Menonthenet.com Gay Erotic Stories. Last updated Aug 01, 2014 - Home of 20240 erotic stories

Your Cookies are not enabled. You will not be able to register or login to your profile.

Pemeriksaan kesehatan peserta pelatihan calon pengibar bendera.

By Julio Fernandez

submitted January 9, 2011

Categories: In Indonesian, Doctor

Text Size:

JULIAN

Julian adalah anak-tetanggaku. Kami tinggal di gedung apartemen yang sama. Walaupun umurku dengan Julian terpaut jauh - tetapi aku kenal-baik dia - seperti teman.Sebab,kami terkadang nge-gym bareng dan jogging bareng. Julian masih duduk di SMA/SMU [High-School].Aku suka Julian, karena dia anak baik dan rajin belajar - dia juga seorang cowok yang cakep.Meskipun begitu,Julian bukan anak alim juga. Sekali-sekali dia juga ikut kebut-kebutan mobil dan motor.Pernah juga Julian tubuhnya berlumuran darah karena ikut tawuran pelajar. Pada suatu kali Julian lama tak kelihatan.Kalau aku jumpa Julian memang secara kebetulan saja -bukan janjian.Misalnya,kebetulan aku jumpa dia di gym atau jumpa dia di jogging track. Waktu aku jumpa Julian lagi, dia bercerita bahwa dia baru saja keluar dari asrama. Ikut suatu pelatihan, yaitu "Pelatihan Untuk Pemuda Calon Pengibar Bendera". Kata Julian,pelatihan itu terpisah untuk anak laki-laki [pemuda] dan untuk anak perempuan [pemudi].Tentu saja Julian ikut pelatihan untuk laki-laki. Berikut ini adalah pengalaman yang dialami Julian selama dia ikut pelatihan itu.

CERITA JULIAN

1. Orientasi

Sebetulnya aku tidak berminat ikut "Pelatihan Untuk Pemuda Calon Pengibar Bendera", tapi Kepala Sekolah-ku mengatakan bahwa aku mewakili sekolah dan sepanjang orang-tuaku tidak melarang - aku wajib ikut pelatihan itu. Yah, aku tak punya pilihan - karena orang-tuaku tidak melarang.Aku juga tak mau minta pada orang-tuakau agar aku dilarang ikut pelatihan sialan itu. Dalam hati kecilku ada sedikit rasa ingin tahu seperti apa pelatihan yang terkenal itu.Pelatihan itu makan waktu sebulan dan mengambil waktu liburanku yang dua minggu. Jadi, aku rugi pelajaran dua minggu dan rugi liburan dua minggu.Tapi menurut Kepala Sekolah, aku akan diberi pelajaran tambahan sesudah pelatihan itu agar tidak ketinggalan pelajaran.

Pelatihan itu diadakan di suatu asrama militer atau tepatnya di suatu lembaga pendidikan militer.Sebelum pelatihan dimulai, kami para peserta, harus mengikuti orientasi selama dua hari. Orientasi itu lebih banyak mengenalkan disiplin militer, tata-cara militer, dan baris berbaris. Meskipun orientasi itu hanya makan waktu dua hari tapi karena sifatnya sangat intens - apa yang didapat peserta selama orientasi amat membekas - seperti pencucian otak atau brain-washing. Mungkin karena para pelatih atau instruktur dalam orientasi itu anggota militer semua dan mereka bersikap tegas dan keras ! Setiap kekeliruan diberi hukuman, meskipun bukan hukuman badan seperti dipukul,ditampar atau dicambuk - tetapi sifatnya hukuman fisik,seperti push up, sit up dan pull up. Penegakkan disiplin yang keras seperti itu ternyata diterapkan sepanjang pelatihan sialan itu.

2. Pemeriksaan Kesehatan

Setelah orientasi, kami harus menjalani pemeriksaan kesehatan.Untuk itu semua peserta yang semuanya laki-laki dan jumlahnya tujuh-puluhan orang itu dikumpul -kan di suatu lapangan terbuka bertelanjang-bulat. Kami disuruh menanggalkan-pakaian di kamar kami di asrama dan setelah itu kami harus berbaris telanjang-bulat ke lapangan tempat pemeriksaan-kesehatan.Waktu salah seorang peserta menanyakan kenapa kami tidak menanggalkan pakaian di tempat pemeriksaan kesehatan saja - instruktur yang ditanya menjawab :

"Supaya kalian tidak perlu repot buka baju di tempat pemeriksaan dan harus mencari tempat untuk menyimpan pakaian kalian"

Itulah pertama kali dalam hidupku aku telanjang-bulat di hadapan orang banyak -walaupun bukan aku sendiri yang telanjang-bulat.Memang lapangan itu letaknya masih dalam lembaga pendidikan militer itu.Tapi jaraknya agak jauh dari asrama [ksatrian].Di asrama itu tidak ada perempuan, jadi memang tak ada alasan untuk mengatakan bahwa menyuruh kami untuk berbaris telanjang-bulat sesuatu yang salah atau suatu masalah. Tetapi di lembaga pendidikan ada banyak peserta pelatihan militer lain - meski mereka semuanya laki-laki dan semuanya adalah anggota militer.Walaupun ternyata ketika mereka melihat kami berbaris telanjang -bulat,kelihatannya mereka tetarik juga memperhatikan bagian-bagian tubuh kami yang telanjang itu,utamanya bagian kontol,biji-peler,dan jembut kami!Bahkan ada salah seorang di antara mereka yang sempat berkomentar. Katanya:

"Anak-muda sekarang kontolnya besar-besar"

Hanya ada satu orang dokter [dibantu dua orang perawat leiaki] yang memeriksa sebanyak 70 orang peserta. Oleh karena itu pemeriksaan kesehatan itu makan waktu lama,dari pagi sampai sore. Dalam jangka waktu itu kami tetap telanjang-bulat sampai seluruh peserta selesai diperiksa. Pada waktu makan siang, kami dibagi nasi-kotak.Tetapi kami tetap harus telanjang-bulat dan kami pun makan-siang bertelanjang-bulat.

Pemeriksaan dilakukan di lapangan terbuka di tepi lapangan olah-raga.Waktu kami sedang periksa kesehatan,ada sepasukan militer yang sedang melakukan latihan militer di lapangan itu.Tampak sekali bahwa mereka "tertarik" melihat kami 70 orang pemuda-remaja yang bertelanjang-bulat.Dokter beserta dua asistennya memeriksa kami di meja-periksa di bawah tenda kecil dan di hadapan seluruh peserta. Tetapi peserta harus menunggu gilirannya selama berjam-jam di bawah terik-matahari siang - bertelanjang-bulat. Tidak heran jika tubuh mereka jadi ber-kilat-kilat karena mandi keringat.

Pemeriksaan kesehatan dilakukan terbuka dan kami dapat saling melihat teman kami yang sedang diperiksa tubuhnya dalam keadaan telanjang-bulat! Juga ketika mereka disuruh berdiri - lalu membungkuk - untuk diperiksa lobang pantat-nya oleh dokter. Dokter mengenakan sarung-tangan karet,lalu dia menyodok-nyodokkan telunjuknya ke lobang-pantat peserta itu [rectal toucher].Peserta itu tampak meringis kesakitan.Tapi ada juga peserta yang kontolnya jadi ngaceng waktu lobang-pantatnya disodok oleh dokter.Mungkin karena kelenjar prostatnya tersodok-nikmat dan bahkan sampai-sampai pejuhnya jadi muncrat keluar tidak tertahankan : CROOOOT! CROOOOT! CROOOOT! Peserta itu tersipu-sipu - karena sangat malu - tapi dokter bersikap biasa-biasa dan hanya mengatakan :

"Wah. Air maninya keluar,ya ?" dan peserta itu menjawab tersipu-sipu :

"Iya dokter. Keluar begitu saja nggak terasa", tampak bahwa mula-mula kontol peserta itu tegang, kemudian menjadi layu lagi setelah pejuh-nya keluar.

Pemeriksaan kesehatan itu dilakukan secara teliti.Berat dan tinggi badan kami diukur dan seluruh bagian tubuh kami diperiksa. Waktu akan periksa tekanan darah, denyut nadi, dan frekuensi nafas,kami disuruh push up dan sit up seratus kali - bertelanjang-bulat ! Katanya untuk mengetahui apakah latihan fisik akan berpengaruh pada kesehatan kami. Khususnya pengaruhnya pada denyut nadi, tekanan darah,dan frekuensi nafas.Ketika salah seorang peserta complain dan mengatakan bahwa dia merasa risih harus push up dan sit up bertelanjang-bulat, salah seorang instruktur militer membentak keras, katanya :

"Kalian laki-laki semua dan disini semua laki-laki. Tidak usah malu-malu kucing!"

Semua peserta dipastikan benar-benar apakah mereka sunat atau tidak. Bagi yang mengaku sudah sunat maka dokter menarik-narik kulit di sekitar "leher" kontolnya untuk mengetahui apakah peserta itu kulupnya hanya sekedar terkelet atau benar-benar sudah sunat.Diantara ke 70 peserta itu ternyata ada juga yang tidak [belum] sunat. Ada juga peserta yang sudah sunat tetapi menurut dokter masih ada kulup yang tersisa dan masih harus dipotong lagi. Kata dokter militer itu pada seluruh peserta :

"Sunat harus sempurna!Harus high and tight!Tidak boleh ada kulup yang tersisa Seluruh kulup harus dipotong habis".

Dokter militer itu sangat tampan dan tubuhnya atletis,ketat,berotot. Langsing tapi otot-ototnya amat menonjol.Benar-benar tubuh seorang perwira pasukan elite. Sewaktu memeriksa peserta,mula-mula dokter itu mengenakan pakaian seragam. Tapi setelah agak siang, dia buka baju - telanjang dada - mungkin karena gerah atau mungkin juga karena peserta yang diperiksa telanjang-bulat semua. Tubuh dokter itu indah sekali! Kelak dokter itu pula yang menyunat peserta yang belum sunat atau yang masih harus disunat ulang !

Ternyata pada akhir pelatihan - sebelum peserta dipulangkan - semua peserta yang belum sunat, disunat dulu di lembaga pendidikan militer itu. Demikian juga para peserta yang sudah sunat, tapi sunatnya belum sempurna [loose],terpaksa disunat-ulang. Mereka itu disunat secara militer [tanpa anestesi]. Ada di antara peserta yang jatuh pingsan tidak sadarkan diri karena tidak kuat menahan rasa nyeri yang amat-sangat sewaktu kulupnya dipotong perlahan tapi pasti! Ada juga peserta yang menjerit-jerit karena tidak kuasa menahan rasa pedih yang luar biasa itu. Peserta itu terpaksa mulutnya disumbat dengan cellotape lebar dan oleh seorang instruktur yang bertubuh kekar, pelatih karate, dia dihadiahi dua tamparan keras di pipinya kiri-kanan supaya diam [tidak reseh] :PLAKK! PLAKK! Keras sekali! Sehingga waktu ditampar,wajahnya seperti terlempar ke kiri dan ke kanan dan dari mulutnya keluar darah segar.Mungkin karena kerasnya tamparan itu,akibatnya selaput lendir di dalam mulutnya menggores tepi giginya dan luka berdarah! Mulut peserta itu merah oleh darah seperti orang yang sedang makan sirih! [Ha..Ha..Ha..!]

3. Disuruh onani

Sebelum tubuh kami diperiksa, kami diambil darahnya dan kami harus menyerah- kan contoh air kencing kami dan contoh pejuh kami. Kami harus mengeluarkan air-kencing di tempat itu untuk ditampung di botol kecil ,demikan juga pejuh kami. Jadi, mau tidak mau, suka tidak suka, kami terpaksa harus kencing dan onani di hadapan seluruh peserta dan seluruh yang hadir. Ada peserta yang sangat PD [Percaya Diri] dan tanpa malu-malu dia mengocok kontolnya sampai pejuhnya muncrat keluar.Peserta itu sama sekali tidak tampak malu atau risih.Tetapi ada juga peserta yang tampak sangat kemalu-maluan dan dengan susah payah dia harus menegangkan dan mengocok kontolnya, supaya pejuhnya bisa muncrat keluar : CROOOT! CROOOT! CROOOT! Sungguh, suatu pengalaman baru bagi -ku - juga bagi para peserta lainnya

EPILOGUE ATAU AFTERMATH

Aku antara percaya dan tidak percaya mendengar cerita Julian itu.Tetapi aku jadi teringat berita di media masa tentang peserta pelatihan seperti itu - yang katanya pernah dipaksa melakukan push up dalam keadaan telanjang-bulat oleh senior atau instrukturnya[?] .Katanya push up macam itu dinamakan "push up dingin" [cold push up]. Jadi, mungkin sekali cerita Julian itu benar ! Kalau benar begitu, pastilah para penyelenggara dan para instruktur pelatihan seperti itu adalah orang-orang yang punya kecenderungan suka sex-sejenis [gay,homosex] !

[ JULIO FERNANDEZ ]

.



Displaying Page 1 - Records 1 to 30

More stories From Julio Fernandez

TANAH-TANAH PERTANIAN YANG HABIS DIJUALEvan[Evander] terpaksa harus DO [drop out] karena orang-tuanya miskin, tidak ada biaya. Padahal Evan sudah kelas-2 high-school [SMU ?] dan di sekolahnya Evan termasuk anak yang cerdas dan pandai. Meskipun Evan sangat kecewa, tapi dia tidak bisa berbuat apa-apa,selain pasrah. Boleh jadi, secara diam-diam Evan sempat juga menangis atau sempat menangisi... read more

ENRIKO ANAK TUNGGALEnriko anak tunggal. Ayahnya karyawan bank dan ibunya bekerja jadi sekretaris di suatu perwakilan negara asing [kedutaan]. Walaupun Enriko anak-tunggal tetapi dia mampu hidup mandiri, karena orang-tuanya mendidiknya untuk bisa mandiri.Oleh karena itu Enriko tidak pernah punya masalah dalam pergaulan dan Enriko tidak pernah merasa kesepian walaupun dia tak punya kakak... read more

PERKEMBANGAN KARIR BANG WILLYBang Willy adalah ajudan seorang pejabat. Tepatnya pejabat tinggi militer.Entah nasib apa yang membawa Bang Willy harus menjadi ajudan dalam karirnya di dunia militer.Tetapi Bang Willy tidak punya pilihan selain menjalankan perintah dengan sebaik-baiknya, jika dia tak mau terkena hukum disiplin militer. Waktu ituBang Willy berpangkat Letnan - entah Kapten... read more

MENCARI ORANG BERSIHSeperti lazimnya semua cowok-gay atau lelaki-homosex maka aku harus selalu berganti-ganti pasangan sex-sejenis. Itu bukan mauku.Hal itu terjadi karena lelakimemang punya naluri untuk terbang-bebas.Mereka tak mau dikungkung dirumah,seperti perempuan dan setiap hari dijadikan pemuas nafsu pasangan sesama jenisnya.Selain itu lobang-pantat diciptakan untuk saluran keluar... read more

LUKAS PEMUDA PILIHANLucas [dibaca... read more

DASWIN FERDYSebagai anggota aparat keamanan aku sering gemas melihat kelakuan para demonstran.Sialnya [atau untungnya?] aku justru ditugaskan di suatu kota besar dimana demo [demonstrasi] oleh siapa saja dengan alasan apa saja amat sering terjadi. Apakah itu demo pelajar, mahasiswa, pemuda, buruh, wanita, karyawan dan entah apa lagi. Dengan alasan kebebasan mengemukakan pendapat dan... read more

BINTARAAku baru dua tahun bertugas di dunia militer. Pangkatku hanya bintara.Sebetul-nya aku punya ijazah D-3, tapi apa daya?Peluang yang ada ketika aku lulus D-3hanya bintara [sersan, sergeant]. Aku tidak mau mengambil risiko menunggu-nunggu kesempatan mendapatkan pekerjaan lain, sementara kebetulan ketika itu ada peluang masuk tentara. Jadi jangan sampai aku bersikap seperti kata... read more

OPERASI MILITER DI PERBATASANAkhirnya kami tiba juga di tempat penugasan atau pos kami di pulau terluar. Adabeberapa pulau yang harus dijaga. Kesatuan kami adalah kesatuan setingkat kompi atau dalam Bahasa Inggris disebut: company.Markas kompi kami di daerahoperasi ini ditempatkan di pulau yang terdepan, terluar atau paling luar. Semua pulau yang berada dalam pengawalan atau penjagaan... read more

JATUH HATIPada dasarnya seorang cowok-gay atau lelaki-homosex macam aku tak pernah jatuh-cinta atau jatuh-hati pada seseorang [cowok] . Yang terjadi adalah, terbit nafsu atau muncul syahwat pada seorang lelaki yang disukainya. Demikian juga yang terjadi dalam diriku pada Fahri seorang pegawai baru atau karyawan baru.Waktu itu Fahri baru bekerja kira-kira tiga bulan di perusahaan... read more

MASUK SEKOLAH MILITERWalaupun orang-tuaku sudah kerja keras menyekolahkan aku, tetapi aku hanya bisa sekolah sampai tingkat SMU/ SMA [high-school]. Orang-tuaku tidak punyauang jutaan rupiah untuk membayar pendaftaran masuk perguruan tinggi. Jumlahuang yang harus disediakan untuk masuk perguruan tinggi [termasuk perguruan tinggi negeri ] tidak masuk akal sehatku dan tidak masuk otak... read more



DARAH BIRUOrang yang berdarah bangsawan [noblemen,nobility] sering disebut juga sebagaiorang yang berdarah biru [blue blood].Tidak semua lelaki berdarah biru berwajahtampan dan menawan. Ada yang berwajah biasa saja, bahkan ada juga yang buruk lupa [bertampang jelek].Orang yang berdarah bangsawan memang punya peluang berwajah tampan dan menawan,karena pada masa mereka masih punya... read more

BENGKEL LANGGANANSebetulnya aku jarang berurusan dengan bengkel. Sebab, secara periodik dua atau tiga tahun sekali aku selalu ganti mobil.Oleh sebab itu mobil yang aku miliki tidak sering ngadat dan tidak jago mogok.Di samping itu,aku selalu menyerahkanmaintenance[perawatan] mobilku pada bengkel yang memang mempunyai lisensi untuk merawat dan memperbaiki mobil yang sesuai dengan merek... read more

PAGI HARI YANG SEPISejak malam sebelumnya hujan sangat lebat, bahkan hingga pagi itu hujan masihturun rintik-rintik diseling dengan guyuran yang cukup lebat.Pagi itu kantor masih sepi,padahal jam sudah menunjukkan pukul 09:00.Mungkin jalanan banyak yangmacet.Atau boleh jadi banyak pegawai yang mencoba menunggu dan berharap hujan akan segera reda.Ataukah ada wilayah kota yang terkena... read more

DUNIA MAHASISWAMemasuki dunia mahasiswa merupakan... read more

VIVALDINamanya bagus, tapi agak aneh:... read more

BLOCK MANAGERJabatanku di hotel itu adalah Block Manager, suatu jabatan yang hanya ada di hotel itu.Tanggung-jawabku adalah mengurus atau mengelola... read more

AFRI SAHABATKUMenurut Afri dia lahir di salah satu negara di Afrika Timur. Itulah sebabnya orang-tuanya memberinya nama Afri dari kata... read more

ALDO [ REYNALDO ]Di dekat rumahku ada bakery atau bahasa lazimnya toko roti. Seperti umumnyatoko roti yang levelnya bakery maka toko-roti dekat rumahku itu cukup laku atau bahkan mungkin sangat laku. Padahal harga roti yang dijual di situ tidak murah. Tidak heran jika para pembelinya rata-rata orang kaya yang datang naik mobilmewah.Walaupun aku bukan orang-kaya,tapi sekali-sekali aku... read more

ANDRE PRADANA Andre adalah sahabatku sejak aku duduk di SMU [high-school].Nama aslinya Cun A Fong [ atau Tjun A Fong ]. Di rumahnya,Andre dipanggil... read more

JUFRISudah lama aku terpikat pada Jufri, pegawai baru itu. Terkadang aku bertanya-tanya,kenapa ada cowok yang aku jatuh hati padanya pada pandangan pertama.Padahal menurut seleraku rasanya Jufri tidak tampan, tetapi rasanya pandangan mataku tak ingin lepas dari wajah dan tubuhnya, setiap kali aku jumpa Jufri atau sewaktu dia lewat di depanku. Setelah aku pikir-pikir,mungkin tubuh Jufri... read more



ENERONamanya Enero, orang-tuanya memberi nama Enero,karena katanya dia lahir di bulan Januari.... read more

MAXMILLIANSeperti lazimnya sorang manusia, meskipun aku seorang cowok homosex [gay], aku juga bisa jatuh-hati atau jatuh-cinta [?] tanpa sebab. Kata orang aku terkena panah Amor. Itulah yang aku alami dengan Eliyan. Sebetulnya, nama panjang Eliyan adalah Maxmillian. Tapi di rumah dan di kantor dia dipanggil Eliyan.Seperti umumnya pemuda sekarang,Eliyan kerja sambil kuliah.Entah kuliah di... read more

KAMAL BIN SULTHAN AL MALIKITemanku Kamal Bin Sulthan Al Maliki adalah orang Arab asal suatu negara TimurTengah yang tidak perlu aku sebut namanya.Sebagai waga negara Arab yang kaya minyak maka Kamal boleh hidup bermewah-mewah nyaris tanpa kerja. Apalagi ia anggota Keluarga Kerajaan [Royal Family] yang berkuasa di negara Timur Tengah sialan itu.Kamal mendapat gaji atau tujangan yang... read more

ANAK PELAYANSebagai anak orang miskin atau berasal dari keluarga sederhana, aku tahu diri dan selalu berusaha menempatkan diri. Meskipun bukan anak orang-kaya tapi aku bukan anak bodoh, nyatanya aku sering juara kelas.Tapi karena terkendalabiaya maka aku harus kerja sambil kuliah. Mula-mula aku kerja di perusahaan swasta,setelah aku punya ijazah S-1 aku berhasil lulus testing dan... read more

ANAK DESAMenurut ceritanya Idham anak-desa. Tapi orang-tuanya yang miskin dan petani itu bertekad agar anaknya maju dan sukses. Dengan berbekal tanah orang-tua-nya yang luasnya tak seberapa untuk digarap,akhirnya berhasil juga Idham lulus SMA/SMU dan kemudian meraih ijazah D-3.Suatu kali paman Idham yang bekerja di kantorku menanyakan apakah aku bisamenolong Idham memberinya... read more

ANAK JENIUSSejak kecil Wiliam, yang sehari-hari dipanggil Bill, sudah dideteksi sebagai anak jenius.Karena William lahir di negara maju [Amerika Serikat], maka dia mendapat-kan pendidikan anak dengan kebutuhan khusus. Berkat pendidikan yang tepat yang telah diberikan kepada William maka kecerdasan dan kemampuan berpikir William berkembang pesat. William atau Bill adalah seorang pemuda... read more

CURHATCerita ini aku tulis berdasar curhat [mencurahkan isi hati] dari seorang sahabat-ku yang namanya harus aku rahasiakan. Sahabatku itu adalah seorang jenius dengan IQ entah seratus berapa atau berapa ratus.Berkat kepakarannya dalam bidang ilmunya dia dipercaya oleh orang yang berkuasa untuk memimpin suatu instansi yang strategis.Tetapi memang tidak ada manusia yang sempurna dan... read more

KARYAWAN TV SWASTADalih Abraham [Ab] adalah teman dekatku. Sebetulnya Ab teman salah-seorang sepupuku.Tapi karena aku bekerja di bidang yang sama,maka kami sering jumpadan sering tukar-pikiran tentang berbagai masalah.Termasuk tentang peralatan elektronik yang berkembang dengan pesat.Pada suatu hari Ab datang ke rumah-ku bercerita tentang pengalamannya di luar kota. Ab memang sering... read more

JADI MILITERAku selalu memanggil teman-temanku dari kalangan aparat berseragam [militer] dengan panggilan... read more

VILLAREALAku punya teman namanya Villareal. Sehari-hari dia dipanggil Varil dan temanku itu bekerja di hotel,dia menjabat manajer.Entah manajer apa [mungkin banquet manager?],aku tak tahu.Villareal atau Varil, dua bersaudara,kakaknya bernama Villaverde.Kata Varil, ayahnya hobbi bahasa asing. Oleh karena itu anak-anak-nya diberi nama asing [Spanyol]. Seperti aku, Varil juga punya... read more



Page 1 of 2

        

Table of contents


Legend

  • = Category Updated
  • Flash Video Play Button = Flash Play Button