan dekat jendela, dan mengenakan baju gw kembali,

Ah sensasi yang luar biasa.

Berikutnya cerita akan berlanjut, sampai nyoli di depan temen yang baru dikenal, dan dikerjai di WC di kantor

yang mo kenalan, add aja di FS dan YM ; andre_tas75@yahoo.co.id

atau sms di 022 91558832

Salam hangat dari ku,

Afternoon, 1 th April 2010


More stories From Ko_andre02291558832

Kisah Nyataku jilid 1

Jan 13, 2009

Kisah gw jadi bisek, walaupun kayanya lebih ke arah gay, bermula pada kisaran tahun 1989-90, waktu itu gw masih SD dan mau naik kelas 1 SMP. Kami bersaudara banyak ada 5 laki dan 1 perempuan yang tertua. Nah koko gw yang no 2, rada bandel, sehingga dia drop out waktu SMP, jadi terjadilah suatu pagi, dimana yang lain udah pada sekolah. Koko gw 19 tahun dan gw 12 tahun, kami sekamar. Waktu itu gw... read more

Bandung, 14 Januari 2009 Hari ini gw berhasil mendaftar di Motness, gila elo tau ngak susah banget waktu dulu gw mau sign ke sini, eh rupanya sekarang dah bisa, gw seneng banget, so hari ini gw udah nyoba masukin 1 cerita, tapi masih sederhana, soalnya gw nyoba-nyoba. Cerita yang gw masukin ke mari adalah bener-bener kisah nyata gw, kaga ada yang dikarang-karang, real gw alami, sebagian... read more

Cerita yang gw masukin ke mari adalah bener-bener kisah nyata gw, kaga ada yang dikarang-karang, real gw alami, sebagian saksi hidup masih kontak ama gw dan kadang2 masih "maen2" juga, he..he... Oh ya, nama gw panggil aja Andre, loh kok didepannya pake Ko? soalnya gw keturunan Chinese, loh ada no esianya juga? biar elo-elo bisa kontak gw, tapi SMS aja dulu yah, soalnya gw jarang bawa HP ini. ... read more

Wah Thanks banget buat temen-temen yang udah respon ama kisah nyata gw, and maaf banget banyak SMS, atau Email dan juga pesan di YM yang gw belum sempat bales, bukan gw sombong, atau sok sibuk, tapi memang belum sempat respon, any way thanks 4 ur attn. ------------------------------------------------------------------------- Buat yang baru baca kisah gw ini, Cerita yang gw masukin ke mari... read more

Hai, rekan-rekan, sory baru mengudara lagi, memang dah lama banget neh kaga nulis lagi, abis kerjaan banyak, and kalau dah malem bawaanya ngatuk terus neh. Thanks buat respon yang diberikan. Oh yah salam kenal buat temen-temen yang baru baca kisah nyata gw. Sungguhan ini semua adalah kisah nyataku, ada beberapa nama yang benar-benar gw tuliskan, sebagai kenangan yang terindah buat gwMet... read more

Hai, rekan-rekan, sory baru mengudara lagi, memang dah lama banget neh kaga nulis lagi, abis kerjaan banyak, and kalau dah malem bawaanya ngatuk terus neh. Thanks buat respon yang diberikan. Oh yah salam kenal buat temen-temen yang baru baca kisah nyata gw. Sungguhan ini semua adalah kisah nyataku, dan gw bukan hanya sekedar menulis kisah yang bikin... read more

Bandung, 1 April 2010, (April Moop neh) Hai Guys, ketemu lagi neh ama Andre, thx buat banyak pembaca yang terus mengingatkan supaya bisa nulis lagi. Maafkan daku karena sibuk sekali belakangan ini. Dan maaf juga kalau kisahnya kok kaga tamat-tamat? soalnya, ini adalah KISAH NYATAKU, PERJALANAN HIDUPKU, Ampe sekarang, dari masa remaja, dan usia 34 ini. Ehm.... memang kaga mudah menjalaninya,... read more

Table of contents


Legend

  • = Category Updated
  • Flash Video Play Button = Flash Play Button