Menonthenet.com Gay Erotic Stories. Last updated Aug 27, 2014 - Home of 20259 erotic stories

Your Cookies are not enabled. You will not be able to register or login to your profile.

Seindah jembut dan bulu ketek laki-laki sejati

By Theodore Erick James

submitted September 15, 2006

Categories: In Indonesian

Text Size:

JEMBUT DAN BULU KETEK

Jika aku jumpa seorang lelaki ganteng maka mau tidak mau aku berpikir atau mengkhayal bagaimana kira-kira pola pertumbuhan jembut dan bulu ketek-nya. Karena jembut dan bulu ketek lelaki memang bagaikan "perhiasan" bagi seorang lelaki sejati.

Karena itu aku suka sekali menonton film dimana ada adegan lelaki yang bertelanjang dada atau bertelanjang bulat dan diperlihatkan juga jembut dan bulu keteknya. Tentu saja lelaki ganteng itu harus atletis dan berotot ketat dengan kontol yang besar dan disunat ketat [high and tight]. Juga dilengkapi dengan puting susu yang jantan, tegang dan melenting!

Bintang film dan bintang sinteron Indonesia yang cowok banyak yang ganteng-ganteng, jantan, badan-nya atletis dan ketat berotot dengan bulu ketek yang lebat.Mereka umumnya tidak ragu memperlihat kan bulu keteknya dengan sengaja atau tidak sengaja dengan sekedar mengangkat lengan keatas atau posisi lengan lainnya sehingga bulu ketek-nya terlihat.Beberapa selebritis cowok Indonesia yang pernah terlihat bulu keteknya antara lain adalah Tommy Tjokro [lebat banget],Didi Hariadi [pola tumbuhnya memanjang],Indra Brugman [tumbuh ringan]. Anjasmara juga pernah difoto nyaris telanjang tetapi tidak terlihat bulu keteknya, jembut ataupun kontolnya!Bulu ketek Maulana juga tumbuh dengan pola memanjang, sepanjang dataran keteknya.Sedangkan pebulu-tangkis Taufik Hidayat bulu keteknya lebat! Yang sering mengenakan baju model singlet dan terkesan mau pamer bulu ketek adalah Thomas Djorghi.Karena tak pernah terlihat kencan atau pacaran dengan cewek,Thomas Djorghi pernah di-issue-kan sebagai cowok homosex [gay]!

Dalam salah satu acara TV dengan tema cari jodoh[yang sudah tidak ditayangkan lagi], Dede Yusuf yang bertindak sebagai host pernah berkomentar agar cowok yang sedang tampil dalam acara itu mempertunjukkan bulu keteknya sebagai "bukti kelaki-lakiannya"! Ta'i!Dede Yusuf sendiri biasa-nya mencukur bulu keteknya!

Para binaragawan [body builder]biasanya mencukur atau mencabuti bulu keteknya[atau mematikan akar rambut ketiaknya] supaya ketiaknya klimis dan serasi dengan otot tubuhnya yang ketat-kencang dengan kulit yang mulus! Mereka juga ada yang sengaja sunat agar [kontolnya] tampak lebih profesional! Misalnya, semua binaragawan Italia sengaja sunat demi profesionalisme mereka!Bentuk kontol yang sudah sunat tampak lebih indah dan jantan.Kontol yang tidak sunat terlihat seperti alat kelamin bebek jantan!

JADI ORANG ASING DI TANAH KELAHIRAN

Aku yang berasal dari ibu Indonesia dan ayah bule[Australia]aku tidak suka memelihara bulu ketek. Aku selalu mencabuti bulu ketekku,supaya ketekku klimis tidak berambut selembarpun. Pada dasarnya bulu ketekku tidak lebat! Ketiak yang berambut berisiko untuk berbau - bau ketek!Yaitu campuran dari bau keringat bercampur dengan hasil-hasil metabolisme kuman [bakteri] yang ada di ketiak!

Karena Daddy [panggilanku pada ayahku] adalah Warga Negara Australia maka sesuai UU yang waktu itu berlaku di Indonesia, aku harus jadi Warga Negara Australia. Meskipun ibuku Warga Negara Indonesia [orang Indonesia asli] dan aku lahir di Indonesia.Undang-undang[UU] ta'i itulah yang jadi biang keladinya. Bagiku sih OK-OK saja jadi Warga Negara Asing, karena semua pajak orang asing yang harus aku bayar,disediakan oleh Daddy yang tinggal di Melbourne. Ayah dan ibuku sudah bercerai sejak aku usia 10 tahun dan aku tinggal dengan ibuku di Indonesia sejak lahir sampai aku menulis cerita ta'i ini! Jadi,walaupun aku Warga Negara Australia, tapi aku merasa orang sebagai Indonesia.Begitu juga selera seksualku. Sebagai seorang gay-homosex sialan, aku lebih suka pada cowok Indonesia untuk dientot dan dicabuli! Pada mulanya aku tidak suka sama sekali dengan cowok bule. Karena banyak di antara mereka yang tidak sunat, jarang mandi, jarang gosok gigi, jarang ganti baju, bau ketek, makan babi, minum alkohol dan tidak pernah cebok. Setiap habis berak,bool mereka hanya dibersihkan dengan kertas tissue [cebok kering].Mataku baru mulai terbuka ketika aku sempat "incest" dengan Daddy,ayahku sendiri. Kontol beliau aku isap dan pejuh beliau juga aku telan, ternyata nikmat juga! Ta'i!Tentu saja aku yang memulai insiden seksual sialan itu [bukan Daddy].Beliau "hanya tut wuri handayani". Beliau sempat mengocok kontolku supaya pejuhku keluar. Apakah kalau seorang ayah mengocok kontol anak kandungnya dan seorang anak mengisap kontol ayah kandungnya bisa disebut incest?Aku pikir tidak! Itu namanya, ayah dan anak main cabul berdua!

Aku bekerja sebagai model dan serabutan sekali-sekali jadi figuran main sinetron. Meskipun aku tidak berpenampilan bule,tapi aku berkulit putih terang dan wajahku sedikit bernuansa Eropa.Itu lah sebabnya aku masih laku jadi model.Ditambah lagi aku kemaruk dengan binaraga dan latihan beban.Karena itu otomatis otot tubuhku terbentuk jadi atletis ketat berotot. Tubuh atletis ketat berotot itu lah yang jadi modalku dalam mengais rezeki di tanah air ibuku ini! Tidak mudah untuk bekerja di Indonesia jika kita orang asing. Izin ini itu, pajak ini itu, semuanya harus dibayar!

Tapi bagaimana lagi? Aku tak mungkin bekerja di Australia[tanah airku sendiri]karena sejak kecil aku dibesarkan di Indonesia dan berpendidikan Indonesia [dengan tradisi jam karet, kemalasan, dan ineffisiensi].Meskipun aku lancar berbahasa Inggris dan bersekolah di sekolah internasional di Jakarta, tapi aku tidak yakin bahwa aku bisa bekerja dengan baik dengan sistem di negara maju seperti Autralia.Kecuali aku bekerja jadi supir, pelayan toko atau tukang. Pekerjaan seperti itu gajinya kecil untuk ukuran Australia!

PERWIRA REMAJA DAN ROOM BOYS

Sebagai cowok homosex aku adalah penikmat cowok berseragam, baik tentara, polisi, maupun satpam. Aku juga suka cowok muda yang putih-putih dan bertubuh atletis. Di hotel banyak bell boys atau room boys yang ganteng dan putih-putih.Aku suka berburu cowok ganteng di hotel-hotel berbintang. Mereka aku entot atau sekedar aku cabuli,syukur-syukur bisa aku jadikan pelampiasan nafsu sadis-ku dengan cara menghajarnya pakai ikat pinggang. Asyik!

Selain itu aku sering ngentot dan main cabul dengan cowok-cowok berseragam. Sebagai seorang sado-masochist, aku punya kenikmatan tersendiri. Aku bisa main S/M[Sado-Masochist]atau s/M[slave and Master]dengan cowok berseragam! Banyak di antara mereka, khususnya yang abituren [alumni] Akmil-Akademi Militer yang suka menyiksa orang. Karena waktu masih taruna mereka biasa diperlaku-kan dengan teramat kejam : dihajar dan disiksa! Baik oleh senior mereka maupun oleh instruktur [pelatih] mereka.

Kalau sedang main atau jalan dengan para perwira remaja [atau seorang perwira remaja] aku paling suka mendengar cerita-cerita tentang kekejaman-kekejaman di Akmil terhadap para taruna yunior. Cerita favoritku adalah tentang "sunat militer", yaitu tentang taruna yang belum sunat dan harus disnuat secara militer atas perintah dinas.

Taruna yang disunat itu katanya menggeliat dan menggelinjang kesakitan waktu kulupnya dipotong tanpa anestesi! Taruna itu jadi berkeringat dan tubuhnya yang bertelanjang bulat [karena sedang disunat] basah berkilat-kilat menahan nyeri yang teramat sangat pedihnya!Sadis! Tapiindah sekali!

Perwira remaja yang baru tamat Akmil adalah yang paling nikmat untuk dientot dan dicabuli. Tubuh mereka umumnya masih ketat dan mereka juga masih rajin menjaga kebugaran tubuhnya. Karena masih muda, sekitar 22 tahun, mereka juga masih suka bereksperimen seksual,termasuk mencoba hubungan sex sejenis dan hubungan sex sado-masochist!Bool mereka umumnya masih perawan sehingga kalau bool atau lobang pantat mereka disodomi dengan kontol maka kontol benar-benar terasa sedang "dijepit" oleh sphincter ani[dinding muara lobang pantat]! Agh! Nikmat sekali! Kontol! Ta'i! pejuh!

Kontol mereka masih "tok-cer"[disenggol ngaceng] dan mereka juga sedang hot-hotnya[panas-panas-nya].Produksi pejuh mereka di kedua biji peler mereka melimpah ruah [spermy youth]!

BANG JEFFRI

Salah satu "langgananku" adalah Bang Jeffri yang ganteng, atletis bertubuh ketat dengan kontol besar[disunat ketat]dengan bulu ketek yang lebat dan jembut yang tumbuh luas menghampar dipangkal kontolnya! Ta'i!

Bang Jeffri adalah perwira remaja. Entah kenapa dia bertugas di Jakarta. Mungkin orang tuanya banyak koneksi atau dia anak perwira tinggi [aku tak pernah tanya].

Aku sering mengajak Bang Jeffri berenang dikolam renang yang ada di apartemen mewah yang disewa Daddy di Jakarta. Daddy datang ke Jakarta hanya tiap enam bulan sekali,tapi beliau tetap menyewa sebuah apartemen. Kadang-kadang aku menginap disitu!

Setelah berenang, Bang Jeffri aku ajak istirahat di apartemen Daddy,lalu kami ngentot, main cabul atau eksperimen seksual lainnya.Aku juga pernah mencoba menjilat lobang pantat Bang Jeffri yang disebut rimming itu! Supya tidak kebauan pantat, maka lobang pantat Bang Jeffry aku cuci bersih dengan air dan sabun. Ternyata Bang Jeffry amat keenakan bahkan dia langung minta agar aku mau menyodomi lobang pantatnya dengan kontolku. Maka tanpa ragu kontolku aku sodok-sodokkan ke bool-nya sampai pejuhku mucrat keluar : CROOOOOOOOOT! CROOOOOOOOOOOOOOOOOT! CROOOOOOOOOOOOOOOOT!Enak! [TA'I]



Displaying Page 2 - Records 31 to 54

More stories From Theodore Erick James

CIVIC MISSION Setiap tahun ada suatu kegiatan yang diberi nama Surya Baskara Jaya. Kegiatan atau "operasi" ini dilaksanakan oleh jajaran Angkatan Laut. Kegiatan yang dilakukan antara lain adalah mengunjungi pulau-pulau terpencil dengan kapal Angkatan Laut memberikan pelayanan kesehatan maupun kegiatan sosial lainnya, termasuk kegiatan sunatan masal. Kegiatan seperti ini di masa lalu... read more

SEX SERAMPANGAN Seperti lazimnya seorang lelaki homosex,maka aku pun punya kebiasaan buruk, yaitu suka melakukan hubungan sex secara serampangan alias berganti-ganti pasangan. Sungguh suatu kebiasaan yang amat rawan, bahkan sangat berbahaya pada era wabah AIDS mendunia sekarang ini.Tapi siapa yang dapat mengendalikan nafsu sex,selain para sufi,biarawan, dan bhikku? Aku bukan satu di antara... read more

STUDI BANDING TA'I Studi banding atau comparative study merupakan kegiatan yang sering dilakukan oleh para pejabat dari Pemerintah Daerah,baik dari Tingkat Propinsi maupun Tingkat Kabupaten/Kota. Kegiatan studi banding ini pada dasarnya hanyalah suatu alasan untuk melakukan perjalanan ke luar negeri dengan biaya dinas [dengan uang Rakyat].Jelas tidak ada manfaat apapun yang akan didapat dari... read more

ORANG ASING DI JAKARTA Indonesia merupakan surga bagi orang asing.Karena mereka digaji dengan standard internasional dan hidup di Jakarta atau kota lainnya di Indonesia dengan tarif atau harga Indonesia. Berkat ekonomi yang masih morat-marit dan tenaga kerja yang teramat sangat murah ditambah lagi dengan pungutan pajak yang tidak tertib dan parah -nya penyelundupan maka harga barang di... read more

LELAKI TAK BERTANGGUNG-JAWAB Sebagai seseorang yang berkewarganegaraan asing [Australia] yang tinggal di Indonesia,tentu saja banyak sekali yang harus aku urus. Mulai dari perpanjangan izin tinggal,pajak orang asing, perpanjangan paspor Australia, dan entah apa lagi. Aku bukan orang yang cermat dan teliti dalam mengurus perkara-perkara macam itu.Terlalu birokratis dan padat dengan... read more

BENGKEL DAN MONTIR Dimasa yang lalu ada bengkel mobil yang mengguna-kan nama "service station". Ada juga yang memakai nama "workshop". Tapi tidak ada yang menggunakan nama "garage" seperti di Amerika. Mungkin karena di Indonesia "garage" identik dengan kata garasi, yaitu ruangan atau tempat menyimpan mobil. Di Sumatera Barat,istilah untuk garasi adalah "kandang oto". Oto artinya mobil... read more

MEMBUKA LAPANGAN KERJA Aku berkenalan dengan Bagus di bengkelnya.Waktu itu aku sedang servis mobil dan aku dikenalkan oleh Andika,Kepala Montir atau Supervisor bengkel itu kepada Bagus. Bagus adalah pemilik bengkel mobil itu. Tidak banyak anak muda yang mau membuka lapangan kerja seperti Bagus.Kebanyakan anak muda mencoba jadi pegawai negeri, melamar di perusahaan asing atau melamar di... read more

HOMOSEKSULITAS PADA LELAKI Pertanyaan dan hujatan selalu saja muncul jika orang membicarakan tentang homoseksualitas pada laki-laki[maupun pada perempuan].Sebagian pemuka agama dengan enteng menghujat kaum homosex dengan berbagai kutukan,hujatan, cercaan,dan penghinaan. Di abad pertengahan di Eropa, homseksualitas dianggap sebagai kejahatan dan laki-laki yang kedapatan sebagai homosex... read more

WASHINGTON DC Jika kita berkunjung ke ibu kota Amerika Serikat yang disebut Washington,DC[District of Columbia] ada banyak tempat yang menarik untuk dikunjungi di Washington DC. Selain White House [Gedung Putih] yang merupakan kediaman Presiden Amerika,ada lagi tempat-tempat lain seperti Monumen Abraham Lincoln,Gedung Arsip [Archive],Makam Arlington tempat Presiden Keneddy dimakamkan,... read more

MANAJER PINJAMAN Meskipun aku bukan model terkenal dan juga bukan pesinetron terkenal tapi bagaimana pun order yang aku terima cukup banyak. Semula aku mau bertahan untuk tidak menggunakan manajer, tetapi ternyata itu tidak mungkin.Untuk berbagai jenis kegiatanku itu ternyata perlu ada manajemen yang rapi, baik untuk segi keuangan, administrasi[surat-menyurat dan kontrak], transportasi dan... read more



ARTEMIS ORTHIA Arhemis Orthia adalah suatu podium atau panggung di Sparta. Aslinya podium ini ada di dalam kuil pemujaan Dewi Orthia. Podium ini amat terkenal dalam sejarah Yunani Kuno. Karena setiap tahun di atas panggung ini anak-anak laki-laki [young boys]Sparta diuji ketahanan fisiknya dengan cara mencambuki mereka dengan kejam dari pagi sampai malam. Pada upacara ujian pencambukan ini... read more

PETUALANGAN SVEN HEDIN Sven Hedin,seorang pengelana bangsa Swedia pernah menulis buku tentang perjalanannya keliling dunia termasuk ke Tibet dan ke negara-negara di Asia Tengah. Dia menyebut antara lain tentang kontak dengan orang-orang Kirgis - penduduk Kirgistan. Kirgistan kelak masuk wilayah Uni Sovyet. Mungkin buku Sven Hedin ditulis pada akhir tahun 1800-an atau pada awal tahun... read more

PERUSAHAAN IMPORTIR BUDAK Pada masa kejayaan perbudakan di Amerika Utara tidak banyak perusahaan yang bergerak di bidang importir budak.Seperti halnya bisnis impor mahluk hidup lainnya - seperti tanaman dan hewan,selalu saja ada risiko mahluk yang diimpor itu mati di perjalanan - demikian pula dengan impor budak. Salah satu perusahaan importir budak di Amerika adalah Matt & Co. Tapi... read more

FAKTA ATAU FIKSI Banyak orang yang menanyakan padaku,apakah cerita -ceritaku yang dimuat dalam situs MOTNES merupa-kan fakta atau hanya fiksi.Tentu saja aku tak mau menjawabnya! Jawabannya aku serahkan kepada para pelaku. Karena justru para pelaku itu lah yang seharusnya bersaksi tentang apakah cerita-cerita-ku benar-benar fakta atau hanya fiksi. Ada juga yang mempertanyakan apakah... read more

TUBUH BEROTOT PEMUAS SEX Sejak kecil aku memang pengagum tubuh indah laki-laki.Bahkan,seperti juga halnya dengan semua laki -laki homosex - minatku pada sesama jenis sudah aku rasakan sejak aku usia 5 - 6 tahun.Pada usia itu pun aku sudah sering tertarik pada laki-laki dewasa yang tampan, misalnya : guru olah-ragaku dan juga salah seorang tetanggaku yang ganteng. Suatu kali aku melihat... read more

KARIR PARA MODEL Ada model, presenter, artis atau penyanyi yang karirnya melejit begitu saja seperti berkah yang turun dari langit. Sebaliknya, ada juga di antara mereka yang harus berjuang keras susah-payah dari bawah. Di antara mereka yang mudah mendapatkan job dan mengembangkan karir di bidang entertainment atau hiburan adalah mereka yang berdarah Eropa atau berwajah Eurasia[Indo]... read more

LATIN AMERICA [AMERIKA LATIN] Ada banyak negara di Amerika Latin dan Amerika Tengah[Central America]yang punya masalah dengan Hak Azasi Manusia[HAM atau Human Rights].Bahkan pelanggaran HAM bukan hanya terjadi masyarakat umum atau masyarakat sipil tapi juga di kalangan militer. Skandal penyiksaan para kadet [calon perwira] di Peru yang makan korban jiwa dan juga penyiksaan terhadap... read more

JUN MING Aku duduk di bar di suatu coffee shop dari suatu hotel di Melbourne, Australia. Suatu hal yang jarang sekali aku lakukan.Bahkan mungkin itu ada lah yang pertama kalinya.Aku memang "memaksakan diri" untuk duduk di situ.Hotel itu adalah tempat aku menginap selama di Melbourne.Waktu itu aku berada di Melbourne untuk menengok Daddy[ayahku] yang tinggal di Melbourne. Beliau adalah... read more

MENCARI MANAJER Aku bukan selebriti dan bukan bintang film, tapi aku bekerja di bidang periklanan, modelling, dan fashion. Meskipun aku bukan bintang besar atau selebriti terkenal tetap saja diperlukan orang lain yang membantu aku mengelola dan mengurus berbagai hal.Seperti kontrak,tagihan pembayaran, pajak dan berbagai hal lainnya.Apalagi aku orang asing yang berkewarganegaraan... read more

AI-TI ATAU IT Aku sendiri tidak yakin apakah "IT" itu singkatan Information Technology. Yang pasti, dalam bahasa Indonesia biasanya IT diterjemahkan dengan kata-kata Tehnologi Informasi. Sewaktu cerita cabul ini ditulis, pendidikan di bidang "IT" sedang menjamur di Indonesia. Boleh jadi kecenderungan ini juga terjadi di seluruh dunia.Karena itu banyak sekali pemuda-pemudi yang ... read more



PROKLAMASI KEMERDEKAAN Setiap peringatan Hari Proklamasi 17 Agustus selalu saja hatiku merasa galau.Galau memikirkan masa depanku. Aku lahir dan besar di Indonesia, tetapi aku berkewarganegaraan Australia. Karena Daddy [ayahku] orang bule Australia sedangkan Mum [ibuku] orang Indonesia Asli. Sesuai dengan aturan undang-undang[undang-undang ta'i] yang berlaku di Indonesia waktu aku lahir,... read more

MARCKO ASISTEN BANG ALDY Setelah aku mempunyai Bang Aldy sebagai manajer-ku maka hidupku terasa lebih tenteram. Bang Aldy bukan hanya bertindak sebagai manajer bagiku,tapi dia juga jadi sahabat, penasehat, dan juga tempat curhat.Meskipun Bang Aldy punya pekerjaan sebagai manajer fitness center dan sekaligus pelatih,tapi dia memberikan waktu yang cukup untukku dan tiap hari aku selalu bisa... read more

INGIN KEMBALI JADI ORANG BAIK Setelah beberapa tahun hidup mereguk kenikmatan dunia tiada putusnya,terkadang terbersit juga di benakku untuk kembali sadar.Tetapi seperti semua perbuatan buruk,selalu saja jalan untuk berhenti berliku-liku. Seperti yang telah aku ceritakan dalam situs MOTNES,selalu ada saja lelaki jantan dan tampan yang bisa aku cicipi dan nikmati.Maka rencana untuk... read more

ROMAWI KUNO Kehidupan di zaman romawi Kuno merupakan hal yang menarik.Amphitheater di Kota Roma merupakan bukti kebesaran Kekaisaran Romawi sekaligus merupakan bukti kekejaman dan kekejian Kekaisaran Romawi. Di Amphitheater itulah dulu diadu antara manusia dengan manusia [gladiator],antara manusia dengan hewan,dan antara hewan dengan hewan.Menurut hasil kajian para ahli, masyarakat... read more

Page 2 of 2

        

Table of contents


Legend

  • = Category Updated
  • Flash Video Play Button = Flash Play Button