Menonthenet.com Gay Erotic Stories. Last updated Oct 20, 2014 - Home of 20308 erotic stories

Your Cookies are not enabled. You will not be able to register or login to your profile.

PUASNYA NGENTOT PANTAT DUDA

By igun-setiawan@ovi.co

submitted June 20, 2010

Categories: In Indonesian

Text Size:

Ketemu lagi dg saya Igun setiawan di Cikupa Tangerang kejadian ini ku alami .aku kenal dg ahmad duda 31 thun dari parung panjang bogor lewat internet.ahmad orangnya lumayan cakep berbadan bagus rambut cepak.Harisabtu aku janjian untuk menginap di rumah ahmad.hari sabtu jam 5 sore saya berangkat ke parung panjang.lumayan lama perjalananya 1.5 jam.sampai di pasar parung panjang ahmad sudah menunggu aku.jam 7 kami sampai di rumah ahmad.setelah ngobrol di dalam kamar kami berciuman,saling melumat bibir,ku rebahkan tubuh ahmad yg masih berpakaian lengkap.ku lumat bibirnya.aku suka ma bibir ahmad yg tipis dan mungil.lama melumat bibir kamipun menelanjangi tbuh kami sendiri2.lalu aku langsung tindih tubuh ahmad.aku lumat telinga ahmad,aaaaaaaaaaaaak........... gun enag banget,ayo terus gun?ya mad.mad aku cinta kamu?aku juga gun?igun setiawan cikupa tangerang .

Ayo isep juga tetekku gun?aku isep tetek ahmad dan juga ketiaknya yg berbulu.aaaaaaaah.............. gila gun enak banget jilatanmu terus gun uh ah uh ah.......... enak banget gun. Puas diatas akupun pindah ke bawah,aku isep kontol ahmad.aaaaaaaaah gun geli banget tapi enak aku suka isepanmu gun ayo terus,kamu pinter gun aku suka bangrt di isep kamu.Ahmad terus ngoceh tak karuan.kamu pingin yg lbih nikmat mad?ya gun terserah mau di apain aku yg penting enak.kamu pinter gun kontol kamu juga gede banget.(igun setiawan cikupa tangerang puasin aku malam ini.pasti sayang?aku angkat kedua kaki ahmad,wow lubang nya sudah kedut kedut.aku nafsu banget lihatnya.tanpa rasa jijik aku menjilat lubang pantat ahmad.mendapat perlakuan seperti itu ahmad langsung kayak cacing kepanasan.gila kamu gun enak banget uuuuuuuuh terus gun jilat terus.

Kulihat kontol ahmad dah ngaceng berat.gun aku entot kamu ya?ok tapi ntar gantian ya?tentu gun aku juga pingin pantatku di cabik cabik sama kontol gede kamu.ya udah kamu tiduran aja aku dudukin kontol kamu.aku suka banget ndudukin kontol.lulu aku dudukin kontol ahmad.kami dah spakat ngentot tanpa pelicin.dan bleeeeeeeeees aaaaaaaaaaaak sakit tapi aku menikmati banget tancapan itu.ayo gun goyangin pantatmu?ya mad.lalu aku menaik turunkan pantatku dikontol ahmad sambil meremas remas tetek ahmad.aaaaaaaaaaaaah gun enak gun ?akujuga mad?kontol kamu terasa banget dalam pantatku.kami ber 2 terus ngoceh tak karuan meluapkan kenikmatan yg sdang kami rasakan.gun mau keluar?gak kuat ?keluarin di dalam pantat ku mad?ya gun trima pejuhku gun,crot crot crot..............,terasa banget pejuh mu mad?habis kamu mainya asik banget gun.

gantian ya mad?aku sengaja gak aku keluarin sebelum ngentot ahmad.ya gun ayo entot aku guun ma kntol gede kamu gun?isep dulu dong sayang,lalu aku dekatin kontol ku ke muka ahmad.dan ahmad lansung mengisapnya.tapi isapan ahmad gak begitu membuatku puas.mad aku gak suka isepanmu?terus gi mana gun?aku tusuk jarimu ya,siapa tau aku bisa ngaceng.ya udah gun.lalu aku tusukan 1 jariku kepantat ahmad.ahmad bukannya kesakitan malah keenakan,rupanya dia udah sering dientot.terus teran aku kalau orangnya gak kesakitan gak cpet ngaceng.lulu aku masukkan 2 jariku dan ku putar putar didalam pantat ahmad.gun sakit kamu gila gun?mendengar rintihan ahmad aku nafsu banget.tapi kulihat ahmad malah sangat menikmati rasa sakit itu dan membuat ku tambah nafsu.gila baru kali ini aku ketemu orang yg kuat di masukin 2 jari lalu aku obok obok isi pantatnya.aaaaaaaaak aku suka banget mad?baru kali ini aku klakuin ini.

lalu aku coba masukin 3 jari dan....gun sakit jangan,kamu tega gun?kamu gila guuun?mendengar itu aku malah tambah nafsu.dan aku putar putar ke 3 jariku ke pantat ahmad.gun kamu tega gun,kamu anjing gun aaaaaaaaak sakiiiiiiit.ahmad terus memaki maki aku.tapi aku tetap tidak melepaskanya.aku suka banget jari jariku seperti menyentuh sesuatu aku gak tau apa itu.panta ahmadpun terasa lbih lebar.aku gak sadar kalau kontolku dah tegang banget.

lalu aku menarik ketiga jariku .kulihat ada kotoran dan darah di pantat ahmad.tapi aku tidak peduli lagi,nafsu telah membutakanku.dan aku sengajatidak kasih tau ahmad takut dia tidak mau ku entot.gun knapa perih dan sakit kamu tega gun.tenang sayang kalo sama kontol pasti lbih enek.ya udah gun,aku belum prnah di entot ma kntol segede punya kamu.ya udah siap yasayang?bleeeeeeeeees, aaaaaaaaaak gun sakit gun?tenang sayang enak kok,dah masuk semua ni?lalu aku entot ahmad maju mundur ke 2 kakinya aku angkat.kulihat ahmad merintih rintih.tau keenakan atau karna sakit.tapi kayaknya dia menikmati banget setiap aku genjot.

gun aku enak banget entot terus gun kontolmu enak banget.gila aku suka kntol gede kamu gun?goyang mad aku mau keluar.keluarin didalam gun?ya mad terima pjuhku mad?crot crot crot.............,gila banyak banget gun pjuhmu.mad aku cabut ya?gila pas aku cbut aku kaget banget pejuh,ktoran dan darah nempel dikontolku dan pantat ahmad.gun knapa sakit banget gun?tapi enak kan mad?

cerita ini adalah pengalaman pribadi aku yg paling berkesan buat aku selama aku ngentot ma cowok.bagi yg mau kenal aku lebih dekat igun setiawan di cikupa tangerang,


More stories From igun-setiawan@ovi.co

Nama ku igun setiawan umur 30 tahun.aku tinggal di cikupa-tangerang.sore itu aku janjian ketemu pak sam 35 tahun.aku di jemput di depan indo grosir di jatake.denan motornya aku di bawa pak sam ke kontrakanya.setelah sampe kontrakan tanpa bosa basi kami lansung berpelukan.kami berdua berguling2 sambl lumat2an bibir.wow rasanya enak banget.entah kapan kejadianya tubuh kami berdua telah... read more

Aku igun setiawan 31 th tinggal di cikupa tangerang.bagi bapak2 yg mau isep2an kontol dan entot2an ma aku sms aja wajah biasa tapi kontol ku luar biasa(gede dan panjang) he he....Kejadian ini kualami tanggal 4-01-2010 hari senin jam 9 pagi.pagi itu aku janjian tuk ketmu ma adi 18 th dari balaraja tangerang.dia dapat no aku dari internet.kami janjian ketmu diwarnet di pasar... read more

Nama aq igun setiawan 31 th.tgl di cikupa tangerang.bagi yg mau entot2an dan isep2an kntol ma aq smsjah biasa tapi kntol q luar biasa.gede dan panjang.maaf bila mungkin crita aq kurang seru ya,krna aq lbih suka brcrita pngalman nyata aq dripada bkin crita hayalan.dan maaf bila nama2 tman ml aq smarkan krna aq blum ijin ma mreka dan aq gk mau kena msalah.Kejadian ini trjdi pada... read more

Igun setiawan 31 thun di cikupa tangerang ada yg mau?......Kejadian ini blum lama bru smalam ktika ku tlis crita ini.tpatnya hari jumat 7-5-2010 jam 20:30.malm itu aq nemuin iwan 35th dari kotabumi tangering,didpan pbrik torabika.lngsung aja q ajak iwan ke kntrakan q.sbnarnya malam itu ada anak meskipun istri q krja pulang jam 11 malam.tapi karna aq lagi pngin banget ngntot maka... read more

Kejadian ini trjadi tgl 17-5-2010 tpatnya hari snin jam 8:30 pagi.sbnarnya pagi itu aq gak ada t4 buat ml.tapi kbruntngan msih brpihak pada ku.istri q pagi itu ngntrin sklah anaknya krna mau byaran.dia plang jam 11.ckup buat ngntot he he...Aq lagi dkat ma alai bpak2 45 thun tgl di kotabumi.katnya dia blum prnah ngntot ma cwok.pasti snsasinya... read more

Ktmu lagi dg igun setiawan 32 anak cikupa tangerang.maaf bru nulis pngalaman q lagi.aq bru aja diptusin bf aq alai bpak2 dari kotabumi tngerang.jadi skrang pngin punya bf lagi.Kejadian ini q alami tgl 4-10-2010 tpatnya hari snin jam 19.wktu itu aq janjian ktmu dg ade nak 22 th yg tgl di dkat gtong royong cikupa.sprti biasa q knal dia lwat net.dlam sms ade blang blum prnah ml ma cwok,brarti... read more

Ketmu lagi dg igun setiawan 32 thun.anak cikupa tangerang.kali aq kan crita pngalaman ngentot aq dg seorang guru.tapi bukan guru dg mridnya.aq kan dah 32th.kjadian ini q alami tgl 31-10-2010 tpatnya hari mggu jam 14.sblumnya aq knal seorang gru SD brnama aam.slain mgajar dia juga msih kuliah.aq knal dia lwat net sama dg cwok2 yg prnah ngentot ma aq.aam sngat pnasaran dg kntol q yg ktanya gede dan... read more

Ktmu lagi dg perjalanan hdup igun setiawan 32 thun cikupa tangerang.kjadian ini q alami tgl 25-9-2010 tpatnya hari sabtu jam 8:30 pagi.baru aja smalam aq knal dg pak edi 40th yg aq knal lwat net.tapi paginya aq lngsung janji ktmuan di pbrik torabika.padahal waktu itu t4 q ada istri q.sdang pak edi tgl di mes.tapi karna kyaknya pak edi pingin bnget maka dia cari pnjaman mtor dan pnjam kntrakan... read more

Ktmu lagi dg igun setiawan 32th di cikupa tangerang.... read more

Table of contents


Legend

  • = Category Updated
  • Flash Video Play Button = Flash Play Button