Menonthenet.com Gay Erotic Stories. Last updated Apr 23, 2014 - Home of 20072 erotic stories

Your Cookies are not enabled. You will not be able to register or login to your profile.

COWOK GENDUT LEBIH ENAK DIENTOT(SESAMA PRIA)

By igun-setiawan@ovi.co

submitted November 6, 2010

Categories: In Indonesian

Text Size:

Ktmu lagi dg perjalanan hdup igun setiawan 32 thun cikupa tangerang.kjadian ini q alami tgl 25-9-2010 tpatnya hari sabtu jam 8:30 pagi.baru aja smalam aq knal dg pak edi 40th yg aq knal lwat net.tapi paginya aq lngsung janji ktmuan di pbrik torabika.padahal waktu itu t4 q ada istri q.sdang pak edi tgl di mes.tapi karna kyaknya pak edi pingin bnget maka dia cari pnjaman mtor dan pnjam kntrakan tman krjanya.jam 8 aq ktmuan di torabika.gila pak edi gmuk bnget brat kira2 80kg,pkai kcamata rmbut cpak dan kulit ptih.pasti pntatnya empuk ni buat diembat ma kntol q.stlah kami knalan sbntar lalu aq dibawa kekntrakan tmanya dg speda mtornya.trnyata kntrakanya gak jauh dari prtigaan btung msuk ke arah curuk.bagi yg tgl di bitung pasti knal daerah ini.sampai dikntrakanya pak edi lngsung menutup pntu.kami tduran smpai akhirnya nafsupun datang dg sndirinya pada diri kami.aq tndih pak edi kami saling mlumat bi2r dan brgulingan dilantai dg pkaian msih lngkap entah smpai brapa kali.sensasi yg enak bnget aq trasa melayang2 stiap ditndih cwok gndut ini.smpai akhirnya kami meluciti smua pkain yg mlekat pada tbuh kami.pas kami tlanjang,gila kntol bpak kcil bnget gi mana kalo ngentot istri bpak.kamu bisa aja gun bpak jadi malu.kntolmu gede bnget gun,jmbutnya bnyak lagi.bpak suka?ya gun.isep aja,pak?kamu nakal gun.kmudian pak edi menubruk kntol q dan mencploknya.aaah isepan bpak2 enak bnget.pngalaman bnget.gun kntolmu enak gun.mau ngisep kntol bpak gak gun.mau dong?kmudia kami membntuk posisi 69.kntol pak edi enak juga kayak ngisep jari.tapi aq suka bnget ma tndihanya yg brat.kami trus isap2an kntol smpai puas bahkan lubang pntat pun tak luput dari jilatan2 lidah kami.aaah kami brdua sama2 keenakan.gun jilat trus gun,enak.aq juga pak.aaaak enak bnget gila aq suka.

Pak aq pngin lbang pntat kamu.maksud kamu apa gun.aq pngin ngembat pntat gndut bapak.pasti empuk dan enak dientot.ayo gun skrang aja,lbang pntat bpak juga dah gatel pingin di cabik2 sama kntol gede kamu.kmudian pak edi nungging.kami cari2 pelicin tapi gak dpat2 juga.masa bodo ah dah gak kuat,kmudian aq ludahi lubang pntat pak edi dan juga kntol q.kmudian aq tsuk2kan 2 jari q ke lubang pntat pak edi.gila bru dimasukin jari aja pak edi dah mrem mlek.he he.stelah merasa ckup kmudian aq tancap kan kntol q ke pntat gmuk pak edi.bleeees gilaaaa aaaah pas msuk enak bnget.aaaak gun skit pnuh bnget pntat q.bru kali ini aq dpat kntol gede.trasa bnget gun.bpak suka ya?ya gun entot aq smpai muncrat gun.ok sayang pntat bpak enak bnget aq suka ma cwok gmuk kyak bpak.aq entot bpak ya?ah ah ah ah enak bnget pak.aq juga enak gun.aq trus memompa pntat pak edi dg kntol q.gun aq keluaar aaaak crot crot crot.gila kntol q trcpit ktat bnget ma pntat pak edi enak anget aaaak pak trima pjuh q.crot crot berkali2 pjuh q menembak lbang pntat pak edi.kmudia aq cbut.gila pjuh kami brce2ran dilntai.kmudian kami membrsihkanya tkut ktahuan ma yg ngntrak.kosong delapan lima enam sembilan satu dua smbilan satu empat tiga tiga.krtik dan saran igun-setiawan@ovi.com


More stories From igun-setiawan@ovi.co

Nama ku igun setiawan umur 30 tahun.aku tinggal di cikupa-tangerang.sore itu aku janjian ketemu pak sam 35 tahun.aku di jemput di depan indo grosir di jatake.denan motornya aku di bawa pak sam ke kontrakanya.setelah sampe kontrakan tanpa bosa basi kami lansung berpelukan.kami berdua berguling2 sambl lumat2an bibir.wow rasanya enak banget.entah kapan kejadianya tubuh kami berdua telah... read more

Aku igun setiawan 31 th tinggal di cikupa tangerang.bagi bapak2 yg mau isep2an kontol dan entot2an ma aku sms aja wajah biasa tapi kontol ku luar biasa(gede dan panjang) he he....Kejadian ini kualami tanggal 4-01-2010 hari senin jam 9 pagi.pagi itu aku janjian tuk ketmu ma adi 18 th dari balaraja tangerang.dia dapat no aku dari internet.kami janjian ketmu diwarnet di pasar... read more

Nama aq igun setiawan 31 th.tgl di cikupa tangerang.bagi yg mau entot2an dan isep2an kntol ma aq smsjah biasa tapi kntol q luar biasa.gede dan panjang.maaf bila mungkin crita aq kurang seru ya,krna aq lbih suka brcrita pngalman nyata aq dripada bkin crita hayalan.dan maaf bila nama2 tman ml aq smarkan krna aq blum ijin ma mreka dan aq gk mau kena msalah.Kejadian ini trjdi pada... read more

Igun setiawan 31 thun di cikupa tangerang ada yg mau?......Kejadian ini blum lama bru smalam ktika ku tlis crita ini.tpatnya hari jumat 7-5-2010 jam 20:30.malm itu aq nemuin iwan 35th dari kotabumi tangering,didpan pbrik torabika.lngsung aja q ajak iwan ke kntrakan q.sbnarnya malam itu ada anak meskipun istri q krja pulang jam 11 malam.tapi karna aq lagi pngin banget ngntot maka... read more

Kejadian ini trjadi tgl 17-5-2010 tpatnya hari snin jam 8:30 pagi.sbnarnya pagi itu aq gak ada t4 buat ml.tapi kbruntngan msih brpihak pada ku.istri q pagi itu ngntrin sklah anaknya krna mau byaran.dia plang jam 11.ckup buat ngntot he he...Aq lagi dkat ma alai bpak2 45 thun tgl di kotabumi.katnya dia blum prnah ngntot ma cwok.pasti snsasinya... read more

Ketemu lagi dg saya Igun setiawan di Cikupa Tangerang.kejadian ini ku alami... read more

Ktmu lagi dg igun setiawan 32 anak cikupa tangerang.maaf bru nulis pngalaman q lagi.aq bru aja diptusin bf aq alai bpak2 dari kotabumi tngerang.jadi skrang pngin punya bf lagi.Kejadian ini q alami tgl 4-10-2010 tpatnya hari snin jam 19.wktu itu aq janjian ktmu dg ade nak 22 th yg tgl di dkat gtong royong cikupa.sprti biasa q knal dia lwat net.dlam sms ade blang blum prnah ml ma cwok,brarti... read more

Ketmu lagi dg igun setiawan 32 thun.anak cikupa tangerang.kali aq kan crita pngalaman ngentot aq dg seorang guru.tapi bukan guru dg mridnya.aq kan dah 32th.kjadian ini q alami tgl 31-10-2010 tpatnya hari mggu jam 14.sblumnya aq knal seorang gru SD brnama aam.slain mgajar dia juga msih kuliah.aq knal dia lwat net sama dg cwok2 yg prnah ngentot ma aq.aam sngat pnasaran dg kntol q yg ktanya gede dan... read more

Ktmu lagi dg igun setiawan 32th di cikupa tangerang.... read more

Table of contents


Legend

  • = Category Updated
  • Flash Video Play Button = Flash Play Button