Menonthenet.com Gay Erotic Stories. Last updated Oct 23, 2014 - Home of 20308 erotic stories

Your Cookies are not enabled. You will not be able to register or login to your profile.

Pak Abdul dan 5 Pemuda Arab ( part 1)

By rajasesat

submitted October 28, 2010

Categories: In Indonesian

Text Size:

Sebelumnya kita pernah membicarakan jalinan kasih antara Andre Rojali dan Ahkmad Husin. Kali ini mari kita berkenalan dulu dengan Kampung Arab dimana tempat mereka lahir dan dibesarkan.

Kampung arab adalah suatu lokasi yang sebenarnya adalah berupa jalan yang diramaikan dengan sebuah pasar.daerah ini byk sekali penduduk yg merupakan keturunan Arab.disamping pasar tersebut terdapat sebuah mesjid yang memang merupakan ciri khas dari penduduk arab itu sendiri yang 100 % beragama islam.di perkampungan ini seperti biasa di pagi hari. Yang merupakan sebuah terminal angkot kecil yang bertujuan kenten - kuto. Tampak ramai oleh para pedagang dan juga pembeli.mereka adalah sebagian ibu rumah tangga yang setiap harinya membeli kebutuhan sehari hari keluarga mereka.tampak pula satu dua pemuda arab yang duduk duduk di setiap gang dari perumahan penduduk.ada juga yang berjalan kaki mencari angkot atau becak yang mungkin tujuan mereka ke kantor atau ke sekolah.Hal ini sudah menjadi kesibukan keseharian dari penduduk Kuto.( kuto adalah nama daerah tersebut di palembang ).

Satu yang menarik perhatian adalah pemuda pemuda arab ditempat itu sebagian besar menggunakan sarung sebagai pengganti celana mereka..Aku sedikit banyak bertanya apakah itu adalah ciri khas mereka atau mungkin sudah budaya orang arab utk berpakaian seperti itu.saat itu aku sedang berjalan kepasar karena kebetulan aku lagi iseng aja ingin melihat pasar.karena lelah berjalan keliling aku akhirnya duduk di pinggir jalan dimana dsitu ada halte tempat orang orang menunggu mobil yang akan keluar dari terminal.Tepat diseberang jalan di depanku ada beberapa pemuda yang sedang berkumpul. Mereka duduk di pinggir jalan dan 3 orang dari mereka memakai sarung. 2 dan duduk mengangkang ala cowok normal.sedang kan 2 lainnya berdiri sambil sesekali menggaruk selangkangannya.mungkin karena panas hingga selangkangan mereka berkeringat.dan tentu saja mereka membenar kan sedikit posisi celana dalamnya.karena asyik mengobrol.mereka yang duduk terkadang juga sambil mengangkang.sarung mereka sedikit tertiup angin di siang hari yang terik itu..sepintas aku melihat paha mereka yang berkulit sawo matang. Tapi tidak begitu gelap yang di tumbuhi oleh bulu bulu yang lebat.biarpun sedikit panas dari sengatan sinar matahari yang menembus dedaunan. Tepatnya di bawah pohon kecil yang aku dudukin…aku betah aja ngeliatin paha paha mereka yang kurasakan begitu seksi….sampai suatu saat. Diantara canda mereka yang tentu saja aku tidak begitu jelas untuk mendengarnya karena di selingi oleh suara mobil yang hilir mudik di tengah jalan,kulihat salah satu dari mereka mengangkat kaki nya ketika temannya yang berdiri itu menggodanya dengan mengelitiki perutnya.sedikit lebih jelas terpentang di depan mataku pangkal pahalnya….dan ternyata pemuda yang menurutku wajahnya sedikit mirip dengan pemuda pemuda arab yang sering kulihat di internet.wajah dengan ditumbuhi cambang dan alis mata yang panjang dan lentik.dengan badan yang kurus tapi tegap.dan yang paling menarik perhatianku justru tonjolan selangkangan mereka yang lebih besar dari pemuda pemuda local.Hal ini membuat ku berusaha menyibukkan diri dengan berpura pura memijat kakiku yang emang sedikit pegal.sambil menunduk itulah sesekali mataku tetap memandang kedepan.belahan belahan sarung mereka yang terkadang dengan cueknya mereka tarik keatas agar tidak menjela tanah itulah yang membuatku blingsatan.karena jelas sekali betis yang berbulu lebat yang merata ke paha dan tentu saja pastinya aku lebih merimbun lagi di antara selangkangan mereka.sampe sekita ½ jam aku menikmati paha – paha berbulu mereka dan tiba tiba aku dikagetkan dengan seseorang yang rupanya duduk disebelahku. Tanpa menunjukkan rasa kaget. Aku sedikit melirik ke samping kiriku.dan kulihat ada seorang bapak bapak arab yang berpakaian rapi.berbaju kaos putih dan celana panjang hitam tepat duduk disampingku.sambil menghela napasnya.aku memberanikan diri menyapa” nunggu mobil pak? “ enggak dek.. Cuma melepas pegel aja.rumah saya di seberang tuh..masuk ke dalem gang.” Jelasnya. “Bapak asli sini ya” kataku “ gitulah. Kamu nunggu mobil?” “ enggak pak , Cuma melepas penat aja abis keliling pasar.” “ owh…sama donk..mau mampir?” sedikit kagem plus senang aku dengan tawaran bapak itu.kulihat wajahnya yang sekitar berumur 32 tahun itu dengan garis muka yang jantan.kumis tipis serta alis mata yang tebal.menurutku bapak ini ganteng dan dewasa sekali. “boleh aja asal ga ngerepotin pak” “ gpp dek. Rumah bapak juga deket sini kok.ga capek jalannya..asal jangan kaget aja kalo berantakan.soalnya aku tinggal sendirian” “ loh..emang kmana istri Bapak?” “ pulang ke Arab.ga tahan tinggal di sini…ga cocok ama kehidupan sini katanya “ “ owh gitu” tanpa maksud mengorek pribadi diri orang lain aku pun tidak melanjutkan pertanyaanku. “ oh ya, nama bapak Abdul. Kamu?” “ aku Rasyid pak” “ tinggal dimana dek “ “ aku daerah Pasar Burung pak” “ owh. Dsana kan byk toko arab yang jualan dasar pakaian itu kan ?” “ iya pak. Salah satunya punya ortu saya” jawabku “ ya udah, tambah panas nih… minum di rumah Bapak aja yuk “ aku mengiyakan dan kami mulai melangkahkan kaki menyeberangi jalan. Sepintas kulihat lagi pemuda pemuda arab yang bersenda gurau di depanku itu… mereka seolah tidak memperdulikan ku tetep saja asyik dengan sesame temanya.dan sepertinya pak Abdul memperhatikan lirikan mataku.” Mereka anak2 sini…udah biasa bgt…tapi mereka orang baik kok.kadang suka juga main ke tempat bapak kalo lagi mau nonton bola rame2.” Sepintas pak Abdul kemudian menyapa mereka dengan bahasa arab..aku ga gt ngerti walaupun aku masih keturunan arab juga. Karena orangtuaku adalah arab campuran chinesse. Yang terntu saja mungkin asli arabnya udah tinggal 50 % akibat campuran chinesse dan palembang.. Kulihat pemuda pemuda itu kemudian meresponnya dengan anggukan kepala..pak Abdul mengangkat tangannya dan menunjukkan sebuah botol yang masih berada dalam kantong plastic hitam. Aku merasa pak Abdul seolah menawarkan sesuatu kepada mereka…setelah menyapa mereka tadi. Kami pun melanjutkan lagi memasuki jalan gang yang tidak terlalu ramai.sekitar 20 m dari depan gang. Akhirnya aku berhadapan dengan sebuah rumah batu kecil ukuran 4 x 6 m. bisa dibilang sebuah rumah bedeng dengan 2 lt.rumah itu bagian depan bercat putih biasa tetapi bagian dalam bercat putih dengan semburat kebiruan.


More stories From rajasesat

warnet mesum 1

May 03, 2010

ini adalah cerita nyata yang pernah aku alami sendiri....cuma aku berusaha menyamarkan nama saja karena tidak etis untuk di ungkapkan dsini dan juga kebetulan aku juga jarang menanyakan nama seseorang ketika kencan ONS (one night stand ) ..........................so kita mulai aja cerita ini................sore ituketika aku pulang dari kantorku, aku merasa sangat jenuh...maklum... read more

Kampung Arab

Oct 25, 2010

Kali ini aku ingin bikin satu cerita mirip cerpen. Semoga para pencinta cerpen ku ini senang…. Kalo emang jadi…ku ingin bikin bersambung….tapi kalo lagi males….pengen bikin cerpen lagi….tapi sedikit yang berbau silat…kira2 pada suka kaga ya ( untuk saran dan kritik tolong kirim ke email saya solasix@yahoo.com )Kita mulai yuk…aku Andre Rojali...umurku 28 tahun...kebetulan aku mix... read more

Kampung Arab 2

Oct 25, 2010

Kali ini aku ingin bikin satu cerita mirip cerpen. Semoga para pencinta cerpen ku ini senang…. Kalo emang jadi…ku ingin bikin bersambung….tapi kalo lagi males….pengen bikin cerpen lagi….tapi sedikit yang berbau silat…kira2 pada suka kaga ya ( untuk saran dan kritik tolong kirim ke email saya solasix@yahoo.com )Kita mulai yuk sambungan yang kmaren…Karena begitu mataku tertuju ke... read more

Kampung Arab 3

Oct 25, 2010

Kali ini aku ingin bikin satu cerita mirip cerpen. Semoga para pencinta cerpen ku ini senang…. Kalo emang jadi…ku ingin bikin bersambung….tapi kalo lagi males….pengen bikin cerpen lagi….tapi sedikit yang berbau silat…kira2 pada suka kaga ya ( untuk saran dan kritik tolong kirim ke email saya solasix@yahoo.com )Kita mulai yuk sambungan yang kmaren( Kampung Arab 2 )…mobil dengan... read more

Kampung Arab 4

Oct 25, 2010

Kali ini aku ingin bikin satu cerita mirip cerpen. Semoga para pencinta cerpen ku ini senang…. Kalo emang jadi…ku ingin bikin bersambung….tapi kalo lagi males….pengen bikin cerpen lagi….tapi sedikit yang berbau silat…kira2 pada suka kaga ya ( untuk saran dan kritik tolong kirim ke email saya solasix@yahoo.com )Kita mulai yuk sambungan yang kmaren( Kampung Arab 3)Aku tersenyum... read more

Sedikit agak ragu Rasyid masuk ke dalam rumah tersebut.dan ini sudah terbaca oleh Pak Abdul.” Santai aja dek…duduk dulu ya. Bapak bikinin minum dulu”.Beberapa saat setelah dari belakang Pak Abdul membawa semangkok besar yang berisi sirup yang dicampur dengan es batu dan buah nangka dan mangga. Segar sekali rasanya melihat minuman yang disajikan Pak Abdul..tapi anehnya knp dia... read more

Karena kulihat sudah sepi dan pak abdul juga sepertinya mau tidur siang.aku mohon pamit dan langsung pulang kerumah.tapi ternyata pak abdul merasa aku tidak betah dirumahnya….dia pun berusaha untuk menahanku“ adek ga suka dsini ya?maaf ya rumah bapak jelek…jadinya adek ga betah ”“ bukan gitu pak. Tapi saya takut ganggu bapak.. kaya nya bapak mau ikutan tidur siang kaya mereka.” Jawabku... read more

Kunikmati jari tengah Fahmi yang terus menusuk lubang pantatku yang emang lebar.karena aku seringkali menggunakan timun atau dildo untuk membiasakan lobangku. Dan itu adalah salah satu hobiku.Aku sengaja tidur telantang dan mengangkat kedua kakiku seperti pemeriksaan terhadap ibu ibu hamil..melihat aku yang diam saja….kurasakan pak Abdul mulai memasukkan satu jari tengahnya ke dalam... read more

Kunikmati jari tengah Fahmi yang terus menusuk lubang pantatku yang emang lebar.karena aku seringkali menggunakan timun atau dildo untuk membiasakan lobangku. Dan itu adalah salah satu hobiku.Aku sengaja tidur telantang dan mengangkat kedua kakiku seperti pemeriksaan terhadap ibu ibu hamil..melihat aku yang diam saja….kurasakan pak Abdul mulai memasukkan satu jari tengahnya ke dalam... read more

ayib cabulbiasanya kalo kita jumpai, kebanyakan orang keturunan itu rada kalem atau bahasa gaulnya mungkin soleh…..nah satu ini pemuda keturunan arab di kampungku yang sering kali kupanggil ayib.karena kita teman sekampung lebih suka memberi julukan kepada teman terdekat supaya lebih mudah diingat…..pemuda ini masih berumur 27 tahun. Bekerja di salah satu perusahaan fast food yang... read more



nahhhh..karena si ayib emang rada jahill…..gue kadang suka bales tuh anak kalo lagi serius main bola di ps…..gue kerjain dengan gue remes selangkangannya…..jelas si ayib kaget dengan respon remasan tanganku….tapi dia hanya mesem mesem aja….ga pernah marah…“ loe kasih parfum apa sih di selangkangan loe yib ?” tanyaku“ ga ada tuh…emang napa cuan ?” jawabnya” tangan gue kaya bau parfum... read more

“wkwkwk ngakak tuh anak…. Dasar ayib sialan” pikirku……saking gemesnya aku tarik celana dalemnya ……begitu celana dalem itu turun ampe ke paha…giliran gue yang jadi bengong…..begitu ngeliat kontol ayib yang gede bgt…tuh aja belum ngaceng……gue yang masih lugu…..langsung aja berkata “ tuh gede amat yib….gimana caranya bisa segede itu” tanyaku lugu“ dilatih donk” jawabnya“ gimana cara... read more

si ayib tersenyum manis bgt ketika aku melihat nya sambil terus menghisap batang kontolnya yang udah gede bgt.aku melihat lesung pipit dipipi kanan ayib…yang semakin menambah seksi senyum nakal si ayib.Kuteruskan isapanku……tiba tiba si ayib menekan sedikit kepalaku sambil berbisik……” ntar loe telan kalo ada cairan dari kontol aku ya..cuan..... rasanya enak bgt...coba aja ... tuh... read more

siang itu .....setelah kejadian yang tidak akan pernah kulupakan selama hidupku...ketika ayib menjebol keperawanan mulutku....karena kontolnya adalah batang pertama yang masuk ke dalam mulutku....terkadang aku membayangkan kontol ayib...sebelum aku tertidur di malam hari...tak terasa seminggu sudah lewat......ayib tetap main ke tempatku....seperti biasa kami mengobrol ....tapi tidak ada... read more

“u buka puasa sekarang ya cuan”kata ayib” buka puasa dsini , yib ?” kataku heran ” iya, nih pake ini ” kata ayib sambil mengelus selangkangannya.”oh....kebetulan aku haus juga seh ” jawabku sambil tersenyum malu...ayib menarik tanganku masuk ke dalam kosnya dan kemudian mengunci pintu kamarnya rapat2.Aku mendudukkan pantatku di atas kasur tipis ayib yang hanya terletak tepat di atas... read more

ternyata baru aku tahu sesuatu mengenai ayib…….ternyata pemuda ini adalah tipe pejantan yang sangat tangguh….dia sanggup menghasilkan sperma dalam jumlah yang melebihi pemuda normal…dan ini lah salah satu hal yang membuat aku menjadi takhluk kepada pemuda ini selain kegagahan dalam sikapnya selama ini terhadapku…..sekali saja dia tersenyum sudah membuat wajahku merona merah…apalagi... read more

Bagi Acuan adalah hal baru dia melakukan hal ini...tapi secara teori..dia telah sering melihat di film porno mengenai proses sodomi.....dengan segala ketabahan dia berusaha tenang walau belum tau bagaimana rasanya disodomi....Ayib tidak ingin keperawanan acuan ini di pecahkan dengan cara yang biasa...ia ingin memberikan kenang2 an kepada acuan agar kejadian siang ini tidak akan dapat... read more

Memasuki minggu ketiga.. dimana saat itu ayib sedang sibuk- sibuknya membuat laporan untuk kantor...karena memang sudah menjadi tugas ayib untuk membuat laporan bulanan untuk perusahaannya...Terdengar bunyi sms hp...disamping meja kerjanya...ayib dengan enggan mengambil hp nya yang sedang di charge itu... ia membaca pesan yang ternyata dari acuan” bang lobangku dah sembuh....tapi kata... read more

” wah dah siap tuh kayanya ngebor aku ” ujar acuan sambil melirik tajam ke batang kontol ayib...”ayuk.......” jawab ayib sekenanya...sambil memelukku.....ia mengajakku berdiri menghadap tembok dan mulai memasukkan batang kontolnya di sela pantatku...terasa susah memasukkan batang kontolnya......dioleskannya lobang pantatku dengan air ludahnya dan kembali ia mencoba menyodokkan batang... read more

hari ini senin sore....ketika aku sedang bersantai dirumah nonton tv setelah aku mengerjakan PR sekolahku.....aku mengambil beberapa cemilan yang berada di warung orang tuaku...tring...tring......tinggg...tingg... cepat kuambil hp ku yang berada di kamar tidurku ketika kudengar ada bunyi sms masuk....ternyata dari si ayib suamiku...”istriku yang tercinta lagi ngapain.....aku hari ini ga... read more



Ayib 12 ( bagian 12 )

Dec 03, 2011

Aku sedikit melihat pinggul ahmad yang seksi....sedikit berbulu yang membuat nafsu ku menjadi naik....tapi karena aku agak segan dengan ahmad..aku tidak berani berbuat apa apa ....beda umur kami sedikit jauh......ahmad bisa dibilang hampir 29 tahun ini...dan tentu saja agak pendiam dibanding kan dengan ayib...walau dari tingkat kegantengan...dua orang ini memiliki ciri khas masing... read more

ayib 13 (bagian 13 )

Dec 03, 2011

ku rapikan ranjangku dan aku mulai membuka rak buku seperti biasa yang kulakukan jika aku ingin menukar buku untuk jadwal pelajaran besok.Tring tring.....ting....ting.........hp ku bernyanyi nyaring..Kubaca sms yang ternyata dari suamiku si ayib....“ acuan.....aku dah pulang...ke kos bentar...aku minta pijet.....bisa ga?Kubalas dengan hati berbunga bunga” boleh say.....apa seh yang... read more

ayib 14 (bagian 14 )

Dec 03, 2011

tentu saja mana bisa batang ahmad yang besar itu masuk...dan ayib yang melihat ini menyeringai ” harus di lobang pantat mad baru bisa masuk semuanya.....ntar abis ini gue kasih deh.....u mau kan cuan”” terserah kamu aja yib....” seru acuan dengan lemaskarena memang ayib sudah memfokuskan tenaganya untuk membuat lobang pantatnya berdenyut....supaya ayib merasa lebih nikmat.....”... read more

Sejak acuan memiliki suami...dunia acuan terasa sangat berbunga-bunga. Karena baik ayib maupun ahmad sangat perhatian sekali.kadang kadang acuan tidur di kos ayib...kadang acuan tidur di kos ahmad... dan mereka ini tidak pernah lepas bertiga....terkadang ayib yang terpaksa datang ke tempat ahmad atau ahmad yang tidur ke tempat ayib ...... bergiliran mereka mengentoti acuan.....dan... read more

Table of contents


Legend

  • = Category Updated
  • Flash Video Play Button = Flash Play Button