Menonthenet.com Gay Erotic Stories. Last updated Aug 23, 2014 - Home of 20259 erotic stories

Your Cookies are not enabled. You will not be able to register or login to your profile.

Cowok bule : Selalu telanjang bulat di rumah.

By Negus Johan Pahlawan

submitted January 17, 2004

Categories: In Indonesian

Text Size:

Pada mulanya aku tak suka cowok bule.Mereka jarang mandi, jarang ganti baju, jarang gosok gigi,kalau cebok hanya pakai tissue tidak dibasuh air,badan-nya bau ketek, mulutnya bau jigong, kontolnya kulup tidak sunat dan mereka juga makan babi dan minum alkohol. Apalagi yang tersisa?

Tapi suatu kali semuanya berubah. Anehnya sikapku berubah secara bertahap tidak sekali gus!Mulanya kau kenal Arthur, cowok yang bokapnya Indonesia dan nyokapnya Amerika, dia bersih, sunat, cebok tidak bau ketek, meskipun bulu keteknya lumayan banyak! Kami ngentot di rumahnya di Kemang. Tapi sekarang dia sudah pindah ke Amerika. Bokapnya tidak bisa kerja di Indonesia, mungkin gaji kecil?

Percabulanku dengan Arthur cukup berkesan, gila-nya kami entot-entotan di bool tanpa kondom. Aku sempat stress takut tertular AIDS. Setelah sadar, aku baru ingat banyak bule yang sakit AIDS. Tapi untungnya sampai sekarang aku masih OK OK saja, darahku masih HIV negatif! Ngentot dengan Arthur memang nikmatt banget! Gila! Sayang dia pergi dan tak pernah memberi kabar!

Lalu aku pernah juga main gila dengan Jason[dibaca Jeisen] yang tampang, badan dan juga bagian dalam tubuhnya mirip sekali dengan Jason Tedjasukmana, wartawan free lance yang juga broadcaster TV itu.

Jason-ku [yang mirip Jason Tedjasukmana] banyak bulunya di badan, di ketek, di jembut, lengan dan tungkai. Tapi bulunya halus, jadi masih enak juga kalau dielus-elus atau digesek-gesekkan di bagian badanku, apalagi di kontolku. Asyik! Nikmatt!

Jason ini tidak terlalu suka sodomi, memang betul dia pernah minta mencobai bool-ku, untuk diembat dengan kontol bulenya, tapi aku tolak! Dia tidak marah atau memaksa, sebab cepat-cepat aku kulum kontolnya sampai dia merem-melek keenakan terus berdesis seperti ular: Hhhsst.. Hhhsst.. Hhhsst.. sambil sumpah serapah bahasa Inggris :"Shit!It's so damn good ...aaaargh! More ... more... more.. faster .. faster ..aaargh! Good ..good ..good!"

Begitu intens kami berdua bergoyang-goyang, aku terus mau menambah kenikmatan di bagian-bagian kontolnya dan Jason juga menggeliat-geliat untuk menambah kenikmatan di badan dan kontolnya. Kami sampai bercucuran keringat, lupa diri...! Ta'i!

Kami terus main gila,sampai sudah capek dan bosan menjilati kontol Si Jason Bule Sialan itu. Akhir-nya lobang kencingnya aku jilat, jilat, jilat dan jilat dan akhirnya Jason tak bisa mempertahankan lagi pejuhnya dan terpaksa harus dia muncratkan, lalu.. AAAAARGH! CROOOOOOT! CROOOOOOT! CROOOOOOT!

Pejuh bulenya muncrat meloncat-loncat dari lobang kencingnya bagaikan semburan-semburan lava gunung Merapi dan Merbabu!Pejuh yang dikeluarkan sekali-sekali aku jilati dengan lidahku.Agh nikmat juga. Itulah pertama kalinya aku mencicipi pejuh bule yang lender,tapi tak beda dengan pejuh yang biasa aku nikmati,pejuh cowok-cowok kita sendiri,Bangsa Indonesia tercinta! Ta'i!

Aku juga senang menjilati puting susu Jason. Juga keteknya dan seluruh tubuhnya yang berambut halus itu. Susahnya, bulu-bulu badannya sering menempel di lidahku. Jadi aku harus bolak-balik membersih-kan lidahku dari bulu-bulu badan Jason, Si Bule Sialan itu! Unik bukan? Ta'i!

Setelah terbiasa menikmati badan, bulu, keringat, dan pejuh bule,barulah aku mulai memperluas klien cabulku antar bangsa! Ada bule, ada campuran Cina Jepang, ada Filipina sialan,dan entah siapa lagi! Pokoknya asal cowok cakep, badan keker, kontolnya gatel, aku siap mangap dan pasang badan! Ta'i!

Sebetulnya ngentot dengan Filipino sialan sama nikmatnya dengan ngentot dengan bangsa sendiri, Bangsa Indonesia! Cowok Filipino semua kontolnya sunat! Hanya kadang-kadang aku nggak tahan bau keteknya dan aku nggak suka kalau mereka sudah ngomong rasanya suara mereka - meski pakai Bahasa Inggris,tapi terdengarnya kampungan!Apalagi kalau mereka ngomomg campur-campuran Tagalog Inggris [Taglish].Kedengarannya kampungan banget!Aku jadi nggak berselera untuk melanjutkan percabulan itu. Kontol!

Yang terakhir ini aku main-main gila dengan orang Perancis : Jean [dibaca Zyang].Seperti juga Jason dan Frank Schowburg, Jean kalau di rumah selalu telanjang bulat saja. Jadi, khusus untuk lelaki bule "biasa", mereka telanjang bulat waktu tidur dan mandi. Tetapi untuk cowok bule yang homosex, sepanjang hari. Kalau di rumah, selalu telanjang bulat saja tidak berpenutup selembar benang pun juga! Kebiasaan "baik" ini juga dipraktekkan oleh banyak aktor-aktor kita, pemain sinetron cowok yang cekep-cakep,tapi sebetulnya homosex.Di rumah di apartemen mereka,mereka tak pernah berpakaian. Ada yang mengeluh karena hawa terlalu panas, ada juga yang mengatakan dia merasa lebih sehat tanpa penutup karena merasa jadi : naturalis, kembali ke alam liar! Beberapa aktor yang mempraktekkan no clothe at home - ini mengatakan, karena selalu telanjang bulat, kontol mereka jadinya terangsang terus. Akibatnya, mereka bolak-balik merasa ingin mengocok kontolnya,ngeloco,coli, alias onani atau masturbasi! Kata pakar, itu adalah efek samping dari kebiasaan "baik" telanjang bulat sepanjang hari di rumah!Untuk memfasilitasi keperluan harus ngeloco sepanjang hari, maka beberapa aktor yang bintang sinetron terpaksa harus mengkonsumsi obat aphrodisiac atau obat penambah nafsu seks secara teratur! Jadi mereka bisa ngeloco kapan saja, di mana saja, seperti minum Coca Cola. Gila!

Untungnya, bule-bule sialan ini masih juga punya perasaan. Kalau ada tamu, mereka langsung pakai celana boxer,sekedar menutupi,kontol, biji peler, jembut dan belahan pantat mereka. Mereka juga tak mau telanjang kalau ada lawan jenis. Tapi kalau ada orang yang sejenis [sesama cowok], biasanya mereka malahan sekalian mengajak supaya cowok itu telanjang bulat. Tidak heran jika, Enes [Johanis] supir Jean juga harus bertelanjang bulat kalau sedang berada di apartemen Jean, yang letaknya di Kawasan Segitiga Emas itu! Aku pun, kalau sedang jaga di apartemen Jean, harus lepas pakaian alias bugil - telanjang bulat!Bagiku tidak ada masalah, karena tubuhku dan bagian-bagian tubuhku, juga termasuk kontol, biji peler dan jembutku, enak dilihat [kata orang]. Semua itu adalah hasil dari latihan fisik intens, termasuk jogging, berenang dan tentu latihan beban!

Waktu Jean pulang ke kampungnya di Perancis - di desa Colombey Les Deux Eglises, aku disuruh jaga menunggui apartemennya berduaan dengan Enes.Tentu saja kami berdua tak putus-putusnya entot-entotan sampai dengkulku terasa lemes,keseringan muncrat!

[Ta'i!]



Displaying Page 6 - Records 151 to 180

More stories From Negus Johan Pahlawan

Meskipun hanya seorang body-guard bukan berarti aku tidak kerja kantoran. Sebab, jika tidak ada tugas lapangan untuk mengawal klien aku harus me-ngerjakan sebagian pekerjaan kantoran. Memang tak semua body-guard di kantor kami yang dapat tugas administrasi. Hanya body-guard berijazah sarjana yang dapat tanggung jawab tambahan.Maksudnya agar otaknya tetap terlatih untuk berpikir.Tugasku di bidang... read more

Siangnya, sekitar pukul 11:45,Sukma datang lagi ke ruang kerjaku."Jadi pesan makan siang, Mas?", tanyanya."Ya",jawabku. "Pesan pecel lele dan nasi putih dua,gado-gado satu" kataku sambil menyerah-kan uang pada Sukma. Sukma berlalu dan setengah jam kemudian dia sudah kembali dengan makanan yang aku pesan. "Sukma makan disini ya. Temani saya", kataku lagi."Ya, Mas", jawab Sukma. Dia mengambil... read more

Pagi harinya kami sarapan berdua di kamar hotel. Hari masih jam 07:00. Aku sudah mandi, tapi Sukma belum. Setelah makan pagi, aku bantu Sukma mandi pagi dengan menggosok badannya yang kekar. Tentu saja aku ngaceng melihat tubuh cowok yang ganteng dan kekar, muda remaja itu. Sebelum mandi, Sukma berak dulu. Aku bantu mencebokinya.Dengan maksud supaya aku bisa memegang-megang lobang pantat,dan... read more

Jika perempuan atau cewek bisa jadi isteri maka cowok homo tidak bisa jadi isteri atau suami dari seorang laki-laki. Cowok homosex bisa jadi budak [slave] atau pelayan dari sesama jenis jika dia bottom, atau jadi Tuan atau Master jika dia top. Karena aku seorang cowok gay tipe bottom maka aku bahagia sekali jika bisa jadi pelayan orang yang aku amat cintai seperti Mas Erry. Pasti tak ada... read more

Selesai menjilati ketiak dan menyedot kedua kaki Mas Erry, aku merasa agak tenang. Puass! Rupaya aku sangat rindu pada Mas Erry.Yah, pejuhnya yang pernah aku rasakan cecap-rasanya dua kali dengan mulutku telah membikin aku ketagihan, bagaikan orang sakaw! "Ayo,kita jalan" kata Mas Erry.Kami berdua pun be-rangkat setelah aku membantu menutup dan mengunci pintu rumah dan pintu pagar Mas Erry.... read more

copyright [c] abahome inc. denis wu s121809027Hidup ini aneh dan misterius. Waktu aku kecil tak pernah terbayang bahwa aku akan jadi seorang laki-laki homosex yang selalu berharap-harap mencicipi tubuh,pejuh,iduh[air ludah], dan uyuh[air kencing laki-laki]. Yah!Tapi itulah hidup yang harus kita jalani dan kita syukuri, jadi apa pun juga kita! Karirku yang mulai dari Office Boy, lalu Satpam,... read more

Aku belum sampai setahun ini kenal dengan Bang Jeffri. Tapi rasanya aku sudah kenal dia bertahun-tahun, betapa tidak. Dalam setahun itu hubungan kami sangat intens.Bukan hanya hubungan pergaulan biasa tetapi juga hubungan sex sesama jenis. Rata-rata seminggu tiga kali aku pasti jumpa dia. Bukan itu saja, di apartemenku aku sediakan kamar buat Bang Jeffri.Aku juga menyiapkan ramuan jamu serta... read more

Thailand adalah negara Asia yang paling banyak mempunyai penderita AIDS. Ribuan orang laki-laki, perempuan baik orang dewasa,anak-anak,dan bahkan bayi-bayi pun sudah terserang AIDS. Mereka hanya tinggal menunggu saat kematian mereka dalam waktu lima sampai sepuluh tahun mendatang. Penyebaran AIDS yang amat meluas ini terjadi karena tradisi melacur pada setiap laki-laki Thailand yang... read more

Pantai Senggigi yang indah dan tenang.Agh,pembaca MOTN harus datang ke sana! Senggigi adalah surga cowok homosex. Di sana kita bisa menikmati ledzat dan indahnya tubuh dan pejuh pemuda remaja Sasak dan Bali.Datanglah segera sebelum Senggigi tumbuh dan meroket menjadi tujuan wisata yang rusak dan tak terkendali! Tak disangka aku mendapat job ke Senggigi, untuk mengawal seorang pengusaha asing... read more

Sekembalinya dari kamar Melky pikiranku diliputi kekhawatiran.Bagaimana kalau Melky menderita AIDS? Bagaimana kalau Melky mempersoalkan apa yang aku lakukan barusan? [sex advancement]. Tapi akhirnya aku merasa tenang. Masa bodoh lah, mati kena AIDS ya mati!Akhirnya toh aku pasti akan mati juga!Sex advancement apa? Tidak ada saksi seorang pun.Oleh karena itu waktu aku tiba-tiba menemukan ceceran... read more



Meskipun aku sendiri seorang body-guard, tetapi tubuh body-guard merupakan favorit bagiku. Betapa tidak, para body-guard biasanya bertubuh atletis, ketat berotot dan wajahnya banyak yang tampan atau paling tidak lumayan. Enak dilihat! Paling menyenangkan adalah bila aku berkeliaran di hotel berbintang, cuci mata. Ada bell-boy yang ganteng, ada petugas receptionist yang menawan, ada tamu-tamu... read more

Waktu aku membaca berita tentang siswa STPDN yang terbunuh pada acara inisisiasi atau perpeloncoan dan anggota-anggota Brimob yang meninggal akibat dipaksa lari sambil dihajar seniornya,aku teringat "manis" dan "sadis"-nya inisiasi yang pernah aku alami di dunia militer. Bahkan aku jadi rindu akan ayunan cemeti Bang Jeffri salah seorang seniorku di akademi militer yang ganteng,kekar dan... read more

Bagaimanapun bagiku,pramugara tetap cowok favorit untuk dinikmati tubuh dan pejuhnya. Sejak aku ber-kesempatan mereguk nikmatnya tubuh dan pejuh laki-laki baru sekali aku melakukan hubungan homosex secara kilat. Yah! Itu dengan pramugara di kabin belakang! Aku ngenyot kontol pramugara [nyepong] sampai pejuhnya muncrat, terasa ledzat di mulutku dan nikmat di otakku! Semuanya terjadi secepat... read more

Lembaga pendidikan dengan sistim pendidikan yang militeristik seperti di suatu sekolah tinggi pemerintahan dan di suatu akademi militer merupa- kan "homosexual field" atau lapangan praktek hubungan sex sejenis.Disitulah kontol para senior [dosen dan instruktur] setiap hari wajib dijilat dan diisap para siswa baru atau taruna yunior. Sebaliknya di situlah lobang pantat yunior [yang diciptakan... read more

Bukan rahasia lagi bahwa pelaksanaan inisiasi, ospek, perpeloncoan, atau mapram pasti berlatar-belakang homosexualitas! Hal seperti ini terjadi di seluruh dunia.Tidak heran jika berbagai negara telah mengeluarkan undang-undang "anti hazing" yaitu larangan tindak kekerasan, penyiksaan dan perkosaan melalui inisiasi atau perpeloncoan atau Ospek di lembaga pendidikan apa pun. Di Filipina bahkan... read more

Tak aku sangka bahwa kehidupan kami sebagai Praja lebih kejam daripada kehidupan para Taruna.Ketika aku diterima di STPDN, aku amat bahagia! Betapa tidak,sebagai mahasiswa [yang disebut Praja] kami otomatis diangkat jadi Pegawai Negeri Sipil [PNS]. Apa yang bisa lebih membahagiakan seorang remaja putera selain daripada masuk perguruan tinggi dan punya penghasilan tetap? Apalagi di zaman... read more

Rasanya salah besar kalau aku tidak menceritakan peristiwa cabul ini kepada para pembaca MOTN yang budiman. Pekerjaanku sebagai body guard atau keren-nya disebut "security officer", sama sekali "tidak secure" [tidak aman] dalam arti fisik atau pun finansial.Tapi apa daya,dalam keadaan negara yang sedang bangkrut dan terpuruk seperti sekarang ini aku tak punya pilihan, selain dari mengandalkan... read more

Para perwira CPM yang kukenal dan dekat denganku sudah pindah tugas semua. Maklum, biasanya mereka tidak lama-lama bertugas di suatu tempat. Untung-lah selalu ada saja penggantinya. "Patah tumbuh, hilang berganti", begitu kata pepatah. Kali ini aku dapat yang "bagus". Bang Raymond, berpangkat Mayor, campuran Batak-Jawa. Dalam diri "abangku" yang seorang ini ada sisi keras Batak dan juga ada sisi... read more

Seperti aku katakan bahwa walaupun Bang Raymond tentara dan hanya berpangkat mayor tapi dia kaya. Mungkin kekayaannya dari harta warisan orang-tua atau mungkin dari sumber lainnya.Karena,sepanjang pengetahuanku Bang Raymond tidak pernah berbisnis apa-apa.Tapi apa peduliku!Aku hanya perlu kontol, pejuh, tubuh, iduh [air ludah] dan enersi ototnya yang disalurkan melalui lecutan cambuk ke kulit-ku... read more

Siapa menyangka bahwa tradisi gila-gilaan itu akan memakan korban. Bukan hanya korban jiwa tapi juga korban kehidupan,kehidupan kami! Kami memang memukuli Praja Muda seperti yang direkam dengan movie camera dan ditayangkan ke masyarakat oleh sebuah stasiun TV Swasta. Untunglah kini semua akan berakhir. Vonis telah jatuh bagi kami. Tapi aku nilai hakim cukup bijaksana, kami rata-rata hanya... read more



Cerita ini ditulis oleh Alex Yudha Satyawira pada hari-hari menjelang kematiannya, untuk peringatan buat Praja senior yang masih mau mendengar dan sekaligus sebagai permohonan maaf kepada Muda Praja yang pernah dirugikan dan disakitinya. Alex meninggal dunia pada tanggal 10 Oktober 2003 dan dimakamkan di Tanah Kusir. RIP : Semoga arwahnya beristirahat dengan damai [Requiscant In Pace - Rest... read more

Kegilaan [madness] dan pembiadaban sistematis [systematic brutalization] terhadap pemuda-pemuda Indonesia yang berasal dari seluruh Tanah Air telah terjadi di Jatinangor selama belasan tahun! "Praktek kegilaan dan kebiadaban sistematis dan legal!". Demikianlah komentar media asing tentang apa yang terjadi di Jatinangor,tepatnya di Kampus STPDN [ Agence France Presse -AFP, United Press... read more

Begitu banyak mantan Praja STPDN yang setelah ber-hasil keluar atau kabur dari Lembaga Gila STPDN terpaksa harus mendapatkan perawatan psikoterapi karena mengalami gangguan jiwa dan sebagian lagi bahkan mengalami cacat fisik seumur hidup! Lalu siapa yang bertahan sampai tamat? Mereka tak lain adalah orang-orang dengan mempunyai gangguan jiwa atau mempunyai orientasi seksual menyimpang, suka... read more

Mas Aditya adalah ajudan seorang gubernur. Tidak perlu kusebutkan disini ajudan gubernur mana atau gubernur apa.Di Indonesia uniknya ada empat jenis gubernur, yaitu Gubernur Provinsi, Gubernur Bank Indonesia, Gubernur Lemhanas, dan dulu pernah ada Gubernur Akabri. Mas Aditya adalah ajudan dari salah satu jenis gubernur itu dan saat cerita cabul ini aku tulis Mas-ku yang ganteng itu masih aktif... read more

Muncratnya pejuh dari lobang kencing di ujung kontol yang besar dari seorang laki-laki ganteng adalah puncak keindahan dunia!Itulah yang terjadi pada tiap kali muncratnya pejuh Bang Abdul Rasyid [Metro TV], Bang Arief Sapi-ie Suditomo [SCTV] maupun saat muncratnya pejuh cowok-cowok ganteng lainnya seperti Ponco Buwono, Primus Yustisio dan tentunya Irgi Achmad Fahrezi! Bagi yang diizinkan... read more

Tak ada yang lebih nikmat, nyaman dan indah bagi seorang lelaki homosex selain bertelanjang bulat. Laki-laki homosex selalu ingin bertelanjang bulat atau melihat lelaki lain dalam keadaan telanjang bulat. Posisi pria telanjang yang disukai adalah (1) posisi duduk setengah berbaring terlentang, (2) berbaring terlentang atau (3) berlutut. Semua posisi itu dengan kedua tangan ke atas sehingga... read more

Pecut dan homosexualitas adalah makanan sehari-hari dari awak kapal di Eropa dan Amerika. Pada dasarnya sadisme dikembangkan di Eropa. Kegilaan dan kebiadaban homosexualisme dan sadime yang dipraktekkan di institusi militer memang disebar-luaskan dari Eropa melalui Kerajaan Romawi.Sparta juga sangat memujikan penggunaan lecutan cambuk untuk membentuk kelaki-lakian dan membentuk jiwa militer yang... read more

Walaupun aku seorang laki-laki homosex berat [gay 100%] yang tidak doyan lawan jenis sama sekali,tetapi aku tidak bisa menerima kejahatan dan kebejatan seksual seperti yang dilakukan oleh Polis Di-Raja Malaysia terhadap TKI laki-laki dan kebiadaban yang dilakukan Praja Senior di STPDN terhadap Muda Praja. Kegilaan dan kebiadaban itu, terkutuk! Aku mendoakan agar semua kaki tangan Polis Di-Raja... read more

Langkahku untuk menghubungi Mas Bayu ternyata merupakan awal dari suatu "malapetaka". Sebagai seorang businessman ternyata Mas Bayu bertindak cepat dalam merebut peluang. Begitu aku menelepon Mas Bayu, rupanya dia langsung menghubungi kantor-ku dan mengontrak aku untuk setahun. Untuk apa? Untuk apa lagi kalau bukan mau "memakai" tubuhku sesuka hatinya!Melampiaskan nafsu sejenis dan yang paling... read more

Aku mengenal Igun sejak di SMU dan kami adalah teman sebangku.Secara kebetulan aku selalu berada di kelas yang sama dengan Igun dan selalu saja kami berhasil duduk bersebelahan. Seperti halnya aku, maka Igun juga berasal dari keluarga yang sederhana,kalau tidak mau dikatakan keluarga miskin! Tapi salah satu modal terpenting atau modal dasar yang dipunyai Igun adalah wajah-nya yang ganteng dan... read more



Page 6 of 8

      1 2 3 4 5 6 7 8      

Table of contents


Legend

  • = Category Updated
  • Flash Video Play Button = Flash Play Button