Menonthenet.com Gay Erotic Stories. Last updated Sep 22, 2014 - Home of 20292 erotic stories

Your Cookies are not enabled. You will not be able to register or login to your profile.

Ladang Jagung

By baraaditya84

submitted February 7, 2012

Categories: In Indonesian

Text Size:

For Bi curious enjoy

Sudah lama pak harun menyimpan dendam, pasalnya milik nya yang seluas 1000 meter sering sekali diganggu oleh para remaja dari kampung sebelah. pak harun memang cukup luas dan batang jagungnya pun tinggi-tinggi. Para remaja kampung sering gunakan ladang kampung pak harman sebagai tempat pesta hura-hura mereka. Walau sudah dijaga oleh pak harun masih saja sering kecolongan. Hampir setiap saat saat sedang memeriksa . Pak harun sering menemukan botol bekas minuman, bungkus bekas rokok, dan bahkan kondom bekas yang masih ada bekas pejuh didalamnya. Pak harun sangat marah dan berang sekali. Hingga pak harun bertekat untuk membalas. Bagi pak harun nya nya adalah harta berharga satu – satunya dalam hidup. Karana diusia nya yang hampir kepala 4 pak harun masih hidup seorang diri tampa pendamping. Joni adalah pemuda berandalan dari kampung sebelah. Usianya baru menginjak 20 tahun dan sudah mengenal dunia minuman, narkoba dan seks bebas. Joni baru saja berhasil menggaet seorang gadis yang dibawah usianya,bernama Nuri, dan layaknya pasangan baru mereka sedang hot-hotnya memadu asmara. Keduanya sedang asik berkeliling kampung menggunakan sepeda motor mencari tempat agar mereka bisa berdua. Sementara di dalam saku celana joni sudah ada sekotak kondom. Keduanya terus mencari tempat yang aman sampai akhirnya pakharun lah jadi pilihan mereka. Hari sudah menjelang siang, ladang pak harun tampak sepi tak ada yang menjaga begitu pula rumah pak harun terliahat tak ada penghuninya. Joni buru-buru menaruh motor miliknya ditempat yang agak tersembunyi. Setelah aman kedua insan dimabok asmara itu pun segera masuk ke . Joni tampak sudah tak tahan lagi, begitu di dalam , dia langsung menuburk tubuh nuri dan langsung melancarkan ciuman-ciuman dimulut serta dileher nuri. Tangan joni juga langsung menggerayangi rok pendek serta kaos yang dipakai oleh nuri. Jari jemari joni meremas-remas buah dada nuri serta bermain-main dibalik rok mini nuri. “aman gak yang” tanya Nuri sambil berusaha menghetikan aksi ciuman joni. “ tenang aja, pokoknya aman gak ada orang” Jawab enteng Joni. Lalu keduanya kembali melanjutkan aksi ciuman dan pegang-pegang. “itunya dah ada blom?” tiba-tiba Nuri kembali bertanya. “apa? Sarung? Nieh.” Jawab joni sambil menunjukan kotak kondom dari balik saku celananya kepada Nuri. “kalau gitu, sekarang aja yang” rengek Nuri. Joni tersenyum dan langsung mencopot semua pakayan yang dipakainya hingga telanjang bulat dihadpan nuri. Nuri pun mengikuti joni mencopot kaos yang dikenakan serta rok pendek miliknya. Tampak batang kontol milik Joni sudah berdiri tegak dan mengeras. Kontol berukuran cukup panjang dan besar itu dah siap tempur. Joni segera menyusun pakayan miliknya serta daun-daun sebagai alas. Begitu siap joni langsung bersandar diatas alas yang baru saja dibuatnya. Nuri baru saja melepas BH dan celana dalam miliknya di hadapan joni. “ mau langsung?” tanya Nuri yang menghampiri Joni. “pelan pelan donk, isep-isep dulu aja” jawab Joni sambil meng elus-elus batang kontol miliknya. Nuri tersenyum dan langsung mencaplok batang kontol milik Joni dengan mulutnya lalu diisap-isap. Joni langsung terbuai di atas awan, matanya terpejam dan mulutnya mendesah menikmati mulut mungil milik Nuri yang sedang bermain di ujung kepala kontolnya. Ah........ah......enak Nur , terus ....terus ...... Pak Harun baru saja pulang dari belanja saat tampa sengaja matanya melihat sepeda motor yang tak dikenalnya parkir di dekat miliknya. Dengan sikap hati-hati, pak harun menyelinap kedalam dengan mengendap-ngendap. Dengan mengikuti jejak di tanah nya. Hati pak harun sangat marah dan murka. Joni dan Nuri, masih asik membakar nafsu mereka. Keduanya kini sudah berposisi enam sembilan dimana Nuri berada di posisi atas. Lubang memek Nuri berada tepat di atas wajah joni dan sedang asik di sedot-sedot dan dijilat-jilat oleh lidah Joni. Sementara batang kontol joni masih asik di isep-isep dan kepalanya di jilat-jilat Nuri. Mulut Joni terus menyedot cairan lendir yang terus mengalir dari dalam lubang vagina milik Nuri. Lidah joni pun tak henti-hentinya menyapu-nyapu bibir vagina Nuri yang montok dan merah jambu. Sementara hidung joni asik terus mencium aroma khas yang keluar dari bulu – bulu halus vagina nuri. Joni pun puas dan ingin segera masuk ke bagian penting dari permainanya dengan nuri. Segera joni bangkit dan mebuka bungkus kondom dan memakaikannya di batang kontol miliknya yang sudah sejak tadi berdiri tegak. Sementara joni sibuk memasang kondom, Nuri bersiap-siap dengan posisi nungging membelakangi Joni. Joni telah selesai memasang kondom dan bersiap-siap ber lutut dibelakang tubuh Nuri. Kedua tangan Joni menggenggam erat pinggul nuri dan batang kontolnya pun sudah di arahkan ke lubang vagina milik Nuri. Tampa ragu Joni segera menekan maju batang kontol miliknya kedalam lubang memek nuri dan sreeet .....sreeet .....blassss....kontol Joni sudah masuk kedalam lubang memek Nuri. Aaa.aachh.....ayang........ desah Nuri menerima sodokan Joni. Tampa komando Joni segera mengentot lubang memek Nuri. Pantat joni bergerak maju mundur dan batang kontolnya pun bergerak keluar masuk di lubang vagina milik Nuri. Joni begitu menikmati pemainan ngentotnya dengan Nuri, berkali-kali memek nuri di hajar dengan hentakan keras serta gerakan sodokan kontolnya cepat. Aah.......yang.....ah..........yang desah Nuri sambil menggigit bibir nya dengan mata terpejam menikmati. Joni begitu menikmati permainan ngentot gaya dogy style nya, sebab gaya ini adalah salah satu gaya Favorit nya bila sedang ngentot. Maklum karna masih muda, joni mampu bertahan lama-lama ngentot dengan gaya seperti ini. Hampir 10 menit joni masih bisa bertahan. “ argh a yang...yang.....capek.” rintih Nuri “ capek ya say, ganti posisi ya.” Rayu Joni, dan Nuri pun menurut. Joni memposisikan tubuh Nuri di bersandar dibawah, kedua kaki nuri di buka lebar-lebar sehingga lubang memek milik muri yang sudah banjir karna cairan vagina terlihat. Untuk beberapa saat joni kembali menyapu lidahnya di permukaan vagina nuri. Nuri jadi kembali terangsang. Setelah memek nuri bersih disedot dan di jilat. Joni pun mulai bersiap melanjutkan permainan inti keduanya. Joni mulai merapatkan tubuhnya diatas tubuh nuri. Tangannya mulai mengatur mengarahkan batang kontol miliknya agar tepat di atas lobang memek Nuri. Dengan sekali tekan, batang kontol milik joni sudah kembali masuk. Joni langsung mengenjot pinggul tubuhnya, mulutnya langsung menyerang bibir nuri. Kedua tangannya sibuk meremas-remas buah dada nuri yang ranum. Keduanya kembali mendesah mengarungi permainan terlarang mereka. Joni dan Nuri baru saja menikmati sesi kedua mereka kurang dari semenit, saat tiba-tiba Pak Harun si pemilik muncul dari belakang. Joni dan Nuri sudah tak sempat untuk melarikan diri karna pak Harun buru menghampiri dan menahan kedua remaja tersebut dengan kedua tangannya. Nuri langsung menutup wajah dengan kedua tangannya sementara Joni tak dapat berbuat apa-apa hanya terdiam kaku dengan batang kontol yang masih menancap di dalam lubang memek Nuri. “aduh-aduh..masih muda koq udah main beginian” ujar Pak harun dengan mata nanar “ klo sampai orang tua dan yang lain tau gimana?” lanjutnya “ ampun pak jangang kasih tau orang” ujar Joni. “ini bahaya sekali klo sampai warga tau kelakuan kalian, bisa – bisa kalian dibawa ke kantor polisi” Wajah joni makin pucat sementara nuri sudah mulai hampir menagis. Diam-diam mata pak harun melirik tubuh telanjang nuri, naluri seksnya timbul dan otakya pun berjalan. Sudah bertahun2 hidup sendiri mengurus , dan hanya bisa memuaskan hasrat kelakiannya dengan bantal dan guling, pak Harun menggunakan kesempatan ini untuk mengambil untung. Lelaki ber umur itu mengakali kepanikan dan ketakuatan kedua remaja itu untuk diperas. “Dah ngak Usah Takut, ngak ada yang bakal lapor. Tapi syaratnya saya minta kalian terusin mainnya” Joni pun menjadi bingung. “udah ngak usah bingung, ayo terusin sampai selesai. klo ngak saya bakal lapor?” Joni pun terdesak, dengan terpaksa dia menuruti perintah pemilik tersebut. Dengan ditonton pak harun Joni kembali mengentot memek Nuri. Namun gerakannya tak sebergairah seperti semula. Gerakannya lambat seperti tertekan dan takut. “ Kok loyo gitu main nya?” ujar Pak harun dengan bersikap marah dan membuat Joni takut. “ yang semangat dong ngentotnya, kesian pacar kamu klo kamunya loyo” Mau tak mau Joni melakukan perintah Pak harun, Joni mempercepat gerakan entotnya hingga suara bunyi decak akibat suara becek dari memek nuri terdengar. Sementara Joni melakukan perintahnya, Pak harun duduk berjongkok di samping. Dengan serius pak harun menikmati tontonan gratis kedua remaja tersebut. Melihat adegan syur tersebut mau tidak mau membuat batang kontol laki-laki ber umur tersebut berdiri. Lalu pak harun pun membuka retsleting celananya dan mengeluarkan batang kontol miliknya yang juga berukuran besar. Selanjutnya pak harun pun mengocok batang kontol miliknya dengan tangan kirinya. Karna merasa tidak puas hanya dengan melihat saja. Pak harun pun mulai menggerayangi tubuh nuri. Tangan pak harun meremas-remas buah dada nuri serta sesekali menggerayangi memek nuri yang sedang di entot joni. Joni tak bisa melarang keinginan pak harun sementara nuri terlalu takut untuk membantah. Keduanya pun pasrah. Lambat laun Pak harun Tak sekedar hanya ingin memegang-megang tubuh milik nuri, dia juga ingin merasakan nikmatnya mulut nuri di batang kontolnya. Nuri menolak begitu pula joni sang pacar. Tapi karna di bawah ancaman keduanya tak dapat berbuat apa-apa. Kini batang kontol lelaki yang ber umur itu sedang di isep-isep nuri. Pak harun mulai keenakan dioral. Sementara Joni dengan terpaksa mengentot sambil menyaksikan pacarnya mengoral kontol milik laki-laki tua tersebut. “dah elo gak usah pasang muka sedih gitu. Nikmatin aja .” ujar pak harun kepada Joni Joni tampak mulai mengerti maksud dari pekataan Pak Harun. Secara naluri jiwa mudanya dia menukmati juga pengalaman main ber tiga seperti ini. Lambat laun hasrat dan nafsunya kembali timbul dan dirinya mulai kembali semangat mengentot. Gerakan joni mulai cepat dan hentakan sodokannya pun mulai keras dan bertenaga. Pak harun yang melihat perubahan dari joni tersebut tersenyum. Berselang beberapa menit Joni mulai mengerang ngerang tanda dirinya akan segera mencapai klimaks buru-buru pak harun berhenti dioral nuri, dan berdiri disamping mereka. Gerakan pantat joni semakin cepat. Batang kontolnya pun disodok-sodok dalam-dalam di lubang memek nuri. Lalu sepersekian detik kontol joni berdenyut beberapa kali disertai semburan cairan putih kental di dalam lubang memek nuri. Croooot...croooot...crooot. Pejuh Joni langsung tertampung didalam sarung kondom yang di kenakannya. Ah....argh.....wajah dan expresi joni berubah ketika mencapai puncak klimaks. Joni pun mengeluarkan batang kontol miliknya dari lubang memek nuri. Terlihat cairan berwana putih kental di ujung sarung kondom yang dikenakannya. Kanana masih muda maka cairan pejuh yang keluar pun volumenya juga cukup banyak. Tiba-tiba tubuh joni di singkirkam oleh pak harun yang tampa sadar sudah melepaskan celana panjang dan celana dalam. Ditangan pak harun sudah terdapat sebungkus kondom yang diambil dari saku celana milik Joni. Kondom itu pun di pakaikan ke batang kontolnya. Pak harun segera menggantikan posisi Joni dan bersiap-siap untuk mengentot memek nuri. Tampa mengelak Joni tak bisa berbuat apa-apa saat kontol milik pak harun masuk kedalam memek nuri. Segera pak harum memompa pantat miliknya dan kontolnya pun keluar masuk dilubang memek nuri. Pak harun mulai mendesah-desah keenakan. buah dada milik nuri juga di sedot-sedot olehnya. Joni berdiri menyaksikan pak harun yang sedang mengentot nuri. Kali ini joni menatap aksi pak harun dengan tatapan senang dan puas. Bahkan selang beberapa lama kontol joni kembali berdiri tegak. “hebat juga elo bocah, baru sebentar keluar dah bangun lagi” ujar pak harun. Ada rasa bangga saat pak harun berkata seperti itu. Joni pun mendekati nuri dan kembali meminta diberikan seks oral. Al hasil kini joni tidak terpaksa lagi melainkan ikutan dari rencana pak harun. Pak harun mengentot lubang memek nuri dengan cepat dan keras. Karna sudah lama pak harun tidak merasakan nikmatnya lubang memek perempuan. Setelah beberapa menit menit pak harun menginginkan posisi permainan yang lain. Diam meminta Joni untuk membantu nuri duduk diatas tubahnya dengan kontol miliknya tertancap dilubang memek nuri. Joni juga membantu Nuri untuk menggoyang pinggul miliknya. “ah...ah....enak, ah.....ah.......” desah pak harun. Sementara mulut nuri masih sibuk mengoral kontol joni. Kontol milik pak harun terus keluar masuk di lubang memek nuri, sementara kontol milik joni juga keluar masuk di mulut nuri. Setelah 5 menitan, pak harun tak dapat menahan lagi gairahnya. Pejuh miliknya sudah ingin segera keluar dari ujung kepala kontol miliknya. Dengan hentakan yang dalam beberapa kali. Nuri merasakan kontol milik pak harun berdenyut di lubang memeknya disertai semprotan hangat. croooot.....crooooot argh......ah.....aaaaaahhhhhhh pak harun menghempaskan tenaga termiliknya. Lalu pak harun menikmati sisa-sisa kenikmatannya dengan menyusu buah dada nuri. Syruup ...syurp..... suara mulut pak harun menyedot susu nuri. Setelah puas pak harun pun bangkit dan menyuruh joni melakukan hal yang sama. Kini giliran joni lagi yang mengentot nuri dengan posisi seperti pak haruh. Joni menikmati saja perintah pak harun tak mempedulikan nuri yang lelah diatas tubuhnya. Dengan gerakan naik turun kontol joni keluar masuk di lubang memek nuri dengan cepatnya. Sementara pak harun berdiri hanya menonton sambil membersihkan batang kontol miliknya. Kontol joni dengan gencarnya menggempur. Bedanya kali ini joni memilh tak menggunakan sarung kondom. Joni merasakan sensasi yang nikmat sekali dirinya mengerang-ngerang dan setelah itu crooot..crooooot....croooot kontol joni memuncratkan pejuhnya di lubang memek nuri. Cairan pejuh itu keluar mengalir dari sela-sela lubang memek nuri. Pemandanagn itu membuat pak harun terangsang kembali. Kali ini pak harun ingin memberikan pelajaran juga buat Joni. Karnanya saat nuri menyingkir buru-buru pak harun menindih tubuh joni, dan mengangkat kedua kaki joni. “ mau apa pak ? saya mau di apain?” tanya joni kelagapan. “ diam kamu, emang nya cuma pacar kamu aja, kamu juga perlu dikasih pelajaran biar kapok” ujar pak harun. Nuri yang memiliki kesempatan segera menyingkir dan lari. Sementara itu joni masih tak dapat bergerak disekap pak harun. Tangan joni diikat dengan seutas tali sementara kedua kakinya juga diikat. Tubuh joni di tunggingkan keatas sehingga pantat joni pun keatas. Tampa ba bi bu lagi segera lubang pantat joni pun di hajar dengan kontol keras milik pak harun, “aduh pak sakit, ampun.....ampun....” joni berteriak. Tampa peduli pak harun terus menyodomi lubang pantat joni yang masih perawan itu. Lubang kecil itu terus dipaksa menerima batang kontol miliknya yang besar dan panjang. “ ini pelajaran buat elo supaya kagak lagi pake kebon jagung gwe buat melakukan perbuatan mesum. Enak kan?” ujar pak harun. Batang kontol pak harun kini sudah keluar masuk di dalam lubang pantat joni. Rasa sakit dan perih yang tak terbanyangkan dialamai oleh joni. Joni hanya bisa meminta ampun sementara pak hasan terus meyodok-nyodok batang kontol miliknya ke lubang pantat joni. Kini lubang pantat joni pun sudah dol dan terbuka lebar. Pak hasan makin asik dan lancar mengentot pantat joni hingga kontolnya kembali memuntahkan pejuh putih dan kental di lubang pantat joni. Crooooot......croooot...ah...arghhhhhh. Dari lubang pantat joni mengalir pejuh pak harun yang menetes. Joni tampak tersiksa sekali, namun penyiksaan itu belum selasai joni masih harus mengisep kontol milik pak harun hingga bersih dan meminup pejuh milik pak harun. Dengan sempoyongan joni melakukan apa yang di perintahkan pak harum. Sebuah perbuatan yang menurut pak harun setimpal dengan apa yang diperbuat joni, terhadap kebun jagung miliknya. Joni baru dibebaskan setelah hari menjelang malam. Setelah disuruh membersihkan diri dan memberi obat pada lubang pantatnya pak harun melepaskan joni dan meminta untuk tak mengulangi perbuatannya lagi. Sejak kejadian itu kebun jagung milik pak harun pun aman. Tak ada lagi remaja kampung yang mengusik kebun jagung miliknya. Sementara joni harus hidup penuh rasa malu akibat dari perbuatannya.

TAMAT


More stories From baraaditya84

sejak pertama kali kenal dengan mas Aji jantungku sudah langsung copot mematap senyum diwajahnya. mas aji itu ganteng, tinggi dan punya tubuh yang ber isi. mungkin karna pekerjaan mas aji sebagai sapam di sebuah mall yang membuat mas aji selalu menjaga kondisi tubuhnya tetep prima. yang paling aku suka dari mas aji selain keramahannya adalah tubuhnya yang selalu tercium segar, wangi parfum selalu... read more

Irfan sudah setahun menduda. Pernikahannya dengan Lusi yang baru seumur jagung harus kandas akibat campur tangan mertuanya Nya Ina yang materiallistis dan suka turut campur. Tsebernarnya Irfan tidak menginginkan bercerai dengan istrinya sebab dia masih menyayangi Lusi. Tapi jika mengingat sikap orang tua Lusi yang kelewatan, irfan memilih berpisah tak ingin meneruskan rumah tangganya dengan lusi.... read more

Setelah menyaksikan pak bram dan narto ngentot malam itu, keesokanya irfan tidak bekerja. Seharian dirinya mengurung diri dikamar merenung dan memikirkan apa yang terjadi pada dirinya. Dalam benaknya dia selalu tahu klo dirinya adalah laki2 normal, tapi semalam saat batang kontol miliknya terbangun menyaksikan aksi mesum bram dan narto, irfan menjadi bertanya akan orientasi seksualnya. Bi Inah... read more

sudah tiga hari berlalu setelah peristiwa ngentot antara irfan dan supri. irfan tampak mendapat gairah dalam hidupnya. kondisinya kembali pulih dan semangat bekerjanya kembali. selama itu pula irfan hanya bisa tersenyum setiap kali berpapasan dengan supri. walaupun irfan berusaha menutupinya. rahasianya sudah diketahui oleh bram dan narto. suatu hari seorang anak kecil mengantar sebuah surat... read more

sex and deal

Jan 02, 2012

“ Pokok nya saya mohon sama Pak Andri agar semua diatur” ujar Pak Syam kepada ku. Di sampingnya duduk asisten pribadi beliau Wanda, wanita cantik dan bertubuh sangat seksi yang sejak tadi berusaha menggoda ku dengan memamerkan lekuk tubuh nya yang indah dibalik pakayannya yang minim dan ketat. Pak syam adalah pemilik sebuah perusahaan di Surabaya. Ke datangan ku di Kota Surabaya ini adalah untuk... read more

Irfan dan narto melanjutkat permainan sex mereka dikamar milik irfan. kedua nya sudah tak berpakaian lagi. irfan sedang berdiri di tengah2 kamar nya sambil salah satu tangannya bertumpu pada besi tempat tidurnya. sementara narto berlutut dihadapan irfan sambil mulutnya menjiti kontol irfan. sesekali irfan memejamkan matanya dan menggerakan pinggulnya maju mundur sehingga kontol nya keluar masuk... read more

Table of contents


Legend

  • = Category Updated
  • Flash Video Play Button = Flash Play Button