Menonthenet.com Gay Erotic Stories. Last updated Nov 28, 2014 - Home of 20367 erotic stories

Your Cookies are not enabled. You will not be able to register or login to your profile.

Persiapan sunat militer dengan onani tiap hari selama seminggu. .

By Julio Fernandez

submitted March 14, 2011

Categories: In Indonesian, S/M

Text Size:

JACINTHO GUZMAN

Kadang-kadang aku tidak mengerti mengapa orang seperti Jacintho Guzman bisa jadi dokter dan bisa diterima jadi dokter militer. Aku bukan mempertanyakan soal kepandaian atau kecerdasannya.Sebab Guzman memang pintar dan selalu juara kelas sejak masih di sekolah dasar.Tapi aku mempertanyakan masalah mental atau kepribadiannya [personality].

Guzman temanku di sekolah dasar dan di SMU/SMA kami sekelas lagi. Waktu di SLTP, kami bersekolah di sekolah yang berbeda. Waktu di SD, aku menganggap Guzman punya penampilan biasa-biasa saja.tapi waktu aku jumpa dia lagi di SMA /SMU,aku harus mengakui bahwa Guzman tumbuh menjadi pemuda tampan.Hal itu masih disempurnakan dengan tubuhnya yang atletis.Berkat latihan fisik yang intens.

Sejak di SMU/ SMA aku mulai dekat dengan Guzman. Entah apa yang membuat kami dekat - aku lupa. Sebetulnya, aku dan Guzman punya sifat-sifat yang agak berbeda. Tapi ada ahli metafisika yang mengatakan bahwa mungkin auraku dan aura Guzman "tarik-menarik" atau entah apa. Yang jelas kami berdua tak pernah bertengkar.Selama pertemananku dengan Guzman, diam-diam aku mengamati bahwa Guzman adalah penikmat sado-masochist.Kata ahli psikatri dan psikologi, sado-masochisme dan homosexualitas adalah bagaikan dua sisi mata uang atau bagai pedang bermata dua - alias "dua kegilaan yang menyatu". Anehnya, meski pun kami bersahabat - kami berdua tak pernah bicara soal sex atau seksualitas. Oleh karena itu,aku juga tak sempat mencicipi wajahnya yang tampan dan tubuh -nya yang atletis. Mungkin karena hubungan kami dekat, aku tak pernah terpikat secara sexual pada Guzman - seperti dengan saudara kandung saja.

Setelah tamat SMU/SMA, kami mengambil jurusan yang berbeda. Aku mengambil jurusan ekonomi di luar negeri dan Guzman masuk fakultas kedokteran.Sejak itu hubungan kami seperti terputus akibat kesibukan kami masing-masing. Ketika aku jumpa Guzman lagi, dia sudah tamat dokter,bahkan sudah jadi dokter militer.Iseng-iseng aku mempertanyakan tentang masalah kesehatan militer dan sunat militer.Berikut ini adalah apa yang pernah disampaikan Guzman kepadaku.

CERITA JACINTHO GUZMAN

1. Tradisi sunat.

Tidak jelas tradisi sunat dimulai sejak kapan. Menurut pakar sejarah, sejak ribuan tahun yang lalu, kalangan tertentu di Mesir Kuno dan di masyarakat Maya dan Aztec di Mexico dan Peru sudah mempraktekkan tradisi sunat.Masalah sunat juga disebut dalam Al Qur'an dan Al Kitab [Injil, Holy Bible, Biblica Sagrada, Bijbel].Ada juga yang mengatakan bahwa sunat adalah perjanjian dengan Tuhan [Covenant with God],

Ada juga yang mengatakan sunat adalah sekedar cara menandai seseorang itu dari golongan budak atau golongan orang tawanan. Seperti terjadi pada bangsa Yahudi ketika dibuang ke Mesir atau seperti yang terjadi di Eropa yang menyunat semua tentara musuh yang ditawan atau seperti juga yang dilakukan Tipu Sultan seorang Maharaja India yang menyunat semua tentara Inggris yang ditawan.Tipu Sultan melakukannya dengan cara memaksa tawanan itu menenggak Majoon [sejenis obat pembangkit nafsu-berahi - aphrodisiac]. Beberapa menit kemudian kontol tawanan itu menegang[ngaceng].Dalam keadaan seperti itu,kulup tawanan itu ditarik jauh-jauh ke depan oleh seorang tukang-sunat dan langsung : "Sret!" kulup itu dipotong dengan sebilah pisau! Sehingga kulup itu putus dan terlempar ke lantai berlumuran darah. Dibarengi teriakan kesakitan tawanan itu :"AAAGH!" keras sekali! Karena tawanan itu kaget,akibat rasa nyeri amat sangat, yang tiba-tiba dirasakan di kulupnya yang dipotong begitu saja tanpa ampun dan tanpa belas kasihan itu! [Ha.. Ha.. Ha..] . Tetapi ada juga pakar yang mengatakan bahwa sunat adalah instrumen pemuas nafsu sado-masochistik kaum homosex. Seperti yang dilakukan salah seorang Komandan Polisi Rahasia "Stasie" di Jerman Timur [Republik Demokrasi Jerman, atau Die Sogennante Deutsche Demokratisce Rapubliek] sebelum penyatuan Jerman tahun 1991. Komandan Stasie ini mewajibkan semua agen rahasia laki-laki Stasie untuk sunat.- tanpa alasan yang jelas - selaian memuaskan fantasi komandan sialan itu ! Ta'i !

Yang jelas adalah bahwa laki-laki homosex punya kecenderungan "merampas kenikmatan sex" laki-laki yang disukainya.Karena itu mereka suka mengisap kontol lelaki lain atau mereka suka menyakiti kontol lelaki lain, dengan cara menyunatnya atau dengan memotong kulupnya !

2. Sunat militer tanpa anestesi.

Sebelum ditemukan obat anestesi, sunat dilakukan begitu saja dengan menarik kulup jauh-jauh ke depan lalu memotongnya. Pasti dijamin sakitnya luar-biasa! Di desa-desa di Asia, Afrika dan Kepulauan Pasifik, sunat tradisional seperti itu masih dipraktekkan. Di Asia, ada cara pemotongan kulup yang dilakukan bukan pisau, melainkan dengan sembilu [sebilah potongan bambu yang tepinya ditajam kan]. Tidak jelas maksudnya apa, mungkin juga sekedar memuaskan nafsu sadis saja!

Di Amerika dan Eropa di awal tahun 1900-an ada kalangan dokter dan kalangan lainnya yang menganjurkan sunat pada bayi laki-laki dengan alasan agar kalau bayi itu sudah besar dia tidak suka onani. Ada yang menyebut alasan kesehatan, seperti kebersihan [bersih dari smegna, ta'i kulat] atau mencegah HIV/AIDs dan penyakit lain.Apapun juga alasannya, sebetulnya,jika mau jujur,semua penganjur sunat adalah laki-laki homosex dan sado masochist [suka sejenis dan penikmat sadis]. Anjuran sunat ini, pada tahun 1900-an berkembang menjadi praktek untuk pemuasan nafsu sadis secara besar-besaran di Amerika, Eropa,sebagian Asia dan Amerika Latin. Yang dilakukan adalah menyunat semua bayi laki-laki tanpa anestesi dengan alasan bahwa bayi tidak merasa sakit meski kulupnya dipotong begitu saja dan bahwa obat anestesi berbahaya buat bayi.Padahal sudah bukan rahasia lagi bahwa para dokter yang menyunat bayi-bayi itu merasa terangsang melihat bayi itu menggelinjang-gelinjang dan menjerit-jerit kesakitan waktu kulup-nya dipotong begitu saja tanpa anestesi.Para dokter sialan itu tanpa malu-malu mengaku bahwa kontol mereka ngaceng sewaktu mereka menyunat bayi-bayi itu! Gagasan gila ini kemudian diadopsi oleh kalangan militer dengan alasan untuk kesehatan dan kebersihan, untuk penampilan yang, kelaki-lakian [real man],dan untuk uji keberanian dan kelaki-lakian dalam merasakan nyeri hebat [excruciatng pain].

Saat cerita ini ditulis sunat militer masih dipraktekkan luas di kalangan militer di seluruh dunia.Terutama di akademi-akademi militer dan di rumah tahanan militer. Di rumah tahanan militer,sunat militer dapat dilakukan beberapa kali. Sengaja kulup dipotong sedikit.Jika luka sunat sudah sembuh, sunat berikutnya dapat dilakukan lagi - baik sebagai cara menghukum tahanan, memaksanya mengaku perbuatannya saat interogasi atau sekedar untuk menyiksanya.Buat memuaskan nafsu sadis para pengelola rumah tahanan itu.

3. Sunat dewasa.

Pada waktu aku bertugas di pasukan elite,aku mempraktekkan apa yang biasa dilakukan di akademi militer,yaitu mengecek kulup para anggota kesatuan,yang masih muda dan berpangkat tamtama atau bintara - terutama yang berwajah ganteng, bertubuh atletis dan berkontol besar ! Jika mereka belum sunat atau sunatnya belum sempurna maka aku akan menyunat atau menyunat ulang kulup mereka agar pola sunat mereka "high and tight". Untuk melakukan itu aku minta izin pada komandan kesatuan,dengan alasan "demi kebersihan dan kesehatan".

Agar aku dapat memuaskan nafsuku dan aku dapat terus menerus menyunat orang tanpa anestesi, maka aku tidak menyunat mereka sekaligus. Melainkan melakukannya bergiliran satu per satu. Tiap anggota yang akan disunat diharus-kan untuk melakukan onani setiap hari selama seminggu [onani paksa], Anggota yang akan disunat itu aku perintahkan datang setiap hari ke klinik militer.Disitu anggota itu disuruh telanjang lalu dia harus onani di depanku.

Jika oleh suatu hal anggota itu tak dapat datang,maka keesokan harinya anggota itu aku suruh onani dua kali.Setelah onani pertama anggota itu harus menunggu satu jam dan tak boleh berpakaian [telanjang bulat]. Lalu anggota harus onani lagi.Jika dia tak mampu ngaceng, maka anggota itu disuruh menunggu satu jam lagi dan setelah itu harus onani lagi. Demikian seterusnya sampai anggota itu bisa mengeluarkan pejuh yang kedua kalinya!Tentu saja,kegiatan seperti itu menjadi andaan fantasiku waktu aku melakukan onani [Ha..Ha..Ha..].

Anggota ini dipaksa onani sebelum disunat,dengan alasan agar biji-pelernya jadi kosong dari pejuh.Sehingga setelah sunat,paling tidak anggota militer itu kontol-nya tidak ngaceng setiap bangun pagi.Sebab,jika anggota itu ngaceng maka luka sunatnya akan lama sembuhnya - sebab setiap kali ngaceng - maka luka-sunat-nya akan terbuka lagi [merekah]. Ta'i !

EPILOGUE

Demikianlah cerita Jacintho Guzman - sahabatku yang memanfaatkan kedudukan dan kekuasaannya untuk memuaskan nafsu sex sejenis dan nafsu sadis yang ada dalam dirinya!Itulah sebabnya aku mempertanyakan patutkah atau layakkah Jacintho Guzman jadi dokter ? Apalagi jadi dokter militer ? Ta'i !

[JULIO FERNANDEZ]



Displaying Page 1 - Records 1 to 30

More stories From Julio Fernandez

TANAH-TANAH PERTANIAN YANG HABIS DIJUALEvan[Evander] terpaksa harus DO [drop out] karena orang-tuanya miskin, tidak ada biaya. Padahal Evan sudah kelas-2 high-school [SMU ?] dan di sekolahnya Evan termasuk anak yang cerdas dan pandai. Meskipun Evan sangat kecewa, tapi dia tidak bisa berbuat apa-apa,selain pasrah. Boleh jadi, secara diam-diam Evan sempat juga menangis atau sempat menangisi... read more

ENRIKO ANAK TUNGGALEnriko anak tunggal. Ayahnya karyawan bank dan ibunya bekerja jadi sekretaris di suatu perwakilan negara asing [kedutaan]. Walaupun Enriko anak-tunggal tetapi dia mampu hidup mandiri, karena orang-tuanya mendidiknya untuk bisa mandiri.Oleh karena itu Enriko tidak pernah punya masalah dalam pergaulan dan Enriko tidak pernah merasa kesepian walaupun dia tak punya kakak... read more

PERKEMBANGAN KARIR BANG WILLYBang Willy adalah ajudan seorang pejabat. Tepatnya pejabat tinggi militer.Entah nasib apa yang membawa Bang Willy harus menjadi ajudan dalam karirnya di dunia militer.Tetapi Bang Willy tidak punya pilihan selain menjalankan perintah dengan sebaik-baiknya, jika dia tak mau terkena hukum disiplin militer. Waktu ituBang Willy berpangkat Letnan - entah Kapten... read more

MENCARI ORANG BERSIHSeperti lazimnya semua cowok-gay atau lelaki-homosex maka aku harus selalu berganti-ganti pasangan sex-sejenis. Itu bukan mauku.Hal itu terjadi karena lelakimemang punya naluri untuk terbang-bebas.Mereka tak mau dikungkung dirumah,seperti perempuan dan setiap hari dijadikan pemuas nafsu pasangan sesama jenisnya.Selain itu lobang-pantat diciptakan untuk saluran keluar... read more

LUKAS PEMUDA PILIHANLucas [dibaca... read more

DASWIN FERDYSebagai anggota aparat keamanan aku sering gemas melihat kelakuan para demonstran.Sialnya [atau untungnya?] aku justru ditugaskan di suatu kota besar dimana demo [demonstrasi] oleh siapa saja dengan alasan apa saja amat sering terjadi. Apakah itu demo pelajar, mahasiswa, pemuda, buruh, wanita, karyawan dan entah apa lagi. Dengan alasan kebebasan mengemukakan pendapat dan... read more

BINTARAAku baru dua tahun bertugas di dunia militer. Pangkatku hanya bintara.Sebetul-nya aku punya ijazah D-3, tapi apa daya?Peluang yang ada ketika aku lulus D-3hanya bintara [sersan, sergeant]. Aku tidak mau mengambil risiko menunggu-nunggu kesempatan mendapatkan pekerjaan lain, sementara kebetulan ketika itu ada peluang masuk tentara. Jadi jangan sampai aku bersikap seperti kata... read more

OPERASI MILITER DI PERBATASANAkhirnya kami tiba juga di tempat penugasan atau pos kami di pulau terluar. Adabeberapa pulau yang harus dijaga. Kesatuan kami adalah kesatuan setingkat kompi atau dalam Bahasa Inggris disebut: company.Markas kompi kami di daerahoperasi ini ditempatkan di pulau yang terdepan, terluar atau paling luar. Semua pulau yang berada dalam pengawalan atau penjagaan... read more

JATUH HATIPada dasarnya seorang cowok-gay atau lelaki-homosex macam aku tak pernah jatuh-cinta atau jatuh-hati pada seseorang [cowok] . Yang terjadi adalah, terbit nafsu atau muncul syahwat pada seorang lelaki yang disukainya. Demikian juga yang terjadi dalam diriku pada Fahri seorang pegawai baru atau karyawan baru.Waktu itu Fahri baru bekerja kira-kira tiga bulan di perusahaan... read more

MASUK SEKOLAH MILITERWalaupun orang-tuaku sudah kerja keras menyekolahkan aku, tetapi aku hanya bisa sekolah sampai tingkat SMU/ SMA [high-school]. Orang-tuaku tidak punyauang jutaan rupiah untuk membayar pendaftaran masuk perguruan tinggi. Jumlahuang yang harus disediakan untuk masuk perguruan tinggi [termasuk perguruan tinggi negeri ] tidak masuk akal sehatku dan tidak masuk otak... read more



DARAH BIRUOrang yang berdarah bangsawan [noblemen,nobility] sering disebut juga sebagaiorang yang berdarah biru [blue blood].Tidak semua lelaki berdarah biru berwajahtampan dan menawan. Ada yang berwajah biasa saja, bahkan ada juga yang buruk lupa [bertampang jelek].Orang yang berdarah bangsawan memang punya peluang berwajah tampan dan menawan,karena pada masa mereka masih punya... read more

BENGKEL LANGGANANSebetulnya aku jarang berurusan dengan bengkel. Sebab, secara periodik dua atau tiga tahun sekali aku selalu ganti mobil.Oleh sebab itu mobil yang aku miliki tidak sering ngadat dan tidak jago mogok.Di samping itu,aku selalu menyerahkanmaintenance[perawatan] mobilku pada bengkel yang memang mempunyai lisensi untuk merawat dan memperbaiki mobil yang sesuai dengan merek... read more

PAGI HARI YANG SEPISejak malam sebelumnya hujan sangat lebat, bahkan hingga pagi itu hujan masihturun rintik-rintik diseling dengan guyuran yang cukup lebat.Pagi itu kantor masih sepi,padahal jam sudah menunjukkan pukul 09:00.Mungkin jalanan banyak yangmacet.Atau boleh jadi banyak pegawai yang mencoba menunggu dan berharap hujan akan segera reda.Ataukah ada wilayah kota yang terkena... read more

DUNIA MAHASISWAMemasuki dunia mahasiswa merupakan... read more

VIVALDINamanya bagus, tapi agak aneh:... read more

BLOCK MANAGERJabatanku di hotel itu adalah Block Manager, suatu jabatan yang hanya ada di hotel itu.Tanggung-jawabku adalah mengurus atau mengelola... read more

AFRI SAHABATKUMenurut Afri dia lahir di salah satu negara di Afrika Timur. Itulah sebabnya orang-tuanya memberinya nama Afri dari kata... read more

ALDO [ REYNALDO ]Di dekat rumahku ada bakery atau bahasa lazimnya toko roti. Seperti umumnyatoko roti yang levelnya bakery maka toko-roti dekat rumahku itu cukup laku atau bahkan mungkin sangat laku. Padahal harga roti yang dijual di situ tidak murah. Tidak heran jika para pembelinya rata-rata orang kaya yang datang naik mobilmewah.Walaupun aku bukan orang-kaya,tapi sekali-sekali aku... read more

ANDRE PRADANA Andre adalah sahabatku sejak aku duduk di SMU [high-school].Nama aslinya Cun A Fong [ atau Tjun A Fong ]. Di rumahnya,Andre dipanggil... read more

JUFRISudah lama aku terpikat pada Jufri, pegawai baru itu. Terkadang aku bertanya-tanya,kenapa ada cowok yang aku jatuh hati padanya pada pandangan pertama.Padahal menurut seleraku rasanya Jufri tidak tampan, tetapi rasanya pandangan mataku tak ingin lepas dari wajah dan tubuhnya, setiap kali aku jumpa Jufri atau sewaktu dia lewat di depanku. Setelah aku pikir-pikir,mungkin tubuh Jufri... read more



ENERONamanya Enero, orang-tuanya memberi nama Enero,karena katanya dia lahir di bulan Januari.... read more

MAXMILLIANSeperti lazimnya sorang manusia, meskipun aku seorang cowok homosex [gay], aku juga bisa jatuh-hati atau jatuh-cinta [?] tanpa sebab. Kata orang aku terkena panah Amor. Itulah yang aku alami dengan Eliyan. Sebetulnya, nama panjang Eliyan adalah Maxmillian. Tapi di rumah dan di kantor dia dipanggil Eliyan.Seperti umumnya pemuda sekarang,Eliyan kerja sambil kuliah.Entah kuliah di... read more

KAMAL BIN SULTHAN AL MALIKITemanku Kamal Bin Sulthan Al Maliki adalah orang Arab asal suatu negara TimurTengah yang tidak perlu aku sebut namanya.Sebagai waga negara Arab yang kaya minyak maka Kamal boleh hidup bermewah-mewah nyaris tanpa kerja. Apalagi ia anggota Keluarga Kerajaan [Royal Family] yang berkuasa di negara Timur Tengah sialan itu.Kamal mendapat gaji atau tujangan yang... read more

ANAK PELAYANSebagai anak orang miskin atau berasal dari keluarga sederhana, aku tahu diri dan selalu berusaha menempatkan diri. Meskipun bukan anak orang-kaya tapi aku bukan anak bodoh, nyatanya aku sering juara kelas.Tapi karena terkendalabiaya maka aku harus kerja sambil kuliah. Mula-mula aku kerja di perusahaan swasta,setelah aku punya ijazah S-1 aku berhasil lulus testing dan... read more

ANAK DESAMenurut ceritanya Idham anak-desa. Tapi orang-tuanya yang miskin dan petani itu bertekad agar anaknya maju dan sukses. Dengan berbekal tanah orang-tua-nya yang luasnya tak seberapa untuk digarap,akhirnya berhasil juga Idham lulus SMA/SMU dan kemudian meraih ijazah D-3.Suatu kali paman Idham yang bekerja di kantorku menanyakan apakah aku bisamenolong Idham memberinya... read more

ANAK JENIUSSejak kecil Wiliam, yang sehari-hari dipanggil Bill, sudah dideteksi sebagai anak jenius.Karena William lahir di negara maju [Amerika Serikat], maka dia mendapat-kan pendidikan anak dengan kebutuhan khusus. Berkat pendidikan yang tepat yang telah diberikan kepada William maka kecerdasan dan kemampuan berpikir William berkembang pesat. William atau Bill adalah seorang pemuda... read more

CURHATCerita ini aku tulis berdasar curhat [mencurahkan isi hati] dari seorang sahabat-ku yang namanya harus aku rahasiakan. Sahabatku itu adalah seorang jenius dengan IQ entah seratus berapa atau berapa ratus.Berkat kepakarannya dalam bidang ilmunya dia dipercaya oleh orang yang berkuasa untuk memimpin suatu instansi yang strategis.Tetapi memang tidak ada manusia yang sempurna dan... read more

KARYAWAN TV SWASTADalih Abraham [Ab] adalah teman dekatku. Sebetulnya Ab teman salah-seorang sepupuku.Tapi karena aku bekerja di bidang yang sama,maka kami sering jumpadan sering tukar-pikiran tentang berbagai masalah.Termasuk tentang peralatan elektronik yang berkembang dengan pesat.Pada suatu hari Ab datang ke rumah-ku bercerita tentang pengalamannya di luar kota. Ab memang sering... read more

JULIAN Julian adalah anak-tetanggaku. Kami tinggal di gedung apartemen yang sama. Walaupun umurku dengan Julian terpaut jauh - tetapi aku kenal-baik dia - seperti teman.Sebab,kami terkadang nge-gym bareng dan jogging bareng. Julian masih duduk di SMA/SMU [High-School].Aku suka Julian, karena dia anak baik dan rajin belajar - dia juga seorang cowok yang cakep.Meskipun begitu,Julian bukan... read more

JADI MILITERAku selalu memanggil teman-temanku dari kalangan aparat berseragam [militer] dengan panggilan... read more



Page 1 of 2

        

Table of contents


Legend

  • = Category Updated
  • Flash Video Play Button = Flash Play Button